Powered By Blogger

Jumat, 06 April 2012

Senin, 2 April 2012: Gunbound! Gunbound! Yeeaaay! Ahahaha international :D

Hari ini adalah hari baru. Apa yang terjadi kemarin ya sudah biarkan berlalu. Lagi pula selain hari baru, saat ini juga masuk ke dalam pekan yang baru hehehe.. Hari ini gw mulai dengan bangun pagi seperti biasa. Katakanlah itu start-up layaknya komputer. Sekilas menampilkan sosok Virgine. Tapi setelah itu tak ada lagi. Gw pun dengan segera mencari Noega untuk mengetahui pukul berapa saat ini. Karena enggak biasa banget rasanya kalau gw bangun dan enggak tahu pukul berapa hehehe

Dengan segera gw dapati Noega ada di bawah bantal. Tapi untuk hari ini ada dalam keadaan mati. Semalam kan sebelum tidur gw charge. Jadinya gw matikan. Pagi ini kembali gw nyalakan dan akhirnya gw dapati saat ini sudah pukul setengah tujuh. Sebenarnya hari ini gw ada urusan di kampus. Tapi entah kenapa rasanya malas. Karena urusan itu bukanlah kuliah. Kuliahnya sendiri, kemarin malam dikabarkan bahwa dosen yang mengajar mendadak sakit. Jadinya kelas pada hari ini, yang hanya satu kelas pun ditiadakan. Dengan kata lain, sebenarnya gw ini libur. Jadi begitu kena konteks libur, entah kenapa rasanya jadi malas untuk ke kampus hehehe

Tapi enggak bisa enggak ke kampus. Harus tetap ngampus karena ada janji mau kerja tugas dan rampungkan beberapa urusan seputar persiapan lustrum fakultas. Tapi karena fleksibel jadinya gw enggak perlu langsung terburu-buru bersiap untuk ke kampus. Pagi ini gw punya sedikit waktu untuk leha-leha. Dikarenakan kerja tugasnya baru akan dimulai lepas pukul sepuluh nanti. Begitu sih update info yang gw tahu seputar ketemuan kerja kolompok hari ini hehehe.. Sekarang masih setengah tujuh jadi masih ada waktu luang lah ya hehehe ya bisalah nikmati indahnya pagi ini dengan mager di atas kasur hehehe

Dengan segera gw ambil remote tv yang terletak di atas meja belajar. Gw nyalakan tv dan langsung gw pilih channel yang biasanya menayangkan kartun pada pagi hari. Jadilah gw isi hari ini dengan energizer via kartun pagi. Tapi tidak lama, gw hanya menyempatkan diri untuk tertawa dan merasakan energi positif yang masuk selama kurang lebih satu setengah jam. Karena pada sekitar pukul delapan gw sudah harus memulai persiapan ngampus. Pertimbangan gw sederhana. Hanya karena gw enggak ingin dapatkan kesulitan dalam mencari space parkir untuk motut. Jadi ya berkorban sedikit ya enggak apa deh ehehehe segera saja gw keluar dari dalam kamar. Gw bergegas menuju ke teras untuk sejenak say hai sama sahabat gw Odie. Tapi dengan cara yang berbeda karena Odie bukan manusia hehehe

Sejenak memberi salam selamat pagi kepada sahabat, segera setelah itu selesai gw pun bertolak masuk ke dalam rumah. Gw masuk ke dalam dan langsung menuju ke kamar mandi. Gw masuk dan segera saja gw mandi. Gebyar gebyur pagi selama kurang lebih lima belas menit. Mandi yang bersih itu enggak perlu lama kok. Toh cuma mandi ahahaha segera setelah gw selesai mandi, gw apun langsung keringkan badan dengan handuk. Tidak pakai lama, gw pun langsung keluar dari dalam kamar mandi dan kembali masuk ke dalam kamar tidur guna melanjutkan persiapan ngampus yang selanjutnya hehehe sepertinya sudah terprogram kalau gw punya tahap-tahap persiapan ngampus ya hahaha

Dengan segera gw masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar gw pun sempatkan diri untuk berganti pakaian. Kenakan pakaian ngampus yang santai tapi tetap sopan. Untuk hari ini gw tidak mengenakan sepatu, karena gw pikir enggak ada kelas.. Gw bisa kenakan sandal gunung. Sedikit membuat penampilan lebih santai dari biasanya. Lagi pula kalau dibolehkan memilih gw lebih nyaman dengan sandal gunung ketimbang sepatu hehehe *sekilas curhat* segera setelah gw secara fisik siap, gw pun tak lupa mempersiapkan isi ransel. Ingin membawa apa saja itu dipersiapkan. Selanjutnya gw sedikit meluangkan waktu untuk berias. Ya hanya kenakan lotion dan krim wajah sebagai penghalau polusi. Tidak berarti gw gemar bersolek ya hahaha kesan metroseksual jauh banget dari diri gw. Lebih identik dengan gembel dari pada pangeran perkotaan ahahaha ini jujur lho walau kesannya menjelek-jelekkan diri sendiri tapi memang gw merasa tidak punya kelebihan kalau ditinjau dari tampilan fisik. Terlebih wajah ahahaha tapi gw senang dengan diri gw apa adanya. Itu yang paling penting hehehe

Dengan segera setelah gw akhiri kegiatan merias diri dengan mencukur jenggot dan kumis, gw pun keluar dari kamar. Gw berpindah ke ruangan depan. Sempatkan diri untuk berdoa sebelum berangkat. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berharap semoga hari ini baik. Tak lupa juga untuk doakan Virgine. Daily love wishes as usually. Berdoa semoga dia baik-baik saja hari ini. Berharap semoga Tuhan berikan hari terbaik untuk dia dimana pun dia berada. Selesai dengan semua doa singkat tersebut, gw pun segera lanjut dengan aneka persiapan lain. Gw pamit sama bokap dan nyokap. Setelah itu gw langsung kenakan perlengkapan berkendara. Tidak berselang beberapa lama, gw akhirnya keluar dari rumah bersama dengan motut. Segera setelah itu gw pun memulai perjalanan menuju ke kampus.

Enggak pagi-pagi banget sih gw mulai jalan ke kampus. Seharusnya gw dapati jalanan yang macet dan juga padat. Tapi betapa beruntungnya gw pada saat berada di jalan pagi ini, gw sama sekali enggak dapatkan macet di sepanjang perjalanan. Maka dari itu, gw hanya habiskan sedikit waktu untuk melakukan perjalanan. Hanya sebentar dan gw bisa dengan segera sampai di kampus. Sampai di tujuan dengan selamat hehehe puji Tuhan. Gw langsung masuk ke dalam parkiran dan untuk pagi ini gw agak kesulitan dalam mencari parkir. Tapi beruntung gw temukan space parkir yang kosong. Gw pun parkirkan motut di sana hehehe

Segera setelah parkir, gw matikan mesin motut. Gw kunci dan segera setelah itu gw langsung cabut keluar dari area parkir. Tidak pakai lama, gw langsung berjalan menuju ke senat untuk menitipkan perlengkapan berkendara berupa jaket dan helm. Tidak berselang lama setelah itu, gw langsung cabut menuju ke gedung c. Sama sekali enggak ingin untuk singgah di hall c. Karena jujur gw merasa sama sekali enggak ada kepentingan untuk itu. Akhirnya gw putuskan untuk naik ke c5 atau c6. Mencari spot kosong dan syukur ada colokan listrik yang menganggur deh ya hehehe.. Menuju ke sana dengan menggunakan lift. Tak sengaja juga satu lift dengan Visi. Tapi nothings special. Ya hanya kebetulan saja bertemu. Gw juga sudah enggak intens lagi kontak sama dia (sama temen bisa, sama Virgine kenapa susah Nas? Ahahaha tauuuuuk!).

Akhirnya gw sampai di c5. Gw celingukan dari dalam lift, eh ternyata ada spot stretegis dan ada colokan yang nganggur hahaha lucky me! Dengan segera gw keluar dari lift dan tempati bangku bermeja tersebut seorang diri. Tanpa membuang lebih banyak waktu lagi, akhirnya gw langsung saja ambil dan keluarkan Hani dan enggak pakai lama gw nyalakan. Gw pun mulai kerjakan sebuah tugas. Tugas yang kemarin hendak gw kerjakan tapi pending. Tugas kuliah. Gw sempatkan diri untuk lakukan itu dan akhirnya sambil menunggu waktu bertemu dengan seorang teman, Alfons namanya. Gw manfaatkan waktu menunggu ini dengan mengerjakan tugas kuliah individual ini. Kalau enggak salah ingat ya jam setengah sembilan kurang gw mulai kerjakan tugas ini.

Dengan segera gw mengerjakan. Tidak pakai lama, waktu berlalu dengan cepat. Ada orang yang lewat menyapa, gw sapa balik. Tapi gw dengan segera balik kepada tugas. Tidak ada distraksi tugas yang berarti. Pada akhirnya pada pukul sepuluh lewat, gw langsung masuk ke dalam kegiatan yang lain. Tugas gw hentikan untuk sejenak. Kenapa? Karena Alfons sudah datang dan sepertinya ingin dengan segera melakukan dan mengerjakan tugas konseling yang sifatnya mutual task hehehe dengan segera gw bermain peran. Bergantian antara gw dengan Alfons. Menjadi klien dan juga menjadi konselor. Agak aneh sih, tapi ah ya sudahlah.. Demi tugas hehehe

Akhirnya sampai sekitar pukul setengah dua belas siang hari ini bermain peran dalam tugas mutual konseling pun selesai. Gw pikir gw akan bisa kembali langsung lanjut tugas individu yang tadi belum selesai. Tapi ternyata tidak demikian adanya. Gw malah ditawari Alfons untuk bermain Gunbound. Sebuah permainan online yang sifatnya pengembangan sesosok karakter. Ya kayak perang gitu hanya dengan tampilan grafis yang kalau boleh gw bilang cute hehehe.. Dulu gw main ini pada waktu SMP. Sudah lama sekali dan pada saat ini ditawari lagi. Hanya saja dalam lingkup internasional.

Tertarik banget lah gw! Bohong banget kalau gw pilih untuk kembali nugas hehehe.. Akhirnya gw ambil data installer dari falshdisk Alfons. Setelah itu gw coba untuk copy data tersebut ke Hani. Kebetulan Hani sudah terhubung dengan internet. Tidak pakai lama install dan segera setelah itu gw coba main. Baru sekali main. Langsung saja terjadi penggusuran. Ibarat gw ditawarkan untuk kerja tugas.. Bukunya itu gw tepak jauh-jauh. Gw malah fokus dengan game ini ahahaha.. Dengan segera gw langsung main. Sesekali berbincang dengan Alfons. Tapi pada sekitar pukul setengah satu siang ini Alfons katakan sama gw kalau dia mau cabut. Maka ya sudah gw kembali seorang diri di sini ehehehe..

Mau lanjut main lagi, tapi ingat kalau ada tugas yang harus dikerjakan. Ehh tugasnya menang lho ahahaha akhirnya gw sudahi bermain Gunbound. Setelah itu gw kembali lanjut nugas. Ada beberapa teman yang pada awal kedatangan gw itu ketemu gw. Tapi pada saat ini dia ketemu gw lagi, mereka bertanya sama gw kenapa masih di sini ahahaha ya gw jawab sambil tetap kerja. Gw bilang kalau gw kerja tugas. Sampai akhirnya sekitar pukul dua kurang gw pun selesai dengan tugas ini. Plong banget lho rasanya hehehe segera saja tugas yang sudah selesai ini gw kirim ke dosen pengajar via e-mail hehehe

Segera setelah itu, gw selesai dengan urusan tugas menugas. Sekarang gw lakukan urusan yang lain. Terkait dengan memo yang diberikan kepada para dosen pada hari Jumat lalu. Hari ini adalah deadline penagihannya. Tadinya gw berencana melakukan penagihan bersama dengan Amink. Tapi Amink sedang kelas sampai setengah lima. Lama banget kalau gw nunggu. Jadi gw gerak sendiri. Gw masuk ke ruang dosen. Kebetulan gw ada di lantai yang sama. Jadi tinggal jalan sebentar sudah sampai.

Gw masuk ke dalam ruang dosen. Gw lihat sangat sepi dan feeling gw mengatakan rasanya enggak enak nih. Gw coba cek di tiap cubicle dosen yang berurusan dengan gw. Ternyata kosong semuanya. Ada yang menimpali memo gw dengan memo yang lain. Dibalas via memo juga hahaha sampai akhirnya di ruang dosen gw merasa sepertinya sudah tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Gw pun pindah ke ruang dosen di lantai 4. Dosennya ada. Tapi dia bukan orang yang bertanggung jawab atas perlengkapan. Bingung lah gw. Enggak tahu lagi harus ngapain. Jadinya malah gw dan dosen ini saling cerita mengenai tidak beresnya kepanitiaan dalam event lustrum fakultas ini. Oke cukup mengerti saja. Gw selesai, gw sms Amink supaya tidak perlu melakukan penagihan. Gw sudah lakukan itu. Sekarang gw sudah selesai. Ingin rasanya segera pulang ke rumah.

Ingin pulang karena gw sudah enggak punya urusan atau pun kepentingan lain yang ingin gw lakukan di areal kampus. Dengan segera gw kembali ke senat. Gw ambil jaket dan helm. Segera setelah itu, gw berjalan kembali ke parkiran motor. Segera saja gw bersiap dan tidak pakai lama gw langsung cabut tancap gas motut memulai perjalanan pulang ke rumah. Gw pulang siang sih. Oh iya sebelumnya sempat random banget gw belanja beberapa jenis makanan ringan di koperasi kampus hahaha.. Tapi pada akhirnya gw merasa bahwa ya semua ini akan habis pada hari ini. Jangan bahas cemal-cemil sama gw. Karena gw rakus ahahaha selingan aja sih itu. Untungnya jalanan sore ini belum macet. Bisa dengan segera sampai di rumah. Puji Tuhan sampai dengan selamat. Segera setelah itu gw masuk ke dalam rumah. Gw parkirkan motut. Gw masuk ke dalam kamar berganti pakaian dan sempatkan diri untuk cuci-cuci di kamar mandi.

Setelah itu baru gw kembali ke dalam kamar. Gw langsung rebahkan diri di atas ranjang dan dengan segera gw ambil Noega. Gw sempatkan diri untuk me time. Enggak ada capeknya, dari tadi ngetik terus hehehe ya itulah gw. Kalau sudah menulis susah berhentinya. Selesai satu biasanya ada lagi pekerjaan menulis dalam bentuk yang lain. Tapi gw enggak lama sih me time pada sore hari ini. Karena ternyata di tengah me time, gw itu mendadak ketiduran. Gw bilang begitu karena gw ingat gw me time di saat langit masih terang. Tapi tiba-tiba gw dapati tidak lagi me time dan hari sudah gelap. Apa coba itu namanya kalau enggak ketiduran? Enggak mungkin kan gw mengetik tapi enggak sadar? Omong kosong banget sih kalau sampai kayak gitu hehehe karena enggak sedang dalam konteks hipnotis kan itu ahahaha

Akhirnya begitu bangun, gw merasa lapar. Gw sempatkan diri untuk keluar dari kamar. Niatnya untuk makan. Tapi ternyata tidak ada makanan yang bisa dimakan. Pada akhirnya gw sempatkan diri untuk masak. Enggak mau makan yang macam-macam. Gw putuskan untuk membuat roti telur. Dua tangkup dan itulah makanan yang menjadi asupan gizi gw pada hari ini hehehe.. Cemilan yang tadi gw beli dari kampus belum gw makan. Malas. Nanti saja pikir gw begitu. Segera setelah itu gw kembali kew dalam kamar. Sempatkan diri untuk nonton tv sebentar. Sampai akhirnya gw mulai merasa bosan dan gw coba cari tahu tentang waktu yang berlaku pada malam ini. Ternyata sudah pukul setengah delapan malam. Cepat sekali ya berlalunya hehehe.. Sama sekali enggak terasa hehehe

Akhirnya sekarang gw bingung mau lakukan apa. Gw mau balik me time, rasanya malas. Sumpah enggak tipu. Malas banget ahahaha.. Akhirnya gw pikir lebih baik gw lakukan hal yang lain. Tapi apa? Gw coba berpikir.. Akhirnya gw ingat dengan Gunbound. Langsung saja gw main game itu pada malam hari ini. Sepertinya gw rasa dua jam cukup deh bermain game ini. Lumayan kan buat lalui waktu hehehe dari pada menganggur. Akhirnya gw main. Seru sendiri gitu. Gw juga berkomunikasi dengan beberapa orang asing yang juga bermain di game ini. Karena lingkupnya internasional. Terus saja bermain. Gw seru sendiri. Enggak tahu lagi dengan apa yang tarjadi di sekitar gw. Fokus gw sudah terkunci penuh pada gunbound ahahaha rasanya seperti kembali pada kesenangan masa SMP lho ehehehe so refreshing banget malam ini ehehehe lumayan lah dua jam berlalu dengan tidak percuma ehehehe

Dua jam ya.. Iya dua jam. Tapi itu cuma rasanya ahahaha karena pada kenyataannya, saat gw memutuskan untuk berhenti main, gw dapati waktu pada display Noega sudah menunjukkan pukul dua belas kurang huahahaha menghabiskan dua kali lipat dari rencana dan itu sama sekali enggak terasa. Biasanya gw pasti sudah akan tidur. Tapi enggak tuh. Enggak ngantuk sama sekali. Gw juga bingung kenapa bisa begitu. Tapi karena belum ngantuk dan gw ingat entri day by day gw tadi belum rampung, jadinya gw lanjutkan me time. Tapi karena sudah malam, gw sempatkan diri untuk hening jadinya sekarang malah ucapkan selamat malam untuk Virgine. Ya anggap saja ini sebuah hal yang baik. Baru setelah itu gw lanjut me time. Sampai kira-kira pukul setengah satu pagi lewat gw me time. Hampir pada pukul dua gw mulai rasakan kantuk. Lama kelamaan gw pun tertidur. Tapi sepertinya entry gw sudah rampung ehehe semoga saja iya ya ehehehe

Hehehehe selesai juga ya untuk hari ini. Harusnya libur malah lembur. Tapi senang kok karena waktunya habis untuk melakukan hal yang menyenangkan. Tidak lantas terdiam dalam sepi. Walau sebenarnya tetap sendiri, tiada yang menemani hehehe tapi enggak apa. Gw merasa malah ke kampus hari ini jadi berkah. Gw merasa malah pada saat roleplay konseling itu, gw dapati sebuah kesempatan untuk sedikit berbagi. Walau pada awalnya gw kebingungan untuk mencari topik permasalahan yang hendak diperbincangkan, tapi pada akhirnya gw mendapatkan topik yang ternyata memang benar masalah gw. Senang karena sudah bisa utarakan uneg-uneg. Enggak masalah kalau memang enggak dapat penyelesaian. Gw kalau punya masalah memang cenderung presonal solved. Tapi gw akan sangat terbantu untuk bisa merasa lebih baik di saat ada orang yang mau mendengarkan ehehehe.. Selain itu juga untuk waktu yang gw manfaatkan dengan yaa bisa dibilang cukup baik. Jadinya enggak ada waktu luang yang terbuang percuma. Walau tidur larut malam, bahkan pada saat hari sudah berganti pun gw tetap merasa bersemangat, karena memang yang gw lakukan menyenangkan. Whooohooo Gundound! Ahahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Makasi buat Alfons yang sudah memberikan gw satu lagi alternatif cara yang menyenangkan untuk membunuh sang waktu ahahaha buat yang lain yang juga sempat adakan kontak sama gw juga makasi. Buat Virgine, semoga hari ini lu baik-baik saja. Semoga Tuhan berikan lu hari yang terbaik yang benar-benar terbaik, lebih baik dari hari gw. Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk kalian semua, karena tanpa adanya kalian, tanpa adanya persinggungan kehidupan yang terjadi pada hari ini.. Gw rasa hari ini enggak akan jadi sebaik ini ehehehe terima kasih yaa ehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar