Powered By Blogger

Senin, 26 April 2010

Minggu, 25 April 2010: let’s make some sushi hihihihi :)

Hari minggu ini merupakan akhir dari long weekend gw. Senin besok gw udah harus kembali menghadapi UTS alamak macem-macem aja ya ahahaha mau kerja aja rempong harus kuliah dan buat banyak hal yang sebenernya belum tentu digunakan sewaktu kerja nanti ahahaha (mulai ngelantur) :p yaah pokoknya hari ini gw mulai dan gw isi dengan beragam kegiatan yang menarik ehehehe dimulai dari bangun pagi, seperti biasa aktifitas pertama sudah tentu menulis dan blogging day by day. Barulah setelah itu selesai gw online seharian (maksud gw tetap standby online tapi enggak harus seharian berada di depan komputer hehehe) iseng punya iseng saat browsing hari ini gw amat tertarik dengan cara-cara membuat sushi karena jumat kemarin gw dan ayang baru saja melakukan perjalanan kuliner yang seru hihihi. Maka dari itu gw coba buka dan browsing di google tentang cara membuat sushi dan gw menemukan sebuah link yang mengantar gw untuk dapat menyaksikan video di you tube mengenai bagaimana membuat aneka varian sushi dan akhirnya selama kurang lebih setengah hari gw habiskan untuk menyaksikan dan terus mencari serta membagi banyak video cara membuat sushi dengan teman-teman gw yang ada di facebook hehehehe selain itu juga dengan media twitter melalui tweetphoto.com gw berbagi foto sushi dengan beberapa teman dan akhirnya mengundang obrolan singkat seputar sushi hehehehe :p dan setelah gw puas menyaksikan video-video tersebut gw akhirnya istirahat sejenak menyejukkan mata dengan menonotn kartun minggu di kamar dan agak siangnya lagi gw saat sedang asyik menonton tv perut gw memeberikan signal kalau gw harus makan dan awalanya gw enggak mau makan karena bosan dengan makanan yang itu-itu saja tapi tiba-tiba gw ingat kalau gw masih punya nori sisa dari ayang dan mulailah gw membuat sushi ahahaha basic crunchy roll buatan gw dan dengan peralatan seadanya, nasi biasa jadilah crunchy roll buatan gw ahahaha hari ini begitu menyenangkan dan malamnya gw masih dapat menelpon ayang padahal selama tidak mendapatkan kabar gw enggak tenangmakannya berusaha untuk sibuk biar enggak kepikiran dan malam ini gw kembali berbincang banyak hal.. pengalaman masing-masing hari ini, perasaan kange, harapan-harapan, dan masih banyak lagi kami berbincang amat seru sampai ayang ketiduran dan gw belum belajar buat UTS tapi beruntung udah buat rangkuman, kerja sama dengan Onya haha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar