Powered By Blogger

Kamis, 05 Januari 2012

Rabu, 4 Januari 2012: cycling!! haaah it feels great to see the nature yeaah nature. Or nurture? hehehe :p

Hari ini gw ingin lakukan seuatu hal yang berbeda. Semuanya sudah direncanakan. Semoga terlaksana sesuai dengan rencana yaa hehehe.. Amin! Hari ini bangunnya agak siang hehehe.. Karena mungkin kemarin tidur terlampau malam.. Sekarang jadi enggak bisa bangun pagi seperti biasa hehehe.. Begitu bangun langsung saja tanpa perintah dan pertanda apa pun.. Pikiran ini langsung proyeksikan sosok ayang. Sosok Virgine, dan hal itu membuat gw langsung ucapkan selamat pagi sama dia. Ucapkan di dalam hati dan juga kirim sms. Tidak akan pernah lelah walau tidak dibalas. Pepatah mengatakan bahwa batu yang keras sekali pun akan berlubang jika secara terus-menerus ditetesi oleh air secara konsisten. Hal yang sama pun berlaku untuk cinta hehehe.. Jadi gw enggak akan menyerah hehehe.. Dan akhirnya setelah berkirim sms, gw juga sempat hening untuk doa pagi. Masih dalam posisi rebahan di atas ranjang dan mata terpejam. Mulai doa dengan ucapan syukur untuk hari yang baru. Setelah itu baru berdoa untuk ayang. Berdoa untuk Virgine. Semoga dia dapatkan hari yang terbaik dan semoga dia juga dalam keadaan yang baik juga hehehe.. Hari ini.. Enggak lupa untuk doakan adek-adek angkat gw. Best wishes untuk mereka semua hehehe.. Hari ini rencananya akan habiskan banyak waktu di luar rumah. Karena satu dan lain hal yang memang mengharuskan gw untuk lakukan ini. Akhirnya enggak pakai lama. Setelah nikmati pagi yang telat ini dengan doa untuk orang yang paling di sayang. Untuk Virgine hehehe..

Yup! Enggak pakai lama begitu selesai dengan doa pagi dan gw merasa lebih baik, gw pun bergegas untuk bangun dan keluar dari kamar memulai rangkaian aktivitas untuk mengisi hari ini. Dimulai dengan keluar ke arah teras. Mau ngapain? Hehe mau ketemu sama sahabat kecil gw Odie. Gw baru buka pintu saja dia sudah duduk anteng menunggu dan sepertinya wondering siapa yang akan keluar. Begitu gw keluar dia langsung berdiri-berdiri gitu.. Lucu! Segera saja gw gendong dan gw timang-timang. Karena kecil makannya bisa gw gituin hehehe.. Selama kurang lebih lima belas menit gw bercengkrama dengan Odie. Setelah itu gw masuk ke dalam rumah dan langsung bersiap untuk mandi. Ohh iyaa lupa bilang.. Pagi ini gw bangun sekitar jam setengah sepuluh hahaha siang banget kan? Tampaknya kutukan tidak bisa bangun siang itu perlahan-lahan menghilang yaa hehehe.. Segera setelah bermanja dengan Odie, gw bersiap untuk mandi. Tapi sebelum itu karena nyokap masih mandi. Gw enggak bisa langsung mandi. Gw manfaatkan waktu menunggu ini dengan yaah olah raga ringan memperkuat otot lengan dan juga melatih fisik hehehe.. Setelah cukup berkeringat, gw pun keringkan badan dan ternyata gw bukan malah langsung mandi. Karena nyokap minta supaya gw masukkan Odie ke dalam kamar mandi. Mau dimandikan. Ahh yaa sudah.. Gw bawa Odie sesuai dengan permintaan nyokap. Setelah itu gw langsung dapat tugas untuk keringkan Odie yang baru saja selesai dimandikan hahaha.. Yaa sudahlah dan akhirnya gw keringkan badan Odie dulu. Baru setelah kering dan gw jemur si Odie, gw pun masuk ke dalam rumah dan masuk langsung ke kamar mandi hahaha.. Segera saja setelah itu gw gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit dan selesai. Sesudah itu keluar dari kamar mandi, masuk ke dalam kamar dan enggak pakai lama langsung berganti pakaian dan...

Dan... Tugas berikutnya adalah mencoba untuk bangunkan bokap. Karena hari ini adalah waktunya bagi gw untuk mendapatkan jatah bulanan. Tidak mudah untuk bangunkan bokap. Harus membuat kebisingan lebih dulu. Sementara gw pribadi enggak suka lakukan hal itu. Tapi demi dompet.. Sok atuh gw lakukan hahaha gumbrang gumbreng lah gw di kamar bokap. Selama beberapa menit. Sampai akhirnya posisi tidur bokap berubah dan itu pertanda bahwa dia sudah bangun hahaha.. Tinggal menunggu responnya dan segera setelah itu gw kembali ke dalam kamar gw. Menunggu respon final dari bokap. Di dalam, kamar gw rebahan sambil me time. Sempat juga sesekali gw teriak untuk membuat bokap semakin cepat bangun hahaha jahat banget yaa gw wkwkwk.. Tapi untung ada me time. Jadi gw enggak bosenan dalam menunggu bokap bangun hehehe.. Enggak pakai lama gw langsung me time. Karena gw pikir enggak akan waktu lagi untuk me time. Sepertinya hari ini akan banyak sekali kegiatan. Jadinya mumpung punya waktu luang yaa sudah.. Enggak pakai lama gw manfaatkan sebaik mungkin untuk me time hehehe at least kalau enggak selesai pun, gw enggak harus mulai dari awal, tinggal melanjutkan dan itu jauh lebih mudah buat gw hehehe.. Selain itu, gw juga sempatkan diri masuk ke dalam twitter. Karena cukup garing juga yaa kalau cuma ketak ketik Noega doang buat me time. Zaman udah canggih masak gw enggak ketularan canggih. Jadi lebih baik kalau gw sambi saja yaa dengan twitter hehehe enggak tahu juga kenapa yaa twitter itu seperti punya jerat khusus. Membuat gw enggak bosan untuk terus ngetweet. Aplikasi sederhana. Tapi kehadiran orang lain yang gw rasa di dalam sana begitu luar biasa. Salut deh buat twitter hehehe *opini pribadi*

Akhirnya sekitar pukul dua kurang pada sore hari ini, di saat gw sampai di penghujung me time.. Bokap sudah siap dan itu pertanda buat gw bahwa gw enggak boleh leha-leha lagi. Kalau dibiarin yaa bokap malah bisa jadi batal hahaha kalau untuk urusan dompet enggak ada kompromi. Maka langsung saja enggak pakai lama, motut langsung gw nyalakan. Gw panaskan mesinnya di teras. Tidak lama setelah itu langsung tancap gas bersama dengan bokap menuju ke bank hahaha.. Dekat dengan rumah sih, jadi bisa dengan segera sampai. Puji Tuhan bisa sampai bank bokap dengan selamat. Bokap turun untuk ambil uang. Sementara gw menunggu di luar bank. Sempatkan diri untuk mengisi ulang angin pada ban motut hehehe.. Harusnya kemarin sih. Tapi kemarin kan gw enggak bepergian jadi enggak bisa lakukan hal itu. Puji Tuhan hari ini hal rutin tersebut bisa dilakukan berbarengan dengan urusan dompet bulanan ehehe.. Menunggu agak lama. Sampai akhirnya bokap keluar. Bokap katakan bahwa jaringannya error. Setelah itu cabut dan pindah ke bank gw yang terletak tidak jauh dari bank bokap. Begitu sampai, langsung parkir. Langsung masuk ke dalam sentra ATM dan enggak pakai lama langsung menuju ke mesin setoran tunai. Di mesin inilah uang bulanan gw berubah rupa dari material uang kertas fisik menjadi bentuk saldo tabungan. Selesai dengan urusan pendapatan bulanan. Tapi belum selesai dengan urusan yang lain. Urusan bayar-bayaran bulanan. Gw mulai dengan pulsa broadband Hp, pulsa internet modem, dan ini yang paling penting: pulsa bulanan Virgine. Enggak pernah lupa. Begitu jatah bulanan gw dapatkan langsung gw keluarkan untuk tiga hal utama ini. Enggak banyak yang bisa gw lakukan untuk Virgine pada saat ini. Upaya untuk terus bisa keep contact tentu saja tidak akan lupa untuk gw lakukan. Yaa demi bisa terus berinteraksi dengan orang yang gw sayangi. Semangat dan motivasi terbesar gw dalam hidup ini. Yaa seperti itu sih gw ngerasanya hehe.. She's more than just a girlfriend. She's everything for me :)

Selesai dengan semua aktivitas perbankan.. Gw pun segera tancap gas motut. Berjalan kembali pulang ke rumah. Jalanan hari ini sepi. Jadi bisa dengan segera sampai di rumah. Puji Tuhan sampai di rumah dengan selamat. Langsung masukkan motut ke dalam rumah dan hehehe inilah hal yang sudah gw nanti untuk bisa gw lakukan. Beberapa hari yang lalu suami kakak gw membawakan sepeda yang dulu sempat gw pinjam untuk olah raga. Kini sepeda itu akan selamanya ada di rumah. Tapi sayang bannya kempes. Maka dari itu, pada sore hari ini, gw langsung lanjutkan kegiatan dengan membawa sepeda tersebut ke bengkel sepeda yang terletak lumayan jauh dari rumah hehehe.. Segera saja gw keluar dari rumah. Sepeda tersebut itu pun gw tuntung karena kempes jadi enggak bisa dinaiki hehehe.. Jadinya yaa jalan beriringan dengan sepeda hehehe romantis yaa hehe.. Jadilah jalan cukup lama. Sampai akhirnya sampai di bengkel yang dimaksud. Setelah itu, gw langsung pinjam pompa dan pompa sendiri hahaha.. Capek yaa ternyata.. Udah lama enggak pegang ya kayak gini sih hehehe.. Setelah selesai, gw kembalikan pompanya. Gw berikan seribu rupiah kepada pemilik bengkel sebagai tanda terima kasih. Setelah itu, gw mulai menaiki sepeda itu gw beri nama Siru aja yaa (si Biru) gw kayuh dan sensasinya luar biasa. Seperti sedang tidak ada di Indonesia. Sepertinya feel cycling di Korea itu gw dapatkan hehehe.. Seketika itu juga gw seperti merasa di hamparan bentang alam yang indah. Buatan imajinasi sih tapi sensasinya sangat luar biasa. Mengayuh, angin semilir dan hehehe sangat membuat hati ini senang bukan kepalang. Padahal dulu perasaanya pada saat naik sepeda enggak gini-gini amat yaa hehehe.. Akhirnya gw mengayuh dan akhirnya masuk ke dalam perjalanan singkat untuk bisa sampai di rumah. Saat sampai di depan rumah, nyokap melihat gw yang tengah mengayuh sepeda. Spontan dia nyeletuk. Katanya muka gw bocah banget. Girang betul! Hahaha.. Rupanya memang ekspresi wajah enggak bisa menipu yaa hahaha.. Akhirnya gw masuk ke dalam rumah dan enggak pakai lama langsung letakkan Siru di samping motut. Segera setelah itu gw putuskan untuk berganti pakaian. Tadinya mau begitu.

Tapi semua keinginan itu berubah saat gw tahu pukul berapa saat ini ehehe.. Saat gw lihat jam di ruang makan dan gw tahu kalau sekarang sudah pukul lima lewat. Gw enggak banyak pikir lagi. Langsung saja gw bersiap untuk mandi. Ke kamar mandi dan mengisi bak mandi. Menunggu bak penuh, gw sempatkan diri untuk olah raga ringan lagi. Barulah setelah bak penuh, gw pun masuk ke dalam kamar mandi. Enggak pakai lama langsung gebyar gebyur. Selama kurang lebih lima belas menit dan gw pun selesai dengan mandi hehehe.. Langsung keringkan badan dan masuk ke dalam kamar hehehe.. Masuk ke dalam kamar dan haha enggak tahu mau buat apa. Akhirnya rebahkan diri saja dulu di atas ranjang. Sempat juga pikirkan Virgine sampai akhirnya ingat kalau entri me time hari ini belum rampung. Maka langsung saja gw ambil Noega dan kembali ketak-ketik lanjutkan pembuatan entri blog dan e-book day by day yang belum usai hehehe.. Sampai kurang lebih pukul setengah delapan malam hari ini. Gw selesai dengan me time. Tapi enggak tahu kenapa yaa rasanya mager banget untuk update blog dan e-book. Padahal enggak sampai dua menit proses tersebut gw lakukan. Tapi mager hahaha.. Jadinya malah rebahan saja sambil twitteran. Bercengkrama dengan teman-teman di sana. Bercanda dan kadang nge-junk hahaha sampai pada akhirnya gw selesai dengan twitter saat gw enggak sengaja melihat ada film klasik yang cukup unik dan menarik tayang di tv. Film masa lalu yang cukup berkesan hehehe.. Kalau enggak berkesan hal itu enggak akan bisa buat mendadak berhenti dengan twitter hahaha..

Film apa sih? Hahaha jurassic park! Sangat berkesan buat gw. Cukup membekas di masa kecil gw hehehe.. Enggak pakai lama. Langsung gw sisihkan Noega. Enggak pakai lama langsung anteng nyimak film terkait hahaha.. Padahal gw sudah mulai ngantuk. Gw mulai nonton itu pada sekitar pukul sembilan malam. Pukul sepuluh, gw sempatkan diri untuk ambil Noega. Buat apa? Hehe sambil tetap nonton tv, gw sempatkan diri untuk kirim sms ucapan selamat malam ke Virgine hehehe.. Enggak bertele-tele sih. Cuma utarakan ucapan selamat malam aja hehehe.. Enggak pakai banyak ungkapan yang enggak penting. Karena niat gw memang cuma ingin kirimkan ucapan selamat malam ke ayang hehehe.. Setelah itu, gw kembali nonton. Saat kembali nonton, secara random muncul keinginan untuk bersepeda pada esok pagi sebagai ganti lari pagi. Maka dari itu gw merasa sepertinya cukup deh untuk hari ini. Besok harus bangun pagi. Jadinya biar kata film belum selesai, gw segera bersiap untuk tidur hehehe udah ngantuk juga lagian gw-nya. Enggak pakai lama. Langsung saja mencoba untuk relaks. Tidak lupa juga untuk membuat reminder alarm yang baru. Sebagai alat bantu supaya besok pagi gw bisa bangun sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan untuk bisa sepedaan hehehe.. Yaah semoga saja besok bangun yaa walau gw agak pesimis sih karena gw hari ini mulai buat keputusan untuk tidurnya itu juga terlampau malam hehehe.. Akhirnya siap untuk tidur. Sebelum kedua mata ini terpejam. Tak lupa di dalam hati gw ucapkan selamat malam kepada Virgine. Menutup kedua mata, mencari posisi tidur yang Pewe dan baru setelah itu gw mencoba semakin relaks sampai akhirnya bisa benar-benar tertidur. Sampai tidak sadarkan diri lagi, sampai jiwa kembali dibuai oleh indah alam bawah sadar hehehe.. Tepar tidur dan yaa sudah terus tidur sampai nanti alarm bersepeda berdering hehehe yaah semoga saja besok bangun yaa.. Kalau enggak bangun yaa sudah.. Besoknya lagi hahaha besoknya lagi besoknya lagi. Besoknya lagi terus *besoknya orang Jawa. Enggak ada selesai-selesainya* hahaha :p

Yeaah done for today! Selesai juga yaa untuk hari ini. Lebih banyak aktivitas. Lebih banyak kegiatan dan enggak melulu mager diam di kamar. Internetan atau lebih banyak involve di dalam dunua maya hehehe.. Apa yang terjadi pada hari ini cukup menyenangkan. Gw bisa tetap tersenyum dengan daya gw sendiri. Menunggu keajaiban terjadi. Meski sesungguhnya tetap terasa sepi karena enggak ada Virgine. Tapi enggak masalah. Gw rasa semua ini bisa gw lalui. Tuhan enggak akan memberi cobaan melebihi kemampuan umat-Nya kan? Gw percaya itu; dan jika memang sudah saatnya dia berikan kelegaan.. Yaa Dia akan berikan kelegaan dengan segera agar bisa diberikan cobaan yang lebih berat lagi. Sampai dengan hari ini gw katakan bahwa hidup ini adalah cobaan. Akan berhenti saat dihadapkan dengan kematian atau ajal. Ngeri yaa permenungannya? Yaa tapi itu memang kenyataan sih. Coba deh di pikirkan dengan baik. Benar begitu kan? Hehehe hidup ini perjuangan. Hidup ini cobaan. Tapi jangan khawatir di saat-saat tertentu Tuhan sudah siapkan kelegaan dan penyegaran biar bisa jadi lebih siap untuk berjuang dan diberi cobaan yang lebih berat hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Untuk semangat. Untuk kegiatan yang variatif. Untuk semua rasa dan emosi yang membuat gw semakin menjadi manusia. Makasi yaa hehehe.. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih karena sesungguhnya tanpa kehadiran kalian semua. Ignas ini tidak lebih dari sebatang kara yang yang punya siapa-siapa. Walau gw klaim diri gw single fighter. Gw enggak pure single fighter. 75% single fighter means gw masih sangat membutuhkan 15% support dari orang lain yang membuat gw bisa jadi seperti ini. Terima kasih yaa hehehe kalian orang belakang layar hidup gw yang luar biasa. Begitu juga dengan Virgine yang hehe bisa gw katakan main core (udah main, core pula hahaha) dari living spirit gw hehehe all of you are awesome for me hehehe.. Thank's to God He make me meet all of you and get bonding through family and friendship hehehe :)

Dan buat ayang.. Buat Virgine... Teruma kasih yaa hari ini sudah kembali hadir di dalam awal dan akhir hari ini hehehe alpha omega kalo di dalam agama katolik yaang hehehe.. Makasi yaa kehadiran singkat ini enggak buat aku rewel untuk hari ini. Aku senang karena aku punya banyak kegiatan. Jadinya enggak terlalu memusingkan kamu. Sebenarnya aku juga tahu rewel sama kamu itu juga enggak ada gunanya. Karena aku tahu kamu hehehe.. Tapi kadang hatinya ini yang rewel duluan. Jadinya aku ikutan rewel habis aku enggak bisa diemin hati ini. Kalau sudah nyariin kamu aduuuh.. Ampun-ampunan yaang hehehe.. Maka dari itu yaa senang hari ini punya banyak kegiatan. Jadinya hari ini bisa aku katakan kembali baik hehehe.. Sekedart curhat aja nih. Pas aku naik sepeda sore ini kok sensasinya beda yaa? Kayak bekendara di Korea gitu. Seger, sejuk, adem. Kayak bisa membuat hamparan alam imajinasi gitu lho hehehe.. Kenapa ya? Apa karena kebanyakkan nonton drama Korea ya? Hehehe.. Yaah selama hari ini baik yaa aku enggak masalah. Kamu sendiri gimana hari ini? Baik-baik saja kan? Semoga kamu dapatkan hari yang terbaik yaa hehehe.. Hari ini aku mewakilkan kata hati ku. Dia bilang tetap sayang dan tetap kangen sama kamu hehehe.. Ayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia yaa hehehe.. Aku di sini terus dukung doa. Agar Sang Maha cinta senantiasa memberikan yang terbaik buat kamu hehehe.. Terima kasih untuk semua-muanya di hari ini. Sampai jumpa lagi. Entah kapan. Tapi aku harap sih enggak lama yaa hehehe kangen soalnya hehehe.. Uww ayang.. amicuuuu hehehe uwww unyuuuu :з

Tidak ada komentar:

Posting Komentar