Powered By Blogger

Sabtu, 24 April 2010

Jumat, 23 April 2010: akhirnya.. hati senang walaupun tak punya uang :)

Hari yang udah gw nanti-nanti dari senin kemarin akhirnya dateng juga. Hari dimana enggak ada kegiatan perkuliahan walau sedang ada di tengah-tengah masa UTS ahahaha.. Hari dimana gw bisa ketemu dan jalan-jalan sama ayang hihihi.. hari ini akan jadi hari yang menakjubkan ahahaha :) semua bermula dari bangun pagi yang teramat pagi hehehe untuk kedua kalinya gw bangun tepat jam 3 pagi.. ibarat orang sahur ahahaha tapi karena udah terlanjur bangun, gw enggak bisa tidur lagi ya udah gw pikir lebih baik gw menulis dan blogging day by day dan memang benar gw pun bangundan mulai menyalakan komputer untuk menulis dan blogging day by day hehehe tapi karena gw bangun kepagian, akhirnya gw merasa nngantuk setelah sempat beberapa lama bertahan dan surfing di dunia maya termasuk di dalamnya mengecek jadwal pemutaran film di Bintaro21 hehehe biar nanti bisa suggest film pas ketemu sama ayang :p. Jam 6 kurang gw merasa ngantuk dan akhirnya gw kembali ke kamar uneuk kembali tidur dan akan bangun sekitar jam 8 tapi tetep aja gw cuma bisa tidur sebentar, badan ini nolak buat diajak tidur lagi jadi ya daripada gw buang-buang waktu, mending gw rosario hehehehe dan rosariolah gw setelah rosario selesai, gw langsung melakukan persiapan, apa-apa aja yang sekiranya harus gw bawa saat jalan nanti sama ayang hehehe jam 8-an gw mandi dan setelah itu memilih-milih baju.; berbeda dengan kuliah yang kalau pakai baju asal kali ini gw sibuk memilih-milih pakaian cuma untuk tampil oke di depan ayang hehehe :p dan akhinrya untuk pertemuan hari ini gw memakai jeans biru tua, kemeja kotak-kotak hitam-putih dan akhirnya setelah siap, sekitar jam 9-an gw berangkat. Tujan pertama adalah pomp bensin karena gw takut kehabisan bensin, maka gw mengisi bensin motor kesayangan gw full tank sebagai pembuka perjalanan hari ini dan angka pembayaran menunjukkan angka Rp9999 ahahaha angka yang bagus walau gw enggak begitu percaya tapi yaah lumayanlah untuk meyakinkan diri kalau hari ini gw memang hoki ahahahaha.. Perjalanan pun gw lanjutkan, dengan laju yang sedikit gw percepat karena gw melihat jam di tangan sudah menunjukkan pukul 09.45 sesampainya gw di daerah pondok indah. Padahal gw janji ketemuan sama ayang jam 10 di Bintaro Plaza hehehehe baru sekali gw telat dari janai pertemuan. Biasanya gw yang selalu menunggu ayang datang yaaa harapan gw semoga saja ayang juga belum datang hehehe biar enggak kelamaan juga nungguin gw hehehehehe.. Sembari berpikir demikian, gw pun terus melaju dan jam 10 lewat 10 menit gw sampai di area parkir Bintaro Plaza, gw parkir, menitipkan helm ke tempat penitipan dan bergegas masuk ke dalam gedung Bintaro Plaza. Sesampainya gw di sana gw langsung sms ayang kalu gw udah sampai dan akan menunggu di depan 21 tapi sebelum ke sana gw akan ke wc terlebih dahulu mengingat rambut gw yang udah mulai berantakan dan enggak karang karuan ini hehehe dan setelah selesai dengan touch-up di wc gw keluar dan kembali menuju ke 21 tapi di tengah perjalanan tiba-tiba ayang nelpon dan bilang kalau dia ada di dunkin donut dan gw diminta untuk datang ke sana. Ya udah enggak pake lama gw segera turn ke lantai ground menuju dunkin donut dan akhirnya di pojok ujung shop gw melihat ayang yang sedang asyik sarapan. Dengan pakaian yang sederhana, kaos ungu, celana panjang, flat shoes ungu dengan hiasan big black button membuat gw enggak sabar unutk menghampiri hehehe :p dan segera saja gw hampiri ayang dan setelah bertemu kami pun berbincang sejenak ayang tetap tampak cantik seperti biasa hehehehe :p dan sembari berbincang ayang meminta gw untuk memakan donat coklat yang di beli ayang karena ayang sedang dalam masa diet “graduation syndrome” ahahaha jadi ya udah sarapan gw hari ini adalah donat full coklat yang dibeli ayang untuk gw dan saat gw makan, memang benar-benar penuh dengan coklat sampai-sampai rasanya mulut gw penuh dengan cairan coklat. Setelah selesai dengan sarapan kami berdua pun mulai pergi berkeliling menunggu 21 buka tanpa arah ahaha pertama kali yang ayang lakukan adalah melihat koleksi make-up unbranded dan di counter itu gw membelikan ayang 2 jenis kuteks hehehe dan setelah itu kami pergi ke Hero untuk membeli cemilan menonton dan sesampainya di hero gw membelikan ayang nori dan gw membeli teh kotak hehehehe setelah itu kai menuju ke 21 dan ternyata belum buka.. dan sebagai gantinya kami singgah dan menunggu di fun-world.. ngobrol dan bercanda hehe setelah itu karena bosan dan enggak ada kerjaan gw tawari ayang untuk photo box tapi enggak jadi karena box-nya kecil hahahaha setelah itu kami kembali berkeliling dan singak di bangku pengunjung di depan gramedia, di seberang Nigiri sushi dan di sana kami kembali berbincang-bincang dan ayang menyenderkan lengannya ke lengan gw tapi itu enggak lama karena gw dan ayang mulai bosan karena enggak ada yang bisa dikerjakan dan ayang mengajak gw untuk turun melhat pameran philips dan sesampainya di sana ayang melihat alat catok dan diperbolehkan mencoba. Tertarik, ayang pun meutuskan untuk membelinya karena selain bagus pada sale hari ini philips juga memberikan harga yang luar biasa murah. Jika di toko atau mart-mart besar seperti giant, carrefour harga catokan yang sama dapat mencapai 400-500rb tapi khusus pameran harganya dibawah 300rb dan keran itulah ayang berniat untuk segera membelinya dan karena itu setelah melihat tadi kami segera bergegas ke Atm mandiri untuk mengambil uang dan sete;ah itu kami kembali ke counter untuk membeli alat catok tersebut dan ayang mendapat garansi selama 2 tahun. Beruntung ahahaha hari ini memang penuh keberuntungan hehehe.. enggak lama setelah itu kami kembali ke 21 ayang gregetan melihat 21 yang belum buka padahal gw bilang kalau film cop-out akan diputar jam setengah 12 maka diambil-lah Hp gw diceklah 21cineplex.com dan rupanya gw salah liat, ternyata film baru akan diputar jam setengah satu hehehehe :p gw minta maaf sama ayang dan ahahaha lucu deh hehehe setelah itu kami kembali duduk di fun-world dan enggak lama kami kembali bercanda saat hendak menuju ke 21 ayang sembunyi di balik pilar tapi enggak gw hiraukan dan ayang malah mengejar gw ahahaha macam film india aja main di pilar :p enggak alama saat menunju ke 21 gw nanya sama ayang “yang rambutku gimana? Potong nggak?” ayang bilang “iyaa.. potong aja udah mulai jelek ahahaha” dan akhinrya sesampainya di 21 jam setengah 1 kurang kami membeli tiket film “remeber me” dan selama menunggu waktu pemutaran gw bertanya sama ayang apakah di Bintaro Plaza itu terdapat Atm BCA, karena seumur-umur jalan gw enggak pernah nemu yang namanya Atm BCA di areal Bintaro Plaza dan rupanya ada di luar dekat J.Co hehehehe “dasar okem!” kata ayang gitu hehehe.. dan akhirnya gw pun ambil duit untuk makan siang dan potong rambut nanti dan setelah itu ayang menyarankan gw untuk potong rambut dulu di salon rudy di lantai 2 dan akhirnya gw ditemani ayang potong rambut hihihi gw dibotak sementara ayang asyik baca majalah yerlihat dari pantulan kaca hihihi.. pas dengan waktu pemutaran gw pun selesai merubah penampilan dan kami berdua bergegas menuju ke 21 tapi karena gw ingin ke wc gw bilang sama ayanga kalu gw akan duluan ke 21 dan segera gw berlari meninggalkan ayang menuju wc 21 dan setelah itu barulah kami masuk untuk menonton film. Remember me filam yang amat sulit dipahami alurnya.. awal dan akhir tidak sejalan amat menyebalkan ahahaha tapi selama ada ayang di samping gw senang. Walau hari ini enggak dapet kunci karena lagi-lagi ayang malu :( enggak apa-apa deh walau sebenarnya gw rada BeTe awalnya tapi gw enggak mau ngerusak moment ini jadi ya udahlah nggak apa-apa tanpa kunci pun aku senang hihihi.. selama pertunjukan filam ayang enggak terus ngemil nori yang tadi gw beli di Hero sambil sesekali menyuapi gw selembar dua lembar hehehehe :p Di penghujung akhir film ayang mengeluh lapar dan gw juga dan akhirnya kami malah mengomentari film yang kai tonton ahahaha sebenarnya mencaci maki film yang tidak jelas arah dan tujuannya sambil sesekali bercanda sendiri hehehehe.. Akhirnya jam 3 kurang film yang enggak jelas itu selesai dan kami begegas keluar studio dan segera turun ke lantai ground dan meninggalkan Bintaro Plaza dan dengan menggunakan jasa angkutan umum kami berdua pergi ke midori japanesse restaurant untuk makan siang hehehehe dan bisa ditabak sudah tentu yang akan kami order di sana adalah aneka sushi hihihihi ‘cause we are sushi lover! Ahahahaha dan setelah menempuh perjalanan kurang lebih 5 menit-an dari Bintaro Plaza kami berdua samapi di ruko seberang padang golf tempat dimana midori berada dan melalui sisi samping ruko kami berdua berjalan menuju midori dan sesampainya di sana kami langsung menduduki bangku 6 seat karena kebetulan di sana sedang sepi dan setelah duduk, mulailah kami memesan varian sushi hehehe dengan buku menu yang diberikan, varian sushi yang ditawarkan begitu menggiurkan dan mambuat kami terutama gw ingin segera memesan dan mrasakan nikmatnya sushi buatan midori restaurant hehehehe dan mulailah kami memesan dan setelah itu kami mulai makan varian demi varian mulai dari octopus yang ge peasan dan kebetulan ayang enggak doyan, sampai pada menu special “salmon crunchy roll” yang amat menggugah selera dan enggak terprediksi varian sushi apa saja yang kami order dan santap ahahaha sementara amakan kami sempat foto-foto berdua tapi enggak banyak karena as usually ayang malu ditambah lagi katanya perut ayang mendadak sakit tapi tetap aja tu makannya lahap hehehe setelah selesai makan gila kami pun membayar siang ini 250rb melayang ahahaha tapi enggak apa-apa setelah itu gw anter ayang pulang naik angkot dan setelah itu gw kembali ke BP buat ambil motor dan pulang di tengah perjalanan gw mengalami serempetan beruntun tapi sebodo amat. Gw sampai di rumah mandi dan langsung upload foto, update status dan di like ayang setelah itu gw nelpon ayang mengucapkan terima kasih untuk hari ini dan rupanya sakit perut tadi adalah nahan kentut hihihi gw ketawa dengernya tapi karena gw pusing enggak bisa lama telponan sama ayang dan gw pun tertidur akhirnya hari ini.. hati senang walaupun tak punya uang :) O iya Eva lagi sakit.. cepet sembuh ya kawan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar