Powered By Blogger

Minggu, 29 Januari 2012

Rabu, 25 Januari 2012: gw pikir hai adalah permulaan perbincangan yang baik. Ternyata pecel lele. Lho?

Ahahaha acak kadut banget deh caption untuk pengalaman hari ini. Kayak gado-gado tapi bahan-bahan yang dicampur aduk itu enggak masuk tapi dipaksa masuk dan pada akhirnya tetap diolah ahahaha sama lah dengan apa yang terjadi di hari ini. Semua kejadian yang kalau mau dibilang yaa beda-beda. Satu hari ini enggak sama terus warnanya. Tapi gw paling enggak bisa untuk menjadi satu warna karena yaa memang sangat beda. Tapi yaa beginilah adanya hari ini. Baik-buruk semua jadi satu campur aduk hehehe.. Dari pada berpanjang lebar tidak jelas lebih baik kalau dimulai saja yaa ceritanya tentang perjalanan hidup gw hari ini hehehe.. Karena kalau enggak dimulai dengan segera yang ada gw malah ngelantur sana-sini. Tapi memang biasanya begitu sih hahahaha pasti ngelantur hehehe yaah agak-agak nyeleneh lah kalau kata orang Jawa hehehe..

Oke dimulai yaa hahaha kayak apaan aja.. Pagi ini gw kembali bangun pagi. Bukan karena apa-apa. Bukan karena gw rajin atau memang enggak bangun siang. Bukan karena gw sedang ingin bangun pagi juga. Tapi karea aneka kegiatan dan kerjaan telah menanti gw dari pagi hari. Enggak kuliah memang. Tapi masih tetap harus ngampus untuk menunaikan beberapa agenda kegiatan. Maka dari itu gw kembali bangun pagi dan tidak pakai lama langsung berikan kesempatan pada hati untuk mengucapkan selamat pagi kepada Virgine. Bangun sekitar pukul setengah enam dan setelah ucapkan salam menggunakan bahasa kalbu tadi.. Gw langsung bergegas untuk bersiap. Melakukan serangkaian persiapan untuk ngampus pada hari ini. Gw keluar dari dalam kamar tidur. Langsung masuk ke dalam kamar mandi. Masuk dan langsung saja gebyar gebyur. Membersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit. Selesai, gw keringkan badan dan langsung kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian dan persiapkan semua barang bawaan yang hendak dibawa dan digunakan dalam agenda ngampus pada pagi hari ini hehehehe.. Semua persiapan itu berlangsung selama kurang lebih lima belas menit. Karena gw kan yaa cukup mobile dalam melakukan itu. Kamar gw juga kan messy organized. Jadi yaa gitu deh.. Persiapan perlengkapan ngampusnya jadi makan waktu hahaha.. Cari ini itu. Di sana di situ hahahaha

Barulah setelah selesai dengan urusan persiapan di dalam kamar. Gw meminta tolong om gw untuk panaskan mesin motut. Untuk mengirit waktu, dan sementara mesin motut di panaskan.. Gw bergegas untuk sempatkan diri berdoa pagi di ruang depan. Gw berdoa. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berdoa untuk Virgine semoga hari ini dia baik-baik saja. Baru setekah selesai doa.. Gw kenakan perlengkapan berkendara. Gw langsung pamit sama bokap dan juga om. Mau pamit sama nyokap, tapi nyokap belum pulang dari misa pagi harian di Gereja. Jadi yaa apa boleh buat. Toh gw percaya pamit enggak pamit.. Semua kegiatan gw selalu direstui kok hehehe.. Namanya orang tua yaa pasti dukung. Buat semua yang terbaik yang bisa anaknya dapatkan. Yang bisa anaknya perjuangkan yaa sudah pasti di dukung hehehe.. Segera setelah itu.. Gw keluar ke teras. Temui Odie dan sempat membelainya selama beberapa menit. Setelah itu gw keluar dari areal rumah bersama dengan motut. Gw siap untuk cabut dan tancap gas motut memulai perjalanan ke kampus pada pagi hari ini. Sekitar pukul setengah delapan lewat kayaknya gw cabut dari rumah hehehe.. Karena juga sebenarnya hari ini mau dibilang rajin enggak. Males juga yaa so so jadi yaa hehehe agak lelet dalam persiapan diri tadi hehehe :p

Akhirnya bisa langsung tancap gas. Bisa langsung turun ke jalan dan bisa langsung menempuh perjalanan untuk bisa juga dengan segera sampai di kampus. Tapi apa mau di kata.. Gw hari ini enggak berangkat sepagi seperti kemarin hahaha rasanya itu sangat capek. Apa karena sudah lama enggak gaul dan hedon sampai larut malam, gw jadi lelah macam ini yaa? Hahaha atau memang usia tidak bisa menipu? Ahahaha.. Tapi memang pada akhirnya gw sih merasa agak lelah. Mungkin tidurnya kurang lama hahaha yaa mungkin saja memang seperti itu. Di tambah dengan kondisi jalan yang padet dan cenderung macet sampai nyaris mampet. Itu sumpah membuat kepala ini pusing. Janjian ketemunya sih jam 9 pagi. Tapi gw tahu pasti agenda pertama ini akan menjadi ngaret. Karena gw juga tahu orangnya itu seperti apa hehehe.. Jadi yaa memang agak males yaa jalan di jalanan yang macet macam ini. Tapi yaa mau gimana lagi? Resiko mahasiswa yang kampusnya ada di kawasan sibuk ibu kota hahahaha jadinya memang lebih lama dari biasanya. Gw malah feeling kayaknya ini gw lakukan perjalanan selama satu jam deh. Hanya feeling karena gw juga enggak tahu sekarang itu jam berapa hahaha.. Karena sekarang juga gw masih ada di tengah perjalanan hehehe.. 3/4 perjalanan lah hehehe..

Tidak berselang lama.. Setelah bisa lepas dari kemacetan yang enggak masuk akal. Disebabkan oleh banyak kendaraan umum macam bis yang berkendara seenaknya sendiri di jalan.. Gw bisa dengan segera sampai di kampus. Puji Tuhan gw bisa sampai di tujuan dengan selamat. Setelah itu langsung masuk ke dalam parkiran yang baru. Setahu gw parkiran ini bebas deh untuk mahasiswa atau pun karyawan. Ehh pas mau tebus karcis.. Gw malah diminta pindah ke parkiran lama. Tapi gw enggak habis akal. Gw bilang aja gw karyawan hahaha mampus! Gw tipu dan akhirnya gw bisa masuk parkiran baru hehehe.. Langsung selesaikan urusan tetek bengek parkir dan setelah semua selesai, gw memastikan bahwa tidak ada lagi yang tertinggal. Semua sudah terkunci dengan baik dan gw pun segera tinggalkan area parkir dan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Target utama gw pada pagi hari ini yaa c10 hahahaha kalau sudah ke sana.. Kayaknya bisa dengan mudah ditebak yaa gw mau ngapain. Mau lakukan agenda atau kegiatan apa. Yaa untuk konteks saat ini sih yaa kayaknya bisa dengan mudah ketebak.

Yaa untuk agenda kegiatan pertama.. Gw memang kembali ada janji untuk bertemu dengan mas Ratri. Terkait dengan tawaran yang dia ajukan untuk meminta bantuan gw dalam pelaksanaan pelatihan bagi para mahasiswa psikologi S2 yang telah gw terima. Membuat gw pada akhirnya terikat semacam kontrak kerja dan itu yang membuat gw pada pagi hari ini harus menuju ke c10. Ingin kembali bertemu dan merampungkan semua persiapan peralatan pelatihan yang kemungkinan bisa dan memang harus dipersiapkan dari sekarang hahaha jadinya yaa kemungkinan pada pagi hari ini gw sudah akan mulai lakukan kerja nyata. Tidak hanya dalam tataran perkataan tapi sekarang sudah meliputi perbuatan hehehe.. Tidak pakai lama gw bisa dengan segera sampai di c10. Dengan bantuan lift gedung c dan beberapa pasang anak tangga. Gw sampai dan langsung menuju ke ruangannya mas Ratri. Tadi sih sempat melihat display waktu pada Noega menunjukkan pukul sembilan kurang beberapa menit saja. Jadinya buru-buru.

Tapi begitu gw sampai di depan ruangan mas Ratri.. Itu ruangan masih gelap. Belum ada tanda-tanda kehidupan sama sekali. Akhirnya ge tahu fix! Pasti agenda pertama pada hari ini ngaret hahaha jadinya yaa sudah.. Gw menunggu dan sambil menunggu smepat gw me time sempat juga di sambi dengan twitter dan whatsapp. Karena pada saat naik ke c10 tadi lihat Sa. Jadinya gw ajak chat dia aja. Ada topik untuk membuka jadi yaa enggak perlu tegang dan santai saja hehehe.. Jadinya enggak bosen juga nunggunya. Berbincang. Twitteran dan juga me time. Pada akhirnya ketiga kegiatan ini menjadi pembunuh kebosanan yang cukup waah yaa kalau buat gw pribadi hehehe.. Tidak beberapa lama setelah itu, gw akhirnya dihubungi oleh mas Ratri bahwa dia baru saja datang dan sampai di pakrkiran kampus. Kurang lebih lima menit dia akan menemui gw. Baiklah enggak masalah, maka dari itu gw tetap stay menunggu hehehe.. Karena yaa tadi kan dibilang enggak lama. Jadi yaa sepertinya enggak masalah kalau gw harus meluangkan waktu lebih banyak untuk menunggu hehehehe sudah terbiasa untuk menunggu juga jadi santai hehehe..

Setelah itu, gw menunggu. Benar saja sesuai dengan perkataan mas Ratri.. Gw mendapati beliau muncul. Tidak pakai lama, gw langsung ikuti kemana dia berjalan. Kami menuju ke ruangannya dan tidak pakai lama langsung masuk ke dalam agenda kerja yang pertama. Setelah membongkar semua perlengkapan yang dibawa oleh mas Ratri.. Gw pun langsung dapat tugas pertama untuk membuat beberapa instrumen permainan. Karena menurut gw yaa sama sekali enggak masalah. Kan memang kalau bisa kerja sekarang yaa kerja sekarang saja. Jadinya kerja pertama gw untuk hari ini adalah membuat pipa bocor. Dengan menggunakan pisau lipat yang dipinjamkan oleh mas Ratri.. Gw mulai bekerja membelah menjadi dua satu buah peralon panjang. Bisa selesai dengan cepat dan langsung saja gw lem dengan penyumpat pipa yang memang compatible dan sudah disiapkan. Yaa kasarannya pada saat ini gw hanya asemble saja. Enggak makan waktu lama dan bisa dengan segera selesai. Lihat hasilnya.. Cukup puas juga yaa hahaha karena lumayan hehehe walau enggak bagus tapi tetap saja itu hasil karya gw. Harus gw hargai sebagai bentuk apresiasi pribadi atas kreasi. Kreasi gw pribadi juga hehehe pada akhirnya gw langsung selesai dengan tugas pertama dan dapat kerjaan atau tugas yang berikutnya. Sama dengan kuliah. Kerja pun masih terbagi atas tugas-tugas beragam pula tingkat kesulitannya hehehehe..

Selesai dengan membuat pipa bocor.. Gw lanjut dengan tugas belanja perlengkapan yang kurang. Diberitahu apa-apa saja yang kurang dan dengan segera gw langsung diberikan sejumlah uang di dalam amplop. Tidak pakai lama, gw langsung cabut dari c10. Langsung turun ke hall c dan sekedar info aja, pada saat ini sedang terjadi hujan angin yang kalo kata mas Ratri itu wueedaaan! Hahahaha padahal agenda gw sebelum belanja.. Agenda yang pure adalah apa yang sudah gw ketahui akan gw lakukan itu akan dilakukan di hall c. Tapi dengan hujan angin sedahsyat ini.. Gw merasa sepertinya tidak bisa memaksakan diri untuk tetap berkegiatan di hall c. Agenda berikutnya adalah menyusun materi asesmen lanjutan untuk urusan perlengkapan dan akomodasi lustrum. Tapi kayaknya sih enggak bisa dilakukan di hall c, karena pasti hall c itu basah parah karena tampias hehehe.. Beruntung pada waktu berjalan turun menuju ke hall c dari c10 tadi.. Rekan korbid gw, Amink (Aminx sama aja lah hahaha) menghubungi gw via sms. Dia jelaskan bahwa di hall c itu basah. Jadi mau enggak mau harus pindah. Dia uslulkan untuk pindah lokasinya itu ke senat psiko yang ada di lower ground gedung bks.

Tidak pakai lama gw iyakan dan jadinya gw enggak stay di hall c. Gw langsung masuk ke dalam gedung bks dan segera menuju ke senat. Tidak pakai lama, gw langsung menuju ke sana. Gw sampai dan langsung saja masuk. Langsung duduk dan berkumpul bersama anggota-anggota terpilih untuk divisi perlengkapan dan akomodasi dalam event lustrum mendatang hehehe.. Jadinya langsung kumpul dan mulai berbincang selama kurang lebih setengah sampai satu jam. Tapi semua itu hanya dalam tataran konseptual belum ada bentuk materi asesmen yang nyata. Jujur gw gregetan. Jadinya gw langsung masuk ke dalama tataran perwujud nyataan konsep tersebut. Dengan laptop milik Ds, gw mulai untuk membuat materi asesmen lanjutan khas perlengkapan dan akomodasi hehehe.. Agak bingung awalnya untuk menentukan jenis barang yang hendak dijadikan item dalam alat asesmen lanjutan ini. Tapi pada akhirnya diperoleh dua puluh item dan pada akhirnya selesai pada dua puluh item dan materi asesmen lanjutan pun selesai hehehe.. Tapi tidak semua anggota terpilih hadir. Hanya beberapa, tapi tidak mengapa. At least gw enggak perlu putar otak seorang diri ada lebih dari dua kepala yang pada akhirnya bekerja sama menyatukan gagasan untuk bisa membuat materi asesmen lanjutan yang baik. Dua agenda penting selesai sudah. Tinggal ada satu agenda utama lagi dan satu agenda tambahan yang harus dilakukan. Jadinya gw langsung masuk ke dalam agenda untuk belanja. Libatkan beberapa orang untuk mendampingi dan akhirnya kami jalan ke Benhil untuk mulai belanja. Ternyata uang yang diberikan oleh mas Ratri itu kurang dan gw harus nombok sebesar 40rb. Ini bencana dan akan gw laporkan kepada mas Ratri. Setelah itu agenda belanja pun selesai dan gw kembali ke dalam areal kampus hehehehe..

Enggak semua kembali ke dalam kampus sih.. Teman-teman yang ikut serta sama gw belanja tadi, mereka semua melipir ke gurun. Gw katakan kalau gw menyusul. Tapi sekarang yaa semua barang belanjaan yang sudah gw beli tadi harus gw antar dulu ke c10. Ke ruangan mas Ratri. Tapi pada kenyataannya enggak ada orang di sana. Gw tinggal semuanya di atas meja dan pada akhirnya gw langsung sms mas Ratri bahwa semua barang belanjaan sudah gw letakkan di meja di depan ruangannya. Setelah itu gw langsung turun cabut keluar dari areal kampus dan menyusul teman-teman yang sudah lebih dulu ada di gurun. Gw join dan enggak pakai lama langsung gabung dan enggak pakai lama, gw langsung duduk join dan berbincang sambil merokok. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam topik perbincangan yang ngalur ngidul intinya adalah membunuh waktu untuk bisa sampai pada pukul dua dengan segera. Karena satu agenda penting yang tersisa itu adalah rapat koordinasi para petinggi perwakilan panitia dari mahasiswa untuk event lustrum hahahaha sumpah sama sekali enggak asyik agenda yang terakhir ini hahahaha.. Tapi karena sudah berkata iya, maka harus iya dari awal sampai akhir nanti hehehe enggak pakai lama akhirnya gw bisa membunuh waktu dengan cukup efektif. Bisa sampai pada pukul dua sore dengan segera. Sekarang tibalah giliran bagi gw dan Amink untuk cabut. Karena kami berdua harus hadir dalam rapat hahaha

Langsung cabut dari gurun dan kembali ke dalam kampus, menuju ke gedung bks 1 dan dengan segera meminta OB yang bertugas untuk membuka dan mempersiapkan ruangan untuk rapat pada sore hari ini. Acara rapat sih dimulai pada pukul empat. Tapi gw booking dari pukul dua. Karena gw sama Amink mau leha-leha dulu. Awalnya sih memang harus mengatur semua bangku menjadi posisi dengan letter U. Tapi itu cuma sebentar. Setelah itu, gw sama Amink pun gabut mampus. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam saat tanpa kerjaan. Tadinya mau me time. Gw coba. Tapi gw sama si enggak punya greget untuk lakukan hal tersebut. Pada akhirnya yaa gw sama Amink mencoba untuk tidur di dua kursi yang terpisah serta berjauhan hahahaha baru juga mau coba untuk tidur. Tapi pada kenyataannya enggak mudah. Setiap kali mencoba tidur.. Ada saja distraksi yang terjadi. Mulai dari suara bising di parkiran motor di bawah. Sampai dengan dinginnya suhu ruangan yang sama sekali enggak masuk akal. Akhirnyaa yaa kami enggak jadi tidur. Enggak bisa tidur lebih tepatnya hahaha.. Segera setelah tidak bisa tidur macam itu walau sudah berusaha.. Yaa kami cuma bisa menunggu rapat di mulai.

Tapi jadwal mulai rapat kan pukul empat. Sekarang baru pukul tiga kurang. Masih lama banget. Sudah ,embayangkan akan selama dan sebosan apa gw menunggu bersama dengan Amink. Tapi pada kenyataannya keajaiban kembali terjadi. Tidak berselang lama setelah sadar tentang kondisi waktu pada saat ini.. Ada sesorang yang membuka pintu ruang rapat. Melihat siapa orangnya.. Ternyata para panitia inti yang lain hahaha.. Ada kabar bahwa rapat akan dimajukan dan hahaha di dalam hati gw pun berjoget hahaha.. Tidak berselang lama.. Gw langsung masuk ke dalam rapat. Jujur aja.. Untuk rapat yang kali ini.. Tidak kalah dengan docking pada beberapa hari yang lalu. Agenda rapat pada malam ini sangat tidak jelas. Tapi karena ada supervisi dari pihak dosen.. Jadinya rapat ini diperjelas dengan agak maksa sih yaa itu sebelumnya hahaha.. Pada akhirnya.. Rapat pun selesai dengan cepat. Maunya langsung pulang tapi enggak bisa. Enggak tahu mau ngapain juga hahaha.. Ohh iya skip! Hahaha tadi habis dari gurun sempat singgah di senat dan makan siang di kantin. Makannya pas masuk ke ruangan rapat gw sama Amink itu ngantuk berat hahaha :p

Pada akhirnya enggak bisa langsung pulang karena masih ada waktu untuk menunggu Tasya selesai dengan evaluasi asdos. Masalahnya adalah Tasya ini akan pulang sama Amink. Amink naik motor tapi cuma bawa satu helm.. Yang naik motor juga tapi bawa helm dua yaa gw. Jadi gw ikut menunggu karena ingin pinjamkan helm gw ke Tasya. Maunya sih nongkrong di gurun. Tapi karena tidak ada orang yaa gw sama Amink putuskan untuk nongkrong di Mc. D sentral. Tapi memang harus merogoh kocek lebih dalam. Tapi yaa masih terjangkau jadi enggak masalah deh. Cuma beli minum. Kami nongkrong dan merokok. Tidak pakai lama.. Dapat satu tambahan teman. Bima menyusul. Punya kepentingan pinjam kunci senat. Tapi dia enggak langsung cabut malah makan dulu. Jadi berempat setelah Tasya datang. Maunya sih langsung cabut. Tapi jadinya berbincang dulu. Tidak pakai lama dan langsung cabut kembali ke kampus. Nemenin Bima dulu ke senat. Setelah itu langsung cabut ke tukang jajan kaki lima di depan kampus karena rupanya Tasya ingin makan tahu gejrot. Tapi ternyata yang jualan tidak ada hahaha jadi sedih. Tapi secara random.. Gw diajak untuk makan pecel lele di bilangan cawang. Sekan-akan enggak punya pendirian. Gw akhirnya ikut-ikut saja hahaha habis kalau mau pulang sekarang itu yaa males karena sekarang jam orang pulang kerja dan gw memang enggak suka macet-macetan kayak gitu jadinya yaa sudah.. Langsung cabut dari kampus dan akhirnya menempuh perjalanan menuju ke bilangan cawang untuk menyantap pecel lele di sana hahahaha yaa langsung cabut karena kayaknya semua memang sudah pada kelaparan bak korban perang hahaha lebay ahahahaha :p

Jadinya biar kata jalan menuju lokasi makan ini macet.. Yaa kami tetap berjuang menghalau macet. Tidak pakai kata menyerah atau nanti dulu. Dua motor, tiga orang langsung tancap gas poll dan dengan segera langsung masuk ke dalam perjalanan yang gila-gilaan. Karena jalanan pada saat jam pulang kantor itu memang gila. Berjalan selama beberapa puluh menit arungi macet yang enggak masuk akal. Untungnya pakai motor, jadi bisa dengan segera sampai di lokasi santap malam yang menjadi target utama perjalanan hahahaha ternyata di dekat rumah juga tuh. Jadi gw pikir enggak perlu lama-lama untuk bisa pulang sampai di rumah nanti pas habis makan hehehe.. Tapi sekarang yaa makan dulu. Awalnya cuma nasi uduk pecel lele dan tempe tahu goreng plus es teh manis. Tapi karena nagih itu sambel pecelnya.. Jadi kami bertiga nambah lagi hanya untuk pecel lelenya hahaha luar biasa! Kenyang dan segar karena sudah makan pedas. Tapi tadi begitu sampai.. Gw sempat dapati sms masuk. Sama sekali enggak gw sangka kalau yang kirim sms itu adalah Virgine.dia hanya bilang, "hai :D" di dalam sms itu. Mungkin maksudnya adalah menyapa. Tapi enggak tahu kenapa yaa.. Feeling gw enggak enak. Kayaknya hai ini enggak akan beujung pada perbincangan yang baik. Tapi selama di kedai pecel dan nasi uduk ini yaa bertukar kirim beberapa sms sempat kami lakukan. Tapi fokus gw bukan pada sms. Melainkan pada pecel lele hahahaha habis enak banget! Sumpah nagih! Kapan-kapan harus makan ke sana lagi. See? Makan enak enggak harus mahal. Banyak, sehat, kenyang, dan murah. Itu cara foya-foya ala gw hehehehe..

Akhirnya sekitar pukul delapan, gw langsung masuk ke dalam saat dimana semua makanan yang ada harus di bayar dan setelah itu, gw langsung cabut dari resto. Sampai saat ini gw memang sangat ingin segera sampai di rumah dikarenakan oleh dua hal. Ingin charge daya Noega karena sudah lowbatt. Terkait dengan itu, gw juga ingin masuk ke dalam perbincangan yang lebih asyik dengan Virgine. Walau masih ada firasat yang enggak enak akan itu. Tapi pada malam ini yaa gw semangat. Semangat untuk lakukan yang terbaik. Perbincangan yang terbaik juga untuk orang yang gw sayang, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Virgine. Maka langsung saja gw cabut dan tancap gas untuk bisa dengan segera sampai di rumah. Karena ngebut.. Jadinya gw bisa sampai di rumah dengan segera. Karena tidak pakai lama.. Dan enggak macet juga. Jadinya cepat hehehe.. Tidak pakai lama langsung masukkan motut ke dalam rumah. Parkirkan pada tempatnya. Gw masuk ke dalam kamar dan tidak pakai lama, gw langsung lepaskan semua barang bawaan. Gw langsung nyalakan Hani. Setelah itu semua itu gw tinggal. Gw langsung cabut ke dalam kamar mandi dan gebyar gebyur dengan cepat. Enggak pakai banyak selingan. Bener-bener cuma mandi, enggak pakai nyanyi-nyanyi hahahaha dan enggak pakai lama. Selesai. Gw langsung balik ke dalam kamar dan kemudian berganti pakaian. Enggak ada kegiatan lain.. Gw langsung rebahan ke di atas ranjang. Tidak pakai lama.. Gw langsung masuk ke dalam Hani yang sudah sedari tadi menyala hehehehe..

Akhirnya dengan sisa daya yang ada pada Noega. Gw kirimkan sms ke Virgine. Gw bilang kalau Noega lowbatt. Kalau mau berbincang yaa silakan online, karena gw juga ingin online. Tidak pakai lama.. Gw langsung masuk ke dalam Ms. Word. Data me time yang sudah gw buat pada Noega dan akhirnya gw langsung masuk ke dalam me time. Tapi sudah standby online. Berharap Virgine merespon apa yang gw tanyakan barusan. Gw me time dan tetap menunggu. Enggak muncul-muncul. Feeling gw sih enngak akan muncul. Pada akhirnya, sekitar pukul sepuluh lewat.. Di saat sedang asyik dengan me time.. Gw mendapati Virgine online. Gw sapa dong.. Ehh malah dibilang bawel. Gilaa gw sama sekali enggak tahu harus gimana lagi. Jadinya gw juga bete. Yaa udah gw cuma chat beberapa kalimat setelah itu gw tinggal. Gw masuk ke dalam me time. Dan gw malah meminta Virgine offline kalau memang dia tidak mau. Katanya gw juga maksa dia untuk lakukan itu. Sumpah! Enggak ngerti habis. Enggak nemu link-nya blabar blas hahahaha aah yaa sudah.. Gw kembali ke pada me time. Sempat juga twitteran sama Sa. Berbincang sama beberapa teman via chat, juga twiiter. Tapi enggak pakai lama. Karena sekitar pukul sebelas, gw yang kayak udah capek. Udah ngantuk akhirnya pas me time selesai.. Gw langsung matikan Hani. Gw pikir nanti sajalah update-nya gw langsung bersiap untuk tidur. Mata terpejam tetapi hati masih sempat ucapkan selamat malam sama Virgine dengan sisa kesadaran yang ada. Walau jujur kesal sih sama ulahnya yang enggak jelas di malam ini hhh.. Sabar ya Nas..

Hehehehe selesai! Selesai untuk hari ini. Sama sekali enggak ada hambatan yang berarti. Semua berjalan dengan baik. Walau tidak semua yang terjadi punya tampilan fisik yang baik. Tapi semua yang terjadi itu pasti punya tujuan yang baik. Walau hari ini sibuk, tapi senang karena bisa bantu banyak orang. Bisa juga jalan-jalan dadakan sama teman-teman dan keluarga bebek hanya saja enggak ada Dora hehehehe yaah anggap saja pengalaman malam ini sebagai penyeimbang. Agar hari ini tidak mutlak senang. Tapi ada juga up and down. Buruk? Justru itu malah bagus. Gw malah pikir kalau hari ini terus senang yaa mungkin kalai besok dapat yang tidak menyenangkan yaa gw jadi susah buat up lagi hehehe.. Tetap. Semua terjadi dengan maksud dan tujuan yang baik hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Makasi karena kalian semua yang hadir di hari sederhana ini.. Lagi-lagi membuat makna yang gw peroleh untuk hari ini itu.. Tidak biasa. Terima kasih. Yaa cuma itu yang bisa gw berikan untuk menimpali semua kejaiban kehidupan yang telah kalian berikan. Kesenangan yang enggak ternilai dengan materi yang jadi ukuran kekayaan dalam arti harifiah. Yaa itulah makna kehidupan dan karena kalian makna yang gw dapat pada hari ini cukup dalam. Seorang single fighter pun butuh teman dan walau hanya punya proposi sebesar kurang lebih 25%, kalian itu signifikan lho hehehe makasi yaa :)

Dan buat Virgine... Hhhh.. Cuma bisa elus dada yaa lihat perilaku lu hari ini. Enggak tahu kenapa lu sms gw. Lu yang bilang kalo lagi nganggur. Gw ajak chat.. Apa ada yang salah yaa dengan itu? Gw sama sekali enggak habis pikir.. Apa sih yang lo rencanain sama gw? Lo mau gw benci sama lo? gitu? Enggak bisa! Sorry aja, gw enggak akan pernah bisa benci sama lo. Kenapa? Karena gw masih sayang sama lo. Gw juga bingung kenapa gw masih bisa katakan kalau gw sayang sama lu. Udah putus aja lu masih enggak mau coba untuk sedikit aja ngertiin gw. Temen lu. Gw enggak maksa untuk lu chat sama gw. Gw hanya menawarkan dari pada lu bosen enggak ada kerjaan. Apakah ada yang salah dengan itu? Di mana letak salahnya? Coba jelasin ke gw. Kalau lu enggak mau kan lu bisa bilang. Gw juga enggak akan marah kalau lu enggak bisa. Karena lu yang bilang kan lu bukan siapa-siapa gw lagi sekarang. Gw kirim sms dari nomor modem itu karena gw ingin mempermudah lu. Hp gw kan gw charge, keadaannya itu mati. Kalau lu enggak mau tapi lu enggak bisa hubungi gw, yaa gimana caranya gw bisa tahu coba? Maka dari itu gw sms lu dengan nomor modem. Wall di facebook itu juga cuma bercanda. Sejak kapan sih lo jadi kaku? Sejak terbuai dengan impian dan banyak cita-cita untuk jadi yang terbaik yaa? Sebenarnya gw kasihan sama lo. Karena semua itu enggak akan membawa apa-apa buat jangka panjang. Obsesi berlebihan. Yaa gw enggak mau banyak komentar sih. Tapi lu masih bilang gw bawel. Mending lo bilang enggak mau kenal sama gw lagi aja deh. Itu lebih jelas dari pada kayak gini. Lo masih aja nyakitin gw dan lo enggak ngeh. Yaa karena lo enggak mau mencoba untuk mengerti. Maunya lu itu selalu dimengerti. Enggak ngeh kan? Yaa karena lu hanya membuat semua yang ada itu sambil lalu doang. Kasihan gw sama lu Gine. Serius. Tapi yaa udahlah mau gimana lagi.. Hati gw masih tetap yakin sama lo. Secara otomatis yaa gw enggak bisa ngapa-ngapain. Semoga hari ini lo baik-baik saja. Semoga lu dapatkan hari yang terbaik. Sorry kalau gw malah jadi hal buruk untuk hari lu. Gw juga enggak maksud. Itu murni persepsi pribadi lu sama gw. Take care! Tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun lu berada. Gw di sini cuma bisa terus berdoa buat semua kebaikkan yang bisa lu dapatkan di masa depan. Sampai jumpa lagi. Entah kapan. Gw harap lu mulai belajar untuk bisa mengerti orang lain yaa dan jangan selalu berikan cap permanen kepada seseorang. Karena pada dasarnya orang itu dinamis. Bisa berubah. Sama kayak lu. Berubah kayak enggak mau lagi kenal sama gw. Sedih sih.. Tapi yaa udahlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar