Powered By Blogger

Jumat, 06 April 2012

Selasa, 3 April 2012: Alarm paginya berubah format jadi tugas ahahaha

Hari ini gw mulai hari dengan seperti biasa. Bangun pagi kemudian mulai beraktivitas. Tapi untuk pagi ini gw sepertinya bangun pada waktu yang tidak seharusnya. Salah adalah di saat Noega tidak disilent dan pada pagi buta telah gw dapatkan bunyi annoying chat masuk berulang kali ahahaha itulah yang pada pagi ini membuat gw bangun. Berisik soalnya. Desibelnya pun tinggi jadi ya pasti bangun.

Kayaknya sih enggak lagi mimpi juga. Jadinya bisa langsung kembali pada alam sadar. Setelah itu gw abaikan sejenak Noega. Sekilas kembali terlintas sosok Virgine. Gw hanya bisa tersenyum. Mungkin hati ucapkan banyak kata ya ehehe dan setelah itu barulah perlahan-lahan kesadaran gw coba dapatkan. Setelah merasa cukup sadar, gw pun coba kembali pada Noega. Mencoba untuk melihat berapa banyak chat yang masuk dan pukul berapa saat ini. Karena gw sama sekali enggak tahu gw ini terbangun pada pukul berapa.

Gw pun dengan segera fokuskan perhatian pada layar Noega. Tidak berselang lama, langsung saja gw coba buka chat yang masuk. Gw lihat dari siapa. Ternyata dari Bekel. Temen kerja kelompok gw untuk tugas ict. Gw coba baca kenapa, ternyata dia merasa enggak bisa buat tugasnya. Gw yang baca sih sebenernya mau marah. Karena gw sudah kerja lebih banyak dan gw kasih sisa sedikit untuk dia dan dia bilang enggak bisa. What the hell banget gak sih itu?

Tapi gw coba untuk enggak emosi. Gw tahu ini masih pagi. Enggak baik juga untuk permulaanm hari jika dimulai dengan emosi. Pengalaman yang sudah-sudah, kalau sudah drop dari awal.. Mau angkatnya lagi hanya untuk jadi normal saja itu rasanya sangat susah. Jadi okelah gw coba untuk tahan dulu. Gw akhirnya ajak Bekel berbincang. Gw katakan masih ada waktu sebaiknya dia jangan dulu menyerah. Sampai dengan saat ini gw percaya kok kalau dia bisa untuk selesaikan sisa tugasnya. Hanya tinggal sisa sedikit dan gw berikan dengan perhitungan dia mampu. Tapi kalau dia malas dan ingin bermain-main dengan gw jangan harap bisa deh. Untuk urusan serius gw enggak bisa diajak main-main.

Akhirnya karena sudah bangun ya enggak bisa balik tidur lagi. Shit banget memang ini. Akhirnya gw putuskan untuk sejenak berkelana di dalam dunia maya. Via Noega saja dengan bantuan browser Opera Mobile yang gw install pada Noega. Cek e-mail, cek facebook tapi tidak ada update atau pemberitahuan seputar info yang penting. Tidak ada kabar apa-apa juga tentang Virgine. Ya gw memang tidak lagi subscribe atau pantau senantiasa updatenya. Ya karena sekarang gw sadar. Kami punya dunia masing-masing ya hendaknya saling dukung aja tanpa harus perlu banyak tahu. Toh orang kan juga butuh privasi ya ehehehe dan itu hak asasi manusia, jadi harus dihargai ehehehe

Akhirnya selesai dengan facebook dan e-mail, gw pun masuk ke dalam dunia gw. Ke dalam twitter dan dengan segera sempatkan diri untuk ucapkan selamat pagi. Tweet pertama pada pagi ini. Tapi sebenarnya bukan selamat pagi yang netral hehehe itu terselubung, gw tujukan sebenarnya untuk Virgine. Setelah itu gw cek-cek timeline dan beberapa update yang penting pun pada akhirnya gw ikuti hehehe.. Sampai kira-kira sekitar pukul enam pagi hari ini. Gw terus saja berkutat di dalam dunia maya tersebut ehehehe.. Barulah lepas jam enam, gw pun selesai dengan semua aktivitas lala land ini. Gw pun bergegas untuk keluar kamar lakukan kegiatan yang lain.

Lanjut dengan kegiatan persiapan untuk kuliah. Hari ini kan hari Selasa. Jadi gw enggak libur. Ya mau enggak mau harus tetap kuliah ehehehe.. Dengan segera gw keluar dari kamar. Tidak pakai lama, langsung saja masuk ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur pagi selama kurang lebih lima belas menit. Setelah itu keluar dan kembali lagi ke dalam kamar untuk berganti pakaian dan siapkan perlengkapan kuliah. Apa-apa saja yang mau dibawa gw masukkan semuanya ke dalam ransel. Setelah itu mencoba untuk merapikan diri. Gw cukur jenggot dan kumis, barulah kemudian gw keluar dari dalam kamar. Gw menuju ke luar kamar lagi untuk lanjutkan persiapan yang berikutnya ehehehe.. Padahal kuliah baru akan dimulai pada pukul sembilan nanti, tapi sekarang masih pukul setengah tujuh-an dan gw sudah siap secara fisik ehehehe

Gw pun keluar kamar dan segera menyempatkan diri untuk berdoa pagi di ruang depan. Mencoba untuk tenang masuk ke dalam keheningan. Gw pejamkan kedua mata dan mulai berdoa. Sama seperti yang sudah-sudah. Gw mulai doa dengan ucapan syukur atas hari yang baru. Gw juga berharap semoga hari ini menjadi hari yang baik. Tak lupa gw juga masukkan daily love wishes di dalam doa pagi ini. Berdoa untuk Virgine. Berharap semoga dia hari ini baik-baik saja. Berdoa semoga Tuhan berikan dia hari terbaik ehehehe tidak pernah lupa dan sepertinya selalu saja terucap bersamaan dengan doa sebelumnya. Enggak lama gw berdoa. Hanya dalam kisaran menit. Setelah selesai berdoa, gw pun pamit sama bokap dan nyokap. Tidak lama kemudian gw kenakan perlengkapan berkendara. Setelah itu, gw pun langsung keluarkan motut dari rumah. Gw nyalakan mesinnya dan segera setelah itu gw pun langsung saja tancap gas memulai perjalanan ke kampus pada pagi hari ini. Langsung jalan setelah yakin tidak ada yang terlewat atau ketinggalan. Ya biasa sih, gw selalu melakukan pengecekkan ulang terhadap semua persiapan perlengkapan yang tadi sudah gw lakukan di dalam kamar selesai mandi hehehe

Gw mulai perjalanan dan karena ini masih pagi jadinya ya jalanan juga masih sepi. Sama sekali enggak temukan kemacetan di sepanjang perjalanan. Jadi terpacu untuk berkendara dalam kecepatan tinggi. Motor boleh butut. Namanya juga motut. Tapi soal kecepatan ya gw selalu menuntut. Kalau ada kesempatan selalu gw pacu dengan kecepatan tinggi. Walau agak dag dig dug kalau nanti celaka jadinya kayak apa. Tapi tetap saja ingin selalu berkendara dengan kecepatan yang tinggi ehehehe.. Karena ngebut, jadinya gw bisa dengan segera sampai pada tujuan. Sampai di kampus, puji Tuhan dengan selamat ehehehe langsung saja gw masuk ke dalam parkiran. Mencari space parkir yang kosong dan pada saat ini masih banyak. Segera setelah parkir.. Untuk hari ini ada yang aneh. Motut belum gw matikan mesinnya sudah mati sendiri. Feeling gw mengatakan ini enggak baik.

Tapi semua itu enggak gw ambil pusing sekarang. Ya nanti saja deh kalau memang mau pusing enggak sekarang. Ini masih pagi, masih awal. Sebaiknya jangan dimulai dengan pusing ehehehe akhirnya gw selesai dengan urusan parkir. Gw cabut jalan keluar dari parkiran. Gw menuju ke senat untuk titipkan jaket dan helm. Setelah itu gw sempatkan diri untuk duduk-duduk santai di depan senat. Sampai pada akhirnya Amink datang dan gw jadi ingat ada yang ingin gw bicarakan sama dia terkait dengan pertemuan gw ke beberapa dosen yang kemarin tidak berhasil gw temui. Hanya segelintir saja ahahaha enggak ngerti lagi deh gw ahahaha jadi segera saja, setelah gw dan Amink bertemu, kami pindah ruangan. Kami menuju ke luar kampus untuk berbincang.

Jadinya ya memang benar di luar. Kami berbincang sambil membakar sebatang rokok. Rokok Amink, bukan gw. Karena gw sudah enggak punya stock lagi ehehehe.. Kami berbincang dan gw ceritakan semua ketidak jelasan tersebut. Tidak terasa lama. Rasanya sih tidak lama, tapi pada kenyataannya selesai berbincang itu sudah pukul setengah sembilan. Selama itu sudah kami habiskan dua batang rokok. Sarapan gw pagi ini ya dua batang rokok itu ahahaha.. Segera setelah selesai berbincang, kami pun masuk ke dalam kampus. Kebetulan kami sekelas. Jadinya ya kami pun langsung berjalan menuju ke kelas. Kelas kasab adalah kelas pertama bagi gw. Tapi menjadi satu-satunya kelas bagi Amink ahahaha enak amat! Kuliah cuma satu kelas gitu. Pasti bisa langsung pulang kalau sudah selesai kelas nanti ahahaha

Akhirnya kami masuk ke dalam kelas. Sambil menunggu kelas dimulai ya biasa, kami punya kejahilan masing-masing. Tapi enggak lama sih itu. Akhirnya sekitar pukul sembilan lewat kelas pun dimulai dan kelas kini sudah ramai dengan teman-teman lain yang sedari tadi berdatangan masuk ke dalam kelas ahahaha.. Kelas hari ini membahas mengenai dimensi budaya. Enggak begitu paham sih, karena gw enggak perhatikan dan memang sedang tidak ingin connect pada kelas apa pun pikiran gw adalah kalau boleh balik tidur, gw putuskan untuk tidur ahahaha tapi enggak bisa, ya sudah didengarkan saja. Suka enggak suka, karena ini masih kelas yang tentu saja dosen yang berkuasa ehehehe

Sampai akhirnya ada break, gw dan beberapa teman seperti Amink, Ds, dan Baptis menyempatkan diri untuk merokok dulu. Kenapa? Karena buat kami itu adalah break yang murah. Bagi yang punya stock rokok enggak perlu merogoh kocek. Bagi yang mukanya tebal kayak gw, cuek bebek aja minta. Nanti juga pasti dikasih ahahaha kalau enggak ya ada di antara mereka yang menawarkan. Tapi saat break ini kami tidak hanya sekedar break. Kami mencoba untuk masuk ke dalam perbincangan yang agak serius. Masih terkait dengan kelas. Kebetulan sebelum break kami dapati sebuah kasus yang harus dikerjakan secara berkelompok. Kebetulan kami semua ini adalah satu kelompok. Jadilah pada break ini kami dengan santai merokok sambil sesekali perbincangkan kasus. Ya lebih baik seperti ini sih. Bisa lebih baik dimengerti dan enggak tahu kenapa ya, jadi seperti semuanya lebih bisa untuk diajak berdiskusi. Dibanding kalau di kelas ada saja yang selalu tidur ahahaha luar biasa ya memang di dalam dan di luar kelas, ada efek tersendiri. Atau rokok juga memberikan kontribusi terhadap perbedaan itu? Ahahahaha

Akhirnya sebatang sudah kami merokok, segera setelah itu kami masuk. Tapi sempat tertahan karena ada Tissa yang kemudian datang menyusul. Akhirnya baru setelah menemani Tissa merokok, gw pun kembali ke dalam kampus. Segera kembali menuju ke kelas. Masuk, kembali duduk. Tidak lama berselang, kelas pun dilanjutkan. Kali ini share hasil diskusi mengenai dimensi budaya. Setelah itu, kelas selesai. Tapi gw masih punya satu kelas lagi. Kelas konseling hehehe beberapa teman praktek di lab, tapi gw dan beberapa teman yang lain harus kerjakan tugas. Mengulangi role play yang kemarin. Tapi dengan kasus yang berbeda tentu saja. Hanya itu dan akhirnya pada pukul dua sore kelas konseling berakhir. Harusnya gw bisa pulang tapi karena masih ada urusan lain, gw jadinya enggak bisa pulang sekarang deh. Agak-agak sebel sih ya. Tapi ya sudahlah enggak apa. Namanya juga kerjaan kan ya ahahaha

Akhirnya gw pun kembali ke hall c. Ngapain? Di sana gw ketemu lagi dengan Amink. Gw akhirnya langsung mencoba lakukan urusan tanggung jawab sebagai sebuah divisi dalam acara lustum ahahaha listrum fakultas. Entah kenapa gw jadi malas bahasnya ahahaha akhirnya langsung saja kami urus urusan kami ini ke sebuah lokasi di kampus yang berhubungan dengan pusat IT. Entah kenapa begitu sampai di sana gw sama sekali enggak bisa lakukan apa-apa. Orang yang berwenang pun seperti takut-takut untuk berkata iya terhadap bantuan yang kami minta. Sucks banget! Jujur gw dan Amink yang diperlakukan seperti itu merasa kesal. Tapi kami tahan, karena kami tidak ingin membuat keributan dengan biro teknis IT di kampus. Apa susahnya sih nampung order, terus nanti disampaikan kepada ketua? Entah apa yang mereka pikirkan? Kalau ada pistol.. Gw tembak di tempat semuanya ahahaha

Akhirnya selesai dengan urusan yang enggak jelas ini. Gw pun putuskan untuk pulang. Tapi kalau pulang sekarang kayaknya nanggung. Tapi ingin pulang. Pada akhirnya gw sempatkan diri untuk sejenak nongkrong di hall c. Ada Amink ada Vindy. Tapi tidak lama. Gw hanya sempat bermain dengan iPod touch-nya Vindy. Setelah itu, karena bosan.. Gw putuskan untuk cabut pulang. Balik ke senat ambil helm dan jaket. Setelah itu berjalan keluar, ke parkiran motor. Gw bersiap untuk pulang dan gw mencoba cari tahu dulu nih, kenapa pagi tadi mesin motut mati dengan sendirinya. Selidik punya selidik ternyata air aki pada accu-nya habis bis bis. Hanya tersisa sedikit ahahaha pantas saja motut menjadi aneh. Tampaknya harus beli air aki nih nanti. Jadilah dengan segera gw memulai perjalanan pulang menuju ke rumah. Beruntung motut masih bisa nyala. Tampaknya dengan tetes-tetes terakhir air aki yang sisa tuh ahahaha

Akhirnya selama di dalam perjalanan pulang, jadilah gw dag dig dug. Takut kalau-kalau mesin motut akan mendadak mati dan tidak bisa menyala lagi. Tapi beruntung pada akhirnya menemukan sebuah bengkel yang menjual air akil. Segera saja gw beli. Tapi gw beli pun mesin motut tidak gw matikan. Karena gw takut kalau sekali dimatikan nanti mesin motut tidak bisa menyala lagi ahahaha setelah membaeli sekitar dua botol berisi air aki, gw pun mencoba untuk kembali berjalan pulang. Puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan selamat. Gw selamat dan motut batal ngadat ahahaha enggak mati-mati tuh sepanjang perjalanan pulang hehehe tapi itu juga karena gw enggak sama sekali menurunkan tekanan gas pada motut sih hehehehe segera setelah sampai, gw pun masuk ke dalam rumah. Seperti biasa gw parkirkan motut di teras depan. Kemudoan gw pun berjalan masuk ke dalam kamar. Tidak pakai lama, gw langsung berganti pakaian. Sebelumnya juga sudah letakkan semua barang bawaan hehehe segera setelah itu.. gw pun langsung saja merebahkan diri di atas ranjang ehehehe nyaman sekali rasanya enggak tipu hahahaha

Dengan segera, setelah gw rabahkan badan di atas ranjang, gw lanjutkan kegiatan dengan me time. Tidak hanya me time, gw juga sempatkan diri untuk nonton tv hehehehehe hari ini lakukan banyak aktivitas santai. Tapi semua itu gw lakukan secara multi tasking hehehe tapi yang paling lama adalah saat gw merasa sangat fokus untuk me time dan sama seklai tidak mengtahui seputar waktu yang sedang terjadi; yang gw tahu adalah ya gw pulang sampai di rumah itu sudah sore. Pukul berapa gw enggak tahu pasti. Tapi tadi sih gw putuskan untuk cabut dari hall c itu pada sekitar pukul tiga sore hehehe.. setelah itu, mungkin berjalan pulang sekitar tiga puluh sampai empat puluh lima menit. Kalau mau dilihat sampai sekarang ya sepertinya sudah pukul lima sore ahahaha tapi enggak tahu pasti. Satu hal yang gw ketahui dengan pasti pada akhirnya adalah saat di mana gw sudah selesai dengan me time. Bukan selesai juga sih, bosan lebih tepatnya. Gw putuskan untuk break da luangkan sejenak waktu untuk makan. Pada saat inilah gw menyempatkan diri untuk melihat jam yang ada di dinding ruang makan. Dari sanalah gw tahu kalau sekarang ini sudah pukul setengah delapan malam hahahaha lama juga ya gw habiskan waktu untuk me time. Padahal rasanya sih cuma sebentar hehehe

Akhirnya gw mulai makan dengan hihihi kebetulan banget nyokap masak sayur lodeh dengan pendamping kerupuk putih. Sebelumya dulu gw sih merasa kalau ya itu biasa saja. Tapi pada malam hari ini, setelah gw tahu lodeh itu bukan lodeh yang benar-benar baru matang, tetapi sudah dihangatkan selama kurang lebih dua kali selama satu hari ini.. gw dapati fakta bahwa begitu nasi, sayur lodeh dan kerupuk bepadu menjadi satu di dalam mulut.. gw rasakan lezat dan nikmat yang luar biasa. Enak sekali enggak bohong ahahaha gw makan malam ini bersama dengan bokap. Ssesekali di kala makan kami berbincang. Bokap bertanya bagaimana soal gw yang jadi asdos.gw bilang saja itu biasa hehehe.. begitu selesai dengan makan malam, gw pun dengan segera menuju ke dapur. Gw mencuci semua perlengkapan makan yang gw gunakan. Baru setelah itu, gw pun kembali ke dalam kamar hehehe enggak tahu lagi mau buat apa.

padahal entri me time belum selesai. Tapi pada akhirnya gw malah bermain dengan Gunbound lagi ahahaha gw langsung nyalakan Hani dan begitu sudah siap, langsung saja gw hubungkan dengan internet dan setelah siap, langsung saja gw bermain dengan teman-teman dari seluruh dunia di Gunbound. Main dan asyik sendiri ahahaha enggak tahu ada apa yang terjadi di sekitar gw. Sudah terlanjur keasyikkan ehehehe tapi pada akhirnya gw ingat kalau gw besok masuk kuliah pagi. Seperti ada kesadaran yang otomatis terjadi di dalam diri. Biasanya kalau gw main game itu kan suka lupa waktu. Tapi tidak begitu untuk malam ini hehehe karena tahu kalau besok akan kuliah pukul tujuh.. Jadi ya sudah sekitar pukul setengah sepuluh gw selesai dengan semua aktivitas. Enggak sama sekali ada rasa kesal karena lagi asyik main terus harus berhenti. Tidak begitu, karena gw pun sudah rasakan kantuk hehehehe.. Gw pun bersiap untuk tidur dan sebelum mata ini terpejam tak lupa gw ucapkan selamat malam untuk Virgine hehehe hal yang baik hendaknya jangan hilang ya hehehe biarkan saja tetap baik.

Ahahaha selesai juga ya untuk hari ini. Mingkin kalau mau dibilang hari ini agak-agak enggak jelas ya sebenarnya juga bisa. Mau dibilang hari ini sibuk ya bisa juga. Tapi gw sih tetap bilang hari ini bukan hari yang biasa. Jarang-jarang gw dibangunin karena chat dan itu berbincang menyangkut soal tugas. Gw juga enggak tahu menanhu kenapa malah hal itu yang terjadi di permulaan pagi ini, tapi untungnya itu gw dapatkan pada hari ini, kalau sampai Bekel bilang dia enggak bisa kerjakan saat sudah H-1 deadline pengumpulan tugas ih itu ya dia ngajak gw berantem banget ahahaha tapi untungnya tidak. Yaa walau harus bangun dengan cara yang tidak lazim dan kurang nyaman, tapi enggak apa deh. Masih mending gw dibangunin. Kalau enggak dibangunin ya bisa gawat ahahaha yang panik bukan cuma gw. Ya jangan sampai begitu sih ya hehehe tapi memang menyebalkan sih. Harusnya setiap bangun itu pure inget Virgine, jadi terkontaminasi dengan tugas ahahaha ya tapi tetap menyenangkan kok hari ini. Walau enggak jelas gini ehehehe ngampus enggak jelas, di rumah juga enggak jelas ahahaha ya sudahlah.. sudah lewat juga kan ya hehehe sudah selesai harinya hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Hari ini enggak jelas karena kalian. Hari ini juga jadi baik juga karena kalian. Tapi yang utama sih kebaikan itu terjadi karena pastinya Yang Kuasa mengizinkan gw untuk dapatkan kebaikan. Gw di sini sih ya begini pengalamannya hehehe Virgine di Korea sana gimana ya? Hihihi ya semoga saja lu baik-baik saja yaa hehehe semoga juga lu diberikan hari yang terbaik. Lebih baik dan lebih jelas dari hari gw di sini hehehe take care ya lu jangan sakit-sakit hehehe *kenapa gw jadi perhatian gini? Hahaha* yaa sekali lagi terima kasih utnuk semua. Terima kasih untuk kalian semua. Karena kalian hari ini menjadi hari yang baik dan tak biasa hehehe walau tetap gw katakan agak-agak enggak jelas dan Bekel gw harap lu selesaikan tugas bagian lu ya, ini kerja kelompok. Jangan sampai kita jadi berantem cuma karena masalah ini, enggak suka gw. Pada dasarnya gw ini pribadi yang benci konflik hahahaha please banget ya Kel kerjain. Sekali ini aja. Setelah itu kalau lo merasa tertekan atau enggak nyaman, boleh lho enggak ajak gw jadi satu kelompok lagi. Gw harap sekali-sekali lo bisa ya gw ajak serius hehehe no offense lho ya hehehehe terima kasih sekali lagi hehehe gamsahabnida :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar