Powered By Blogger

Minggu, 15 April 2012

Kamis, 12 April 2012: Banyak gunanya. Banyak senangnya! Ahahaha :p

Hari ini gw mulai hari dengan bangun pagi. Kurang lebih sama seperti hari kemarin. Gw bangun dan langsung menyempatkan diri untuk mengetahui waktu yang terjadi pada saat ini. Gw ambil Noega dan gw lihat angka empat pada display layarnya. Selain itu, gw juga lihat ada chat whatsapp yang masuk dan belum sempat gw buka. Sepertinya itu dikirim kemarin malam dan gw-nya juga sudah tertidur jadi enggak tahu kalau ada chat yang masuk hehehe

Tahunya baru pagi ini. Itu juga enggak sengaja karena gw lakukan pengecekkan terhadap waktu hehehe.. Dengan segera saja gw buka chat itu. Gw lihat dari siapa, ternyata itu dari Kara. Tidak pakai lama, gw buka dan langsung gw baca. Ternyata isinya adalah pemberitahuan bahwa sudah ada satu kelompok lagi yang mengirimkan progress project via e-mail. Ya langsung saja gw buka e-mail Via hani. Segera saja pada pagi ini kesadaran gw dapatkan dengan cara memeriksa hasil progress kerja project dari para mahasiswa didik ehehehe

Sesuatu yang mungkin kebanyakan orang bilang tidak menyenangkan. Melihat tulisan tanpa ada bantuan gambar atau goresan grafik apa pun. Tapi buat gw ini adalah hal yang menarik. Mencoba mencari pola pikir seseorang atau kelompok melalui tulisan yang mereka buat. Dari sana gw juga melihat sejauh apa orang atau kelompok terkait mempunyai gaya penulisan. Sejauh apa mereka familiar dengan macam-macam jenis tulisan. Yaah menarik lah pokoknya untuk gw. Itulah kenapa secara otomatis gw sadar. Tidak perlu ngulet segala. Karena dengan sendirinya saat gw temukan fakta atau kejanggalan yang menarik di dalam tulisan, gw seperti yang langsung ces pleng! Dapati daya untuk berkonsentrasi secara lebih. Berniat untuk melakukan perbaikan atau pemberian saran atas kejanggalan atau fakta menarik yang ada pada tulisan terkait hehehehe

Ternyata semua itu memakan banyak waktu ya! Ahahaha entah karena memang memakan waktu atau memang gw-nya yang terlalu serius untuk memeriksa sampai dengan segala macam perintilan yang ada di dalam tulisan itu gw periksa? Ahahaha enggak tahu. Tapi dalam sekejap gw sudah dapati sekarang ini pukul enam. Harusnya gw langsung mulai persiapan untuk ngampus. Kuliah jam 9 sih. Tapi gw tetap harus berangkat pagi dengan pertimbangan parkir hehehe.. Tapi setelah selesai memeriksa progress project mahasiswa didik, gw sempatkan diri untuk leha-leha dulu di dalam kamar selama kurang lebih tiga puluh menit. Sempatkan diri untuk nonton tv. Saksikan kartun pagi dan hehehe sempatkan diri untuk update twitter. Berikan ucapan selamat pagi pada dunia. Dunia maya yang entah kenapa gw rasakan jauh lebih nyata dari dunia nyata gw ahahaha bingung ya? Sama! Gw juga enggak tahu ini gw ngomong apa ahahaha

Akhirnya leha-leha selama kurang lebih tiga puluh menit. Sekitar pukul setengah tujuh pagi, barulah gw mulai rangkaian persiapan untuk ngampus. Gw mulai dengan mandi pagi. Gw keluar dari dalam kamar tidur dan berjalan masuk ke dalam kamar mandi. Langsung saja gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Membersihkan diri dan akhirnya selesai. Begitu selesai mandi, gw keringkan badan dan kembali masuk ke dalam kamar. Tidak pakai lama, gw langsung berganti pakaian dan siapkan isi ransel untuk hari ini. Hari Kamis memang bukan hari yang mudah. Hari yang bisa gw katakan hari terberat dari segi perlengkapan. Padahal kelas yang benar-benar berguna hanya satu. Kelas pertama di hari ini kalau boleh dengan jujur gw katakan itu enggak lebih dari menghambur-hamburkan uang. Masalahnya itu mata kuliah wajib peminatan. Tapi dari segi kelimuan dan perkembangan wawasan.. Gw harus dengan jujur akui, gw get nothing dari mata kuliah itu. Jadinya gw hanya buang-buang uang sks kan kalau begini adanya? Menyebalkan ahahaha *sharing uneg-uneg* hahahaha

Segera setelah selesai dengan semua itu, gw pun sempatkan diri untuk berdoa pagi. Mengarah pada tembok bersalib di kamar gw. Gw masuk ke dalam keheningan. Tidak pakai lama, gw langsung mulai doa. Gw masuk ke dalam doa pagi ini. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berharap semoga hari ini baik. Doakan teman-teman yang jauh dan dekat. Semoga mereka baik-baik saja. Semoga mereka juga diberikan hari yang baik. Virgine ada di sana juga. Tapi tetap tidak bisa gw pungkiri. Best wishes gw selalu ada untuk dia. Yaa cinta... Mau dipangkas kayak apa juga kalau memang masih ada ya tumbuh dengan cepat dan menggila. Sekarang gw cuma bisa menganggap semua ini biasa. Kan hanya teman hehehe.. Selesai dengan doa, gw pun keluar dari dalam kamar. Membaw serta ransel dan sempatkan diri untuk pamit sama bokap nyokap. Kenakan perlengkapan berkendara, keluarkan motut, dan sekarang gw siap untuk cabut tancap gas memulai perjalanan ke kampus.

Jadinya memang tidak berangkat sepagi kemarin. Faktanya gw mulai perjalanan lebih siang dari kemarin. Maka jalanan yang sudah mulai macet pun gw dapati. Beberapa spot gw dapati macet yang lumayan bikin garuk-garuk kepala. Eh helm dong ahahaha tapi itu hanya membuat waktu perjalanan menjadi lebih banyak. Macet itu sama sekali tidak menimbulkan adanya kejadian buruk yang tidak diinginkan. Dengan kata lain memang lama. Tapi puji Tuhan gw bisa sampai di kampus, sampai di tujuan dengan selamat. Segera saja gw masuk ke dalam parkiran motor. Tidak pakai lama langsung mencari spot kosong untuk parkirkan motut. Keliling.... Dan gw pun dapati spot kosong itu. Gw parkirkan motut dan akhirnya gw matikan mesin serta kunci stangnya. Sesederhana itu memang gw hanya parkirkan dan luangkan beberapa menit untuk lakukan upaya pengamanan pada motut. Setelah itu baru gw cabut meninggalkan area parkir motor kampus dan berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus hehehehe

Seperti yang sudah-sudah, sebelum masuk ke kelas.. Gw sempatkan diri untuk singgah di senat. Enggak masalah kalau masih dikunci pun. Karena gw punya kuncinya, gw bisa membuka pintunya kapan saja gw mau hehehe gw masuk ke dalam senat. Biasanya gw hanya titipkan perlengkapan berkendara. Setelah itu gw cabut ke kelas. Tapi pagi ini, gw rasakan kemalasan dan keengganan yang sangat untuk ikut kelas. Kenapa? Karena seperti yang sudahg gw jelaskan di atas tadi. Kelas pertama pagi ini itu sangat-sangatlah nonsense! Sama sekali enggak bisa gw bilang kelas itu berguna untuk gw. Maaf kalau boleh gw katakan sampah ya memang sampah. Akhirnya gw singgah di senat. Sampai saat kelasnya dimulai pun gw masih saja leha-leha di senat hahaha berbincang dengan beberapa teman dan ahahaha mencaci maki mata kuliah terkutuk pada pagi ini. Kebetulan kami sekelas ahahaha sumpah! Sumpah! Demi apa pun gw malas banget untuk kelas pagi hari ini. Mata kuliah wajib yang sama sekali tidak ada benefitnya bagi gw. Ganti dulu dosennya baru mungkin akan berbeda ahahaha yup! Ganti dosennya! Ahahahaha

Tapi pada akhirnya seorang teman datang temui gw di senat dan ajak gw untuk kelas. Okelah.. Ini teman satu kelompok. Enggak tega juga gw kalau dia harus di kelas membosankan itu seorang diri. Akhirnya kami pun cabut dari senat. Mau tidak mau masuk ke dalam kelas. Belum ada dosennya sih ya masih enak. Begitu dosen datang aah fuck banget lah pokoknya. Gw enggak merasa bisa betah di kelas. Pada akhirnya teman gw itu malah cabut duluan setelah absen. Itu sekitar pukul sembilan. Kemudian gw lakukan hal yang sama. Tapi kali ini gw lakukan dengan Tissa, Putri, dan satu orang senior lagi yang enggak gw kenal namanya. Tapi gw tahu dia dan dia kenal siapa gw hahahaha terkenal ya gw ahahahaha.. Dengan segera kami cabut dan berjalan keluar dari area kampus. Kami putuskan untuk singgah di gurun. Sesampainya di gurun, gw membeli segelas es teh manis dan sebungkus rokok. Pada akhirnya kami lalui beberapa puluh menit waktu kelas dengan leisure di gurun ahahaha jauh lebih menyenangkan. Jauh lebih bisa dinikmati. Buat gw, dibandingkan kelas tadi.. Hal ini lebih mampu memberikan daya guna ahahahaha

Sejujurnya gw enggak mau balik lagi ke dalam kelas. Sama sekali enggak mau. Tapi ternyata cuma gw yang ingin seperti itu. Teman-teman yang lain mau kembali. Yaah males juga kalau gw sendirian di gurun hahaha ya sudah.. Dengan berat hati gw pun berjalan kembali ke kelas. Sesampainya di kelas, dosen masih saja mengajar. Sebodo aah.. Baru duduk aja gw sudah merasa kembali bosan. Gw enggak tahu harus gimana. Tapi akhirnya gw coba untuk manfaatkan Hani. Plus koneski internet dia menjadi sarana coping yang baik pada siang ini. Sudah siang soalnya hahaha apa yang kemudian gw lakukan? Modal nekad sumpah! Ahahaha gw putuskan untuk bermain gunbound. Yaa dari pada bosan kan yaa hehehe.. Akhirnya gw main dan ternyata kelas selesai bersamaan dengan satu ronde permainan selesai gw mainkan huahahaha lumayan.. Tidak ada kebosanan seperti di awal. Sudah jauh lebih ringan. Tapi yang paling penting untuk saat ini adalah bebas! Kelas sudah selesai hahaha balik lagi dapatkan waktu untuk break ahahahaha

Akhirnya keluar juga gw dari neraka jahanam ahahaha untungnya enggak sampai merusak mood. Sekarang gw pun kembali ke gurun. Gw lupa siapa yang ngajak gw ke sana lagi. Tapi akhirnya gw kembali di gurun. Gw duduk dan membakar sebatang rokok. Sampai akhirnya semakin ramai dan beberapa teman datang. Ada fael, ada Amink, ada Eto. Tapi kami punya kegiatan masing-masing. Memperbincangkan soal rokok, memperbincangkan seputar seks. Tidak ada hal yang tabu bagi mahasiswa psikologi macam kami. Semua hal layak untuk diketahui dan digali lebih dalam dan lebih dalam lagi hehehe.. Tidak hanya berbincang. Gw dan Eto juga sempatkan diri untuk santap dengan seporsi pecel ayam plus nasi uduk dan es teh manis. Makanan murah tapi rasanya di perut dan hati begitu mewah ahahaha setelah makan membakar rokok lagi dan tidak sampai setengah satu, gw aama Amink putuskan untuk balik ke kampus. Gw katakan kalau gw ada urusan untuk YPB sejenak. Tapi ternyata Amink mau ikut juga. Ya sudah. Jadinya pada pukul satu kurang. Kalau enggak salah kurang lima belas menit. Gw dan Amink putuskan untuk cabut dari gurun ahahaha

Sudah cukup gila-gilaannya tadi dengan segala macam perbincangan yang ngalur ngidul lebih dahsyat dari apa pun juga ahahaha lebay! Sekarang gw kembali ke dalam konteks kampus. Berjalam masuk ke dalam area kampus dan langsung saja menuju ke c4 untuk masuk ke sekre. Menemui beberapa orang penting. Ambil biaya untuk asesmen dan juga berkas untuk asesmen. Tapi terjadi perbincangan yang cukup penting saat mengambil berkas. Jadinya ya agak makan waktu. Tapi jadinya feeling gw sih telat untuk kelas kedua pada hari ini. Kelas mpsdm dan kabarnya sih akan ada quiz gitu. Tapi gw enggak tahu pasti apakah itu memang benar atau tidak. Tapi bergerak lebih cepat untuk bisa masuk dan sampai ke dalam kelas itu menjadi gerak refleks yang otomatis muncul saat tahu kelas sesungguhnya sudah dimulai. Dengan kata lain, urusan YPB tadi baru selesai pada pukul satu lewat. Harusnya ini tanggung jawab gw pribadi. Tapi karena gw bawa Amink ya jadinya ini tanggung jawab bersama. Tapi lebih pada gw jangan sampai bikin Amink susah ehehehe bagi gw, jauh lebih baik berbagi kesenangan dari pada harus berbagi kesusahan. Walau ada orang yang tidak pernah mempermasalahkan itu, norma mayoritas mengatakan bahwa susah itu tanggung jawab pribadi. Gw terima. Enggak masalah, tidak ada disonansi kognitif di sana. Toh memang view dan value gw kan tetap pada prinsip 75% single-fighter dan 100% single ahahaha yang kedua hanya bercanda ahahaha

Akhirnya gw dan Amink sudah sampai di kelas. Masuk danm ahahaha enggak sama sekali terkatakan betapa bingungnya gw dengan melihat suasana kelas pada sore hari ini. Tapi pada akhirnya karena sudah tidak ada tempat duduk di bagian belakang, mau tak mau gw harus duduk di barisan depan ahahaha.. Dosen datang dan sama sekali enggak gw sangka kalau dia benar katakan kalau hari ini ada quiz sebelum materi kelas diberikan ahahaha gw sama Amink hanya bisa saling berpandangan dan pasrah dengan apa pun yang akan terjadi selama quiz nanti ahahaha tidak berselang lama, quiz pun dimulai. Lembaran soal dibagikan dan jujur begitu melihatnya, gw merasa seperti semua pengetahuan gw campur aduk menjadi satu di dalam otak. Ada 10 soal sih. Tapi gw enggak yakin dengan jawaban gw. Tapi gw tetapkan agar semua itu terisi ahahaha selama dua puluh menit berkutat dalam pikiran yang mumet dan campur aduk parah ahahaha setelah itu quiz pun dikumpulkan dan pemberian materi baru pada kelas hari ini pun dimulai. Secara khusus membahas seputar pelatihan dan pegawai. Dikaitkan tetap dengan bidang human resource.

Materi itu diberikan dengan cukup jelas oleh dosen yang mengajar. Timpang banget sama dosen kuliah pertama di pagi ini ahahaha sama sekali enggak masuk dalam perbadingan yang setara deh ahahaha udahlah enggak usah dibandingin. Dosen berkualitas dengan tidak ya sudah pasti tampak dengan sangat jelas hahaha muak juga gw bahasnya. Nanti entri ini bisa rusak kalau isinya hanya caci maki hehehehe

Sampai sekitar pukul tiga kurang lima belas, materi di dalam kelas selesai diberikan. Tapi sks dalam kelas baru berjalan setengah dari total beban sks keseluruhan. Maka dari itu gw dan semua teman sekelas dapatkan waktu untuk break. Tidak pakai lama, gw langsung cabut sama Amink. Dia lapar sekali ingin makan di kantin. Tapi gw masih harus urus absensi asdos di sekre. Lagi-lagi ke c4 dulu. Tapi ini lama sekali. Gw ke sekre tapi tadi Amink menunggu di hall c. Feeling gw mengatakan sepertinya dia sudah ke kantin duluan. Walau akhirnya gw sudah turun ke lantai dasar gunakan tangga darurat dan nyaris lari, tetapi Amink sudah tidak ada. Gw coba hubungi.. Ternyata benar dia sudah di kantin. Gw datangi dan langsung saja gw bergabung. Dia bersama dengan dora, Vinta, dan Prita. Mereka semua makan kecuali gw. Gw menahan diri karena tadi sudah sempat deal sama Amink mau makan lele sambal ganja di bilangan Cawang ahahaha demi itu, gw rela saat ini puasa. Toh sebelumnya gw sudah makan tadi di gurun ehehehe tetap saja gendut wkwkwkwk... Akhirnya selesai makam, gw langsung cabut ke depan kampus sama Amink. Ngapain? Membakar sebatang rokok untuk relaksasi sebelum akhirnya kembali masuk ke dalam kelas. Di depan kampus, sempat berbincang juga dengan seorang senior bernama Bibi. Tapi tidak lama. Karena kami mengejar jam kelas dimulai jadinya ya sebatbut (sebatang cabut) ahahaha masuk ke dalam kelas dan dapati sudah ada kerja tugas menanti. Akhirnya karena sepertinya sudah semua orang masuk dalam kelompok, gw memutuskan untuk kerja berdua Amink. Tadi hanya berdua. Tapi bertambah satu orang lagi yaitu Ds ahahaha tapi kerja kami bertiga cukup efektif. Semua bekerja dengan kontribusi masing-masing.

Pukul empat sore, kami selesai dengan tugas kami. Akhirnya kami sepakat untuk kembali ke gurun bercengkrama dengan anak-anak. Tujuannya hanya satu. Mengulur waktu sampai warung lele sambal ganja itu buka dan siap menerima pelanggan untuk dine-in (makan di tempat) ehehehe.. Maunya langsung ke gurun. Tapi sebelum itu kami sempat ke senat untuk cek helm dan jaket Amink. Sempat juga ke parkiran untuk mencari di mana motor Amink, dia menyebutnya dengan si-X diparkirkan hahahaha jadi konteksnya adalah dia meminjamkan motornya dan motornya itu diparkirkan di antah berantah pada parkiran motor kampus yang terbilang cukup luas. Tapi karena mencari berdua bisa dengan segera ditemukan. Segera setelah itu, kami baru cabut ke gurun. Tapi sesampainya di gurun, gw dapati info bahwa personil gurun angkatan gw itu sedang ramai-ramainya kumpul di Mc. D. Maka ya sudah, kami putuskan untuk pindah jalan lagi menuju ke Mc. D. Sesampainya di sana benar saja di teras depannya saja personil gurun angkatan gw hampir semuanya ada di sana. Ada yang bersama pacar. Ada juga yang sedang dalam masa penjajakan dan bersikap malu-malu penuh tanda tanya. Enggak cowoknya enggak ceweknya sama aja. Malu-malu enggak jelas. Siapa sih mereka? Ahahaha bukan orang baru buat hidup gw. Mereka adalah Baptis dan Vinta. Ya sudahlah.. Dari pada tarik ulur, saran gw kalian jadian saja. Akan mempermudahkan kalian untuk bisa lebih saling mengenal kan nanti hehehe.. Pacaran itu kan formalnya pengenalan. Pakai hati dam otak secara imbang ya! Jangan kayak gw.

Akhirnya gw dan Amink pun bergabung. Duduk dan sempat memesan beberapa makanan ringan yang dijual di sana. Gw sama Amink sih ngemil eskrim. Gw dengan sundae cokelat, sementara Amink dengan Mc flurry rainbow ahahaha sambil sesekali berbincang dan membakar beberapa batang rokok. Waktu pada sore hari ini pun kami coba lalui. Tapi pada sekitar pukul enam, Amink harus cabut kembali ke kampus. Dia katakan akan kembali. Karena kan ada janji ngelele sama gw. Ya sudah jadinya sekarang gw tunggu Amink kembali dan selama itu gw hanya berbincang dan merokok. Sesekali membantu teman yang sedang nugas. Ada butuh bantuan apa gw bantu, mereka butuh netbook gw pinjamkan Hani. Mereka butuh koneksi internet, gw pinjamkan modem. Apa pun yang sekiranya bisa gw lakukan untuk membantu teman seperjuangan. Sudah tentu akan gw lakukan. Dengan begitu waktu pun berlalu sangat cepat. Dari sore menjadi semakin gelap dan pada akhirnya malam pun datang menjemput. Hal yang gw nikmati selama membantu mereka adalah gw rasakan adanya benefit lagi dari segala macam bantuan yang gw berikan. Sepertinya gw kembali me-refresh ingatan gw tentang materi kuliah yang sudah berlalu dari beberapa semester yang lalu. Ya merasa lebih berguna aja gw pada malam hari ini ehehehe

Terus saja stay di Mc. D bersama dengan teman-teman. Merasakan puasnya berbagi keceriaan. Merasakan senangnya memberikan bantuan. Sampai pada akhirnya sekitar pukul delapan malam, Amink kembali muncul. Tapi dia singgah dulu di dalam resto. Memesan cemilan sepertinya. Dia berdua dengan Dora. Sampai akhirnya pada sekitar pukul setengah sembilan malam, gw dan Amink fix untuk cabut memulai pemenuhan janji bersama tadi ahahaha tapi jauh sebelum itu, sebelum gw dan Amink cabut.. Beberapa teman sudah lebih dulu cabut. Tadinya ramai. Dari yang memakai tiga meja dan belasan kursi. Kini hanya satu meja dan beberapa kursi saja ahahaha kami pun pergi. Cabut tinggalkan beberapa teman yang masih ingin bekerja di Mc. D. Gw sama Amink dan juga Baptis langsung berjalan bersama kembali ke dalam kampus. Tapi Baptis langsung cabut dan tidak pakai lama hanya gw dan Amink. Kami kembali ke senat dan tidak pakai lama langsung ambil perlengkapan berkendara masing-masing. Cabut kembali ke dalam parkiran dan ahahaha langsung bersiap untuk melanjutkan kegilaan pada malam hari ini. Agak lama untuk persiapan cabut malam ini, karena sepertinya Amink perlu panaskan mesin si-X. Baru setelah dirasa cukup panas, kami pun memulai perjalanan menuju ke bilangan Cawang di mana warung lele sambal ganja itu berada ehehehe

Perjalanan untuk malam ini boleh dikatakan cukup gila ya. Siapa yang sangka sudah semalam ini masih saja macet. Sumpah enggak bohong macetnya parah. Walau tidak full sepanjang perjalanan seperti itu, gw merasa memang butuh kesabaran dan tekad yang lebih kuat untuk bisa survive dalam kewarasan dari kemacetan ibukota semacam ini ahahaha tapi untungnya kami gunakan motor. Jadi masih ada benefit selap selip lah ahahaha dan akhirnya membuat kami tidak banyak habiskan waktu untuk perjalanan. Puji Tuhan sampai di tujuan dengan selamat. Langsung memesan. Nasi uduk lele sambal dan tahu goreng. Gw tahunya dua dan Amink satu. Plus es teh manis. Semua itu sudah cukup setimpal mengobati penat kami selama hadapi dan terjang kemacetan lalu lintas tadi ahahaha jujur gw enggak tahu pukul berapa sekarang. Kami duduk dan sempat berpindah-pindah mencoba cari spot makan yang bisa dikatakan cukup nyaman hehehe.. Begitu makanan tiba, kami pun langsung asyik dengan makanan pesanan masing-masing. Sesekali berbincang saat makan. Tapi intinya adalah tetap operasi sendiri-sendiri ahahahaha enggak lama. Enggak nambah juga gw. Akhirnya gw dan Amink selesai makan. Sempat bakar sebatang rokok seusai makan. Sebatbut lagi ahahaha enggak pakai lama setelah sebatang rokok habis, kami masing-masing melakukan pembayaran atas makanan yang kami makan barusan. Dibawah lima belas ribu dan sangat memuaskan. Tidak mengecewakan. Kami merasa semua ini sudah cukup.

Selesai kami pun langsung cabut. Kebetulan searah. Jadinya perjalanan pulang ke rumah pun kami bersama. Menjadi searah karena gw ingin pulang dengan rute belakang. Tapi akhirnya yang sampai di rumah duluan adalah Amink. Karena dia yang lebih dekat dari lokasi warung lele sambal ganja. Gw akhirnya berpisah jalan dan berjalan pulang seorang diri. Harusnya langsung pulang. Tapi entah kenapa random sekali ada keinginan untuk mencari cemilan ahahaha padahal baru makan. Cemilan macam apanya pun tidak jelas. Tapi entah kenapa pada akhirnya gw malah membeli dua puluh tusuk sate kambing dari warung sate yang terletak di dekat rumah ahahaha baru setelah itu, gw pulang dan benar-benar sampai di rumah dengan selamat. Puji Tuhan karena selamat. Begitu sampai, langsung masukkan motut. Gw langsung letakkan ransel di dalam kamar. Langsung mandi dengan air hangat yang sudah disiapkan nyokap. Sepuluh menit gebyar gebyur. Selesai, ke dalam kamar beganti pakaian dan langsung keluar santap sate kambing yang tadi gw beli dengan pasangan sepiring nasi hangat hahaha nikmat luar biasa! Memang dapat dikatakan kalau gw makan lagi. Akhirnya selama kurang lebih tiga puluh menit gw makan. Selesai, berbenah meja makan. Gw pun kembali ke dalam kamar. Sempat simak twitter selama beberapa saat. Tapi sudah luar biasa mengantuk. Jadi gw pikir ya sudah cukup untuk hari ini. Gw pun bersiap untuk tidur. Ucapkan selamat malam dan tidak berselang lama setelah itu gw mencoba tidur dan tertidurlah gw pada akhirnya. Tapi enggak ingat jam berapa. Sudah ganti hari mungkin ya? Hahahaha

Haaaaah selesai juga untuk hari ini gw kira hari ini akan berat. Seberat ransel yang gw bawa untuk ngampus pada hari ini hahahaha tapi pada kenyataannya tidak seperti itu. Ransel yang berat tidak menjadi sebuah beban yang sia-sia. Banyak orang yang merasakan manfaat dari gw yang membawa segalanya. Mulai dari alat tulis sampai dengan netbook. Yaa walau tidak semuanya yang terjadi pada hari menyenangkan. Kelas pertama di pagi hari ini itu bisa gw katakan kutukan ahahaha tapi enggak apa. Itu hanya sebagian rasa pahit. Dari jutaan rasa manis yang ada setelah itu dan pada akhirnya kemanisan itu menjadi dominan pada hari ini. Yaa walau tanpa pacar. Tanpa cinta, tetapi ada teman-teman. Kesenangan masih bisa gw dapatkan hehehe lagi pula sudah berulang kali gw katakan bahwa hidup itu tidak melulu soal cinta. Masih banyak persoalan hidup yang lain yang bahkan harus lebih di tanggapi dengan serius lebih dari bagaimana cinta itu harus ditanggapi hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata hehehe terlebih lagi terima kasih untuk semua orang. Untuk keluarga, teman-teman yang jauh dan yang dekat, untuk sahabat, untuk adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Yaa walau harus gw akui, tidak semua dari mereka hadir. Bahkan yang paling gw inginkan untuk bisa hadir di dalam setiap keseharian gw saja tidak bisa hadir hehehehe ya sudahlah.. Apa yang berlalu biarkan berlalu. Semua itu terjadi dengan maksud dan tujuan yang baik. Gw pribadi percaya itu hehehe kausalitas yang positif hehehe menyenangkan bisa menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman. Rasanya hilang sirna semua beban. Walau hanya rasanya tapi itu cukup membuat langkah hidup gw menjadi lebih ringan ahahaha hari ini luar biasa! Hari yang menyenangkan! Terima kasih untuk kalian semua sekali lagi; dan Virgine.. Semoga hari lu juga baik ya! Ehehehe tetap saja gw enggak bisa gabungkan lu di dalam list teman biasa. Sampai saat ini sih masih susah. Tapi gw berusaha untuk bisa lakukan itu. Kadang bisa, kadang tidak. Yaa namanya cinta. Langkah dan sepak terjangnya sama sekali tidak bisa diterka hehehe tapi aku-kamu, mulai bisa gw hilangkan. Sepertinya memang sudah tidak ada lagi aku-kamu di antara kita. Itu baik? Buruk? Entahlah. Tapi itu langkah realistis yang bisa gw ambil untuk tetap waras sih hehehe makasi yang untuk semuanya. Baik-baik ya di mana pun lu berada hehehe terima kasih! Sekali lagi terima kasih untuk hari yang luar biasa! Terima kasih untuk kalian semua hahaha capek sih.. Tapi kenyang! Ahahaha ya enggak? *colek Amink* bhuahahahaha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar