Powered By Blogger

Minggu, 01 April 2012

Jumat, 30 Maret 2012: Demonstrasi rusuh, gw yang susah. Rubuhin aja tuh DPR ahahaha

Hari ini gw bangun pagi. Bangunnya memang pagi. Tapi aktivitas enggak serta merta gw mulai pada pagi hari selepas gw bangun. Begitu bangun, gw langsung saja sempatkan diri untuk lihat display jam pada layar Noega. Ternyata masih pukul enam lewat beberapa menit. Rencananya sih gw akan ngampus karena ada sebuah urusan. Sebenarnya libur, jadinya males gitu deh gw ahahaha.. Pada akhirnya gw masuk ke dalam saat leha-leha hehehe..

Gw leha-leha karena memang sama sekali enggak ada kepastian gw harus berangkat ke kampus pukul berapa. Gw janjiannya itu sama Amink. Tapi Amink juga belum beri kabar. Jadi ya sudah. Gw pikir mending leha-leha dulu saja. Awalnya hanya ingin rebahan. Nonton tv, lihat tayangan kartun pagi. Tapi buntunya gw malah ingat Virgine ahahaha ya sudah, gw tersenyum saja. Di dalam hati terucap kata semoga jauh di sana dia baik-baik saja hehehe setelah itu gw lanjut dengan nonton lagi sambil tetap rebahan.

Terus saja nonton kartun. Sesekali gw selingi dengan me time. Karena akhirnya gw ingat kalau sudah punya banyak hutang entri, dan gw tahu pasti semua hutang itu harus dibayar hehehe.. Tapi kedua kegiatan itu tidak bertahan lama. Sampai pada sekitar pukul delapan gw melanjutkan kegiatan dengan aktivitas persiapan menuju ke kampus, yang selalu gw mulai dengan mandi pagi. Ya kayak yang sudah-sudah saja hehehe dengan segera pun gw keluar dari dalam kamar. Bergegas untuk masuk ke dalam kamar mandi dan mulai aktivitas lanjutan pada hari ini dengan gebyar gebyur pagi.

Tidak membuang lebih banyak waktu lagi, pada akhirnya gw pun gebyar gebyur. Selama kurang lebih sepuluh sampai lima belas menit. Selesai dan gw pun keringkan badan dengan handuk. Setelah itu gw keluar dari dalam kamar mandi. Berjalan naik ke lantai dua. Menuju jemuran. Mengambil beberapa helai pakaian. Karena di lemari gw pakaiannya sudah habis. Semua numpuk di jemuran dan belum diseterika hehehe ya sudah ambil dulu. Saja. Jadinya untuk hari ini gw berganti pakaian di jemuran.

Baru setelah gw selesai dengan berganti pakaian, gw turun dan masuk ke dalam kamar. Sekarang tinggal siapkan isi ransel saja. Hari ini enggak ada kelas. Enggak perlu bawa binder dan tempat pensil. Karena gw pikir persiapan gw enggak perlu selengkap itu di saat sedang tidak ada kelas hehehe.. Sebentar saja gw di kamar, dan persiapan di dalam kamar pun berakhir dengan dikenakannya sendal gunung pada kedua kaki. Santai sekali lah pokoknya! Enggak pakai sepatu juga. Ya intinya kayak mau jalan-jalan gitu hahahaha

Enggak juga cukur jenggot dan kumis. Gw mulai malas untuk mencukurnya setiap hari. Sudah pasti akan tumbuh lagi dan tak jarang seringa mencukur malah menimbulkan iritasi. Akhirnya gw langsung saja keluar dari kamar. Sempatkan diri untuk berdoa pagi. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berharap semoga hari ini baik. Tak lupa mendoakan Virgine juga ehehehe berharap semoga dia baik-baik saja. Berharap semoga dia dapatkan hari yang terbaik hehehe.. Setelah itu gw pun pamit sama bokap dan nyokap.

Tidak pakai lama, gw langsung cabut menuju ke luar rumah. Ke tempat di mana motut berada. Mesinnya sudah dipanaskan oleh om. Gw hanya tinggal menaiki dan tancap gas. Hal itu gw lakukan dan segera saja gw mulai perjalanan menuju ke kampus ehehe sekitar pukul setengah sembilan kurang gw cabut dari rumah. Ajaibnya gw enggak kena macet tuh. Padahal biasanya kalau jam segini itu kacau lalu lintasnya. Ada hubungannya kah dengan demo menolak kenaikan BBM yang sedang terjadi? Hahahaha ya enggak tahu juga yaa.. Tapi jalanan yang sepi selalu jadi benefit tersendiri hehehe salah satunya adalah irit bensin dan juga irit waktu hehehe

Puji Tuhan karena masih lengang jadinya bisa sampai di kampus dengan segera. Dengan lebih cepat juga hehehe.. Dengan selamat juga pastinya. Begitu sampai, gw langsung masuk ke dalam parkiran dan enggak pakai lama langsung mencari space parkir yang masih kosong. Agak susah sih karena memang gw datangnya enggak pada pagi hari hehehe tapi masih ada space kosong kok. Di sana gw pun parkirkan motut. Tidak pakai lama, gw langsung saja cabut setelah selesai dengan urusan parkir hehehe

Tujuan pertama ya senat. Gw masuk dan titipkan perlengkapan berkendara. Gw titipkan helm gw di sana. Setelah itu gw berjalan ke hall c. Tidak pakai lama, gw sampai di hall c. Gw duduk menyendiri di pojokkan. Tapi tidak lama, karena gw ingat kalau gw harus kembalikan absensi asdos yang kemarin gw bawa hehehe jadinya ke sekre fakultas. Selain mengembalikan arsip, gw pikir juga lebih baik kalau gw rapikan dulu beberapa arsip penting yang gw bawa terkait dengan pelatihan YPB tahun ini hehehe.. Barulah begitu semua arsip beres gw rapikan, gw pun kembali ke hall c. Tadinya mau nunggu sambil paling ya me time hehehe ya tadinya mau begitu hehehe

Tapi pada kenyataannya begitu sampai di hall c, gw bertemu dengan teman lama. Satu peer semasa awal semester. Ketemu Angel hehehe jadinya ya sudah, gw duduk bersama dengan Angel. Berbincang dan tadinya gw mau sambi dengan me time hehehe.. Tidak pakai lama niat tersebut gw laksanakan. Tapi tidak bertahan lama karena gw dapati iPad-nya Angel nganggur ahahaha ya gw akhirnya pinjam untuk main wordsearch ahahaha tapi lagi-lagi hal itu tidak berlangsung lama. Gw malah merasa sepertinya hari ini semua yang gw lakukan tidak bisa bertahan lama ahahaha *asal ramal*

Di saat sedang asyik bermain dengan iPad, tiba-tiba saja gw dipanggil oleh Vinta. Pada pagi ini dia meminta bantuan gw untuk bukakan pintu senat, karena dia mau ambil proposal lustrum yang beberapa hari lalu dia titipkan di dalam senat. Akhirnya selesai sudah gw dengan iPad Angel. Kini ge berdua dengan Vinta berjalan menuju ke senat. Sesampainya di senat, gw langsung saja buka pintu yang terkunci. Masuk dan awalnya gw hanya menunggu di luar ruang senat. Karena tadinya gw pikir proposal lustrum itu akan dengan mudah ditemukan oleh Vinta. Kenapa? Ya karena dia yang meletakkan. Dimananya sudah pasti tentu dia yang paling tahu. Gw cuma jadi penjaga pintu nih ahahaha kayak patung gendut yang suka pegang gada itu lho huahahaha senang sekali rasanya bisa mencela diri sendiri tanpa adanya emosi negatif yang muncul. Yaa having fun saja ehehehe..

Tapi ternyata semua yang diharapkan tidak lantas menjadi kenyataan. Ternyata gw dapati sepertinya Vinta kebingungan mencari dimana kumpulan proposal itu berada. Kata Vinta, tidak ada pada tempatnya. Dia mencari sedari tadi, tidak juga ia temukan. Gw pun tergerak untuk membantu. Pada akhirnya gw pun mencari dimana propsal itu berada. Gw dan Vinta sama-sama mencari. Akhirnya setelah mencari dengan seksama, membuka semua laci yang bisa dibuka.. Gw pun dapati kumpulan proposal itu.

Capek sih memang karena membongkar rapikan senat yang lebih mirip dengan gudang. Tapi rasa lelah itu hilang hanya karena gw melihat Vinta tersenyum danm ucapkan terima kasih. Selesai dengan senat, kami pun keluar. Pintu senat kembali gw kunci dan kami pun kembali berjalan menuju ke hall c. Karena barang bawaan kami berdua tadi kami tinggal di sana hehehe.. Sampai di hall c, kami pun berbincang berdua. Membahas banyak hal. Mulai dari progress seminarnya Vinta sampai dengan masalah cinta ahahaha sempat sih bahas tentang Virgine. Inti topiknya adalah sosok yang annoying dan gw seperti merasa dapatkan proyeksi gitu ahahahaha enggak perlu dibahas lebih lanjut lah ya hehe

Kami terus berbincang, sampai pada akhirnya satu teman lagi datang. Dialah Shaby. Dia datang dan tidak lama berselang, gw, Shaby dan Vinta mencoba untuk pindah lokasi lagi (untuk gw dan Vinta . Kali ini kami berjalan menuju ke gurun. Walau kami tidak tahu ada siapa di sana. Tapi bertiga saja sudah cukup untuk membuat suasana tidak garing ehehehe.. Akhirnya kami berjalan menuju ke gurun. Berjalan dalam hitungan menit dan kami pun sampai. Prasangka awal yang muncul di saat tadi tidak mengetahui ada siapa di sini, dengan segera sirna hahahaha karena rupanya ada beberapa teman yang sudah lebih dulu stay sebelum kami bertiga.

Jadinya ya kami tinggal nimbrung saja. Gw duduk dan langsung saja gw memberanikan diri untuk meminta sebatang rokok. Gw bakar dan dengan segera gw langsung meluangkan waktu pada pagi menjelang siang ini dengan berbincang ditemani sebatang rokok. Tidak memesan apa-apa juga, karena gw sedang dalam masa pengiritan. Segera saja setelah itu, gw langsung seperti merasa ingin lebih lama di sini. Awalnya bisa karena urusan dan kepentingan gw belum harus dimulai pada saat ini ya bolehlah gw longgarkan urat syaraf bersama teman-teman. Walau bahasannya tetap berbobot dengan demo sebagai topik utamanya hehehe di gurun ini gw juga menanti Amink hehehe

Terus saja nongkrong di gurun, sampai akhirnya Amink sms gw. Tanya gw ada di mana. Gw katakan kalau gw di gurun. Gw minta supaya dia datang ke sini. Bergabung dengan teman-teman yang lain. Menunggu sejenak dan ternyata memang benar Amink muncul. Dari kejauhan perlahan mendekat dan tidak berselang lama, kini Amink sudah bergabung dalam kerumunan anak gurun. Sampai kurang lebih pukul sebelas.. Gw dan Amink habiskan waktu di gurun. Setelah itu, kami pun cabut. Kami kembali ke dalam kampus untuk lakukan misi utama. Terkait dengan peran kami berdua sebagai koordinator bidang perlengkapan dan akomodasi dalam event lustrum IV fakultas yang akan diadakan pada bulan Juni mendatang. Tapi kami tidak dapatkan kerja apa-apa sampai sekarang, dan hari ini kami memutuskan untuk kerja hehehe

Kami kembali ke dalam kampus dan dengan segera kami langsung menuju ke hall c. Karena kami merasa apa yang ingin kami kerjakan belum matang hehehe.. Jadinya kami berniat untuk matangkan rencana kerja dulu. Tapi sebelum itu, gw ada kegiatan selingan lain. Bertemu dengan tim asesmen dalam project YPB. Tim asesmen gw yang terdiri dari gw, William, dan Dinda hehehe.. Memang pada akhirnya kami bertiga bertemu. Sementara Amink juga tampaknya ada urusan lain juga. Jadinya ya urusan masing-masing dulu. Untuk tim asesmen, gw bertemu untuk atur jadwal dan merencanakan langkah berikutnya. Menentukan sekolah yang hendak dihandle masing-masing dengan sistem undian koin. Hanya untuk Dinda dan William yang belum pilih sekolah hehehe.. Cuma sebentar memang. Setelah itu bubar.

Urusan dengan tim YPB sudah selesai, sekarang gw dan Amink kembali pada urusan yang lain lagi. Sebelumnya gw minta supaya Amink mencari nama-nama dosen yang bertanggung jawab atas kelima acara besar selama event lustrum berlangsung. Setelah nama itu didapat, kami pun dengan segera bergerak menuju ke ruang dosen di c5. Menuju lokasi dengan bantuan lift dan segera saja setelah itu, kami masuk ke dalam ruang dosen. Sebelumnya kami sama sekali enggak tahu bagaimana sesungguhnya jadwal dosen pada hari ini hahahaha

Modal nekad dan karena memang sudah jengah karena enggak ada kabar terkait dengan permintaan pada bidang kerja kami. Maka gw dan Amink memutuskan untuk adakan kegiatan ini. Tapi pada kenyataannya, ruang dosen pada siang ini begitu krik krik... Sepi luar biasa, dan gw sama sekali enggak menduga kalau keadaan macam inilah yang terjadi. Bingung. Mendadak bingung karena enggak tahu harus ngapain. Niat bertemu tatap muka dan berbincang dengan para dosen, pada akhirnya sama sekali tidak dapat kami laksanakan. Dari lima dosen target, hanya ada satu dosen. Tapi beliau juga sedang sibuk mengurus mahasiswa skripsi yang sedang bimbingan ahahaha..

Rasanya sangat ingin cakar-cakar tembok. Gw sama Amink sempat garuk-garuk kepala. Bingung sendiri. Enggak tahu juga harus ngapain dan merasa hari ini ke kampus sia-sia banget. Tapi gw enggak nyerah. Gw mencoba cara lain. Gw berpikir sejenak dan ahahaha gw dapatkan caranya. Bagi dosen yang tidak ada di tempat, bisa digunakan opsi reminder via memo. Maka segera saja gw dan Amink membuat memo. Membuat memo yang isinya adalah permintaan resmi kepada para dosen terkait untuk membuat list perlengkapan yang mereka butuhkan selama acara mereka berlangsung. Ya singkat kata sih isinya begitu. Kami berikan batas waktu dan segera saja setelah selesai membuat beberapa memo, kami pun bergerak menempel memo itu di tempat yang mencolok yang memang benar-benar mudah tertangkap mata. Karena buat kami, memo itu penting.

Bergerak berkali-kali naik turun c4 dan c5 karena rupanya tempat dosen yang dicari itu berbeda-beda. Sungguh menyebalkan. Tapi pada akhirnya urusan lustrum hari ini selesai juga hehehe.. Sekarang sudah tidak ada kerjaan lagi. Niatnya mau lanjut nongkrong. Yaa sama Amink dan kawan-kawan yang lain juga. Tapi pada saat sampai di hall c itu, sudah ada perubahan situasi. Dikarenakan akan ada desas desus demo hari ini semakin parah, maka pintu gerbang kampus ditutup pada pukul dua belas. Sekarang sudah pukul dua belas. Dengan kata lain gw dan semua mahasiswa terkurung di dalam kampus.

Dalam hati gw katakan, sial! Karena gw kesal enggak bisa kemana-mana. Amink yang tadi ada di sebelah gw juga enggak tahu kemana. Pada akhirnya gw enggak tahu mau kemana. Sempat duduk dulu untuk berpikir. Ternyata gw dapat kabar bahwa pintu gerbang utama kampus masih dibuka. Mendengar itu, ya gw putuskan untuk uji saja kebenarannya. Gw putuskan untuk balik pulang ke rumah. Gw ambil helm yang tadi gw titip di senat. Setelah itu gw pun berjalan kembali ke parkiran. Rupanya kabar itu benar. Beberapa mahasiswa yang berkendara dengan motor, bisa keluar dari kampus. Maka gw pun lakukan hal yang sama. Batal deh nongkrong sama teman-teman. Habisnya gw juga enggak tahu mereka semua ada dimana. Sinyal Noega sedang tidak kooperatif. Jadinya ya sudah. Lebih baik gw pulang. Males juga kalau harus sampai terkurung di kampus hehehe ogah!

Akhirnya gw berjalan ke tempat di mana motut gw parkirkan. Setelah itu gw kenakan perlengkapan berkendara dan langsung saja keluar dari areal kampus. Memulai perjalanan pulang ke rumah. Punya feeling yang tidak mengenakkan kalau gw pulang lewat jalan yang biasa. Akhirnya gw ambil jalan yang ke arah cawang. Sebuah pengalaman berkendara yang luar biasa. Baru kali ini gw rasakan. Jalanan utama ibukota yang biasanya macet enggak karuan.. Pada siang hari ini kosong melompong. Gw bisa berkendara gas pol tanpa perlu menggunakan rem kecuali berbelok pindah rute. Luar biasa sekali sensasinya. Angin yang menerpa begitu menyegarkan. Agak membuat deg-deg-an juga karena beberapa kali oleng sehingga harus diatur dan dijaga keseimbangannya ahahaha tapi seru kok! Seru banget perjalanan pulang siang ini huahahaha

Biar kata kalap. Biar kata ngebut.. Puji Tuhan gw masih diberi selamat. Gw bisa sampai di rumah dengan selamat dan yang membuat selamat itu luar biasa juga ditambah dengan kata cepat. Jadi cepat dan selamat hahaha.. Segera saja begitu gw sudah sampai, gw pun langsung masuk. Gw parkirkan motut di teras. Sementara gw masuk dan langsung saja cuci-cuci di kamar mandi. Setelah itu, gw pun kembali ke dalam kamar. Gw lepas ransel dan berganti pakaian hehehe.. Setelah itu, gw pun sempatkan diri untuk rebahan di atas ranjang. Hari masih siang. Gw masih punya banyak waktu. Pada akhirnya gw sempatkan diri untuk me time. Lanjutkan penggarapan entri lebih tepatnya hehehe.. Tapi hal itu tidak berlangsung lama.

Tidak berlangsung lama karena tiba-tiba saja chat masuk ke dalam Noega. Gw coba lihat dari siapa, ternyata dari Jk. Tumben-tumbenan sekali dia chat gw. Tapi tidak seperti teman yang sekedar teman. Gw merasakan apa yang Jk lakukan pada hari ini agak berbeda dari hanya teman. Sering sekali kalau dia chat, dia itu bertanya di mana gw, sedang apa gw. Sama seperti apa yang terjadi pada siang ini. Dia utarakan pertanyaan yang sama untuk membuka perbincangan. Gw yang pada dasarnya tidak pernah abaikan sebuah niat baik, pada akhirnya malah bersimpati. Gw juga tanyakan hal yang sama ke Jk. Jadinya pada siang menjelang sore hari ini gw dan Jk berbincang. Entah kenapa gw merasa cemas sewaktu gw tahu dia masih ada di daerah kampus. Tapi tidak di dalam kampus. Spontan saja permintaan supaya dia berhati-hati itu gw utarakan dalam chat. Terkesan sepertinya gw menjadi sangat perhatian dengan Jk. Entah ada apa. Tapi memang sore ini gw sangat perhatian dengan dia.

Pada akhirnya kami berbincang banyak hal. Mulai dari kegiatan masing-masing, sampai dengan saling mengungkap sesal karena hari ini batal bertemu. Padahal Jk ada rencana ajak gw karokean ahahaha yaah mau gimana ya? Kondisinya juga sedang tidak kondusif ya.. Pada akhirnya kami merancang plan sementara. Kemungkinan Rabu nanti kami akan jalan bersama. Karokean sebelum libur paskah datang hehehe.. Terus saja kami berbincang. Tidak terasa kalau waktu berputar dengan cepat. Siang sudah lewat dan sore hari hampir saja berlalu. Tapi itu enggak membuat perbincangan berakhir. Karena memang niat awalnya tidak ingin mengakhiri perbincangan. Karena gw merasa diperhatikan sama Jk dan gw senang diperlakukan macam itu. Membuat merasa.. Merasa apa ya? Nyaman aja gitu hehehe enggak ada kata lain yang bisa mewakilkannya hehehe

Tapi perbincangan sempat sejenak terhenti karena rupanya gw tertidur di tengah perbincangan ahahaha tapi pada sekitar pukul enam lewat, gw kembali bangun dan langsung kembali pada perbincangan. Dari saat dia masih di area sekitar kampus, sampai berjalan pulang. Sampai sudah ada di rumah pun kami tetap berbincang. Pada akhirnya perbincangan selesai dengan akhir yang tidak jelas. Tapi entah kenapa rasanya semua ini akan kembali berlanjut. Kini urusan gw sudah berbeda. Sekarang gw mengurus urusan kelas. Kabar burung akan ada demo yang luar biasa rusuh membuat gw pusing. Banyak teman sms gw bertanya apakah besok libur atau tidak. Kalau gw jahat, sudah pasti gw abaikan semua sms itu hahaha

Tapi pada kenyataannya tidak seperti itu. Gw usahakan untuk dapatkan kepastian. Apakah masuk atau tidak. Gw coba pantau dari beragam media. Gw cermati dengan sungguh. Dosen pengajarnya pun gw sms dengan gencar. Beruntung beliau bisa diajak kerja sama. Karena beliau ini bukan lagi orang asing yang baru kenal gw. Beliau ini ya mas Ratri ahahaha akhirnya kami terus berbincang dan enggak pakai lama kami bertukar info mengenai kepastian kuliah besok. Memantau twitter juga kalau-kalau ada akun dekanat atau senat mahasiswa fakultas memberikan info terbaru. Ya intinya tetap memantau banyak media hehehe.. Beruntung tadi tertidur. Jadinya bisa terus terjaga sampai malam. Rasanya luar biasa. Menunggu, menunaikan tugas demi menjawab pertanyaan teman-teman yang sepertinya sudah jelas bahwa sebetulnya mereka malas untuk kelas. Tapi gunakan alasan demo sebagai excuse. Pintar juga ya! Ahahaha

Akhirnya terus memantau sampai malam. Sampai sekitar pukul setengah dua belas kurang gw dapati berita yang fix dan bukan lagi kabar burung. Bahwa besok kampus gw meniadakan kegiatan belajar mengajar. Segera saja kabar itu gw sebar luaskan. Selama menanti itu, gw juga kembali berbincang dengan Jk. Sampai akhirnya gw enggak bisa lakukan apa-apa lagi. Gw coba buka twitter dan pantau timeline. Terkesan sepertinya sidang paripurna di MPR-DPR sangat menarik. Banyak gunjingan dan celetukan di dalam twitter. Gw penasaran dan akhirnya gw keluar dari kamar. Ke ruang tengah untuk menonton jalannya sidang yang katanya agung itu. Memperjuangkan apa yang rakyat inginkan. Walau sebenarnya gw enggak yakin mengenai seberapa agungnya sidang paripurna pada hari ini yang sudah berlangsung sampai saat ini ehehehe..

Lama sekali sidang itu. Gw putuskan untuk nonton karena buat gw ini menarik. Memperhatikan sekumpulan orang-orang berpendidikan tapi sayangnya mereka sangat tidak tahu aturan. Bayangkan saja hanya untuk mengutarakan pendapat saja sikut-sikutan hahaha sama sekali enggak layak disebut sebagai wakil raklyat. Akhirnya gw pun turut berkomentar atas sidang ini via twitter. Sesekali menjadi canda tersendiri bagi para pengguna twitter. Ya gw pribadi bilang sih sidang ini sampah ahahaha sama sekali bukan contoh yang baik untuk ditiru. Parahnya lagi, semua itu adalah ulah wakil rakyat ahahaha..

Enggak bisa stay lama untuk nonton sidang di tv. Lebih seru untuk memantau hasilnya via twitter. Buat gw itu lebih menyenangkan hehehe.. Akhirnya gw pun kembali ke dalam kamar. Tidak pakai lama, gw langsung rebahan dan ternyata malam ini Jk kembali ajak gw berbincang. Jadinya ya sudah gw berbincang. Sampai larut malam, sampai dengan saat hari berganti hehehe.. Sampai sekitar setengah satu kami terus berbincang. Selesai dengan saling ucapkan selamat tidur. Gw juga sudah ngantuk. Jadi pas banget untuk tidur sekarang hehehe gw pun sudahi perbincangan. Oh iya hasil sidangnya jadinya kenaikkan BBM ditunda ahahaha penting amat.. Akhirnya gw pun bersiap untuk tidur. Berikan kesempatan hati untuk ucapkan selamat malam ke Virgine. Baru setelah itu gw pejamkan mata dan tertidur ehehehe karena sudah malam. Eh sudah pagi malah hehehe :p

Akhirnya selesai juga untuk hari yang lumayan fenomenal ya hehehe.. Gw katakan fenomenal karena ya gw sama sekali enggak sangka kalau hari ini gw akan rasakan bagaimana rasanya berada di dalam kepanikan masa yang luar biasa. Ya walau hanya kepanikan tingkat rendah, tetap saja gw merasa bahwa ada kepanikan yang keluar dari banyak orang di sekitar gw pada siang hari ini hahahaha enggak biasa banget untuk melihat banyak sekali orang lalau lalang di kampus macam hari ini, tidak hanya sekedar lalu lalang. Mereka yang lalu lalang ini tampak bergerak dalam kecepatan yang tidak biasa. Lebih identik dengan perilaku tergesa-gesa. Pada akhirnya ya memang seperti gw mengenang kejadian pada waktu gw berada di lokasi pengemboman Gereja yang dulu marak terjadi. Suasana pada waktu itu jauh lebih luar biasa. Berkali-kali lipat lebih menegangkan dan mencekam dari pada siang ini. Tapi berkat itu gw jadi bisa ngebut pas jalan pulang sih. Gw rasa seumur gw hidup dan bisa berkendara sendiri, jalanan pada siang hari ini adalah jalanan tersepi yang pernah gw alami ahahahaha mungkin akagak disayangkan gw batal nongkrong sama teman-teman. Karena mereka sudah lebih dulu menghilang entah kemana. Tapi gw senang, gw hari ini punya sangat banyak waktu luang hehehe yaa walau enggak banyak kegiatan yang gw lakukan.. hari ini tetap jadi hari yang fenomenal. Walau gitu-gitu aja ya tetap saja fenomenal hari-hari gw ya suka-suka gw mau dimaknain kayak apa hehehe.. trolling abis. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Untuk keluarga, teman-teman, sahabat, dan adeka-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Untuk Jk yang sudah buat hari ini ramai. Makasi ya hehehe dan Virgine, semoga hari ini lu baik-baik saja ya! Di mana pun lu berada semoga Tuhan senantiasa berikan hari yang terbaik buat lu. Enggak yakin apa gw masih sayang sama lo. Tapi gw tetap akui lo sebagai keindahan yang akan selalu indah sampai kapan pun. Bukan gw sih yang bilang, tapi hati hehehe terima kasih sekali lagi untuk kalian semua percikan warna indah kembali membuat hari baik dan semua itu tidak lepas dari peran dan campur tangan kalian semua hehehehe terima kasih yaa! Hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar