Powered By Blogger

Senin, 05 April 2010

Minggu, 4 April 2010: mungkin itulah cinta.. unyunyu :)

Hari ini adalah hari minggu, awalnya hri minggu ini agak mellow karena gw masih merasa bersalah dengan apa yang udah gw perbuat ke CupCake. Maka dari itu begitu bangun tidur gw langsung sms CupCake minta maaf atas semua kelakuan buruk gw. Semua itu gw lakukan karena gw enggak bisa bohong, gw sayang CupCake mau bagaimana pun juga CupCake begitu berarti buat gw. Maka dari itu gw minta maaf. Sms permintaan maaf pun dikirim. Sembari menunggu balasan gw keluar kamar untuk berhadapan dengan komputer, menulis dan blogging day by day hehehe.. sampai pada akhirnya sekitar jam 7-an gw bosan dan akhrinya kembali ke dalam kamar. Saat melihat Hp terdapat sms balasan dari CupCake. Dengan emoticon wink sebgai isinya menandakan bahwa CupCake memafkan semua ketidak genahan gw hehehe senangnya langsung saja enggak pake lama gw sms CupCake dan pagi tiu kontak dengan CupCake dimulai dengan sms-an. Jam setengah 8-an sms dihentikan karena CupCake hendak pergi ke pasar sementara itu gw berdoa rosario hehehe.. selesai berdoa rosario gw ambil Hp mengucapkan selamat paskah kepada beberapa teman dan nggak lupa pagi ini gw twitteran sama banyak teman hehehe dimulai dari Marlene, Pri, Agoest dan Neva sepupu CupCake hehehe.. sampai akhirnya gw agak siangan CupCake misscall dan gw kembali menjalin kontak via telpon dengan CupCake banyak hal yang kami perbincangkan. Enggak lupa gw minta maaf sekali lagi secara langsung dan hari ini gw mencoba untuk terus berbicara apapun itu topiknya hehehe.. dimulai dari memasak samapi persiapan ujian hehehe o iya.. CupCake juga sempat memperdengarkan permainan pianonya hihihihi.. bagus jagoan hehehehe walau cuma lagu yes I thank you Lord, tapi terdengar begitu bagus. Sesekali ingin rasanya gw melihat CupCake bermain secara langsung. Hehehe.. kesibukan gw berbincang dengan CupCake membuat gw lupa waktu saudara-saudara yang kebetulan datang berkunjung untuk berbgai keceriaan paskah gw nomor duakan hehehe gw lebih pilih mendekam di kamar berbincang dengan CupCake ku sayang hehehe.. berkat itu hari ini terasa amat menyenangkan walau hanya berdiam diri di rumah dengan kehadiran CupCake di hari ini membuat setiap hari yang gw lalui berakhir dengan penuh kejutan kadang sedih.. kadang senang tapi semua itu amat berarti sampai sebelum tidur pun gw masih sms-an sama CupCake entah mengapa setelah berbaikan gw menjadi semakin sayang sama CupCake. Mungkin itulah cinta hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar