Powered By Blogger

Minggu, 11 April 2010

Sabtu, 10 April 2010: awww kaki gw belom sembuh diinjek huuuuh :(

Hari ini gw seperti biasa bangun pagi karena harus ngampus. Buat ikut kelas yang enggak ada duanya yup! Ahahaha statistik 2! Kelas yang mat membosankan dan membuat darah semua naik ke kapala hehehe lebay Nas.. yaa pokoknya hari in gw bangun pagi untuk kuliah. Tapi sebelum berangkat kuliah, seperti biasa gw melakukan aktifitas rutin gw yaitu menulis dan ajaibnya entah kenapa, karena sepengetahuan gw gratisan modem udah habis tapi entah kenapa hari ini setelah menulis day by day dan gw coba untuk blogging ternyata bisa ahahahaha kaya orang kampung ya?? Norak hehehe tapi yang jelas dengan berhasilnya gw blogging berarti gw jga bisa upload foto-foto hehehehehe dan benar segera setelah blogging selesai, gw langsung upload foto ke facebook dan sembari menunggu untuk menghemat waktu, gw mencoba untuk mengisi waktu menunggu dengan mandi dan melakukan persiapan kuliah. Dan selsai mandi sekitar jam 6 lewat, gw masih sempat duduk di depan komputer sampai kurang lebih jam 7. dan barulah segera setelah itu gw berangkat ke kampus. Sesampainya gw di kampus gw langsung menuju ke kelas dan mulailah perkuliahan hari ini dengan estimasi sebagai hidangan utama dan beberapa aktifitas diskusi membuat kelas hari ini lumayan hidup hehehe dan setelah kuliah enggak pake lama gw langsung pulang ke rumah. Sampai di rumah gw langsung ganti baju dan ngamar dan berdoa rosario. Enggak lama setelah itu gw pun kelaur kamar karena eyang dateng tapi secara enggak sengaja nyokap nginjek kaki gw yang dalam masa penyembuhan dan akhirnya luka lagi huhuhuhu.. enggak sengaja si emang tapi sakit huhuhuhu :( dan setelah itu seharian kayanya gw ngambek sama nyokap hehehehe biar gak papa sekali-kali :p dan setelah itu seharian gw mnegurung diri di dalam kamar sempat sms-an sama yang tapi ayang lagi otw pulang. Setelah sampai di rumah ayang sms lagi dan minta gw buat nelpon hehehe dan gw telponlah ayang dengan perbincangan yang terbatas gw berbincang sebentar dan kembali disambung saat malam hari disaat ayang mengeluh kakinya sakit dan akhirnya kami malah berbincang cukup lama sampai akhirnya ayang pun tertidur tyapi sebelum itu kami telah berbincang banyak hal dan gw secara pribadi telah mendoakan ayang agar sekiranya di dalam SIMAK UI besok ayang dapat melakukan yang terbaik buat dirinya dan masa depannya hehehe i know you can do it hunz i knew it ♥ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar