Powered By Blogger

Minggu, 18 April 2010

Sabtu, 17 April 2010: start suck happy ending malming :)

Hari Sabtu ini gw ngerasa enggak bersemangat terutama pada awal setengah hari hehehe :p gw bangun dan langsung nulis dan blogging day by day karena gw tahu, gw enggak punya banyak waktu untuk nulis itu di pagi hari. Karena hari ini gw kuliah pagi dan mata kuliah yang enggak banget buat gw. Apa itu? statistik 2! Hahahaha ya udah maka dari itu enggak pake lama semua memori inidah yang gw alami sama ayang kemarin gw tumpahkan ke dalam day by day dan itu semua selseai sekitar jam 7-an. Setelah itu gw mandi dan langsung bersiap-siap berangkat ke kampus sekitar jam setengah delapanan hehehe.. sampai di kampus gw lansgung mesuk kelas dan lagi-lagi dosen membuat keputusan sepihak atas perubahan waktu kulaih, yang harusnya mulai jam 8 malah dimundurkan jadi jam 9 padahal materi hari ini ANOVA belum pernah diajarkan dan gw secara pribadi enggak ngerti apa itu hehehe :p dan akhinrya sebelum kelas mulai dikumpulah materi ringkasan yang gw buat semalam suntuk dan barulah gw masuk kelas bersama tiga teman karib gw hehehe dan setelah itu barulah kuliah dimulai. Gw yang masih ngantuk dengan mati-matian berusaha agar bisa memperhatikan penjelasan dan berkonsentrasi terkait dengan materi kuliah yang bersangkutan. Belajar belajar belajar sampai akhirnya gw bisa mengerti sedikit dan untung hasil latihan SPPSS kemarin dapat nilai yang tidak buruk ya lumayanlah memperbaiki mood hehehehe setelah kelas selesai gw pun pulang dan sesampainya gw di rumah gw langsung makan dan ngamar sangat ingin berbrincang sama ayang tapi ayang sedang asyik jalan-jalan ke Bandung jadi ya udah gw cuma nonotn tv aja sambil sesekali sms Eva.. di saat sedang asyik sms-an gw enggak ngeh kalau gw itu ketiduran dan bangun-bangun itu sudah sore sekitar jam 5 gw mandi karena niat gw mau ke Gereja sabtu sore dan sekitar jam setengah 6 gw berangkat ke Gereja membawa doa untuk keberhasilan UTS, kebahagiaan ayang, dan kebahagiaan Eva. Pulang dari Gereja akhirnya gw bisa nelpon ayang kami berbincang banyak hal, ayang bercerita mengenai jalan-jalannya hari ini dan ge bercerita mengenai keseharian gw hehehe ayang masih agak sebel karena kemarin gw jealous sama temennya tapi ya cuma kaya kesel-kesel dikit tapi selebihnya hubungan kami tetap baik dan sekitar jam 9 ayang mohon diri mau bobo dan percakapan itu menjadi penutup hari ini. Maaf atas rasa cemburu for now trust me I will trust you darln ♥ hihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar