Powered By Blogger

Minggu, 15 April 2012

Senin, 9 April 2012: Halo dek Hana! Hehehe long time no share hehe :)

Hari ini adalah hari yang baru. Pekan yang baru, selayaknya juga berisi dengan semangat yang baru. Hari ini gw bangun pada sekitar pukul empat pagi. Ngapain? Karena gw ada janji untuk memeriksa kerjaan mahasiswa didik di kelas psikologi eksperimen. Harusnya semua ini gw lakukan kemarin malam. Tapi karena kemarin malam juga gw butuh tidur cepat, gw putuskan untuk memeriksanya pagi ini. Gw bangun juga karena bantuan alarm dari Hp nyokap yang luar biasa annoying ahahaha kebetulan Noega sedang off, jadi ya pinjam Hp nyokap dulu ehehehe gratis kok. Kalau sama nyokap enggak akan dikenakan biaya sewa atau pun administrasi ahahaha *seperti biasa, ini penting ahahaha*

Segera setelah bangun, gw akui Virgine masih gw ingat. Tapi enggak gw perpanjang. Begitu bangun, gw langsung saja ambil Hani yang terletak di ujung ranjang. Langsung gw nyalakan dan gw koneksikan dengan internet via modem. Tidak lama. Hanya dalam kisaran waktu kurang lebih lima menit, gw sudah bisa segera memulai penjelajahan di dalam dunia maya. Target gw pada pagi ini adalah e-mail hanya e-mail. Gw harap gw enggak membuka yang lain ehehehe.. Akhirnya gw pun membuka e-mail. Gw lihat inbox dan ada tuh satu e-mail baru dari mahasiwa didik gw dan Kara ahahaha excited banget gw mau baca. Mau tahu aja apa yang para mahasiswi didik telah tulis di file attachment e-mail ini.

Benar-benar masih sangat pagi. Gw enggak lihat jam lagi sih setelah bangun juga ehehehe.. Tapi perkiraan gw belum ada setengah jam berlalu ya dari saat gw mulai persiapan untuk mengecek tugas setelah bangun dari tidur tadi hehehe.. Gw download dan langsung saja gw buka dari file tersebut. Gw baca. Gw perhatikan dan cermati dengan seksama. Seketika itu juga gw bingung sejadi-jadinya. Kenapa? Karena gw sama sekali enggak mengerti apa yang sebenarnya mereka buat ini. Gw sama sekali enggak tahu apa maksud dari tulisan mereka. Di satu sisi membahas a tapi kemudian langsung berganti b, nanti berganti lagi c. Tidak ada fokusnya; dan lagi apa yang gw dan Kara minta untuk tuliskan malah tidak ada.

Ya gimana ya.. Masih pagi sih ini. Enggak boleh jengkel juga. Tapi begitu bangun terus baca tulisan yang kayaknya bukan tipikal tulisan mahasiswa gini. Ya kesal sih kalau boleh jujur. Mungkin gw juga enggak jago menulis. Gw hanya suka menulis dan gw enggak tahu seberapa jago gw bila diukur dari situ. Karena gw pribadi hanya suka menulis. Bukan ingin jadikan menulis sebagai sebuah kebanggaan atau kualitas diri. Tidak sama sekali. Tapi kalau baca tulisan para mahasiswa didik pagi ini.. Tepok jidat beneran deh ahahaha apa ini efek dari tidak diberikannya mata kuliah penulisan ilmiah di awal ya? Enggak mau gegabah bilang mereka bodoh. Karena gw enggak dididik untuk menjudge seseorang, melainkan mencari lebih banyak faktor sehingga yang ada adalah penerimaan dan upaya bersama untuk melakukan perubahan. Bukan diskriminasi hehehe

Karena tidak begitu panjang tulisan para mahasiwa didik (ini baru satu kelompok ya), jadinya gw bisa dengan segera selesai. Enggak tahu kenapa, tapi seperti tidak ada yang mengindahkan deadline yang gw dan Kara berikan. Ya enggak apa juga sih. Sebenarnya apa yang kami berdua lakukan ini adalah untuk mempermudah para mahasiswa didik sendiri dalam proses penyusunan bab demi bab penelitian eksperimental yang hendak mereka buat dalam tiap kelompok. Tapi kalau hal itu tidak direspon dan dimanfaatkan dengan baik ya sudah. Gw enggak bisa memaksa juga. Gw hanya memberikan kemudahan dan itu sifatnya pilihan. Kalau masih ada yang lebih baik ya enggak apa juga. Akhirnya sekitar pukul setengah lima pagi ini gw selesai dengan urusan mengecek pekerjaan para mahasiswa didik. Anggap saja ini kelompok pertama ehehehe

Selesai dengan semua kerjaan di pagi hari ini, niat gw mau lanjut dengan kegiatan lain yang sifatnta lebih bisa jadi sebagai sarana relaksasi. Iya awalnya. Tapi setelah gw coba pikirkan lagi.. Gw baru ngeh kalau hari ini itu gw masuk pada pukul tujuh pagi. Ngampusnya maksud gw. Dengan kata lain, enggak banyak nih waktu yang bisa gw pakai untul leha-leha, relaksasi, dan sebagainya. Mau enggak mau.. Karena sudah jam segini ya sudah, lanjut saja dengan aneka persiapan untuk kuliah ehehehe seperti biasa, gw mulai dengan keluar dari dalam kamar. Gw sadari bahwa selain gw belum ada orang lagi yang bangun. Segera saja gw menuju ke kamar mandi. Tidak pakai lama, gw langsung gebyar gebyur. Mandi membersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit. Setelah selesai, gw pun keringkan badan dan berjalan kembali ke dalam kamar untuk lakukan persiapan selanjutnya.

Cabut dari dalam kamar mandi, gw kembali ke dalam kamar. Sesampainya gw di dalam kamar, tidak pakai lama ya gw langsung saja berganti pakaian. Mengenakan pakaian khas kalau gw lagi ngampus. Enggak ribet, enggak juga santai. Biasa saja yang penting rapi dan sopan ehehehe setelah selesai berganti pakaian, gw lanjut lagi dengan menyiapkan semua barang bawaan gw. Gw melakukan reload logsitik ngampus. Memasukkan semua yang dibutuhkan ke dalam ransel ehehehe.. Tidak lama dan segera persiapan di dalam kamar gw tutup dengan pencukuran jenggot dan kumis. Karena selama beberapa hari ini gw sama sekali belum melakukan pencukuran ehehehe biar jomblo yang penting tetap rapi ehehehe

Ngaruhnya apa ya kalau gitu? Orang gw juga bakal tetap jelek ahahaha *mencela duluan sebelum dicela orang lain. Jadi pada saat dicela nanti tidak merasa sakit hati ahahaha*. Dengan segera, gw langsung keluar dari kamar. Setelah semua persiapan diri tadi selesai gw lakukan, sekarang gw bisa langsung bersiap untuk berangkat menuju ke kampus. Gw sempatkan diri untuk berdoa dulu sebelum barangkat. Ucap syukur untuk hari yang baru. Berharap semoga hari ini baik. Berdoa buat semua teman gw baik yang jauh mau pun dekat. Semoga mereka baik-baik saja. Semoga mereka dapatkan hari yang baik juga. Sekarang Virgine masuk di sini. Jadi ya enggak gw pisah lagi. Kan sekarang teman. Selesai dengan doa, gw pun sempatkan diri untuk pamit sama bokap nyokap. Selesai, gw kenakan perlengkapan berkendara dan langsung keluarkan motut dari areal rumah. Langsung nyalakan mesinnya dan tancap gas menuju ke kampus. Jam berapa ya gw mulai jalan? Enggak inget sih. Tapi kayaknya enggak terlalu mepet juga deh ehehe oh iya sebelum cabut tadi juga sempat minum susu ehehe bukan sembarang susu tapinya. Baru setelah semua persiapan dirasa oke, gw pun langsung tancap gas memulai perjalan ke kampus.

Dengan segera, gw pun kembali merasakan kerasnya jalanan ibukota ahahaha bukan gw sih, tapi motut lebih tepatnya. Tapi beruntung tidak terlampau padat. Jadinya masih tetap bisa sampai di kampis dengan cepat. Kenapa? Karena ya memang biasanya juga enggak terlalu membutuhkan waktu lama untuk bisa sampai ke kampus dengan motut ehehehe.. Memang enggak mudah sih untuk bisa berjalan dengan penuh rasa nyaman sampai di kampus. Tapi gw bisa lakukan itu. Puji Tuhan gw bisa sampai di kampus dengan selamat bisa langsung masuk ke dalam parkiran motor dan segera parkirkan motut pada space parkir yang kosong. Kelas jam tujuh jadinya masih punya banyak peluang untuk parkirkan motut di banyak spot. Tinggal pilih saja ahahaha tidak lama setelah itu, gw pun matikan mesin motut. Gw kunci dengan baik dan segera setelah itu gw pun cabut keluar dari area pakrir motor, gw pun berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus.

Segera yang gw tuju untuk pertama kali adalah senat. Seperti biasa, gw titipkan peralatan berkendara di sana. Segera setelah itu bergegas naik ke gedung bks 2. Langsung masuk ke dalam kelas dan ehehehe lucky me! Karena dosennya belum datang ehehehe tadinya gw pikir akan cukup ngaret. Ehh tahunya tidak ahahaha.. Tidak berselang lama setelah gw duduk, gw dapati dosen pengajar masuk ke dalam kelas dan kelas pun dimulai ahahaha kelas riset pemasaran. Nama khusus dari gw adalah riran. Pada pertemuan kali ini membahas seputar bagaimana harus membuat research brief yang baik dan benar. Diperlihatkan beberapa contohnya. Cukup hidup juga di dalam kelas ehehehe walau gw enggak ada tanda aktif dengan mengutarakan pertanyaan atau apa. Tapi gw merasa sepertinya gw perhatikan dengan sungguh materi pada kelas pagi hari ini ehehehe cuma dua sks bisalah konsentrasi secara penuh ehehehe

Karena diperhatikan, karena diikuti.. Gw jadinya sama sekali enggak merasakan bahwa kelas ini berjalan dengan lambat. Sangat tidak seperti itu. Gw malah merasa kelas ini berjalan dengan sangat cepat. Tiba-tiba saja selesai ahahahaha tiba-tiba saja kelas berakhir dan tidak ada tugas atau 'oleh-oleh' apa pun. Hal ini sangat gw suka ahahaha jadinya paling enggak pulang ke rumah enggak perlu nambah beban lagi ahahaha selesai dari kelas.. Kalau biasanya gw bisa langsung balik. Tapi untuk hari ini enggak demikian adanya. Gw masih ada beberapa urusan yang harus dilakukan. Ada hubungannya juga dengan kenapa gw bangun pagi banget hari ini. Ya ada hubungan dengan peran gw sebagai seorang asdos hehehe

Jadinya pada pagi ini ada janji untuk bertemu mahasiswa didik. Gw coba untuk masuk ke dalam peran yang lebih serius lagi bersama dengan Kara. Memberikan feedback secara langsung ke para mahasiswa didik terkait dengan bagaimana mereka nanti akan membuat project besar dari kuliah psikologi eksperimen. Materi sudah selesai dari sekarang hanya akan ada peran asdos yang dominan ehehehe jadinya ya disinilah pada hari ini ge berada. Tadinya mau di hall c. Tapi ternyata sedang ada event donor darah. Jadi enggak bisa. Mau enggak mau ya harus pindah cari lokasi lain. Akhirnya gw dapati c4 yang lumayan kondusif. Setidaknya belum ramai. Meski gw enggak tahu bagaimana dengan c5 dan c6 ehehehe tapi ya sudah c4 saja ehehehe gw menunggu seorang diri karena Kara kebetulan kelas siang. Dengan kata lain dia belum datang.

Menunggu lama dan bahkan tidak jelas seperti ini. Akhirnya gw putuskan untuk me time saja. Karena sepertinya waktu yang ada itu lumayan. Sayang rasanya kalau gw biarkan berlalu begitu saja. Lebih baik gw me time. Karena menurut gw kegiatan itu bisa membuat waktu berlalu dengan cepat dan cepatnya waktu berlalu itu tidak serta merta percuma hehehe ada moment bagi untuk kembali bercermin menyadari diri. Siapa sebenarnya gw ini ehehehe sesekali memang gw berbincang dengan beberapa teman yang kebetulan juga ada di sana. Duduk di sekitar gw. Tapi bukan mereka fokus gw. Karena sudah diniatkan untuk me time, jadinya ya fokus untuk me time. Ada Kanya juga. Tapi sepertinya dia sedang sibuk dengan beberapa teman membuat semacam kerajinan tangan atau ya semacam kreasi kreatif gitu deh. Enggak tahu pasti itu apa. Tapi pada akhirnya gw lakukan interaksi karena memang untuk membuat karya kreasi itu membutuhkan beberapa bantuan peralatan. Kebetulan mereka enggak punya dan gw ada ahahaha ya ibarat toko alat tulis. Gw itu toko berjalan ahahaha tapi tidak menjual. Tidak juga menyewakan. Hanya meminjamkan kepada siapa saja yang membutuhkan dan tahu dengan sangat bagaimana cara menghargai sebuah benda ehehehe sementara itu gw tetap saja me time.

Sampai akhirnya Kara datang dan me time gw pause. Gw coba fokus dengan pekerjaan yang saat ini harus gw lakukan. Kami berdua mencoba secara bersama kembali melihat pekerjaan anak didik kami. Kami mencoba samakan persepsi mengenai dimana sesungguhnya letak kesalahan yang mereka sudah buat dan seperti apa bentuk umpan balik. Kenapa perlu begitu? Karena tepat dugaan gw bahwa masing-masing dari kami telah membuat koreksi secara pribadi atas hasil karya mahasiswa didik. Jadi dengan adanya kesempatan ini, gw dan Kara bisa saling mengkoreksi dan melengkapi. Dalam hal urusan feedback dan berperan sebagai asdos lho ya! Bukan dalam aspek yang lain ahahaha lagi pula Kara sudah ada pacarnya. Gw doang yang enggak laku ahahaha sedih amat ya ahahaha udah ahh enggak penting bahas ketidak lakuan gw ahahaha akhirnya kami mencoba samakan persepsi dan akhirnya kami dapatkan hasil adalah feedback yang kelak akan mahasiswa didik dapatkan malah akan jadi jauh lebih baik. Lebih berkualitas bila dibandingkan dengan hasil feedback dari masing-masing asdos ehehehe

Tidak lama kemudian, mahasiswa didik pembuat tulisan ini pun datang. Harusnya sih satu kelompok. Tapi karena berhalangan, jadinya cuma bisa datang dua orang. Enggak apa juga sih. Bagi gw dan Kara, yang penting ada perwakilan dari kelompoknya. Karena toh ini masih awal. Kalau ada salah juga biasanya teknis praktis banget hehehe dengan segera gw memberikan feedback. Tidak pakai lama, gw langsung juga masuk ke dalam saat untuk feedback. Pertama kali adalah gw meminta mereka meceritakan nih apa sih yang mereka maksudkan dengan tulisan buatan mereka. Jadi biar gw dan Kara juga bisa menangkap sudut pandang mereka. Setelah itu baru deh poin-poin yang tadi sudah fix pun kami berikan. Setelah itu terjadi saling tanya antara kedua belah pihak. Tanya-jawablah gitu ehehehe tapi itu tidak lama. Kalau boleh ingat sih sepertinya tidak sampai satu jam kami memberikan feedback. Setelah itu selesai. Mahasiswa didik mendapatkan masukan dan punya tugas untuk memperbaiki. Kara punya urusan sendiri. Gw juga punya aktivitas dan kesibukkan lain itu pasti masih ada untuk hari ini ehehehe

Akhirnya setelah selesai dengan feedback, gw pun mencoba berganti aktivitas dengan konteks YPB. Siang ini gw memang berjanji dengan semua anggota tim asesmen kelompok gw untuk membicarakan teknis praktis prosedur asesmen ke sekolah-sekolah calon peserta pelatihan. Tapi enggak tahu kenapa ya, kelompok gw ini susah banget kalau diminta ngumpul. Pada akhirnya yang terjadi adalah gw harus temui satu persatu. Untungnya cuma dua orang. Jujur gw sih rasanya kurang sreg. Tapi ya mau gimana lagi? Ini sudah jadi tanggung jawab gw. Lagi pula konteks ini bukan kuliah melainkan tambahan pengalaman kerja. Jadi ya sudahlah mungkin memang akan lebih berat untuk gw. Tapi gw yakin gw mampu kok ehehehe dan memang pada akhirnya semua itu selesai. Selesai gw lakukan dan gw sampai pada di saat gw merasa sudah tidak ada lagi kepentingan dengan kampus dan segala macam perintilannya ahahaha

Ya sudah.. Karena sudah tidak ada lagi yang bisa dilakukan, gw pun sudah berikan semua penjelasan yang dibutuhkan oleh teman-teman satu tim asesmen.. Jadinya ya gw pikir lebih baik kalau gw segera pulang ke rumah. Dari pada membuang banyak waktu di kampus, lebih baik gw lakukan itu di rumah. Biasanya jauh bisa berlalu dengan baik. Tergantung moodnya juga sih ahahaha dengan segera gw cabut dari c4. Gw turun dan berjalan menuju ke senat. Di sana gw ambil helm dan jaket yang gw tadi pagi gw titip sebelum kelas hehehe.. Segera setelah gw ambil semua itu, gw berjalan ke dalam parkiran motor. Bersiap untuk pulang dan setelah siap, gw pun langsung masuk ke dalam perjalanan pulang ke rumah. Gw pulang sekitar pukul setengah satu hampir jam satu. Tadinya gw pikir akan macet karena banyak orang kantor makan siang. Tapi ternyata tidak demikian adanya. Gw bisa dengan segera sampai di rumah. Enggak kena macet juga. Puji Tuhan banget karena bisa pulang dengan cepat dan selamat ehehehe ternyata rute utama gw untuk saat ini adalah rute yang tepat. Sudah berkali-kali gw coba ganti rute. Tapi tidak pernah dapat yang sebaik ini ahahaha ya tapi enggak lepas juga dari yang biasa orang sebut dengan kebetulan serta keberuntungan. Karena gw tidak pernah merasa berhasil ya karena gw. Karena gw usaha. Tapi karena juga ada luck dari Yang Kuasa ehehehe

Segera setelah gw sampai di rumah, gw langsung masukkan motut. Gw parkirkan di tempat biasa. Gw pun bergegas masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar gw melepas ransel dan berganti pakaian. Setelah itu, gw sempatkan diri untuk cuci-cuci di kamar mandi. Enggak lama kok. Kemudian kembali lagi ke dalam kamar dan di sinilah sisa hari ini gw habiskan. Gw mulai dengan online. Gw gunakan Hani yang sudah tersambung dengan internet. Enggak tahu mau lakukan apa. Tapi setidaknya ya online saja dulu. Jadinya gw malah sempatkan diri untuk melihat bagaimana update di dalam facebook. Gw buka dan tidak ada yang penting. Gw cek e-mail, tidak ada yang penting juga. Hanya update alakadarnya dari pihak yahoo. Ada beberapa reminder yang ya enggak penting-penting banget lagi untuk saat ini. Jadinya gw coba untuk ber-9gag. Ahahaha karena sudah cukup lama tidak membuka. Padahal kalau enggak salah kemarin baru buka ahahaha scumbag banget ya gw wkwkwk alzheimer nih kayaknya gw. Tapi tampaknya semua itu membuat gw bukannya excited malah bosan ahahaha akhirnya yang datang menjemput gw pada permulaan sore hari ini tidak lain dan tidak bukan adalah rasa kantuk. Awalnya hanya menguap. Hanya mengucek mata. Biasa saja. Tapi lama kelamaan makin berat. Enggak kuat dan akhirnya gw ketiduran hehehehe

Tidur... Gw pun bangun. Puji Tuhan masih diperbolehkan untuk bangun dari tidur. Gw mencoba menyadari kondisi sekitar. Gw coba lihat ada apa. Gw di mana dan sudah pukul berapa saat ini. Tapi pastinya sudah tidak sore lagi. Tadi sebelum tidur gw dapati masih ada cahaya masuk dari ventilasi kamar. Tapi saat ini gelap. Sepertinya memang sudah malam. Gw coba lihat Noega sudah pukul berapa. Ternyata sudah pukul enam lewat hampir setengah tujuh. Gw putuskan untuk lanjutkan hari ini dengan menjelajah je dalam dunia maya. Dengan Noega gw masuk ke dalam twitter. Enggak ingin udpate apa-apa. Hanya ingin tahu ada apa sih hari ini di luar sana ahahaha ingin tahu juga apa kabar teman-teman. Dengan segera gw ambil Noega dan langsung masuk ke dalam twitter melalui twitter client yang gw gunakan semenjak lama. Semenjak gw mulai fokus dengan twitter pastinya hehehe

Gw cek timeline dan ternyata gw dapati banyak sekali update dari teman-teman. Gw sempatkan untuk memperhatikan beberapa dan hahaha ada yang lucu, ada pula yang menarik. Salah satu update yang lucu dan menarik pada malam ini adalah update dari dek Hana. Mengenai dia yang terjebak macet padahal baru saja keluar dari parkiran mobil di kampus. Gw ketawain. Gw ketawa sebagai reply-nya. Tapi sepertinya dek Hana jadi bete. Akhirnya gw minta maaf. Dari situ pada hari ini gw kembali berbincang dengan dek Hana. Awalnya via twitter. Lancar! Sampai akhirnya gw dapati koneksi twitter Noega error. Mau enggak mau harus pakai cara lain. Akhirnya gw pindah media berbincang. Masih dengan dek Hana tapi via whatsapp hehehe akhirnya jadilah pada malam ini kami berdua kembali berbincang. Banyak hal yang diperbincangkan. Semakin malam semakin banyak semakin ramai. Semakin seru. Tapi gw pribadi tidak hanya berbincang. Gw juga sambi dengan me time. Kedua kegiatan itulah yang pada akhirnya menjadi pembunuh waktu untuk malam hari ini. Terus berbincang, terus membuat entri. Sampai akhirnya gw enggak tahu pukul berapa. Tetapi pada saat itu kantuk kembali menyerang dan jadilah gw ketiduran dengan sendirinya. Entah karena apa. Tapi pada kenyataannya hari ini berakhir dengan cara demikian ehehehe sepertinya sudah tidak punya daya untuk sedikit lagi terjaga. Tidak ada ucapan selamat malam. Langsung saja tepar.

Ahahaha selesai juga ya akhirnya untuk hari ini. Hari Senin. Hari yang baru sebagai permulaan pekan yang baru. Ya gw isi dengan banyak kegiatan lama hanya saja semangat di balik semua itu baru hehehe bingung? Gw juga ahahaha udahlah enggak usah dibahas. Mungkin memang pada hari ini gw punya banyak kegiatan. Kalau pun tidak punya gw mencari. Jujur gw katakan, gw lakukan itu karena gw kesepian. Bisa dibayangkan setiap kali gw pulang gw selalu sendirian. Kalau dulu ada Virgine, sekarang siapa yang bisa gantikan Virgine? Enggak ada karena buat gw Virgine tak tergantikan. Sebagai kekasih atau pun teman, dia tetap yang terbaik. Tapi puji Tuhan karena pada akhirnya gw diberikan teman. Teman untuk bisa bertahan di hari yang sepi. Ada dek Hana yang tidak sengaja menjadi teman gw untuk lalui sisa waktu pada malam hari ini. Semua itu kebetulan. Kebetulan bagi gw, tapi mungkin kepastian rencana dari Yang Kuasa hehehe ya gw mana tahu! Ehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin air mata hehehe terima kasih juga untuk semua orang. Semua orang yang berikan se agian waktunya untuk hadir dalam hidup singkat gw di hari ini. Untuk keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini ehehehe terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk segalanya terima kasih untuk semua keindahan dan keunikan pribadi kalian yang boleh gw dapatkan di hari sederhana ini. Dan Virgine, semoga lu hari ini dapatkan hari yang baik ya! Baik-baik lu jauh di sana ahahaha kalo pulang jangan lupa oleh-oleh pesanan gw ya! Ahahaha terima kasih! Kalian semua keindahan terbesar gw di hari ini. Dari kalian lah keindahan yang lain gw dapatkan. Seiring dengan hadirnya kalian, keindahan itu berpendar dengan sendirinya hehehe luar biasa ya! Lebay sih.. Tapi itu adalah makna hidup gw di hari ini ehehehe terima kasih! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar