Powered By Blogger

Selasa, 06 April 2010

Senin, 5 April 2010: foto..foto..foto.. lagi.. ahahaha.. :p

Hari ini gw udah mulai masuk kuliah. Seperti biasa, hari ini gw bangun pagi, menulis dan blogging day by day dan rosario hahaha.. sampai sekitar jam 6-an gw mandi dan segera bersiap untuk pergi ke kampus walau ada sedikit masalah dengan celana jeans hehehe.. jam 7-an gw berangkat dan sesampainya gw di kampus, gw langsung menuju ke ruang kelas di C602 tapi sebelum itu gw bertemu dengan Angel, Fellyta, dan Visi dan mulailah kami bercanda sebelum mulai kelas hahahaha.. jam 9 lewat kelas pun dumulai dengan presentasi sebagai agenda utama kelas hari ini. Selesai kelas gw yang enggak ada kerjaan asampi waktu latihan padus nanti menemani beberapa teman mendaftar fitness di crown plaza dan selama berada di sana gw enggak henti-hentinya foto-foto dengan beberapa teman sebut saja Yossico, Phanie, dan Itel ahahaha banyak foto-foto lucu yang kami buat bersama hari ini dan enggak ada henti-hentinya kami berfoto sampai pada akhirnya saat kami hendak meninggalkan crown pun di dalam wc gw masih saja narsis dengan K530i gw ahahahaha.. selesai dari crown gw kembali ke kampus suntuk menunggu waktu latihan padus. Sampai jam setengah 3 gw berada di sekre GSJ.. tidur duduk sambil mendengarkan alunan Mp3 dan perlu digaris bawahi itu nyaman sekali tapi membosankan.. sungguh! Gw enggak mau ngelakuin itu.. kalo bukan karena untuk ikut pesparawi gw enggak akan mau ngamplong lama-lama di GSJ hahahaha.. latihan pun dimuli besama dengan kak Dani kami semua berlatih dan akhirnya gw selesai latihan jam setengah enam dan segera berjalan pulang.. niat untuk berhemat hari ini sedikit goyah karena eggroll ahahaha hilang usdah 7rb pada hari ini. Ditambah dengan pulsa rutin hahahahaha.. yaah memang susah mau diniatin kaya apa juga kalau keadaan udah memaksa kita emang kadang enggak punya kuasa (ahahahaha ngeles aja kaya bajaj :p) pulang sampai di rumah gw langsung mandi. Selesai mandi gw minta bantuna bokap buat periksa tugas kepri yang bakal di print nanti sementara bokap meriksa tugas, gw ke ruang tamu dan mau tahu ngapain?? Foto-foto lagi hahahaha enggak ada habis-habisnya barulah setelah itu gw nelpon CupCake tapi enggak lama karena CupCake mau belajar buat persiapan SIMAK UI tapi agak maleman CupCake misscall eh pas gw telpon balik CupCake udah mau bobo hehehehe ya udah mau gimana lagi selesailah hari ini hehehe amat menyenagkan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar