Powered By Blogger

Senin, 12 April 2010

Minggu, 11 April 2010: good luck hunz.. that’s what friends are for :)

Hari ini sebenarnya amat menyenangkan. Hampir dapat dikatakan, bahwa semuanya berjalan sesuai dengan kamauan gw. Dimulai dari bangun pagi, gw bisa langsung menulis dan blogging day by day. Setelah itu gw online sebentar lalu kembali ke kamar untuk menonton tv dan saat ingin menonton tv gw sempatkan diri untuk memberikan dukungan ke ayang, karena hari ini ayang akan mengikuti SIMAK UI dan segera saja sms dukungan gw kirim agar yang bisa lebih tenang hehehe dan barulah setelah itu gw kembali untuk menonton tv. Tapi karena acaranya belom ada yang seru, gw putuskan untuk berdoa roasrio sejenak. Setelah rosario selesai barulah gw menikmati kartun minggu di tv hehehehe.. dan sembari menonton sesekali gw mengucapkan selmat berhari minggu kepada teman-teman gw yang tsesebar luas di seluruh pelosok dan penjuru negara indonesia ahahahahaha lebay abisss :p yaah pokonya gw seseklai mengucapkan selamat berhari minggu dan enggak lupa juga gw mengucapkan selamt ulang tahun ke teman-teman gw yang berulang tahun di hari ini. Sete;ah itu barulah selama seharian kuarng gw mnghabiskan hari ini dengan menonton televisi. Sampai pada akhirnya gw baru ngeh kalau ternyata gw masih punya satu tugas kuliah yang harus gw kerjakan yaitu tugas filsafat manusia dan segera setelah rangkaian kartun minggu selesai, gw pun pergi mandi dan selesai mandi gw langsung berkutat di depan komputer browsing untuk mencari refrensi terkait dengan tugas yang diberikan oleh dosen sebagai pengganti kelas yang sempat tertunda karena libur tri hari suci yang lalu. Cari cari cari akhirnya gw menemukan refrensi yang lumayan bagus yang dapat gw jadikan dasar argumentasi tugas gw nanti. Stelah yakin dengan apa yang gw dpat langsung saja datanya gw pindahkan ke dalam Ms word dan gw save. Setlah itu gw kembali ke kamar untuk sms Eva dan selama siang hingga sore gw terus sms-an sama Eva sampai pada akhirnya entah ini sebuah kebtulan atau apa.. karena Eva mengaku Hp-nya error, dia malah menelpon gw dan akhirnya untuk pertama kalinya gw mendengar suara Eva.. mirip dengan suara Nevi hehehehe dan akhirnya kami berbincang walau sempat kehabisan ide tapi perbincangan berjalan seru dan terputus karena pulsa gw abis. Malamnya, disaat gw udah terlelap tiba-tiba ayang nelpon dan gw mengangkat telpon itu dan akhirnya sebentar gw ngobrol terus gw tidur hehe hari ini cacat jarena pemaksaan ke gereja disaat gw lagi enggak mau :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar