Powered By Blogger

Kamis, 05 Januari 2012

Selasa, 3 Januari 2012: tell me! explain to me! because I can't get what you thinking about (´._.`)

Hari ini dimulai dengan aktivitas yang kurang lebih sama seperti kemarin. Gw sama sekali enggak punya kegiatan yang spesifik hehehe.. Hari ini bermula dengan terbukanya kedua mata yang semalam sudah tertutup. Puji Tuhan yaa masih dikasih hidup hehehe.. Kedua mata ini terbuka dan mulai bisa melihat seperti apa adanya dunia pada hari ini. Hehe.. Hanya gw seorang diri di dalam kamar. Tidak ada orang lain. Gw dikelilingi dengan aneka gadget dan akhirnya dengan salah satu gadget yang gw beri nama Noega.. Dengan bantuan ini gw coba untuk mengetahui waktu untuk pagi hari ini. Ternyata masuh pukul setengah tujuh hehehe.. Berarti untuk hari ini gw masih tetap bangun pagi yaa hehehe.. Setelah tahu tentang waktu. Hal berikutnya yang gw lakukan untuk memulai hari adalah hening. Ucapkan selamat pagi di dalam hati. Ucapkan kepada Virgine. Tapi tidak hanya itu. Pagi ini pun gw sempat kirim sms yang berisi ucapan selamat pagi ke Virgine. Setelah itu, masih di dalam keheningan yang sama gw lantas mencoba masuk ke dalam doa. Ucapkan syukur untuk hari yang baru. Doakan Virgine. Semoga hari ini jadi hari yang terbaik buat dia. Semoga dia baik-baik saja hari ini. Sudah hanya itu yang gw minta setiap harinya. Semenjak Virgine hadir dan masuk ke dalam hidup gw. Yaa seperti ini adanya. Berdoa untuk yang dicintai. Bukan berharap untuk diri sendiri hehehe haaaah.... Dengan apa yang terjadi saat ini... Sabar ya Nas *self talking*

Selanjutnya gw lanjutkan kegiatan hari ini dengan keluar dari kamar. Ketemua dengan bokap dan nyokap. Duduk diam di meja makan. Lantas nyokap bertanya. Ayam yang kemarin sudah dibakar masih sisa. Apakah gw ingin makan atau enggak. Gw jawab mau. Segera saja dihidangkan ayam sisa itu. Saat gw melihat bentuknya gw tertawa hahahaha.. Karena bentuknya sangat tidak beraturan. Tapi rasanya tetap enak kok. Apa karena ini tehitung sisa ya? Jadi sudah tidak beraturan bentuknya hehehe.. Lantas sambil makan gw coba tanya sama nyokap. Nama apa yang sekiranya cocok diberikan untuk ayam bakar sisa ini. Kirain gw enggak akan ditanggapi. Tapi secara spontan nyokap langsung menjawab. Kalau sepertinya ayam itu cocok jika diberi nama ayam bakar mutilasi hahaha sebuah nama makanan yang cukup unik. Mengingat mutilasi identik dengan dunia kriminal jadi yaa buat gw cukup berkesan sih. Apa lagi itu berjalan dengan spontan hehehe.. Akhirnya selama kurang lebih tiga puluh menit gw habiskan waktu pada pagi hari ini untuk santap pagi dan juga berbincang sama nyokap hehehe.. Sebuah kesempatan interaksi yang bisa gw katakan langka. Gw hargai kesempatan ini. Semoga akan datang kesempatan yang sejenis di masa mendatang yaa hehehe amin! Hehehe.. Selesai makan, gw pun langsung berbenah. Semua perlengkapan makan yang gw gunakan, dengan segera gw cuci di tempat cuci piring yang terletak di dapur. Mencuci selama beberapa menit. Selesai dan segera setelah itu gw mencuci tangan dan mulut. Setelah itu langsung cabut. Kembali lagi ke dalam kamar hehehe.. Enggak tahu juga mau ngapain sih. Tapi yaa sudahlah.. Ke kamar saja dulu hehehe.. Akhirnya berjalanlah gw kembali masuk ke dalam kamar.

Sesampainya di kamar, gw langsung rebahkan diri. Enggak tahu mau buat apa dengan waktu yang ada pada saat ini. Apa yang harus gw lakukukan di dalam putaran waktu ini.. No clue! Akhirnya gw putuskan untuk ambil Hani. Gw nyalakan dan gw koneksikan dengan internet via modem. Setelah itu menjelajahlah gw di dalam dunia maya. Enggak pakai lama langsung saja membuka 9gag.com dan bleeeshhh...! Waktu berlalu dengan cepat hehehe.. Enggak terasa hanya membolak-balik posting dari 9gag. Gw seperti terjebak dalam sebuah kegiatan yang gw sendiri enggak bisa katakan apa gunanya. Tapi pada kenyataannya gw terpaku dan enggak lantas lakukan hal lain. Ohh my God mungkinkah gw sudah menjadi seorang 9gag'ers? Hahaha sepertinya liburan karena tidak SP ini membuat gw semakin tidak bisa lepas dari 9gag. Kalau enggak 9gag yaa games.co.id. Yaa semua itu yang menjadi teman sejati bagi gw untuk lalui hari. Dengan semua itu, sekilas gw lepas dari kenyataan dunia nyata. Gw masuk ke dalam dunia yang mampu membuat gw merasa lebih baik. Ada tawa, ada suka, ada gembira di dalam sana. Gw suka. Karena di sana gw merasa bisa lebih baik. Setiap selesai dari sana, gw merasa lebih bersemangat untuk jalani hari gw di dunia nyata ini. Ternyata benar adanya. Sesuatu yang maya memang dibutuhkan untuk membuat hidup yang nyata menjadi lebih baik untuk dijalani. menjadi semakin lebih layak untuk diperjuangkan. Menjadi semakin layak untuk dihidupi. Hal yang maya itu adalah impian dan impian itulah yang hendak diwujudkan di dalam kenyataan. Tapi di dalam 9gag dan games.co.id yang gw dapat bukalah impian. Tapi kesenangan. Mood yang baik dan itu semua yang pada akhirnya mampu membuat gw untuk back to the reality with spirit. Enough spirit for struggle and at least be happy for my own hehehe.. Kalau tidak bisa bahagiakan orang lain yaa paling tidak bahagiakanlah diri sendiri. Jadilah mandiri dan tetap jalani hidup ini dengan sebaik mungkin yaa semua itu adalah misi baru yang akan gw jalankan di hidup gw yang penuh misteri ini hehehe :)

Jadilah pada awal siang hari ini gw lanjut dengan 9gag. Enggak pakai lama yaa sudah.. Mager aja gitu gw di depan Hani. Enggak berminat untuk lakukan apa-apa lagi. Kalau kemarin random banget nonton film Korea. Untuk hari ini tidak demikian adanya. Yaa gw hanya 9gag dan waktu berlalu dengan cepat. Tanpa disadari sudah sore. Pada saat break, gw sempatkan diri untuk lihat display jam di layar Hani dan gw dapati sekarang sudah pukul setengah empat. Ahaha sama sekali enggak tahu kalau sudah secepat itu. Jadinya yaa sudah. Sekarang break dan gw enggak lakukan apa-apa. Tapi garing rasanya hahaha.. Jadinya gw putuskan untuk putar musik saja hehehe.. Membuka aplikasi iTunes pada Hani dan mulai memutar ulang lagu-lagu instrumen milik Yiruma yang sudah menjadi koleksi gw hehehe.. Tidak pakai lama langsung saja memutar dan mendengarkannya dengan tambahan ekstensi speaker. Tidak pakai lama dan kamar gw pun dipenuhi oleh gaung bunyi dentingan alunan grand piano. Terasa sekali atmosfer romantisnya dan seketika itu juga gw merasa sepertinya memang terlampau romantis. Cuma satu yang kurang. Enggak ada Virgine. Udah itu saja. Jika ada dia. Kamar gw sore ini lengkap sudah hehehe.. Akhirnya terus mendengarkan musik dan sambil memeluk bantal. Pejamkan mata tetapi tidak tertidur.

Akhirnya sampai pukul lima sore gw terus saja meringkuk memeluk bantal dengan erat. Memejamkan mata dan pikiran pun ini melayang dengan bebasnya. Terkadang pikirkan Virgine. Terkadang juga melamun hampa. Tidak berpikir apa-apa. Sampai akhirnya sore hari tiba dan gw mulai merasa bahwa gw harus segera keluar dari kamar. Keluar untuk mandi. Karena hari sudah sore dan gw juga mulai enggak betah. Mulai merasakan gerah. Jadinya yaa sudah.. Keluar dari kamar tidur. Masuk ke dalam kamar mandi dan langsung saja gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Tidak kurang tapi mungkin lebih hehehe.. Selesai dengan mandi sore, gw pun langsung masuk ke dalam kamar. Kembali berganti pakaian dan akhirnya gw kembali berpikir apa yang sekiranya bisa gw lakukan untuk mengisi waktu luang. Untuk kembali lalui hari ehehe.. Enggak tahu yaa mikir apa. Tapi gw sore ini sangat ingin Virgine ada. Akhirnya yaa gw kembali rebahan di atas ranjang dan gw langsung ambil Noega. Dengan gadget komunikasi sederhana ini, gw pun putuskan untuk hubungi Virgine. Kalau dulu sih nelpon pasti diangkat. Bahkan setiap hari pasti nelpon. Kalau ada waktu luang, pasti gw langsung hubungi Virgine. Maka dari itu gw enggak pernah kesepian. Tapi sekarang? Yaa dicoba saja. Ini pertama kalinya gw nelpon Virgine lagi setelah sekian lama vaccum dan merasa Noega tidak ada fungsinya hehehe..

Gw coba hubungi. Sumpah yaa rasanya deg-deg-an. Gw merasa seperti kembali ke dalam tahap PDKT. Keringat dingin dan deru jantung yang berpacu lebih cepat dari biasanya. Gejala-gejala fisik yang menandakan bahwa gw gugup pun tampak pada sore hari ini. Gw dial nomor panggilnya dan akhirnya gw pun menunggu hingga terhubung.. Belum lama terhubung. Tapi pada kenyataannya panggilan gw ditolak. Direject dan akhirnya didapatkan auto reply sms dari Virgine. Entah template atau bukan. Tapi dikatakan dalam sms tersebut kalau tidak bisa menerima telepon karena sedang menyetir. Dengan polosnya gw berpikir bahwa waah hebat banget yaa sekarang Virgine sudah bisa menyetir mobil. Banyak sekali improvisasi diri yang terjadi di dalam dirinya. Yaa itu sih pikiran gw pada sore hari ini. Mungkin nanti gw coba lagi saja yaa.. Selesai sampai di situ. Berselang tiga puluh menit, gw coba telpon lagi. Tapi mekanisme yang sama kembali gw dapatkan. Kejadian yang kedua ini lantas membuat gw berpikir. Tidak seperti biasanya Virgine begini sama gw. Biasanya dia pun akan membalas. Tanpa menggunakan auto text macam ini. Gw jadi bertanya-tanya. Ada apa sebenarnya. Sampai di sini akhirnya gw bawa terus pertanyaan gw. Karena sebelumnya Virgine tidak pernah seperti ini. Perubahan yang sangat derastis terjadi dan gw enggak tahu apa-apa. Apa yang menjadi sebabnya pun enggak gw ketahui. Karena ditanya pun Virgine seperti menghidar terus...

Sedih? Kecewa? Mau marah? Mau teriak? Mau nangis? Yaa mungkin semua itu sudah sering gw lakukan di saat gejolak emosi tidak bisa gw kendalikan. Tapi untuk hari ini gw hanya bisa diam. Mencoba untuk lanjutkan hari dengan hembusan nafas perlahan. Setelah itu gw nyalakan tv dan mencoba untuk masuk ke dalam kegiatan yang enggak jelas hehehe.. Tapi enggak lama sih.. Karena tiba-tiba saja.. Setelah beberapa menit gw menonton acara tv, gw langsung masuk ke dalam dunia maya. Karena seseorang menyapa dan memanggil gw via YM. Via facebook sih sebenarnya. Enggak tahu kenapa, Dikka adiknya Virgine malah ajak gw chat. Tapi pada akhirnya gw mencoba untuk tanggapi. Awalnya gw tanya kenapa dia chat gw. Tapi pada akhirnya gw malah jadi tanya tentang kondisi kakaknya. Katanya dia baik-baik saja. Gw juga tanya kegiatan apa yang dilakukan oleh kakaknya selama liburan ini. Dikka bilang cuma masak dan main grand piano. Mencoba tarik perbandingan dengan apa yang Virgine nyatakan sama gw kalau minggu ini dia enggak bisa ketemu sama gw. Entah apa alasannya. Tapi pada kenyataannya dia hanya lakukan kegiatan ordinary leisure di rumah. Nyessh.. Seketika itu juga rasanya dada ini seperti disundut bara api. Sakit... Tapi yaa gw mencoba menerima semua perubahan sikap Virgine saat ini. Tetap sabar ya Nas... Jangan pernah lelah. Yaa akhirnya gw malah berbincang fokus soal Virgine dan gadget sama Dikka. Sampai akhirnya gw merasa sudah enggak ada lagi yang bisa diperbincangkan. Akhirnya gw langsung selesai dengan chat. Selesai dengan chat tapi enggak berarti berhenti pula kegamangan hati ini.

Sekarang timbul pertanyaan di dalam hati ini. Harus gw tanyakan langsung ke Virgine. Tapi gimana? Dia enggak bisa dihubungi. Seakan-akan kini gw menjadi orang asing baginya. Yaa sudah gw pikir mungkin tidak hari ini. Gw stay online. Sampai akhirnya gw dapati seorang teman facebook yang sudah friend tapi belum kenal dengan pasti. Ruth Virgine namanya. Another Virgine yaa hahaha.. Tapi setelah mencoba berbincang, gw akhirnya bersyukur karena dia tidak biasa dipanggil dengan nama Virgine. Dia katakan panggil saja dengan Ruth atau Ute. Jadinya malam ini kami berbincang. Perbincangan demi perbincangan terjadi. Sampai akhirnya sebuah kenyataan yang konyol membuat gw tertawa. Fakta bahwa dunia itu memang sempit kembali terjadi hahaha.. Gw pikir Ute ini adalah orang yang benar-benar asing dan lepas dari lingkup pertemanan gw yang sudah ada selama ini. Ternyata dia kenal teman kuliah satu angkatan gw yang dulu menjadi seniornya di kala SMA hahaha gubrak banget sumpah. Akhirnya terus berbincang sampai akhirnya mendapat perpanjangan jejaring pertemanan. Jujur gw enggak terlalu suka dengan facebook. Jadi gw tanya apakah Ute punya twitter. Ternyata punya hahaha.. Jadinya yaa sudah gw follow saja dan sempat kirim tweet greeting yang pertama hehe.. Tadinya hari gw akan berakhir dengan rasa yang baik macam ini. Tidak terlampau baik. Tapi masih bisa dihandle hehehe sempat juga ucapkan tahun baru kepada Wanda. Teman kuliah Virgine di Korea. Enggak punya maksud apa-apa. Cuma ingin ucapkan itu. Cuma ingin jalin pertemanan yang baik. Karena biar kata single fighter, teman itu tetap penting karena single fighter pun kan terkadang interaksi dengan orang lain. Jadi orang baik kan enggak salah dong yaa hehehe.. Lain soal kalau gw tinggal sendirian di hutan. Temenan sama binatang-binatang buas. Nah itu beda kisahnya hehehe :p

Akhirnya malam ini terus berbincang. Sambil terus menyimpan pertanyaan di dalam hati. Sampai akhirnya tiba-tiba gw lihat kalau Virgine online. Gw enggak buang kesempatan ini dengan percuma. Langsung gw tanya. Mulai dari auto text menyetir tadi. Gw tanya apakah dia sudah bisa nyetir. Dia jawab belum. Terus offline. Gw pikir selesai sampai di situ. Tapi beberapa puluh menit berselang.. Dia langsung chat gw lagi. Tapi sepertinya marah. Intinya adalah kata dia gw enggak perlu caper. Kata dia gw cari-cari perhatian. Lantas gw bingung. Karena gw sama sekali enggak mengerti apa yang Virgine maksud dengan caper? Memang tindakan caper apa yang gw lakukan hari ini? Gw mencoba tanya kembali sama dia. Sampai tercetus pemikiran bahwa sepertinya selama ini.. Selama dia pergi. Usaha gw untuk keep contact tidak pernah diharagai. Sepetinya semua yang gw lakukan untuk dia selalu saja salah. Gw menjadi Mr. Absolutely wrong buat dia. Gitu gw utarakan di dalam chat. Tidak ada tanggapan apa-apa dan Virgine langsung kembali offline. Perlakuan yang sudah biasa. Gw juga sudah kebal. Untuk perlakuan yang macam ini cuma bikin hati lecet tapi enggak dalam. Yaa nanti juga sembuh dengan sendirinya. Semenjak Virgine pergi dan berubah yaa hati ini bertahan dengan mekanisme tambal sulam. Sudah tidak lagi tampak indah. Mungkin sudah usang. Akan tetapi dia tetap ingin setia pada satu cinta. Maka yaa let it be. Gw sebagai yang empunya.. Melihat perjuangan dan tekad dari hati gw sendiri luluh dan akhirnya mendukung apa yang ingin hati kecil ini lakukan. Silakan... Lakukan selama lu bahagia dengan keputusan yang sudah dibuat yaa gw pun akan mencoba sejalan dengan lu hehehe.. Yaa begitulah adanya kontak dengan orang yang dicinta pada malam ini. Singkat dan menimbulkan tanda tanya. Ingin rasanya membuang semua tanya. Karena jujur saja gw katakan ini menyiksa pikiran hehehe.. Tapi yaa sudahlah.. Gw coba olah saja. Semoga saja gw kuat yaa hehehe amin!

Ahh yaa sudahlah... Kalimat ini selalu membuat gw tenang. Pada akhirnya sisa waktu pada hari ini gw manfaatkan untuk me time. Karena pagi tadi terlampau banyak kontak dengan dunia maya... Gw jadi lupa untuk lakukan kewajiban di dalam dunia nyata. Permenungan hidup belum gw lakukan hari ini hehehe.. Maka yaa sudah. Dengan apa yang terjadi yaa terjadilah. Segera setelah keluar dari dunia maya dan Hani juga sudah dimatikan. Gw langsung ambil Noega dan langsung masuk ke dalam aplikasi notes. Segera ketak ketik di sana dan gw pun memulai me time. Cukup lancar juga dalam merangkai kata. Sepertinya itu karena sudah terbiasa yaa hehehe.. Jadinya enggak pakai lama gw bisa selesai dengan satu entri me time. Tadinya enggak mau update. Karena gw pikir yaa besok saja sekalian. Toh selama ini juga kayaknya enggak ada yang baca. Cuma pure buat gw. Jadi yaa sudahlah gw juga enggak minta untuk punya pembaca kok hehehe.. Gw buat blog diary ini hanya sebagai wadah buangan sampah gw. Di saat gw sudah merasa penuh. Gw buang semuanya ke sini. Mungkin ini adalah alasan kenapa gw bisa terus tabah setiap kali alami hari yang baru. Karena semuanya tertumpah di sini. Tidak ada yang ditutup-tutupi hehehe.. Akhirnya karena merasa masih punya daya hidup yang tersisa yaa sudah.. Sekalian saja gw upadate blog dan e-book. Tapi cuma lakukan itu. Selesai update, Hani pun langsung gw matikan. Sudah malam dan semakin malam. Gw enggak punya kegiatan apa-apa lagi. Akhirnya sudah.. Nonton tv saja sampai rasa kantuk datang menyerang. Akhirnya gw lakukan hal itu. Sampai kurang lebih pukul sebelas malam. Bukan rasa kantuk yang gw dapatkan. Tapi lebih dominan pada rasa bosan. Bosan sangat! Hahaha jadinya yaa sudah. Lebih baik kalau gw tidur saja akhiri hari ini. Memaksa untuk tidur dan tak lupa untuk di dalam hati ucapkan selamat malam sama Virgine. Tadi sekitar jam sepuluh sudah sempat kirimkan sms ucapan selamat malam juga sih. Tapi enggak tahu kenapa gw lakukan salam batin ini juga hehehe.. Baru setelah itu gw pun tidur hehehe..

Akhirnya hari nano-nano ini selesai juga yaa puji Tuhan semuanya masih berada di dalam kendali. Puji Tuhan karena tidak ada gejolak emosi yang berlebihan. Semua sudah bisa diterima dan diolah. Diambil yang baik dan dibuang yang buruk. Semua yang terjadi pada hari ini memperkaya pengalaman gw dalam hidup tidak hanya dalam cinta. Tapi untuk semua bidang hidup utama. Karena cinta kan inti utama kehidupan setelah nyawa. Kalau hanya nyawa tanpa cinta dari orang lain anak bayi yang baru saja lahir tidak akan bertumbuh besar dan menjadi dewasa. Akan tetap menjadi bayi dan mungkin saja malah mati. Sederhana sih... Cinta dan nyawa adalah satu kesatuan. Hal itu yang gw pelajari tentang hidup hehehe.. Tidak semua yang terjadi pada hari ini adalah menyakitkan. Mungkin secara fisik tampak menyakitkan. Tapi jika dilihat lebih dalam lagi... Gw bisa dapatkan pelajaran yang berharga hehehe.. Inilah yang secara nyata orang katakan belajar dari pengalaman hehe.. Yup! Setiap harinya gw merenung. Untuk hari berikutnya. Untuk setiap hari esok yang Tuhan berikan, gw selalu berusaha untuk jadi lebih baik. Enggak muluk-muluk kok.. Untuk diri gw sendiri dulu aja. Baru untuk orang lain hehehe.. Ada seorang filsuf yang bilang kalau hidup yang tidak direnungkan itu tidak pantas dihidupi. Karena baik bagus atau pun buruk semuanya berlalu begitu saja. Tidak ada value atau poin yang bisa diambil dari hidup macam itu. Maka dari itu gw sudah komitmen dengan diri dan hidup gw. Selama masih ada daya hidup... Day by day tidak akan pernah berakhir hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk teman yang baru. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Untuk gejolak emosi yang masih di dalam kendali alam sadar. Untuk semua perasaan yang menunjukkan bahwa gw ini hanya seorang manusia biasa. Bisa tersakiti dan tidak selamanya tangguh hehehe.. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Dari pagi ydah diajak ketawa ngakak sama nama makanan hahaha terus ditemenin dalam twitter. Selain itu juga ada teman yang baru. Ute, nice to know you. Hope we can be a mutual friend yaa hahaha hari ini jadi menarik dan tidak biasa karena kehadiran kalian. Teman-teman gw yang juga membantu gw untuk berpikir logis tentang realita cinta pada hari ini juga terima kasih. Tapi izinkan gw untuk setia dengan cinta yang ada yaa sekali pun kalian melihat sepertinya sudah sangat rusak dan perlu dirombak dengan yang baru. Hati gw berkata masih bisa. Jadi terima kasih untuk perhatian kalian semua. Terbukti bahwa gw tidak sendirian di dunia ini. Teman ada dan mereka penting buat hidup yang singkat ini hehehe..

Dan buat Virgine. Kalau cuma kayak gini sih kamu enggak akan bisa buat aku nyerah yaang. Semua yang udah aku lalui selama ini udah buat aku jauh lebih mampu handle semuanya. Simple. Aku anggap aha kamu belum pulang. Aku juga enggak mau ambil repot. Tetap sayang dan tetap kangen sama kamu. Tapi aku juga enggak mau terlalu mumet sama semua ini. Life must go on kan? Kamu punya dunia kamu. Begitu pun juga dengan aku. Terima kasih karena kamu sudah kembali hadir di awal, malam dan akhir hari ini. Walau sejujurnya aku enggak paham kenapa tiba-tiba kamu marah dan katakan kalau aku ini caper. Aku enggak bisa ngerti karena kamu enggak jelasin. Kamu langsung aja off setelah ngomel. Buat info aja yaa.. Aku ini anak psikologi. Bukan ahli nujum atau ahli pembaca pikiran. Kalau kamu enggak enggak ngomong yaa aku enggak tahu. Aku ini cuma manusia biasa yaang hehehe oh iyaa gimana hari kamu? Senang? Aku harap demikian adanya yaa.. Oh iya.. Salam yang aku titip sama Dikka disampaikan gak? Hehehe.. Yaa kalau enggak juga enggak apa sih. Kehadiran kamu dan kehadiran orang lain membuat hari ini kembali baik. Tapi aku tetap berharap semoga kamu dapatkan hari yang terbaik. Lebih baik dari hari aku. Kalau dikabulkan malah lebih baik dari hari semua orang ehehe.. Sekali lagi terima kasih untuk segalanya yaa.. Take care! Tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun kamu berada. Aku di sini terus dukung kamu dengan doa. Sampai jumpa lagi suatu saat nanti yaa.. Kamu yang bilang sendiri kan? Kalau memang jodoh, enggak akan ke mana. Aku percaya itu kok hehehe cepat atau lambat tak masalah. Karena cinta tidak mengenal kata terlambat hehehe malah jadi khotbah kan.. Udah ahh! Terima kasih sekali lagi buat kamu karena sudah berikan warna indah di hari sederhana Ignas hehehe ohh iyaa happy anniversary anyway hehehe tiga tahun enam bulan dan semoga cinta ini long last yaa hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar