Powered By Blogger

Sabtu, 28 April 2012

Kamis, 26 April 2012: Harinya sih masing-masing. Keponya enggak masing-masing ahahaha

Hari ini enggak libur. Ada kegiatan tapi sore. Entah kenapa gw tetap saja bangun pagi ahaha.. Begitu bangun, gw langsung masuk ke dalam saat untuk merenggangkan otot. Setelah bangun jadinya ngulet dulu. Guling kiri, guling kanan selama kurang lebih lima menit. Setelah itu, gw sempatkan diri untuk mengetahui status waktu. Gw lihat layar Noega dan dari sana gw tahu bahwa saat ini sudah pukul setengah tujuh pagi ehehe agak siang ya bangunnya hari ini hehehe.. Tapi enggak apa. Puji Tuhan sudah diperkenankan bangun ehehehe.. Kalau enggak bangun kan bahaya tuh ahahaha malah jadi heboh nanti pasti ehehehe

Setelah bangun, gw pun sempatkan diri untuk ucapkan selamat pagi kepada dunia via twitter. Selain itu, sempat juga sms Dinda dan lakukan hal yang sama. Hari ini kalau enggak salah ingat sih dia enggak ada ujian. Sepertinya gantian yaa hari ini dia enggak ngampus. Tapi gw nanti mau enggak mau harus ngampus ahahaha ya sudahlah enggak apa. Bosan juga kalau setiap hari hanya di rumah. Walau enggak bosan-bosan amat sih, karena bisa ngobrol sama Dinda via sms ehehehe segera setelah sms itu gw kirim.. Sama seperti kemarin. Sambil menunggu balasan, gw sempatkan diri untuk energizer dengan kartun pagi. Ambil remote tv, nyalakan tv-nya dan dengan segera mencoba fokus dengan kartun pagi yang sedang tayang pada sebuah stasiun tv swasta lokal ehehehe

Sampai kira-kira pukul delapan hari ini, gw menaruh fokus penuh pada tv. Mulai tidak fokus saat ada dering sms masuk pada Noega. Feeling gw katakan itu dari Dinda. Gw buka dan ternyata memang benar itu Dinda. Hari ini karena tidak ngampus dia mau leha-leha dulu. Nikmati hari mungkin ya hahaha tapi nanti dia harus pergi juga. Katanya sih mau antar nyokapnya ke rumah sakit untuk periksa rutin. Setelah bicara banyak hal selama beberapa hari belakangan ini, gw jadi tahu bahwa nyokapnya Dinda itu sakit. Terjadi pengentalan darah gitu di dalam tubuhnya. Jadinya harus rutin dikontrol. Teman gw juga ada sih yang kayak gitu. Ingat Emily? Maria Emily. Dia juga sampai cuti kuliah kan karena penyakit sejenis. Ya gw sih enggak ngerti banyak. Tapi best wishes aja. Semoga nyokapnya Dinda senantiasa sehat ehehehe panjang umur. Amin!

Kami memang berbincang. Tapi tidak lama. Tidak sampai satu jam dan kemudian menghilang dengan sendirinya. Sepertinya ya Dinda punya kegiatan yang harus dilakukan. Gw sih oke-oke saja. Sebagai teman ya enggak punya hak untuk melarang. Pacar aja kadang enggak punya hal melarang, apa lagi hanya teman? Ahahaha lebih harus bisa mengerti dan menghargai dong ya ehehehe akhirnya untuk mengisi waktu luang pada pagi ini, gw lakukan sejenak me time. Dalam ranah drafting entri. Setelah itu, gw pun beralih dengan PSP. Akhirnya kembali main lagi ya setelah sekian lama ehehehe begitu sudah pegang PSP, enggak peduli dengan waktu, dengan sekitar, dengan apa pun juga. Ya biasalah gw. Kalau sudah asyik, biasanya memang sudah untuk diusik ehehehe dimaklumi yaa ehehehe segera saja gw ambil PSP. Gw nyalakan dan gw pilih permainan yang hendak gw mainkan pada pagi hari ini.

Gw pilih game petualangan. Sebenarnya sih enggak ada ide mau main apa. Tapi karena PSP sudah di tangan.. Jadi ya sudahlah.. Mau gimana lagi ahahaha jadinya main saja gw ehehehe.. Gw pun mulai main. Dari saat ini gw punya waktu luang selama kurang lebih enam jam. Karena pada pukul tiga nanti gw sudah harus ada di kampus. Ada sebuah rapat atau pertemuan wajib yang harus dihadiri terkait dengan peran serta gw dalam pelatihan YPB tahun ini. Harusnya ada Dinda juga, karena kebetulan kami satu tim. Tapi karena first major dia harus temani nyokapnya ke rumah sakit untuk periksa rutin tadi, ya sudah.. Sebagai koordinator tim gw harus bijak dan gunakan hati nurani serta empati ehehehe berguna juga ya kuliah psikologi. Sejauh ini sih aplikasinya luas. Gw belum temui adanya batas dalam hal itu dari ilmu jiwa manusia ini ehehehe gw terus bermain dan rasanya sih sebentar. Seperti baru saja tadi mulai main. Tapi di saat gw putuskan untuk berhenti. Gw sempat lihat display jam pada layar PSP. Kaget bukan main lho gw. Kenapa? Karena rupanya sekarang sudah pukul setengah dua sore ahahaha luar biasa cepat ya putaran waktunya ahahaha

Karena sudah dekat dengan waktu untuk rapat.. Jadinya ya sudah.. Mau tidak mau harus gw sudahi permainan PSP untuk saat ini. Segera setelah itu, gw bergegas keluar dari dalam kamar. Bergerak menuju ke dalam kamar mandi. Gw masuk ke dalam kamar mandi dan langsung saja gebyar gebyur. Mandi membersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit. Setelah selesai, gw pun mengeringkan badan. Kemudian dengan balutan handuk di badan, gw pun keluar dari dalam kamar mandi. Berjalan kembali masuk ke dalam kamar untuk tahap persiapan ngampus yang berikutnya ehehehe.. Dengan segera setelah sampai di kamar gw sempatkan diri untuk berganti pakaian dan siapkan isi ransel ehehehe selama kurang lebih sepuluh menit gw lakukan semua itu. Gw enggak neko-neko sih, karena hari ini enggak ada kelas, rapatnya juga enggak formal ya gw kenakan baju yang santai dan nyaman. Tetapi tetap sopan ehehehe..

Setelah selesai dengan semua itu, akhirnya gw pun menyempatkan diri untuk berdoa pagi. Masih di dalam kamar. Gw masuk dalam keheningan dan mulai berdoa. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berharap semoga hari ini baik. Doakan semua teman dan sosok yang signifikan bagi diri gw. Best wishes untuk mereka semua. Selama kurang lebih tiga sampai lima menit gw berdoa. Setelah selesai, gw pun berjalan keluar dari kamar. Gw pamit sama bokap dan nyokap. Gw kenakan perlengkapan berkendara. Enggak lupa untuk memutar musik dari Noega via handsfree ehehehe setelah itu gw pun keluarkan motut. Gw nyalakan mesinnya, diamkan sebentar sampai gw rasa mesinnya sudah cukup panas. Barulah kemudian gw tancap gas. Gw memulai perjalanan menuju ke kampus. Hanya untuk rapat. Semoga saja rapatnya tidak jadi sesuatu yang membosankan ya. Walau sebenarnya untuk hal itu jujur gw pesimis ahahaha

Akhirnya gw memulai perjalanan. Di dalam hati gw hanya mencoba berharap semoga gw enggak kena macet. Karena jarang-jarang gw ke kampus pada sore hari macam ini. Biasanya gw ke kampus kan pagi, dan pada sore hari macam ini.. Biasanya gw masih stay di kampus. Enggak tahu ngapain. Paling kalo enggak kerja tugas, urusan organisasi, ya kalau enggak nongkrong di gurun sama teman-teman ahahaha.. Pada awalnya sih memang lancar. Enggak ada hambatan yang berarti. Tapi begitu sampai di bilangan Sudirman.. Aduh itu enggak bisa gw katakan lagi deh. Macet banget! Harus sabar. Bagi gw sabar itu enggak susah sih.. Cuma sekarang konteksnya gw kejar waktu karena mau rapat. Jadi sesekali terpancing emosi juga karena macet ahahaha tapi untungnya tidak terwujud dalam tindakan yang nyata ya eheheh kalau iya bahaya. Nanti gw kira publik sebagai anggota geng motor lagi ahahaha tapi kalau mau di sorot lebih lanjut, fenomena geng motor ini menarik lho. Pasti akan ada banyak isu yang menjadi pemicu agresifitas dan anakisme para anggota geng motor. Gw pribadi sih yakin kausalitas. Mana mungkin ada asap kalau tidak ada api. Singkatnya sih gitu ehehehe

Jadinya memang lebih lama dan harus lebih sabar dengan jalanan ibukota yang macet pada sore hari ini. Tapi pada akhirnya gw sampai juga tuh di kampus. Puji Tuhan dapat sampai tujuan dengan selamat. Segera saja gw masuk ke dalam parkiran. Tadinya gw pikir akan susah nih mencari spot kosong untuk parkir, karena biasanya itu pasti penuh nuh nuh ahahaha tapi gw sebodo amat. Gw tetap masuk ke dalam parkiran dan hehehe lucky me! Begitu masuk gw langsung dapati banyak space kosong. Letaknya sangat strategis lagi ahahaha dekat dengan senat fakultas hehehe.. Segera setelah itu, gw langsung saja parkirkan motut di space kosong yang strategis itu. Gw turun, gw matika mesinnya. Segera setelah itu gw kunci semua yang bisa dikunci dari motut. Setelah itu, gw pun melenggang keluar menjauhi parkiran. Tidak pakai lama, gw langsung berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus ehehehe tujuan utama ya sudah pasti dan bukan tidak ya kalau bagi yang tahu fungsi senat dan mereka adalah pengendara motor, sudah pasti senat adalah tempat teraman untuk menitipkan helm ehehehe.. Sejauh ini gw belum ada dengar kasus helm hilang sih dari senat fakultas hehehe..

Akhirnya gw berjalan dan sampailah gw di senat. Kirain gw pintunya masih dikunci. Ternyata ada orang. Ya sudah masuk saja dan dengan segera titip helm. Penataan senat sudah berubah. Dibuat lebih terkesan privat. Tapi tetap terbuka bagi siapa saja. Ya mungkin untuk yang pacaran. Akan sangat dibantu untuk bisa dengan leluasa bermesaraan ahahaha tipikal cinta anak muda. Akhirnya gw titip helm sempat berbincang dengan beberapa teman. Ada yang tidur. Kemudian bangun dan dia lupa ikuti ujian pada hari ini ahahaha bisa begitu. Kalau gw udah jedot-jedotin kepala kali ya ahahaha segera setelah selesai dengan urusan di senat, gw langsung saja cabut menuju ke gedung c. Dengan bantuan lift.. Gw langsung menuju ke c6 karena rapatnya akan diadakan di sana. Masuk dalam ruang rapat, masih sepi. Belum ada orangnya. Hanya ada beberapa tim inti. Itu juga gw enggak sengaja ketemu di dalam lift ahahaha akhirnya gw masuk dan langsung saja ambil tempat duduk di pojokkan gitu ahahaha karena enggak tahu mau duduk di mana dan sama siapa. Ya namanya juga single fighter. Kadang memang suka begini ahahaha

Sejenak gw menunggu rapat dimulai, gw iseng sms Dinda. Gw minta dia datang rapat. Ya bercanda sih itu, karena tadi kan sudah gw berikan izin untuk enggak ikut rapat karena fisrt major tadi itu ehehehe akhirnya rapat dimulai. Jujur bagi gw sih enggak terlalu jelas. Hanya ada beberapa informasi penting terkait dengan tim asesmen gw. Jadinya gw malah lebih asyik sms-an sama Dinda ehehehe biar kata enggak ada orangnya, sms-an juga masih terasa kok senangnya ehehehe.. Pada akhirnya gw memang jadinya lebih sering sms Dinda. Sampai rapat selesai, sampai ada rapat kecil tambahan seputar sharing dan teknis asesemen lanjutan. Gw masih tetap saja sms-an sama Dinda. Bercanda. Banyak berbagi cerita. Kebetulan dia juga sedang bosen katanya di rumah sakit nungguin doang. Katanya besok dia ada ujian. Sudah buat ringkasan, tapi lupa dibawa gitu. Jadinya seperti buang-buang waktu luang hehehe efektif juga ya pola pikirnya dia. Jarang lho ada cewek yang kayak gini. Biasanya perempuan itu lebih suka santai dan kalau bisa leisure ya why not? Ahahaha tapi Dinda enggak gitu kok ahahaha akhirnya sekitar pukul lima lewat rapat selesai, gw dan William sempat bertemu untuk bicarakan asesmen lanjutan. Tapi cuma sebentar. Setelah itu gw turun ke lantai dasar.

Niat awalnya sih mau langsung pulang. Akan tetapi entah kenapa, saat gw melihat sosok Putri Eka, tergerak hati gw untuk bertanya perihal urusan lustrum yang sedang dia handle. Kenapa gw tanya? Karena dia staff gw. Dalam divisi perlengkapan dan akomodasi di event lustrum fakultas ini. Akhirnya gw sempatkan untuk beberapa puluh menit berbincang dengan dia. Bertanya seputar progress dan kalau ada uneg-uneg yang ingin dikeluarkan atau disampaikan ya silakan. Setelah selesai dengan semua itu, akhirnya gw kembali ke senat. Masih ada orang, jadinya gw tinggal masuk saja. Gw ambil jaket dan helm gw. Gw kenakan dan segera saja setelah itu, gw langsung balik ke dalam parkiran. Menyalakan motut dan langsung mengeluarkannya dan gw pun memulai perjalanan pulang dengan segera ehehehe macet? Iya! Karena ini adalah jam orang pulang kantor. Tapi ya sudah biasa. Sabar saja, yang penting tetap fokus selama berkendara. Karena gw pasang handsfree, jadinya gw tahu nih, kalau selama gw jalan pulang.. Ada sms yang masuk. Karena terdengar nadanya dari handsfree. Tapi gw diamkan, karena gw kan sedang berkendara. Gw yang bilang ya gw laksanakan. Gw pun fokus dalam perjalan pulang ke rumah sore menjelang malam hari ini ehehehe

Berjalan arungi macet dengan sabar. Pada akhirnya gw bisa sampai di rumah. Puji Tuhan sampai di rumah dengan selamat. Setelah sampai, langsung saja gw masukkan motut dan parkirkan dia di tempat yang biasa. Selesai dengan motut, gw pun masuk ke dalam kamar. Gw letakkan ransel dan semua perlengkapan ngampus yang tadi gw bawa dari rumah. Karena gerah, gw enggak langsung rebahkan diri di atas ranjang. Gw sempatkan dir untuk dalam beberapa menit mandi membersihkan diri. Sekitar sepuluh menitan mandi. Setelah selesai, gw pun balik ke dalam kamar dan berganti pakaian. Baru setelah itu.. Gw mendapati waktu luang gw. Sekarang hari sudah malam. Sudah hampir jam tujuh kurang ehehehe enggak terasa ya! Padahal cuma diisi main dan lari-lari. Enggak bisa dibilang asyik juga. Lebih bisa gw katakan capek dari pada asyik ahahaha tapi itu masih menurut gw lho ehehehe yang lain punya pendapat lain juga sah-sah aja. Ini kan negara demokrasi. Negara demokrasi yang ada di ambang kehancuran ahahahaha ya gw katakan begitu karena banyak sekali sampah pemicu bencana di dalam badan pemerintahan negara ini ehehehe agak sedih sih. Tapi ya gw bisa apa? Doa aja deh hehehe semoga jadi lebih baik yaa ehehehe duuuh Indonesia... Drama deh! ahahahaha

Akhirnya gw rebahkan diri dan sempat cek Noega. Karena tadi ada sms masuk kan pas gw jalan pulang. Nah sekarang ini gw lihat sms dari siapa itu. Ternyata dari Dinda. Benar saja, dia sms gw lebih dulu. Kalau tadi gw yang terjebak macet, sekarang dia yang terjebak macet. Tapi sepertinya tidak begitu lama, karena seiring perbincangan kami pada malam ini.. Dalam beberapa set balas membalas sms itu dia katakan kalau di sudah di rumah. Jadinya pada malam ini kami kembali berbincang. Berbincang banyak hal. Sesekali gw iseng ngegombal ahahaha kirain gw enggak bisa. Ternyata bisa lho ahahaha tapi jauh lebih menarik adalah di saat kami mulai kepo dengan urusan hati dan akhirnya malah jadi kepo parah di saat membahas hari ulang tahun. Agak bingung juga sih.. Kayaknya Dinda pikun deh. Ahahaha masak dia hari ini nanya dari mana gw tahu kalau dia adalah orang Jawa ahahaha padahal jelas-jelas pada waktu aesemen ke sekolah beberapa hari lalu dia sendiri yang bilang soal itu ahahaha aah kalau ada orangnya udah pasti gw jitak deh ahahaha

Akhirnya kami terus berbincang. Awalnya ya enggak jelas. Tapi memang sejujurnya perbincangan kami tidak jelas arahnya. Apa yang bisa kami bahas ya kami bahas. Tapi memang momen kepo pada malam ini terasa sangat menyenangkan. Seperti inikah rasanya mempunyai sahabat dalam rupa manusia? Selama ini sahabat gw cuma Odiele dan Piyohezel. Dua-duanya adalah anjing. Bukan manusia. Dulu gw punya sahabat. Tapi mengetahui kalau mereka suka datang dan pergi sesuka hati, predikat sahabat itu akhirnya menghilang. Berganti menjadi teman. Tapi untuk Dinda sejujurnya gw juga belum terlalu yakin sih. Masih butuh banyak data supaya keputusan yang gw ambil enggak salah. Akhirnya sampai pada sekitar pukul sepuluh kami berbincang via sms. Selesai dengan sendirinya. Karena apa gw lupa. Tapi pada pukul sepuluh-an itu gw mulai merasa ngantuk enggak ingin ketiduran lagi, gw pun sadar untuk segera sudahi semua ini. Bersiap untuk tidur. Ucapkan selamat malam dan tertidurlah gw tidak berselang lama setelah kedua mata ini terpejam ehehehe

Haaah done untuk hari ini yaa ehehehe akhirnya setelah berhari-hari mendekam di rumah tanpa kegiatan.. Pada hari ini gw dapati kegiatan yang yaah so so lah bisa dikatakan cukup membuat aktivitas pada hari ini cukup beragam ehehehe walau pagi harinya tetap bingung mau ngapain. Mau buat apa, mau bunuh waktu pakai apa. Untungnya ada PSP ahahaha.. Jadinya enggak garing-garing amat. Gw malah bingung dan enggak nyangka aja bisa secepat itu waktu berlalu ahahaha setelah itu rapat dan pulang selebihnya sms-an sama Dinda ahahaha menyenangkan sih semuanya itu. Terlebih saat bisa kembali berbincang dengan Dinda.i selangkah lebih berani untuk memberikan predikat sahabat suatu hari nanti kepada Dinda ahahaha mungkin memang hari ini menyenangkan. Mungkin juga karena ada Dinda makannya hari ini menyenangkan. Mana yang mungkin? Dua-duanya mungkin saja terjadi secara bersamaan ahahaha apa lagi pada saat kepo-kepoan malam hari ini huahahaha rasa-rasanya begitu seru. Tapi gw memang bukan tipe orang yang tega melihat orang lain kepo karena gw. Jadinya ngalah deh ahahaha padahal gw kepo sama Dinda itu usaha lho ahahaha enggak juga sih. Itu info timeline-nya beliau ahahaha haaaah menyenangkan! Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Ehehehe untuk hari ini sih enggak masuk ke dalam ranah sedih. Ada air mata mungkin itu pas bangun ahahaha reaksi spontan psikilogis dan biologis orang baru bangun kan biasanya matanya berair tuh ahahaha tapi hari ini enggak ada kejadian buruk. Semuanya baik ehehehe terima kasih untuk semua orang. Untuk keluarga, teman-teman, sahabat, adek-adek angkat, dan mungkin kalau selama ini ternyata gw punya musuh (ya gw sih enggak merasa punya. Tapi belum tentu dengan orang lain terhadap gw ahahaha). Karena kalian semua hari ini menjadi baik. Terutama untuk Dinda hehehe sehat-sehat ya untuk nyokap lu hahaha anak baik.. Mau nemenin nyokap ke rumah sakit. Kalau gw, kadang gw ogah untuk hal macam itu ehehehe tapi tergantung juga sih ehehehe hari ini sesuai wishes dari lo. Gw gunakan kepo sebagai judul hari ini ehehehe makasi ya teman. Menyenangkan bisa kembali berbagi pada hari ini. Hari ini sangat baik, jujur gw curiga kalau besok mungkin akan ada sesuatu yang kurang baik. Ya hanya sekedar firasat sih. Tapi semoga saja esok lebih baik yaa ehehehe terima kasih! Ehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar