Powered By Blogger

Jumat, 06 Januari 2012

Kamis, 5 Januari 2012: waaaaaa batal gowes tapi... ada ayang! ada ayang! ada ayang! *joget-joget* :D

Hari ini rencananya gw akan mulai olah raga dengan gunakan Siru. Semua persiapan sudah matang. Gw persiapkan dari kemarin. Volume angin dalam ban Siru yang kurang sudah gw tambah. Gw secara pribadi juga sudah siap. Persiapan untuk bisa mulai olah raga pun sudah gw siapkan dari kemarin malam. Ingat kan, sebelum tidur gw sebelum ucapkan selamat malam juga sama Virgine. Gw sempatkan diri untuk setel alarm pada Noega. Dengan nada alarm yang tentu saja annoying. Pastinya gw enggak akan bisa bertahan lama dalam buaian alam bawah sadar. Karena pasti akan langsung bangun. Selama ini sih demikian kejadiannya. Jadi harapannya yaa untuk pagi ini juga demikian. Tapi apa yang selalu terjadi dengan setiap harapan yang gw punyai? Kalau disimak secara seksama dari setiap entri day by day yang pernah gw buat pasti akan di dapat jawabannya hahahaha...

Yup! Benar sekali.. Harapan yang kerap kali gw miliki kerap kali diterjang. Dibantai tanpa ampun oleh kenyataan. Apa fakta yang terjadi? Hahaha.. Sangat disesalkan yaa rupanya gw sama sekali tidak terbangun sesuai dengan rencana. Sama sekali tidak terusik dengan gangguan suara alarm yang sudah gw siapkan pada malam sebelumnya hahaha damn! Hal ini kontan membuat gw batal untuk gowes. Sebenarnya gw punya alasan yang tidak berbeda jauh, kenapa gw memilih untuk gowes di pagi buta. Karena kesegaran udara ibu kota belum ternoda. Sudah begitu sejuk dan sangat membuat diri tidak takut untuk gowes sesusak hati. Jalanan masih sepi dan belum banyak kendaraan. Tidak diputuskan secara asal-asalan. Semua keputusan ini sudah diperhitungkan dengan matang hahaha.. Jadinya yaa batal tal tal! Semoga saja besok bisa deh yaa hehehe.. Karena buat gw olah raga itu penting.

Pada kenyataannya... Gw bangun sekitar jam enam kurang hahaha itu overslept banget dari schecule alarm yang udah gw set untuk gowes. Kalau sudah jam segini, banyak warga ibukota yang sudah mulai beraktivitas. Sudah banyak kendaraan. What the f*ck lah pokoknya hahaha.. Puji Tuhan gw bangun pada pukul enam kurang. Karena pada pagi hari ini gw berencana untuk adakan pertemuan dengan seorang teman kuliah di sevel yang terletak tidak jauh dari rumah gw. Tidak hanya itu saja. Gw juga ingin antarkan teman gw ini ke kampus. Pikiran gw simple. Sekalian saja sekali jalan. Hitung-hitung gw jalan-jalan. Kapan lagi pagi-pagi liburan kayak gini bisa jalan-jalan? Biasanya kan gw hanya mager di dalam kamar. Rebahan di atas ranjang. Melamunkan Virgine tercinta dan yaah paling berkelana di dalam dunia maya. Gw ingin lakukan sesuatu yang baru. Maka dari itu tawaran antarkan kuliah pun gw berikan. Diterima dan yaa sudah we'll see aja yaa gimana jadinya pagi hari ini hehehe hope there will be miracle ini this morning yaa hehehe f*ck the reality. Maybe it often destroy my hope but I will never give up. I will always rise a hope hehehe.. And know I will start my day with spirit hehehe yeaaah! With spirit and a little bit rush hahaha :p

A little bit rush karena sebenarnya gw janjian untuk ketemu teman gw itu pada pukul tujuh tepat. Tapi sepertinya memang sudah jadi kebiasaan karena gw tidak pernah bermain-main dengan waktu. Jadinya gw enggak ingin siapa pun yang hendak bertemu dengan gw itu menunggu gw. Lebih baik gw yang menunggu dari pada orang lain yang menunggu gw. Baik atau buruk? Haha semua itu relatif tergantung pada situasi dan kondisi. Gw mulai hari ini dengan langsung keluar dari dalam kamar. Masuk ke dalam kamar mandi dan sempatkan diri untuk cuci muka dan sikat gigi. Enggak mandi dulu, karena gw pikir nanti saja setelah urusan pagi ini selesai hehehe..

Segera setelah selesai cuci muka dan sikat gigi, gw langsung berganti pakaian. Enggak ada pedulinya sama penampilan. Apa yang ada yaa udah gw pakai hahaha.. Setelah itu kembali ke dalam kamar untuk mengambil beberapa buah text book yang hendak dipinjam sama teman yang janji ketemuan sama gw pagi ini. Setelah itu langsung pakai semua perlengkapan berkendara dan enggak pakai lama, dengan tas pinggang kecil, gw siap untuk cabut ke TKP hahaha.. Langsung keluarkan motut, tancap gas dan woosh.. Langsung saja gw masuk ke dalam perjalanan untuk temui teman gw yang berniat untuk pinjam buku guna kelancaran perkuliahannya di semester padat ini hahaha.. Tapi sebelum sampai di lokasi pertemuan yang utama, gw masih harus singgah di satu spot penting dalam perjalanan ini. Demi lancarnya perjalanan untuk pagi hari ini hehehe.. Sebenarnya semua lokasi ini dekat dengan rumah. Jadi tadinya itu teman gw mau ke rumah. Tapi gw susah jelasin ancer-ancernya. Soalnya teman gw ini perantauan. Enggak ngerti daerah Matraman.

Maka dari itu pertemuan di titik tengah pun kami sepakati bersama. Kalau masih ingat di day by day tahun lalu, ada seorang teman perempuan yang gw antar pulang ke bilangan Gunung Sahari. Ke tempat kosnya gitu. Nama teman gw itu Mahsa. Nah dia ini yang pada hari ini akan ketemu sama gw di sevel. Tapi seperti yang sudah gw bilang tadi.. Gw sempat singgah di dalam sebuah SPBU. Harus beri motut makan lebih dulu. Biar nanti bisa aman saat ingin jalan ke kampus hehehe.. Enggak pakai lama, gw langsung antri di SPBU tersebut. Tapi pada akhirnya gw agak lama habiskan waktu di SPBU. Karena antrian khusus para pengendara motor itu panjang banget. Enggak biasanya seperti ini. Sekilas mengamati.. Rupanya SPBU ini kekurangan karyawan pada pagi ini. Hanya ada dua orang. Satu di bagian motor dan satu lagi di bagian mobil. Jadi yaa sabar saja gw-nya hehehe.. Maju pelan-pelan. Hingga akhirnya bisa dilayani dan bensin motut pun gw isi penuh. Baru setelah itu gw lanjut tancap gas motut menuju ke sevel yang memang sudah menjadi tempat pertemuan. Lokasi yang sudah menjadi titik tengah kesepakatan bersama untuk bertemu hehehe..

Dengan segera langsung cabut menuju sevel dan enggak pakai lama bisa sampai di tujuan dengan selamat. Puji Tuhan hehehe.. Langsung parkir di samping dan enggak pakai lama langsung masuk ke dalam sevel. Langsung menuju ke self dispenser machine. Di sana gw langsung ambil cangkir dengan ukuran kecil. Langsung mengisi cangkir kertas itu dengan minuman favorit gw di sevel: hot chocolate. Tapi untuk saat ini, gw lakukan sedikit perubahan dengan rasa. Gw tambahkan sedikit sirup vanilla. Harapan gw sih akan enak hehehe.. Yaa lihat saja nanti seperti apa rasanya yaa hehehe.. Segera setelah selesai dengan self-service, gw langsung menuju kasir. Membayar minuman tersebut dengan uang sepuluh ribu rupiah. Gw peroleh kembali lima ratus rupiah. Jadi harganya berapa anak-anak? Hahaha kayak ngasih soal matematika sama anak SD yaa hehehe.. Setelah selesai dengan urusan bayar minuman, gw langsung keluar. Gw putuskan untuk duduk di serambi luar sevel. Hahaha gaya gitu nongkrong sendirian di teras hahaha :p

Gw duduk dan mulai menyeruput hot chocolate yang tadi gw pesan hahaha.. Minum sedikit-sedikit karena masih sangat panas hehehe.. Ternyata enak juga yaa hot chocolate vanilla buatan gw hehe.. Sambil menyeruput dan akhirnya gw coba untuk masuk ke dalam fase sendirian hehehe.. Gw nikmati pemandangan jalan raya pada pagi hari ini. Melihat egoisme para pengendara dengan kendaraan pribadinya. Beradu klakson saling ingin didahulukan dan akhirnya menimbulkan polusi suara. Yaah begini adanya ibukota tidak seindah yang orang bilang hahaha banyak sekali sisi pelik yang justru membuat unik. Yup gw seorang diri dan tidak lakukan apa-apa selain menyeruput hot chocolate sedikit demi sedikit. Mencoba memikirkan apa yang sebenarnya membuat gw enggak bangun pada pagi buta tadi hahaha.. Padahal kalau mau dilihat lagi... Tidak mungkin alarm yang annoying itu gagal membuat gw bangun hahaha gw merasa ada yang tidak beres.

Yaa pada awalnya gw berpikir seperti itu. Tapi entah kenapa, pemikiran tersebut lama kelamaan bergeser... Di saat yang sebenarnya tidak identik dengan apa pun tentang Virgine... Pagi ini di serambi sevel, gw kembali pikirkan Virgine. Di sangkal? Yaa tentu saja tidak. Jadi ingat kalau bangun tadi belum sempat ucapkan selamat pagi. Maka di serambi sevel ini.. Atas nama cinta gw hening di dalam hati. Ucapkan selamat pagi kepada Virgine dan juga berdoa buat dia. Kebaikkan diri dan hari semoga dia dapatkan hehehe.. Tidak hanya itu. Sama seperti yang sudah-sudah. Gw juga akhirnya kirimkan sms ucapan selamat pagi kepada Virgine. Mengucapkan selamat pagi dan juga bertanya apakah dia sudah bangun dari tidur cantiknya atau belum. Sms terkirim dan sudah.. gw masih menunggu datangnya Mahsa. Kembali menyeruput hot chocolate dan menikmati indahnya matahari pagi. Ada juga yaa ternyata pemandangan indah macam ini di ibukota yang dikenal dengan polusi dan segala macam kepelikannya hehehe.. Menunggu dengan tenang dan sabar. Sempat juga secara random mengambil beberapa gambar dengan kamera Noega. Objek yang sekiranya menarik dan unik buat gw, gw abadikan hehehe ada album foto berjudul ignasthograph hehehe enggak berbakat foto. Tapi gw suka mengambil foto. Koleksi pribadi aja hehe..

Masih seorang diri dan sebenarnya tadi ada beberapa sms masuk dari Mahsa sih. Dia minta maaf karena terlambat. Yaa gw bilang santai saja. Sekarang kembali ada sms masuk. Tadinya gw pikir paling Mahsa lagi nih. Gw lihat dan... Sejenak gw diam karena gw takut ini mimpi. Gw coba teteskan cairan hot chocolate ke tangan. Panas banget! Terasa sakit. Ternyata gw enggak mimpi. Gw lakukan itu karena sms yang masuk itu dari Virgine huwaaaaa seneng banget!!! Sumpah! Langsung saja gw buka dan hehe isinya sih yaa agak-agak bikin kesenangan ini terasa nanggung sih. Karena Virgine bales sms gw gini, "udaaah baweeel" hahaha baru juga bales sekali ini. Tapi begitu bales dia ngatain gw bawel. Jujur gregetan sih.. Tapi gw coba lihat sisi baiknya. Gw mungkin memang dikatain bawel tapi Virgine balas sms. Jadinya gw bales sms itu. Begini isinya, "biarin dikatain bawel, yang penting kamu bales sms aku" enggak lama setelah itu.. Saat kembali menunggu sms balasan lagi.. Mahsa datang. Tampak sangat terburu-buru. Dia tampak tidak enak karena sudah terlambat. Dia datang ke tempat gw duduk. Dia minta maaf dan gw hahaha santai. Tanpa buang-buang waktu lagi karena Mahsa ada kelas jam 8 pagi sedangkan sekarang sudah pukul setengah 8. Jadi yaa langsung saja gw dan Mahsa cabut ke kampus.

Gw-nya sih enggak ada urusan di kampus. Kan tadi udah gw bilang. Gw cuma mau jalan-jalan aja biar enggak bosan di rumah ehehe.. Dengan segera gw bonceng Mahsa dan langsung tancap gas motut menuju ke kampus. Macet sih tapi karena sudah biasa jadinya enggak masalah. Gw malah merasa kalau macet yang macam ini bukan halangan buat gw hahaha.. Jadinya bisa tetap ngebut. Padahal bawa boncengan yaa.. Jadinya bisa sampai di lokasi dengan segera hehehe.. Puji Tuhan bisa sampai di tujuan dengan selamat yaa hahaha langsung saja Mahsa turun di depan kampus. Enggak pakai lama gw langsung cabut balik ke rumah. Pulang lewat jalan kampung. Pikir gw akan santai. Ehh enggak tahunya sudah ada perubahan. Jalan yang tadinya dua arah menjadi satu arah. Kampung yang dulu ada sudah digusur. Entah sejak kapan. Rasanya belum lama gw libur lho hehehe.. Akhirnya agak susah tuh untuk maksa keluar dari kampung satu arah. Tapi untungnya bisa hehehe.. Enggak pakai lama langsung sampai di jalan raya dan enggak pakai lama langsung gas pol untuk bisa sampai di rumah dengan secepat mungkin hehehe.. Belom mandi tapi sudah kelayapan yaa begitulah adanya gw pagi hari ini hehehe semua ini karena Mahsa (lho? Hahaha) :p

Jadi melakukan petualangan kecil deh pada pagi hari ini hahaha.. Sekitar pukul delapan lewat lima belas menit, gw sudah sampai di rumah. Sudah santai di ruang makan. Berarti gw sampai di depan rumah kurang lebih lebih cepat lima menit yaa hehehe ngebut gila. Kayaknya khilaf nih karena sudah lama enggak berkendara hehehe.. Puji Tuhan sampai di rumah dengan selamat. Langsung saja parkirkan motut dan gw langsung ngacir ke dalam kamar mandi. Gw bersiap untuk mandi. Karena sudah gerah sangat dan keringetan ini gw hahaha.. Tapi harus isi bak dulu. Jadi selama mengisi, gw olah raga dulu. Olah raga ringan saja, yang penting enggak buang waktu selama menunggu bak air buat mandi penuh ehehe.. Be wise! Don't waste your time. Because the time will past and if you don't use it with careful and wise. You must be regret for the past hehehe *ngomong apa sih lu Nas* hahaha.. Akhirnya selesai olah raga ringan, pas dengan penuhnya bak mandi. Segera saja gw masuk ke dalam kamar mandi untuk kemdian gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Selesai, gw keringkan badan dan langsung masuk ke dalam kamar untuk melanjutkan hari ini hehehe..

Selesai dengan mandi, gw kembali ke dalam kamar. Sempatkan diri untuk berganti pakaian. Cepat saja dan langsung rebahkan diri di atas ranjang hehehe.. Enggak pakai lama langsung ambil Noega dan langsung sms Virgine lagi. Intinya sih mencoba tanya sama Virgine gimana perasaan dia sama gw sekarang. Walau nanti juga akan dibicarakan panjang lebar. Gw tetap ingin tahu kebenarannya. Walau sms gw dibalas dengan sedikit tidak enak. Gw coba untuk tetap sabar. Gw sikapi setiap sms dengan baik. Saat ada emosi di sini tanggapi dengan santai. Sampai pada akhirnya gw balikkan lagi ke Virgine. Mengingat moment minta maaf yang dia lakukan pada bulan Desember lalu. Dia minta maaf atas semua sikapnya selama ini. Gw coba ingatkan lagi moment itu dan perbincangan menjadi membaik. Akan tetapi, tidak bertahan lama. Sekitar siang hari.. Pukul sebelas setengah dua belas itu gw kembali kehilangan Virgine. Setengah hari yang berkesan. Sangat berkesan. Mungkin memang sudah ditakdirkan untuk terjadi pada hari ini kali yaa hehehe who knows? God knows hehehe.. Walau tidak sepenuhnya berbincang tentang hubungan. Gw juga jadi perantara penanya. Ada seorang teman SMA yang hendak trip ke Korea dia butuh info. Tahu Virgine itu pacar gw, dia minta tolong gw buat tanya ini-itu hehehe.. Yaa sudah di sambi saja selama berbalas sms. Tidak terasa.. Hanya berbalas sms tapi hal itu membuat waktu pada hari ini berputar dengan cepat hehehe.. Enggak terasa tahu-tahu yaa seperti yang tadi sudah gw katakan. Gw sampai pada zona waktu siang hehehe..

Siang hari ini langsung terasa sangat jauh berbeda. Rasanya ngiiing... Sunyi senyap enggak tahu lagi harus ngapain. Sepertinya sudah langsung berbanding terbalik dengan apa yang gw alami pada pagi hari ini. Sangat tidak tahu harus ngapain. Jadinya cuma bisa diam. Tidak berselang lama gw diam. Gw pun langsung ambil Noega. Sepertinya lebih baik gw me time. Maka jadilah gw pada siang hari ini me time sampai kurang lebih pukul tiga sore. Setelah itu sempatkan diri untuk update blog dan e-book. Tidak pakai lama, gw langsung update dan setelah itu enggak tahu mau buat apa lagi. Dengan Hani yang sudah terkoneksi internet. Akhirnya gw lakukan random browsing. Sepertinya selama liburan ini.. Saat gw seorang diri kegiatan gw untuk membunuh waktu itu nerd banget yaa.. Involve di dalam dunia maya dan bersifat kurang aware sama dunia nyata hehehe.. Yaa selama ini gw merasa begitu sih. Memang waktu berlalu dengan cepat. Tapi gw juga jadi kurang produktif hehehe.. Habis bingung mau ngapain. Kalau di sekitar gw padang rumput sih jadi deh guling-gulingan hahaha bisa nyanyi-nyanyi juga pastinya hehehe.. Aduuh jadi pengen belajar gitar deh hahaha random banget deh wkwkwk :p

Memang cepat membunuh waktu sih buktinya gw sudah sampai pada sore hari. Putuskan break dari kegiatan dunia maya, karena gw lihat display jam di Hani itu menunjukkan kalau sekarang sudah pukul lima sore. Waktunya gw untuk mandi. Jadi yaa langsung saja keluar dari kamar. Olah raga sebentar sebelum mandi. Baru setelah itu gw masuk ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit dan akhirnya selesai. Enggak pakai lama gw masuk kembali ke dalam kamar. Berpakaian dan lanjut rebahan lagi di atas ranjang. Kembali habiskan waktu untuk lakukan hal yang sama. Terus seperti ini untuk lalui hari. Malam ini enggak random sih. Mencoba masuk dalam 9gag. Tapi enggak pakai lama gw jadi kayak lebih berniat untuk mencermati setiap post yang ada. Dimulai dari post terbaru sampai dengan post yang sudah gw bookmark. Habisnya gw gregetan kenapa enggak habis-habis hahaha dengan segera saja gw langsung mulai 9gag-ing. Tapi enggak pure 9gag-ing karena gw juga sempat sambi dengan nonton funny videos dari youtube. Jadinya yaa gw ngakak aja pada malam hari ini hahaha posting 9gag yang konyol dan juga video yang sangat lucu membuat gw pada malam hari ini ngakak pooool hahaha..

Sampai kurang lebih pukul sembilan malam. Gw merasa sepertinya besok pagi harus gowes. Harus! Jadinya gw dengan segera selesaikan hari ini. Enggak pakai lama dengan posting terakhir untuk malam ini gw selesai. Enggak pakai lama gw langsung matikan Hani dan segera setelah itu bersiap untuk tidur. Tapi enggak bisa langsung tidur. Karena jujur belum ngantuk hahaha.. Sempatkan diri untuk twitteran. Tapi gw lagi enggak mood buat twitteran. Ingin nelpon Virgine. Tapi takutnya nanti autotext reply lagi. tadi sore gw coba sms sih apakah gw boleh nelpon dia apa enggak. Tapi ternyata enggak seperti pagi tadi. Mulai sms sore tadi gw sudah kembali tidak ditanggapi. Entah itu penting atau tidak buat dia. Karena sepertinya sih tidak penting. Habisnya enggak dibales *ngambek ceritanya* hahaha enggaklah! Yaa sudah. Sudah mengerti juga kalau sekarang dia seperti ini. Pada akhirnya gw sudahi semua aktivitas yang semakin tidak jelas arahnya ini. Gw bersiap untuk tidur. Sempatkan diri untuk kirimkan sms ucapan selamat malam ke Virgine. Sempat juga di dalam hati lakukan hal sama.. Sebelum akhirnya kedua mata ini terpejam. Hehehe kalau soal alarm sudah disetel dalam mode daily repeat, jadi enggak usah di setel lagi hehehe sudah akan otomatis berbunyi. Tinggal gw-nya nih. Bangun apa kagak hahaha yaah we'll see tomorrow aja yaa hahaha semoga bangun yaa.. Semoga :p

haaaah done for today! Banyak juga yaa suprisenya. Gw sama sekali enggak akan sangka kalau ternyata hari ini Virgine akan kembali bisa gw kontak. Beneran sama sekali enggak nyangka. Gw pikir hari ini gw akan sama seperti hari kemarin. Lalui hari dengan me time dan internet. Yaa karena memang kalau libur kerjaan gw hanya itu. Gw enggak punya pekerjaan lain selama liburan. Enggak bisa habiskan waktu bersama pacar juga. Maka dari itu gw benci liburan. Lebih baik gw sibuk sampai mati kalau gw tahu takdir gw kelak adalah hidup seorang diri hahaha amit-amit! Amit-amit! *ketok-ketok meja* tapi yaa enggak tahu juga sih hehe *kembali pasrah* ahh sudah-sudah.. Hari ini kan indah. Terbukti bahwa orang sabar pasti akan ada waktunya dia dapat kelegaan. Hari ini adalah bukti nyata. Sang Maha cinta tidak akan berikan cobaan yang melebihi kemampuan dan segala daya mahluk ciptaannya hehe.. That's true bro hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semua cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Untuk petualangan singkat. Untuk anugerah kelegaan. Untuk keselamatan perjalanan. Untuk kerelaan membantu sesama yang membutuhkan. Terima kasih juga untuk semua orang. keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Kehadiran yang sederhana hadirkan makna yang luar biasa. Terutama buat Mahsa hahaha petualangan singkat pagi hari yaa! Gimana rasanya diboncengin sama orang yang enggak takut mati? Hahaha lain kali belajar untuk lebih tepat waktu yaa.. Gw sih enggak masalah kalau harus menunggu. Tapi coba deh lo bayangin.. Kalau saja lo berada dalam keadaan lain misalkan dalam urusan interview kerja dan lo telat kayak pagi ini.. Kerjaan lo bisa aja melayang tuh hehehe just wanna say hargai waktu lebih baik lagi yaa hehehe tapi makasi banget udah diberikan kesempatan bertualang walau cuma ngojeg dari sevel-atma terus gw pulang ke rumah juga hahaha tetap mantablah pokoknya hehehe :)

Dan buat Virgine... Aku... Aku... Aku... Aku enggak mimpi kan? Benar kan kalau pagi hari ini kamu balas sms ucapan selamat pagi dari aku. Walau yaa harus dengan jujur aku katakan kamu agak jutek. Tapi itu jauh lebih baik dari pada tidak sama sekali hehehe.. Terima kasih yaa sudah mau luangkan waktu berharga kamu untuk kembali jalin kontak sama aku. Makasi juga kamu sudah mau jawab beberapa pertanyaan dari temen aku seputar trip to Korea. Aku sendiri cuma bilang makasi karena hari ini selama setengah hari aku bisa rasakan kamu yang dulu. Yaa enggak pure yang dulu sih karena yaa itu tadi rada jutek. Tapi aku senang! Hehehe terima kasih karena enggak cuma hadir di awal dan akhir hari. Setidaknya aku tahu dengan pasti kalau kamu baik-baik saja. Hari ini tetap aku katakan kalau aku tetap sayang dan tetap kangen juga sama kamu. Enggak tahu kenapa rasanya sangat menyenangkan untuk terus hidupi cinta ini. Katakan kalau aku gila yaang! Karena aku tahu cinta itu memang gila hehehe.. Terima kasih kamu buat hari ini menjadi hari yang luar biasa. Walau aku enggak jadi gowes.. Kehadiran kamu sudah cukup membuat jantung berdegup lebih kencang hehehe padahal cuma via sms yaa.. Luar biasa sungguh hehehe.. kamu take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun kamu berada. Kita akan segera berbincang untuk bertemu. Minggu depan dan itu pasti hehehe.. Terima kasih untuk hari ini. Semoga besok kamu ada lagi yaa kayak gini. Walau aku pesimis bisa kembali rasakan kehadiran kamu seperti hari ini. Karena aku tahu sekarang kamu sudah berubah. Tapi enggak apa. Itu enggak akan buat aku berhenti doakan kamu. Semoga Tuhan senantiasa berikan segala sesuatunya yang terbaik untuk kamu yaa hehehe love you! hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar