Powered By Blogger

Sabtu, 10 April 2010

Kamis, 8 April 2010: ada apa sih dengan gw? Kenapa rasanya aneh banget si ya??? :(

Hari ini sepertinya apa yang gw rasakan dari kemarin. Semua terjadi begitu aja tanpa ada penjelasan lanjutan mengenai apa yang gw rasakan ini. Dimulai dari bangun pagi, gw bangun seperti biasa.. mepet dengan waktu kuliah dan hal itu membuat gw lagi-lagi enggak bisa menulis dan blogging day by day, plus rosario di pagi hari. Sebangunnya gw dari tidur, gw cuma sempat bersiap diri, mandi dan kemudian berangkat ke kampus. sesampainya di kampus melihat waktu kelas yang juga sudah mepet, membuat gw segera berlari menuju kelas. Beruntung, sesampainya gw di kelas dosen belum hadir sehingga pagi ini gw enggak dihitung terlambat, dan selama kelas pertama ini (filsafat ilmu) gw dan beberapa teman, sibuk dengan tugas membaca textbook kepribadian 1. sehingga pada akhirnya kami tidak dapat mengerti dengan jelas apa yang sebenarnya sedang kami pelajari di dalam kelas pagi ini terkait dengan mata kuliah yang bersangkutan hehehe :p setelah itu kelas pun berakhir dan kami semua bersiap untuk menghadapi kelas berikutnya: kepribadian 1. Hari ini untuk kesekian kalinya gw berhasil menahan diri untuk membelanjakan uang secara berlebihan.. enggak ada maksud apa-apa cuma ingin berhemat aja jadi udah dari senin kemarin gw menjalankan niat gw ini, dengan enggak jajan di kampus dan beli ini-itu yang enggak perlu.. makan sekali di rumah selama sehari membuat gw lebih baik sepertinya hehehehe sotoy! Yaah pokoknya gitu lah.. maka dari itu, di saat jeda kelas dari filsafat ilmu ke kepribadian, banyak teman yang menyempatkan diri untuk membeli cemilan. Tapi gw enggak. Gw hanya duduk diam menunggu dosen datang dan setelah dosen datang agenda kelas hari ini adalah diskusi mengenai siapa gw? Trait-trait apa aja yang ada di gw? Dan menurut teman-teman baik gw (Angel, Fellyta, Visi) disposisi-disposisi apa aja yang ada di gw? Itu semua berlangsung selama kurang lebih satu jam dan stelah itu kami memulai kuliah seperti biasa dengan materi teori Allport sebagai bahan utama dan ditengah-tengah kuliah mendadak Hp gw bergetar dan saat gw lihat rupanya CupCake ayang memberikan gw transfer pulsa sebesar 25rb langsung saja, saat itu juga gw ucapkan terima kasih ke CupCake :). Selesai dengan kuliah kepribadian, gw dan ketiga kawan karib cie ile karib ahahahaha :p mengisi waktu luang dengan bertandang ke seberang kemana itu? ahahaha betul! Plangi! Dengan tambahan personil yaitu Edo kami berlima menuju ke sana untuk makan siang. Niat gw udah bulat. Gw yang ikut ke sana hanya menemani mereka dan memang pada kenyataannya gw enggak order apapun (Siang ini kami berlima makan siang di HokBen). Setelah makan siang, enggak lupa Angel kami bully dengan kamuflase makanan bertumpuk ahahahaha :) Sepeninggalan kami dari HokBen kami berniat untuk kembali ke kampus dan saat ingin balik di Mstudio kami bertemu Jessica, Uthy, dan Emily. Tapi kami hanya fokus pada Uthy yang baru saja selesai membuat tatoo permanen di punggungnya. Uthy bercerita mengenai proses pentatoo-an-nya sampai membuat beberapa dari kami merasa ngeri ahahaha.. lepas dari semua itu kami semua kembali ke kampus. seharusnya mengikuti kelas responsi stat 2 tapi karena hari ini responsi berubah wujud menjadi test IQ masal yang sepertinya datang dari LPTUI (lagi) membuat gw, Fellyta, Syanes, Vina, dan Visi yang udah pernah ikut test itu Bete. Beruntung kami mendapat dispensasi karena udah ikut sebelumnya kami secara diam-diam diminta untuk pulang dan diberikan tugas meringkas :p berikut ucapan terima kasih atas partisipasinya. Hehehehe lantas kami semua kembali ceria dan segera setelah itu kami pun pulang tapi sebelum itu gw dan Fellyta sms Angel yang terjebak di dalam situasi test untuk memberikan semangat hehehehe kasihan Angel :p setelah itu gw mengantar Fellyta pulang sampai di depan gang ruamahnya, dan gw pun melanjutkan perjalan gw pulang ke rumah. Sesampainya gw di daerah cawang gw mengalami fenomena alam yang unik di kala matahari bersinar dengan teriknya.. gerimis hujan juga gw rasakan ahahaha lucu! Rasanya panas dan segar :p Sesampianya gw di rumah gw segera berganti pakaian dan masuk ke kamar mengurung diri sementara di dapur nyokap memasakkan gw magelangan teri kacang hehehe.. Setelah magelangan matang pun gw bergegas menyantapnya dan selesai dengan makanan tersebut, gw kembali ke kamar untuk menonton tv. Tapi etah kenapa, rasanya itu sepi banget.. semua yang gw rasakan ini amat hampa, perasaan berlebihan ini mambuat mood gw turun dari yang senang menjadi tidak bersemangat.dan saat malam hari gw pun dimisscall ayang sesuai dengan janjinya dan di saat itulah, lagi-lagi gw berbicara dengan ayang tentang apa-apa saja yang gw rasakan selama hari ini datau bahkan selama beberapa hari belakangan ini dan itu sungguh gw utrakan dan sepertinya ayang pun juga mengerti mengapa gw jadi begini.. gw terlalu sering memikirkan ayang.. amat terlalu sehingga gw menjadi seperti ini, entah siapa yang salah atas semua ini tapi satu hal yang pasti.. sepertinya gw udah addict sama ayang entah karena apa atau mengapa gw begitu.. sepertinya semua harus kemabali diperbaiki.. gw enggak bisa terus-terusan begini gw juga enggak mau buat ayang banyak pikiran. Gw tahu dia sibuk jadi memang sepertinya gw yang ahrus bisa sedikt melupakan atau membuang ayang dari dalam alam pikiranku. Ku rasa itu yang terbaik.. ayang pu mengusulkan hal yang sama dan memang ayang meinta gw untuk enggak terlalu menghawatirkan ayang.. ayang sayang sama gw tapi dia enggak mau gw gila cuma gara-gara dia.. akan kucoaba.. bantu aku Tuhan aku merasa enggak kuasa atas semua perasaan ini semua mengalir begitu saja, semua terasa amat berat. Ketidakhadiran ayang di saat yang memang gw buthkan membuat gw menjadi seakan-akan frustasi.. gw enggak bisa mengolah perasaan itu dengan baik.. gw selalu butuh ayang untuk meredam semua gejolak ini entah salah atau benar itulah fakta yang terjadi. Gw enggak lagi bisa menjalani cinta secara dewasa. Gw sadar gw ini bukan anak-naak lagi yang hharus diperhatikan setiap saat. Virgine itu orangnya memang cuek banyak hal-hal yang harus dia kerjakan selain memberi perhatian terus ke gw. Gw mengerti kesibukkan dunianya tapi kenapa otak ini selalu meminta dia untuk selalu ada buat gw??? Kenapa dengan otak gw? Apakah otak gw ini engggak bisa lagi diajak berkerja sama uantuk menimbulkan mood yang ceria? Gw sayang Virgine gw mau mengerti Virgine gw enggak ingin mengekang Virgine.. itu kata hati gw.. tapi kenapa otak gw enggak mau kerja sama? Bantu aku Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar