Powered By Blogger

Rabu, 28 April 2010

Selasa, 27 April 2010: what a lovely day walau gw di Jakarta dia di Jogja hihihi :)

Hari selasa ini gw libur dengan alasan yang sama seperti hari jumat dan sabtu: enggak ada ujian hahaha maka dari itu gw bisa sedikit menarik nafas untuk mempersiapkan ujian besok hehehe.. hari ini dimulai, sama seperti hari-hari lalu. Sebelum bangun benar-benar bangun secara otamatis gw sedikit sadar jam 4 pagi dan karena gw ingat hari ini ayang akan berangkat ke Jogja untuk mempersiapkan test masuk UGM, nggak pake lama gw langsung ambil Hp dan krim sms ucapan selmat jalan + dukungan semangat tentunya dan barulah pada saat jam 6 gw bangun. Keluar kamar menyalakan komputer, menulis dan blogging day by day setelah itu online sebentar. Baru setelah itu kembali ke kamar unutk mempersiapkan bahan-bahan yang harus gw baca sebagai bentuk persiapan ujian besok hehehe. Tapi sebelum gw mulia belajar, seperti biasa kartun pagi menjadi hiburan utama yang tidak boleh terlewatkan untuk gw apalagi ini hari libur hahaha.. jadi yaa sebelum belajar gw nonton dulu deh.. Setelah nonoton gw lapar dan memutuskan untuk sarapan dengan menu pindang ikan patin tanpa nasi tapi akhirnya karena disuruh nyokap gw sarapan pake nasi huhuhu.. padahal gw lagi enggak mau makan nasi huhuhu.. Karena makan dengan nasi gw menjadi cepat kenyang, karena kenyang gw jadi ngantuk tapi gw mau belajar jadi untuk mengusir rasa ngantuk gw menyempatkan diri untuk membenahi rumah dengan sedikit bekerja (menyapu dan mengepel rumah) ahahaha.. selesai dengan semua itu gw langsung mandi karena badan udah keringetan dan emang rasanya juga udah enggak enak hehe :p Setelah mandi gw menjadi segar barulah gw mulai untuk membaca buku, slide, dan aneka bahan yang gw punya untuk antisipasi ujian besok hehehe baca.. bada.. baca.. beberapa informasi mulai masuk dan gw lanjutkan dengan membaca yang lain sambil sesekali bercanda lewat sms sama Visi ahaha gw terus belajar dan enggka terasa udah sore dan gw kangen sama ayang gw sms tapi enggak di jawab gw kembali belajar dan enggak lama gw belajar ayang sms dan gw sempatkan diri untuk sms-an sebentar tapi enggak lama setelah itu gw mandi dan selesai mandi gw pergi fotocopy catetan dan setelah itu gw belajar lagi dan ternyata ayang miscall. Akhirnya gw nelpon ayang ngobrol dan berujung pada chatting online mengenang masa pdkt hihihi ayang kangeen begitu bunyi personal messagenya hihihi sama aku juga kangen tapi ayang malah ketiduran, gw kembali belajar dan sepertinya juga ketiduran hihihi ♥ ♥ ♥ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar