Powered By Blogger

Kamis, 22 April 2010

Rabu, 21 April 2010: home sucks home :(

Hari ini gw enggak betah di rumah semua terasa begitu menyebalkan buat gw. Padahal pagi harinya w mulai dengan biasa, bangun tidur gw menulis dan blogging day by day setelah itu gw online. Walau memang waktu bangun gw melebihi waktu bangun biasanya hehehe gw bangun jam 3 pagi karena kebelet boker ahahahaha :p tapi jadinya malah enggak bisa tidur lagi ya udah gw online aja deh hehehe :p semua berjalan dengan sangat baik saat gw sedang bosan online gw sempatkan diri untuk belajar karena kemarin gw udah terlalu asyik ngobrol sama ayang jadi lupa belajar hehehehehe jadi gw bangun pagi ini pun gw rasakan sebgai sebuah keberuntungan tersendiri karena gw masih punya waktu untuk mempersiapkan diri sebelum ujian siang nanti :) Tapi semua kesenangan gw berubah total saat gw selesai mandi dan semua udah siap gw pertama berangakat untuk fotocopy buku karena teman gw ada yang mau pinjam buku awalnya. Tapi karena gw pikir bakal berat jadi ya gw fotocopy-in aja deh dan sebelum berangkat gw bilang sama nyokap kalau gw pergi nanti bangunin boakp suruh ngencengin rantai tapi sepulangnya gw dari fotocopy bokap masih molor minta gw tampol pas gw bangunin dia malah bilang “kenapa enggak dari kemarin!” pengen banget gw tabok tu mulut akhirnya pagi ini gw meladak dan semua perabotan di kamar gw bantingin bodo amat gw ma bokap gw.. gw berangkat sampai kampus berkat iringan musik, mood gw membaik dan selama menunggu wakt ujian gw mnyempatkan diri untuk belajar sama Inet dkk dan akhirnya kami pun siap mengikuti ujian dan memang benar kami siap :) selesai ujian gw makan siang bareng di kantin baru setelah itu gw pulang tapi enggak lama di rumah karena jam 3 gw harus latiham basket di kampus dan selama mneunggu gw sms-an sama ayang yang abru selesai kursus nyetir di sana ayang tampak happy sementara gw di sini BeTe parah dan sebelum basket gw rosario dan setelah itu berangkat tapi sebelumnya gw ke bengkel untuk betulin ni rantai setelah itu gw ke kampus sampai di kampus gw latihan sampai jam 6 pulang setelah nintip bola di senat ekonomi karena senat psiko di kunci :(. Langsung BeTe ngeliat bokap ya gw tidur aja tapi gw enggak bisa tidur.. eh ayang telpon.. ngorol sebentar karena ayang juga lagi enggak enak badan gara-gara kehujanan dan enggak lama setelah nelpon gw tidur belum belajar .. sumpah hari ini gw BeTe banget punya bokap yang sama sekali enggak dibanggain mentang-pentang pensiun jadi males no spirit.. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar