Powered By Blogger

Minggu, 15 April 2012

Rabu, 11 April 2010: Konseling it's so relaxing ahahahaha :D

Hari ini gw mulai hari dengan cara yang kurang lebih sama dengan hari-hari sebelumnya. Dimulai dari gw yang diberikan anugerah sederhana namun sesungguhnya itu luar biasa indah. Gw diperkenankan untuk bangun dari tidur. Gw kembali dapat membuka mata dan melihat indahnya dunia. Pada pagi ini dunia yang gw lihat ya kamar gw. Sekilas terbersit sosok Virgine. Tapi gw hanya bisa tersenyum dengan semua itu. Segera setelah itu gw mencoba kumpulkan kesadaran dengan ngulet ehehehe

Guling sana guling sini. Melekak-lekukkan badan selama beberapa menit. Hingga akhirnya nyawa pun berkumpul. Gw segera mencari tahu pukul berapa ini. Gw ambil Noega dan langsung saja gw lihat display jam pada layarnya. Tertera angka lima. Lima lebih berapanya gw enggak perhatikan. Lantas gw mencoba ingat ini hari apa. Karena pikiran pertama gw adalah apakah di hari ini gw kuliah atau tidak. Kalau kuliah, masuk pagi atau suang ehehehe barulah setelah gw sadari kalau hari ini adalah hari rabu, gw tahu bahwa hari ini gw ada kuliah pada pukul tujuh.

Dengan segera, gw keluar dari dalam kamar dan tidak membuang waktu lagi, gw langsung berjalan masuk ke dalam kamar mandi. Gw mulai persiapan ngampus dengan mandi pagi. Masuk dan segera saja gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Tidak pakai lama. Hanya mandi dan sesekali bersenandung. Selesai dan akhirnya gw keluar dari dalam kamar mandi. Berjalan kembali ke dalam kamar gw dan dengan segera berganti pakaian serta siapkan perlengkapan ngampus yang akan gw bawa ke dalam ransel ehehehe segera setelah itu, mengarah pada tembok kamar. Di mana terdapat salib. Di sana gw menyempatkan diri untuk berdoa pagi. Ya berdoa pagi seperti biasa. Hanya saja gw enggak melakukannya lagi di luar kamar ehehehe

Seperti doa gw di hari-hari sebelumnya. Gw masuk ke dalam keheningan dan dengan segera mengucap syukur untuk hari yang baru. Berharap semoga hari ini baik dan tidak lupa mendoakan semua teman gw yang dekat mau pun yang jauh. Harapkan supaya mereka baik-baik saja dan semoga Tuhan berikan mereka semua hari yang baik pula. Virgine termasuk di dalam sini ehehehe.. Selesai dengan doa, gw pun keluar dari kamar. Gw sempatkan diri untuk pamit sama bokap dan nyokap. Segera setelah itu gw kenakan perlengkapan berkendara. Keluarkan motut dari rumah dan gw nyalakan mesinnya ehehehe dengan segera gw mulai perjalanan menuju ke kampus ehehe

Sekitar pukul enam gw memulai perjalanan ke kampus. Tidak mengherankan kalau jalanan yang gw lalui untuk bisa sampai ke kampus itu lengang hehehe setidaknya ini adalah kondisi lalu lintas Jakarta yang boleh gw katakan kondusif untuk membangun mood dan semangat baik untuk bekerja atau kuliah. Kelak kalau sudah bekerja pun gw akan tetap berangkat pagi aah hehehe enggak ada ikut-ikutan orang kebanyakan yang suka datang mepet dan bahkan telat. Alasan yang digunakan adalah macet hehehehe.. Karena sepi, gw bisa dengan segera sampai di kampus. Puji Tuhan bisa sampai tujuan dengan selamat. Masuk dan langsung saja parkirkan motut. Masih banyak space kosong juga karena kampus juga sepertinya baru buka hehehe

Gw parkirkan motut di parkiran dekat gedung bks. Setelah itu gw matikan mesinnya dan gw kunci stangnya. Selesai, gw pun berjalan keluar dari parkiran. Gw masuk ke dalam bangunan utama kampus. Tujuan pertama adalah senat. Di sana gw menitipkan perlengkapan berkendara. Barulah kemudian gw berjalan menuju ke ruangan kelas. Pagi ini kelas ict. Kalau enggak salah ingat ya kelasnya akan diadakan di labkom gedung y. Maka ke sanalah gw. Tapi karena gw agak ragu.. Gw putuskan untuk bertanya. Beruntung gw bertemu dengan seorang teman. Teman satu kelompok project konstruksi tes semester lima lalu. Putri, kebetulan dia tahu dan ternyata memang benar kelasnya diadakan di labkom Y. Sebelumnya sudah chat dek Hana sih. Tapi tidak dibalas. Maka bertanya sama Putri.

Dengan segera gw berjalan ke ruang kelas. Sesampainya di sana, gw dapati kalau kelas hampir dimulai ahahaha tumben amat! Biasanya dosen selalu datang telat. Kalau tidak dosen yang telat ya pegawai yang bertugas membuka ruang labkom datang dengan santai jadinya telat ahahaha pertanda baik nih sepertinya. Akhirnya gw pun ikuti kelas pada hari ini. Materi untuk kelas pada pagi hari ini adalah masih berkutat pada keunggulan dalam program Ms. Excel. Ya lumayan banyak membantu sih. Gw pribadi baru cermati sekarang dan hehehe lumayan usefull juga ternyata. Secara otomatis hal itu membuat gw menikmati kelas dan itu membuat waktu kelas selama dua sks tidak terasa lama ehehehe jarang-jarang gw minat sama kelas macam ini ehehehe ya mungkin memang lagi baik moodnya juga ya jadi semua yang dilakukan niat dan motivasinya full positif ehehehe

Pada pukul sembilan kelas pun usai. Sudah kelas gw cuma satu. Segera setelah itu gw ingat kalau hari ini gw ada kegiatan lain yang harus dilakukan. Ada janji untuk berkunjung ke biro konseling lakukan sesi konseling dengan konselor sungguhan hehehe tapi gw tidak sendiri. Gw janjian bersama dengan satu orang teman lagi. Pingkan namanya. Janjinya adalah akan sudah ada di biro konseling pada pukul satu siang nanti. Tapi karena ini masih pukul sembilan pagi. Jadinya gw hatus menunggu dulu. Karena ya masih lama itu waktunya. Selain itu ada janji juga untuk kumpul bersama beberapa teman mengerjakan tugas kelompok ehehehe tapi enggak tahu mau kerja dimana. Jadinya gw putuskan untuk singgah di hall c dulu saja.

Kembali ke hall c. Tidak pakai lama langsung duduk. Seperti biasa gw duduk seorang diri. Memang sudah terbiasa dan lebih nyaman seperti ini. Sesekali mencoba hubungi teman-teman satu kelompok. Tanya mau kerja di mana. Tapi sambil menunggu jawaban ya gw manfaatkan waktu yang ada untuk me time hehehe lumayan kan dari pada waktu menunggu ini terbuang dengan percuma hehehe terus saja di hall c. Sempat juga sesekali berbincang sama dek Hana secara langsung. Tapi enggak lama. Gw kembali sendiri lagi. Terus seperti itu, sampai akhirnya gw dapatkan jawaban untuk berkumpul di mana. Ada chat dari Dian untuk berkumpul saja di gurun. Beberapa teman kelompok sudah lebih dulu di sana.

Oh oke, karena gw pikir juga ini masih pagi.. Jadi ya gw pikir enggak masalah kalau kerja kelompok di gurun. Kelompok kerja ini juga pada dasarnya memang para personil gurun ahahaha maka dengan segera gw berpindah lokasi. Gw pause me time. Tidak pakai lama, gw langsung menuju ke gurun. Berjalan hanya dalam hitungan menit. Tidak memakan waktu lama, akhirnya gw bisa sampai di gurun. Say hi dengan teman-teman satu fakultas yang ada di sana. Belum duduk sih, tapi dari Dian gw dapat info bahwa Vinta meminta supaya sebaiknya kita (kelompok) bekerja di Kost-annya yang terletak tidak jauh dari kampus.

Permintaan tersebut gw coba perhitungkan dulu baik buruknya. Akhirnya gw oke tapi tidak langsung cabut. Kami menunggu Pingkan datang. Karena kebetulan yang akan antarkan kami ke kost-an Virnta adalah Pingkan. Ada dua Pingkan di angkatan gw. Pingkan yang satu ini adalah Pingkan Sekar Ayu hehehe begitu dia datang, segera saja kami cabut dari gurun. Menggunakan mobilnya, kami menuju ke kost-an Vinta dengan segera. Ada gw, Pingkan, Putri, Chaidir, Bekel, Dian, dan Vicco. Kami ber banyak itulah yang pada akhirnya menuju ke kost-an Vinta pada pagi hari ini. Lewat jalanan kampung sih. Tapi Pingkan menyetir dengan gaya yang kalau boleh gw katakan agak mengerikan ya ahahaha but ngebut gitu ahahaha mending kalau motor. Itu mobil tipe SUV ahahaha enggak kebayang deh. Bagi orang asing yang ingin rasakan sensasinya berkendara bersama Pingkan, silakan hubungi dia. Tapi lalui dulu mayat pacarnya ahahaha

Berjalan berputar-putar di jalanan kampung dan akhirnya kami sampai di kost-an Vinta. Tidak pakai lama, mobil pun parkir. Kami semua turun dan langsung saja menuju ke kamar Vinta. Ketuk beberapa kali dan pintu terbuka. Vinta muncul dari balik pintu dan mempersilakan kami semua untuk masuk. Tinggal di kost.. Gw membayangkan seperti dulu gw berada di Seminari. Kondisi yang kurang lebih sama. Hanya bedanya kalau kost-an tidak punya pamong unit ahahaha enggak jadi satu juga sama Gereja hehehe kami masuk. Tapi tidak semua masuk. Bekel memutuskan untuk cabut. Kenapa? Karena ternyata dia ingat kalau pacarnya melarang dia untuk tidak berkunjung ke kost-an perempuan. Sayang sih. Tapi gw pribadi agak gimana gitu ya sama cewek macam itu. Pacaran dengan do's and don'ts memang perlu. Tapi tidak berarti bisa selalu membuat pacar dalam genggaman kan? Kasihan juga kalau kesenangannya diambil hanya karena do's and don'ts dalam pacaran. Ya tapi gw secara pribadi haragai keputusan Bekel. Dia cabut dan gw oke-oke saja hehehe

Dengan segera gw dan beberapa teman yang tersisa pun masuk ke dalam kamar Vinta. Gw langsung duduk dan mempersiapkan diri untuk kerja tugas kelompok. Membuat ringkasan pada jurnal yang didapatkan. Tidak pakai lama langsung saja gw share jurnalnya. Tapi enggak tahu kenapa, gw malah dapati Hani dipakai oleh teman gw yang lain. Mereka pinjam Hani untuk baca jurnal. Tadinya cuma mau baca jurnal. Tapi enggak tahu kenapa malah jadinya dia juga kerja dengan Hani hahaha ya sudah enggak apa. Gw manfaatkan waktu ini sebagai leisure time saja. Gw pun dengan segera menggunakan Noega. Gw lanjut me time. Sementara beberapa teman memperbincangkan banyak hal. Dominan perempuan. Tapi perbincangan mereka begitu liar dan dewasa ahahaha ya joke aja sih. Tapi ngarahnya itu ke ranah seksualitas dan sekitarnya. Ya enggak apa juga sih. Gw orangnya bukan yang risihan kalau dengar perbincangan macam itu. Tapi fokus gw saat ini adalah me time ya gw me time saja ehehehe

Me time, sementara beberapa teman ada yang bekerja sambil tetap dengan joke liar mereka. Enggak terasa, tahu-tahu waktu berlalu dengan sangat cepat. Kami dapati kalau sekarang sudah hampir pukul setengah dua belas. Gw pun langsung masuk ke dalam persiapan untuk cabut. Bukan cuma gw. Tapi kami semua. Vinta juga. Karena dia juga punya urusan di kampus. Ya sudah. Pada akhirnya gw langsung saja keluar dari kamar kost Vinta. Diikuti dengan yang lain. Tidak pakai lama, kembali ke parkiran dan dengan Pingkan sebagai supirnya kami pun bergegas tinggalkan kost-an Vinta. Kalau enggak salah ingat nama kost-nya itu wisma Anugerah ahahaha lucu ya hehehe.. Dengan segera kami berjalan bersama. Tapi sekarang adalah saat bagi gw dan Pingkan untuk memulai perjalanan ke biro konseling di bilangan Taman Anggrek hehehe tapi sebelum menuju ke sana, Pingkan sempat hantarkan beberapa teman yang hendak kembali ke kampus via gerbang gurun ehehehe.. Dengan segera setelah itu perjalanan menuju biro konseling pun kami lakukan. Tadinya gw pikir hanya akan ada gw dan Pingkan. Tapi Putri juga mau ikut karena ingin lakukan booking juga. Ya sudah kami bertiga menuju ke biro konseling Lifespring.

Selama perjalanan kami berbincang banyak hal. Termasuk dengan soal gw yang bisa menyetir. Pingkan tanya apa gw menyetir mobil. Gw katakan bisa ahahaha akhirnya deal untuk perjalanan balik dari biro nanti gw yang akan nyetir. Ahahaha susah ya jadi orang jujur wkwkwk.. Tapi banyak sih perbincangan kami yang lain juga. Sampai akhirnya kami bisa sampai di apartemen tempat biro berada. Ada sih adegan nyasar. Yaah namanya juga orang buta jalan. Ya lumayan nyasar gitu deh ahahaha.. Tapi puji Tuhan bisa sampai di tempat tujuan dengan selamat. Kami masuk dan mulai mencari di mana biro konseling itu berada. Celingak celinguk... Ternyata biro itu ada di depan mata kita semua hahaha berasa konyol. Akhirnya kami putuskan cari spot parkir di dekat biro. Tapi sialnya tidak ada. Dapat spot jauh di belakang biro. Ah ya sudahlah yaa ahahahaha tidak baik terus mengeluh.

Segera setelah parkir, kami langsung saja berjalan menuju ke biro. Kami berjalan mengambil jalan pintas via basement. Dengan segera, gw langsung masuk ke dalam bangunan biro konseling tersebut. Masuk dan biro tersebut terletak di lantai dua. Naik dan berbicara sejenak dengan resepsionis. Ternyata karena jam satu siang janjiannya. Kami tidak bisa lebih dulu mulai konseling. On time! Gw suka yang seperti ini. Enggak masalah juga untuk gw dan Pingkan. Sementara itu Putri lakukan kepentingannya membooking hari untuk lakukan konseling ehehehe tapi saat sedang ingin berjalan kembali ke bawah, kami bertemu dengan beberapa teman. Ada Itin kalau gw enggak salah ingat. Tapi ya cuma say hi dan ah eh ah eh doang karena kaget dan enggak sangka saja kalau ternyata bisa bertemu mereka hahaha akhirnya setelah urusan Putri selesai, kami pun turun ke lantai satu.

Keluar dari bangunan biro dan sempatkan diri untuk singgah di tangga depan taman dekat biro. Kami duduk berjejer bertiga. Masing-masing membakar sebatang rokok dan kembali berbincang. Banyak topik untuk diperbincangkan. Hasil pemikiran, hasil pengamatan terhadap sekitar, banyak hal ahahaha tapi karena waktu menunggu itu tidak cukup kalau hanya dilalui dengan perbincangan dan sebatang rokok, kami putuskan untuk membeli cemilan. Kebetulan sekali ada mini market di dekat biro. Kami pun berjalan ke sana. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam mini market. Begitu juga dengan dua teman gw yang lain ehehehe.. Tidak pakai lama, gw langsung membeli snack. Kalau enggak salah ingat gw beli Taro Net rasa rumput laut hehehe.. Segera setelah itu kembali ke tangga. Kembali berjejer dan enggak pakai lama, kami santap cemilan dan kembali berbincang. Sampai pukul satu lewat beberapa menit, akhirnya kami menuju ke biro. Tidak pakai lama kami sampai dan gw masuk ke dalam bagian administrasi. Kembali menyatakan keinginan dan enggak pakai lama kami mengisi form sebelum akhirnya bisa langsung memulai konseling. Jujur gw penasaran konselor seperti apakah nanti yang akan menjadi pendengar gw hari ini ehehehe

Mengisi form dan sepertinya Pingkan kebingungan. Dia pun menanyakan sama gw bagaimana form harus diisi ahahaha kayak ujian aja pakai contek mencontek wkwkwk.. Akhirnya setelah form diisi, gw menunggu selama beberapa menit. Tampak seorang pria muda yang gw perkirakan usianya baru sekitar tiga puluh tahunan. Dia mendekati gw dan menanyakan benarkah gw ini adalah Ignas. Gw katakan iya dan dia memperkenalkan diri. Namanya Michael. Kami pun berjalan masuk ke dalam ruangan konseling. Aneh tapi nyata, gw sama sekai tidak temukan adanya batasan ruang antara gw dan konselor gw ini. Ruangan yang boleh gw katakan nyaman. Lebih mirip ruang tamu yang mempunyai dominasi suasana santai. Tidak pakai lama, kami pun mulai berbincang. Ya jujur gw bukan orang yang manja. Kebanyakan masalah gw, gw selesaikan sendiri. Tapi pada kesempatan ini, gw tidak menceritakan masalah. Gw hanya berbagi cerita dengan konselor gw. Hanya untuk ya sekedar berbagi beban dan keluarkan uneg-uneg.

Akhirnya konseling dimulai. Tidak ada kontrak yang dijelaskan di awal. Konselor ini berusaha untuk bisa membuat konseling ini nyaman. Dia tanyakan soal basa-basi basic soal gw. Sampai akhirnya gw bisa keluarkan uneg-uneg gw. Sejujurnya what the fuck sih gw sama uneg-uneg ini. Tapi pada akhirnya memang sepertinya secara tidak sadar masih ada kekesalan tentang itu. Maka dari itu berbincang asyik selama kurang lebih satu jam pun tidak terasa. Sama sekali tidak memunculkan adanya kesan bahwa perbincangan dipotong di tengah-tengah. Asyik banget sih! Ahahaha segera setelah itu, gw pun bersalaman dan keluar dari biro konseling. Selidik punya selidik ternyata konselor gw itu alumni psikologi kampus gw ahahaha ternyata enggak jauh-jauh ya ahahaha

Selesai dengan konseling, jujur gw merasa lebih lega. Lebih plong, dan gw pun sekarang tinggal selesaikan urusan administrasi dengan bagian resepsionis. Membayar sejumlah uang sebagai biaya administrasi konseling tadi. Selesai dan gw mendapatkan tanda terima. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam saat menunggu Pingkan. Sempatkan juga ambil beberapa kartu nama. Tidak pakai lama, begitu Pingkan keluar dan selesai dengan urusan admin.. Kami pun akhirnya cabut dari biro. Selesai sudah ahahaha sekarang balik ke kampus. Gw yang nyetir dong ya ahahaha sudah terlanjur jujur sih tadi ahahaha.. Tapi feeling gw enggak enak. Ternyata benar. Banyak sekali spot yang bisa dikatakan cukup macet. Tapi ya sabar saja. Toh ada Pingkan dan Putri yang bisa diajak berbincang. Maka tidak masalah untuk gw harus bersabar dalam kemacetan ibukota sore hari ini ehehehe macet, tapi karena ada temannya jadinya tetap menyenangkan. Puji Tuhan bisa sampai tujuan dengan selamat. Masalahnya itu kan bukan mobil gw ahahaha segera setelah itu, parkirkan mobil di gurun. Gw turun dan sempat singgah. Sampai sekitar pukul tiga sore, gw putuskan untuk pulang. Kenapa? Karena tugas kelompok bagian gw yang harusnya gw kerjakan di kost-an Vinta belum gw kerjakan ahahaha dan sama Dora yang bertugas untuk compile file, dia berikan batas waktu pengumpulan bagian tugas via e-mail sampai pukul tujuh malam hari ini.

Maka dari itu gw cabut dari gurun. Balik kampus, ke senat ambil helm dan jaket. Setelah itu masuk parkiran, bersiap sejenak dan akhirnya gw keluarkan motut dan mulai perjalanan pulang ke rumah ehehehe.. Jam tiga, bukan jam pulang orang kantor. Masih sepi hehehe gw bisa dengan segera sampai di rumah. Hehehe puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan selamat. Tidak ada hal buruk yang terjadi sepanjang perjalanan ehehehe.. Gw langsung masuk ke dalam rumah. Gw parkirkan motut pada tempatnya. Gw masuk ke dalam kamar dan letakkan ransel. Gw berganti pakaian dan keluar dari kamar untuk cuci-cuci dan kemudian sempatkan diri untuk makan hehehe mumpung belum jam enam sore hehehe singgah di ruang makan selama kurang lebih satu jam. Selesai dan akhirnya mencuci semua perlengkapan makan yang gw gunakan tadi. Selesai, gw kembali ke dalam kamar dan masuk ke dalam saat untuk mengerjakan tugas yang tertunda tadi ehehehe segera saja gw siapkan semua untuk masuk ke dalam saat mengerjakan tugas ehehehe untuk semua hal, persiapan itu memang penting hehehe

Gw ambil Hani dari dalam ransel, segera gw letakkan di atas ranjang. Gw pun tengkurap di atas ranjang, menghadap layar Hani. Langsung saja gw mulai bekerja dengan bantuan Ms. Word. Meringkas jurnal. Sejujurnya gw merasa hal ini agak-agak menjadi sebuah hal yang sifatnya omong kosong. Kenapa? Karena jurnal itu sendiri sesungguhnya merupakan bentuk dari ringkasan laporan penelitian yang biasanya tebal ampun-ampunan. Minta diringkas lagi. Enggak respect banget sih gw sama tugas ini. Akhirnya gw putuskan untuk segera mencoba untuk meringkas. Bagian gw adalah latar belakang. Ya hanya perlu pahami intinya dan kemudian gw rangkai dengan bahasa gw sendiri. Sebodo amat aah. Enggak ada penghargaan atas tugas yang nonsense ini. Akhirnya dalam sekejap (yaa kurang lebih setengah jam), gw selesai dengan tugas ini. Langsung gw hubungkan Hani dengan internet. Tidak pakai lama, gw langsung buka e-mail. Gw kirim tugas yang sudah selesai ini ke Dora. Selesai ehehehe

Sempatkan diri untuk melihat facebook dan juga beberapa jejaring sosial lainnya termasuk twitter. Dari facebook ya nothing penting hehehe.. Tapi dari twitter, gw dapati update dari dek Hana. Sepertinya dia sedang tidak fit. Jujur gw bingung. Padahal tadi pagi gw sama sekali enggak melihat adanya tanda-tanda fisik yang tidak fit. Seperti biasa, dek Hana tampak enerjik dan cantik dengan mengenakan kaos putih dengan brand the north face. Habis naik gunung kali ya dia? Ahahaha tapi pada akhirnya update itu mengundang gw untuk mencari tahu lebih pasti mengenai keadaan adek angkat gw ini ehehehe ya gimana ya? Khawatir sih. Karena masih ada yang bisa di sayang kenapa harus cuek sih? Maka jadilah pada malam hari ini kami berbincang via chat whatsapp. Tapi tidak lama. Hanya dapatkan fakta bahwa dia memang sedang tidak fit. Setelah itu dek Hana menghilang dari perbincangan. Gw putuskan untuk masuk ke dalam me time. Ingat kalau tadi belum selesai. Jadinya ya lanjut lagi pada malam hari ini hehehe terus saja ketak ketik pada Noega sampai kurang lebih pukul sepuluh malam. Di saat kantuk mulai menyerang.. Selesai tidak selesai gw putuskan untuk berhenti. Besok masih harus kuliah jadi enggak boleh diforsir. Enggak apa hutang. Toh akan ada harinya nanti gw bisa lunasi semua hutang entri. Akhirnya gw putuskan untuk tidur. Bersiap untuk tidur. Ucapkan selamat malam di dalam hati. Gw mencari posisi yang PeWe dan tidak lama berselang gw pun pejamkan mata dan tidur hehehe sepertinya sempat pikirkan Virgine sebelum akhirnya secara penuh raga gw ditarik untuk bergabung dalam lingkup alam bawah sadar ehehehe

Selesai juga akhirnya perjalanan hidup gw. Hehehe perjalanan hidup di hari yang kalau boleh gw katakan menyenangkan ehehehe dimulai dengan kelas yang bisa lebih gw nikmati pada minggu ini. Padahal biasanya tidak seperti ini ahahaha kemudian lanjut dengan gaul di kost-an Vinta. Lebih menggila lagi pada saat pergi ke biro konseling untuk lakukan konseling dengan konselor sungguhan. Kemudian pulang dan menyetir mobil Pingkan ahahaha sampai di rumah pun masih kerja tugas. Hari ini benar-benar aktif. Benar-benar penuh dengan kesibukan dan sungguh menyenangkan ehehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Untuk pengalaman baru yang boleh gw dapatkan dari kunjungan ke biro konseling Lifespring ahahaha luar biasa. Gw ingin menjadi seperti itu. Tempat orang berbagi beban. Menjadi pribadi yang supportive dan tentunya untuk itu gw harus mulai melatih diri untuk tangguh. Apa yang sedang terjadi sama gw ini memang adalah sarana untuk mengasah ketangguhan dalam diri. Pengalaman pahit, masalah, dan keadaan yang tidak ideal. Semua itu sarana latihan untuk menjadi lebih tangguh ehehehe terima kasih! Terima kasih untuk kesempatan. Terima kasih juga untuk semua orang. Untuk keluarga, teman-teman yang jauh dan yang dekat, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Ya walau enggak semua yang gw sebutkan itu hadir.. Terlebih yang jauh, tapi mereka yang hadir sudah sangat mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan. Sudah mampu memberikan fungsi dan daya guna yang lebih pada gw sebagai seorang pribadi. Sudah memberikan gw energi positif juga untuk bisa selalu bersemangat. Walau sekarang gw harus mulai mencari hal lain yang akan menjadi sumber semangat. Enggak apa. Itu tantangan hehehehe terima kasih! Semoga kalian semua dapatkan hari yang baik juga. Baik-baiklah di mana pun kalian berada (Virgine juga termasuk di sini. Sekarang mencoba pukul rata aja deh. Dari pada nyiksa hehehe). Terima kasih! Terima kasih untuk segalanya. Terima kasih untuk hari yang luar biasa! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar