Powered By Blogger

Minggu, 22 Januari 2012

Sabtu, 21 Januari 2012: You're nobody for me. Maybe that's true for you but for me? Please think twice.. if you want to.

Hari ini sebenarnya semuanya bermula dengan baik. Gw bangun pagi seperti biasa. Sekitar pukul setengah enam gw sudah bangun dari tidur. Gw juga langsung masuk ke dalam saat awal di mana gw bisa memulai hari ini. Sebenarnya hari ini gw enggak mau mau ucapkan selamat pagi kepada Virgine. Tapi kayaknya biar kata gw katakan gitu yaa pada kenyataannya hati tetap ucapkan. Mulut tetap terkunci dan yaa begitulah hehehe. Aah yaa sudahlah.. Gw juga enggak mau ambil pusing dengan semua yang terjadi. Gw juga harus mulai ngeh bahwa ada kenyataan yang harus gw jalani dan enggak sama sekali seharusnya gw terlalu dibuai mimpi. Yang nyata harus diperjuangkan dan pada akhirnya mimpi yang ada itu akan menjadi semangat bagi gw untuk bisa dapatkan yang terbaik di dalam dunia nyata ini. Yaa itu adalah pemikiran awal gw di mana bisa masuk ke dalam ranah sadar untuk bisa memulai hari ini. Dimulai dengan baik dan dijalankan dengan baik pula. Gw sama sekali enggak ingin setiap hari baru yang ada gw muai dengan mood yang buruk. Kecuali dalam keadaan terpuruk. Itu lain cerita yaa hehe.. Maka dari itu gw sama sekali enggak ingin pagi ini dirusak oleh mood yang buruk. Kalau ingat Virgine yaa anggap aja sebuah stimulus untuk semangat yaa hehehe.. Bisa! Gw pasti bisa!

Akhirnya enggak lama gw terlena dengan khayalan gw akan Virgine yang mungkin juga sudah enggak mikirin gw lagi. Gw langsung saja mulai hari ini dengan me time. Karena kemarin malam gw ketiduran di saat sedang me time.. Yaa enggak heran kalau hari ini gw punya hutang entri lagi hahaha.. Tapi gw sudah memikirkan cara baru yang sekiranya bisa lebih irit waktu hehehe.. Pertama, gw langsung lanjut me time dengan Noega. Memang benar adanya kalau gw ini ketiduran di tengah me time. Karena saat Noega di buka.. Di layarnya itu langsung menampilkan entri yang belum selesai. Belum keluar dari aplikasi notepad gitu deh hahahaha.. Jadinya bisa langsung ketik-ketik dan buat gw enggak butuh waktu lama untuk langsung sambung entri yang belum selesai itu hehehe.. Terus mengetik sampai akhirnya gw dapati fakta bahwa daya Noega semakin lama semakin turun. Yaa gw terus me time dengan Noega sampai kurang lebih pukul setengah sembilan. Berhenti dengan Noega karena yaa sudah tidak bisa dipaksa lagi. Peringatan bahwa Noega sudah lowbatt tidak bisa dipungkiri. Baterai baru kan yaa.. Jadi enggak akan gw biarkan rusak seperti baterai yang lainnya hehehe.. Sudah cukup gw keluar uang untuk berulang kali beli baterai hehehe..

Jadinya yaa gw matikan Noega. Entrinya belum selesai. Tapi gw enggak mau buang waktu yang ada dengan percuma. Jadi yaa sudah.. Gw langsung coba jalankan strategi baru ini. Sekarang media me time kan ada dua. Keduanya juga sudah terintegrasi dengan cukup baik. Jadi sepertinya yaa enggak masalah kalau harus berhenti pada satu entri terlebih dahulu. Karena seharusnya gw bisa sambi dengan memulai entri yang baru hehehe.. Jadinya langsung saja gw ambil Hani. Gw nyalakan dan menunggu start-up nya selesai. Setelah itu gw langsung saja masuk ke Ms. Word dan mulai lanjut me time. Tidak dengan lanjutan entri yang tertinggal di dalam Noega. Tapi dengan real entri yang baru hehehe.. Rasanya itu kayak produktif mendadak yaa hahahaha.. Pada akhirnya gw langsung ketak ketik di Hani dan masuklah gw di dal full me time. Gw mulai pada pukul sembilan kurang. Sampai kurang lebih pukul dua sore. Gw enggak lakukan apa-apa kecuali ketak ketik pada Hani. Ohh iyaa kalau pakai Hani itu.. Lebih asyik. Karena selain layarnya besar. Ada musik juga yang bisa gw play dari program iTunes. Pokoknya asyik deh hehehe.. Jadinya me time pada pagi hari ini enggak sepi. Enggak garing. Bisa juga sambil twitteran dan juga sempat lakukan cek terhadap facebook dan e-mail. Nothing happend di sana. Gw cuma kirim wall ucapan ulang tahun sama teman yang berulang tahun. Di e-mail juga cuma cek inbox dan spam. Setelah itu clearing semuanya hehehe.. Semua itu cuma selingan. Gw sampai enggak tahu harus ngapain lagi. Karena kan fokus gw itu yaa di me time.

Akhirnya sampai kurang lebih pukul setengah dua. Mau masuk ke pukul dua sore hari ini.. Gw selesai dengan me time. Langsung saja gw masuk ke dalam saat untuk update. Langsung saja sambung Hani dengan koneksi internet via modem. Setelah itu.. Gw langsung masuk ke dalam blog. Gw update kumpulan entri dan sekaligus update untuk e-book day by day tahun ini hehehe.. Enggak lama kok itu.. Cuma dalam hitungan menit. Semua proses final pengabadian semua pengalaman hidup yang sudah berlalu. Sudah hampir menginjak total posting sebanyak 950 posting hehehe.. Ada dua blog. Satu yang yaah biasa-biasa aja. Satu lagi yang rahasia. Yaa ini day by day. Pengalaman hidup gw setiap harinya tertuang di sana. Tidak hanya seminggu sekali. Tapi yaa memang setiap hari. Tampak dengan jelas kalau dulu mungkin gw malas. Banyak entri yang bolong. Tapi lama kelamaan.. Gw merasa bahwa memang enggak seharusnya gw bisa melupakan setiap pengalaman. Enggak berarti juga gw beralasan bahwa gw enggak punya waktu danm pada e-book tahun lalu. Semua itu terwujud secara nyata. Hidup gw, selama satu tahun penuh tertuang di sana hehehe.. Gw mungkin bukan siapa-siapa. Bukan orang terkenal. Bukan juga ahli atau penemu. Tapi bagi gw sendiri. Gw adalah orang yang tidak suka membiarkan semua pengalaman berlalu begitu saja. Gw suka merenung. Gw suka menulis. Maka dari itu yaa sudah.. Gw kombinasikan saja keduanya dan jadilah day by day ini hehehe.. Yaa jadinya begitu.. Gw selesai dengan semua rutinitas di kala me time dan akhirnya sekarang enggak tahu mau lakukan apa. Beneran enggak ada ide untuk buat apa. Jadinya sempat bingung.

Sempat pikirkan Virgine tapi ahh yaa sudahlah. Seharian ini juga gw ngobrol sama Dora via whatsapp. Ngomonginnya cinta. Yaa kalo udah cinta.. Yang pasti kebahas itu Virgine. Aah santai sajalah. Akhirnya pikirkan Virgine tapi enggak lama. Karena gw lihat Hani masih menyala, dan batreinya juga masih penuh. Jadi yaa sepertinya akan lebih baik kalau gw manfaatkan. Jadi yaa langsung gw kembali ke Hani dan tadinya cuma 9gag-ing. Karena gw kan masih punya misi pribadi tuh.. Membabat habis. Membaca semua postingnya hahaha.. Tapi kayaknya bosen juga. Akhirnya gw putuskan untuk buffering youtube. Masih ada beberapa film Korea yang gw bookmark dan belum gw sempat tonton. Gw kira akan bermasalah yaa dalam ranah buffering. Maka dari itu gw putuskan sambil menunggu bar buffering selesai, gw kembali saja lagi ke 9gag. Jadinya ketawa-tawa sendiri. Yaa walau kadang enggak lucu-lucu amat juga. Hanya saja memang posting yang ada di 9gag itu luar biasa. Enggak pernah gw pikir aja gitu.. Post macam ini ada hahahaha lebay yaa gw? Hahaha udah biasalah.. Gw kan memang kadang-kadang suka lebay. Jadi yaa maklumin aja yaa hahahaha.. Bocah gemblung hehe.. Yaa jadinya gw 9gag sampai proses buffering berjalan setengah. Setidaknya yaa enggak perlu nonton dalam mode slow motion yaa hehehe.. Kalo slow motion juga maah mending gw mainin gambar di sudut buku. Jadi kayak permulaan cikal bakal animasi itu lho.. Membalik halaman dengan cepat terus gambar yang ada tampak bergerak hehehe gw suka banget tuh eksperimen animasi itu hehehe ngeliatnya juga enggak bosen. Lucu dan unik gitu soalnya buat gw *malah curcol ahahaha*

Akhirnya setelah setengah bar penuh.. Gw putuskan untuk tinggalkan 9gag. Akhirnya gw beralih ke youtube dan film yang gw pilih untuk teman lalui hari ini adalah film dengan judul hello ghost. Bercerita tentang seorang pria yang sepertinya sudah tidak suka sama sekali dengan hidup. Dia hidup menyendiri dan selalu berupaya untuk melakukan bunuh diri. Sampai akhirnya semua percobaan bunuh diri yang dia lakukan itu selalu saja gagal. Tidak pernah bisa mati. Membuat dia harus diperiksa baik secara medis mau pun psikis. Pada akhirnya di dalam pemeriksaan di rumah sakit itu dia mendapat sebuah kejadian yang cukup unik. Dia jadi bisa melihat banyak arwah orang mati. Mulai dari bapak gendut perokok aktif. Kakek mesum. Wanita penangis. Anak doyan makan. Mulai dari situ.. Dia tidak pernah hidup sendiri lagi. Semua arwah tersebut membuat hidup pria ini lebih berwarna. Pria ini jadi bisa lebih enjoy dengan hidupnya. Di rumah sakit sempat berkenalan dengan seorang perawat. Cantik! Dia mirip temen kuliah gw. Syanes namanya. Yup mereka bertemu. Tapi tidak menjadi sebuah bentuk pertemanan atau relasi yang lebih. Hanya sekedar kenal aja. Sampai pada suatu moment.. Pria ini dibawa naik mobil sama arwahnya itu. Nyetir mobil taksi, tapi yang nyetir itu arwahnya hahaha..

Entah karena apa.. Gw lupa, tapi yang pasti itu taksi ditilang sama polisi. Akhirnya membuat pria ini harus berurusan dengan polisi. Karena yang nyetir kan bukan dia. Dia juga enggak punya SIM. Naah halahualam deh tuh hahaha.. Di kantor polisi.. Karena orang lain enggak bisa lihat arwah yang dia lihat.. Dikira gila kali yaa? Dia tampak ngobrol seorang diri gitu. Akhirnya jadi curhat dan pada akhirnya waktu lagi monolog itu.. Karena dihubungi sama polisi.. Perawat cantik yang ditemui di RS itu datang dan melihat pria ini bicara sendiri. Terus.. Dia langsung kayak deketin pria ini dan mendengar detak jantungnya. Hahaha enggak jelas gitu deh. Tapi entah kenapa, gw merasa adegan itu sweet dan unyu hahaha.. Akhirnya pria ini pulang dari kantor polisi diantar oleh perawat cantik tadi. Jadinya dia yang menyetir. Sampai di situ.. Kembali pada hidup masing-masing. Sampai pada suatu ketika.. Saat sedang berkumpul bersama para arwah di rumahnya. Dia kedatangan satu arwah lagi. Bapak tua juga. Dia minta supaya dia temui perawat cantik itu dan sampaikan maaf. Rupanya itu adalah arwah bapak dari perawat cantik itu. Nah dari situlah pria ini semakin dekat dengan perawat cantik ini. Segera saja untuk manfaatkan momen. Dia mengundang perawat ini untuk datang ke rumahnya. Datang dan benar.. Tampak seperti orang aneh. Ada begitu banyak makanan. Tapi hanya untuk satu orang. Akhirnya pria ini mulai merasa terganggu dan meminta supaya semua arwah tersebut pergi. Dengan sangat dia katakan bahwa dia memang terganggu sangat. Jadinya dia meminta supaya mereka pergi dan meninggalkan dia. Pada keesokkan harinya yaa memang rumahnya balik sepi lagi.

Setelah itu.. Pria ini coba temui lagi perawat ini. Diajaklah perawat ini untuk istirahat di sebuah taman. Akan tetapi. Tidak hanya sekedar istirahat. Di taman itu.. Pria ini bawakan perawat ini makanan. Makanan khas Korea yaitu kimbap. Semacam sushi gitu tapi beda nama hahaha.. Selain ajak makan.. Pria ini juga mulai mengutarakan apa yang dia rasakan. Moment yang enggak kalah sweet dan unyu dari sebelumnya hahaha.. Pria ini mulai mengatakan dari awal. Bagaimana dia sebelum bertemu perawat ini. Bagaimana dia selalu berusaha untuk bunuh diri tapi tidak pernah bisa. Pada akhirnya dia katakan bahwa dia ingin bisa lebih menghargai hidupnya. Dia ingin lakukan itu bersama dengan perawat itu hahaha sweet banget deh kalau di film-nya itu hehehe.. Terus pria ini juga bilang. Kenapa dia bisa katakan ini sama perawat cantik ini, karena rupanya.. Selama dia mencoba bunuh diri. Saat dia diselamatkan tapi tidak sadar. Dia selalu merasa seperti melihat sosok perawat ini. Aneh tapi nyata.. Rupanya ingatan sederhana itu membawa diri pria ini kepada flashback masa lalu yang tidak sengaja telah dilupakannya. Rupanya.. Dia sebatang kara sekarang itu.. Karena waktu masih kecil.. Dia bersama seluruh anggota keluarganya itu alami kecelakaan tragis. Bokapnya yang adalah seorang supir taksi.. Ditabrak oleh truk dan semua yang ada di mobil itu meninggal seketika. Cuma pria ini yang selamat. Tapi karena trauma. Mungkin kejadian ini telah dilupakannya.

Dia kembali ingat semuanya dan pada adegan itu akhirnya dia tinggalkan perawat cantik tersebut dia berlari dan sepanjang perjalanan dia menangis. Dia langsung pulang ke rumah, dan sesampainya di rumah.. Tangisnya pun makin pecah. Di saat dia sadar bahwa semua arwah itu telah pergi. Dia meminta mereka untuk kembali awalnya tidak ada reaksi. Sampai pada akhirnya terlihat langkah yang berjalan di sampingnya. Lantai kayu di rumahnya berbunyi 'drap drap' gitu. Terus waktu dia lihat.. Semua arwah itu berkumpul dan sungguh adegan yang mengaharukan. Semua identitas arwah itu terbongkar. Ada kakek, bapak, ibu, dan kakak laki-laki kandung dari pria itu. Yaa mereka semua hadir karena sedih melihat pria ini yang adalah anggota keluaraga mereka merasa sendirian tak punya siapa-siapa. Pada akhirnya terjadilah reuni keluarga. Mereka semua minta maaf karena sudah harus lebih dulu pergi meninggalkan pria ini pada waktu kecil dulu. Di akhir film memang semua arwah itu pergi. Setelah itu ada gambaran singkat bagaimana kehidupan pria ini setelah itu. Dia menikah sama perawat cantik tadi. Punya anak dan dia menceritakan seperti apa gambaran saudara, kakek, dan kedua orang tuanya. Seneng gitu ngeliatnya hehehe yaa gitu deh ceritanya. Film hello ghost. Cukup lucu dan menghibur. Sama sekali enggak sangka kalau akan ada moment mengharukan di dalamnya. Random. Setelah ini bener-bener random banget. Selesai nonton.. Gw malah sms Virgine. Karena masih ada yang ingin gw tanyakan sama dia. Gw sms tanya, gimana kalau sekarang gw kembali merokok. Boleh atau enggak. Rencananya cuma ingin tahu. Dia masih ada greget buat care sama gw atau enggak. Gw kirim sms dan enggak berselang lama sms balasan pun gw terima.

Buka sms-nya.. Gw merasa enggak tahu harus bersikap kayak apa. Virgine bales sms gw dan beginilah balasan yang gw terima: "Teserah laah kan gw udah bkn siapa2 lu jd yaa teserah lu" itu. Yaa kayak gitu balasannya. Gw enggak bisa berkata-kata lagi. Cuma enggak bisa gw pungkiri. Hati mulai bergejolak dan itu memompa air mata untuk naik. Gw diam. Tapi hati gw sedih dan air mata menjadi pralambang nyata untuk perasaan tersebut. Gw cuma bisa berkata di dalam hati.. Secepat ini ya? Secepat ini gw jadi orang asing buat Virgine? Tampaknya memang tidak boleh terlalu berharap yaa.. Tapi gw akui selama beberapa jam gw sempat terpuruk. Sama sekali enggak ingin buat apa-apa. Sampai pada akhirnya sekitar pukul setengah lima sore.. Gw merasa lelah dan gerah. Gw putuskan untuk keluar dari kamar. Tapi sebelum itu.. Gw sempat ngaca. Gw enggak mau sampai ketahuan orang rumah kalau gw habis nangis. Karena yaa enggak penting bangetlah itu. Nanti malah di tanya-tanya.. Jadinya ribet sendiri. Faking dulu ajalah gak apa. Akhirnya gw coba seka dan kembalikan putihnya bola mata dengan bantuan tetes mata. Gw atur nafas. Setelah cukup tenang barulah gw keluar dari dalam kamar. Langsung saja gw keluar dan masuk ke dalam kamar mandi. Enggak pakai lama langsung saja gebyar gebyur dan pas mandi itu.. Gw langsung masuk ke dalam saat merenung. Tapi enggak lama. Yaa enggak mikirin macem-macem sih.. Mikirin Virgine memang enggak pernah ada habisnya. Mungkin untuk hari ini gw sudah mulai harus batasi diri yaa.. Walau gw tetap ingin hidupi mimpi. Gw juga masih harus jalani dan perjuangan apa yang nyata hehe.. Selesai dengan mandi.. Gw masuk kembali ke dalam kamar. Langsung berganti pakaian dan kembali lagi pada Hani. Langsung saja rebahkan diri. Gw tengkurap dan mulai kembali dengan 9gag. Tapi enggak lama. Hanya sampai pada perkiraan pukul setengah delapan kurang. Gw bermain dan aktif untuk buka-buka posting 9gag.

Kenapa enggak bisa lama gw 9gag-ing pada malam hari ini? Karena gw ingat kalau di rumah ini.. Gw enggak sendiri. Ada teman yang selalu menunggu gw untuk temui dia datangi dan ajak dia bermain. Setia sekali. Mungkin dia adalah satu-satunya sahabat yang sejati sepanjang hidup gw. Walau belum setahun yaa memang dia dan teman satu jenis dengan dia itu tergolong dalam pribadi dengan kesetiaan yang tinggi. Pada akhirnya gw keluar dari kamar dan segera langsung temui ke teras. Gw temui sahabat gw ini. Odie! Anjing peliharaan gw yang sangat menggemaskan. Akhirnya pada malam ini banyak waktu gw luangkan untuk bermain bersama dengan Odie. Mulai dari sekedar kejar-kejaran. Gw timang, gw gendong dan pada akhirnya yang bertahan lama adalah pada saat gw masuk dan keluar lagi membawa handuk bekas. Gw bermain sama Odie dengan handuk sebagai media permainan utama. Gw kira hanya akan berlangsung sebentar dan tidak melelahkan. Akan tetapi.. Pada kenyataannya sangat melelahkan yaa hahaha cuma bermain tarik-tarikkan handuk sama Odie.. Gw itu yang sampai keringatan hahaha.. Kelihatan jelas keringat gw banjir. Baju yang gw pakai itu basah total. Akhirnya bukan cuma gw doang yang lelah. Odie juga lelah dan lucu banget lihat dia lelah. Kalau yang tadi semangat gigit sana gigit sini. Begitu capek itu.. Dia kucuk kucuk jalan masuk ke dalam kandangnya. Terus pintunya dia tutup hahaha.. Enggak keluar lagi yaa sudah gw tinggal. Gw masuk lagi ke dalam rumah.

Iyaa lu capek. Tapi jadinya gw enggak bete lagi. Udah bisa berkata yaah sudahlah.. Biarkan semua ini terjadi dengan apa adanya. Toh semua yang terjadi ini.. Tujuannya baik kok. Gw yakin hehehe.. Akhirnya gw langsung balik ke dalam kamar. Gw masuk dan langsung ganti baju. Karena yaa tadi kan baju atasan gw basah kuyup yaa karena mainan sama Odie hahaha.. Segera setelah berganti baju.. Gw rebahkan diri lagi ke atas ranjang. Sempat mencoba kembali 9gag-ing. Tapi karena malam ini koneksi internet balik lemot yaa gw juga jad males kalau harus nunggu loading page yang lebih lama dari biasanya. Gw coba untuk nonton tv.. Lagi enggak ada yang bagus. Tiba-tiba saja gw dapati sms dari dek Ayu. Setelah sekian lama. Akhirnya dia sms gw lagi. Tapi gw-nya lagi males kalau harus ditanya-tanya soal Virgine akhirnya berbincang. Tapi pada saat mulai membahas Virgine itu yaa jadinya gw selesai. Enggak gw gubris lagi. Merasa kalau semakin malam yaa semakin garing.. Enggak sudah tahu harus buat apa lagi.. Akhirnya gw merasa bahwa sepertinya hari ini sudah harus disudahi yaa hehehe.. Karena pada akhirnya memang gw juga merasa me time juga sudah beres. Enggak ada lagi yang harus gw lakukan lagi untuk hari ini. Yaa memang tampaknya sudah tidak ada lagi. Akhirnya gw matikan semua gadget. Gw matikan Hani. Gw matikan tv. Gw matikan lampu kamar dan gw pun bersiap untuk tidur. Tidak pakai lama gw langsung mencari posisi tidur yang PeWe. Pejamkan mata dan seiring proses masuknya jiwa ke alam bawah sadar.. Hati ini masih sempat untuk ucapkan selamat malam ke Virgine. Habis itu yaa udah.. tepar hehehe kayaknya main sama Odie tadi membantu gw untuk bisa lebih fokus untuk tidur. Karena kan itu capek tadi hehehe :p

Hehehe selesai sudah yaa untuk hari ini walau captionnya begitu.. Gw tetap saja enggak mau itu jadi warna yang dominan pada hari ini. Sudah cukup kayaknya gw mengeluarkan air mata untuk hal yang sama sekali enggak jelas. Yang dituju juga kayaknya enggak peduli. Yaa gw pikir cukup sampai pada level ngeh dan sadar aja kalau gw ini memang sedang merasakan sesuatu. Entah itu rindu. Atau mungkin gundah gulana. Yaa tapi hari ini memberikan banyak pelajaran berharga. Seperti tersentak dengan adanya sms itu. Membuat gw bisa lebih sadar dan yaa memang sudah tidak sama seperti dulu lagi. Gw mencoba untuk menerima dan akhirnyaa yaa sudah. Walau sempat gw klarifikasi masksud sms-nya. Gw bilang ke Virgine kalau gw kecewa. Gw marah. Akhirnya bisa marah hahaha.. Tapi yaa sudahlah.. Enggak ada gunanya juga marah sama temen juga. Yaa paling sekarang gw harus bisa samakan posisi dia sama teman gw yang lain. Mungkin akan gw biarkan berlalu. Datang dan pergi atau mungkin juga tidak. Yaah tergantung banget pada hati ini ini. Yaa tapi setidaknya yang tidak lagi bisa diperbaiki enggak akan terlalu gw pikirkan. Yaa semua itu akan gw mulai pada hari ini. Yaa semoga saja besok banyak support-nya yaa hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Buat Sa dan beberapa teman yang lagi jalan-jalan ke kebun teh di puncak.. Bikin iri yaa! Gw seharian ini diam di rumah lho.. Kasiaan yaaa hahaha tapi enggak apa. Tetap banyak insight kok hehehe.. Makasi yaa :)

Dan buat Virgine. Yaa buat temen gw yang satu ini. Makasi karena lu kembali hadir di awal dan akhir hari ini. Gw batasi kehadiran lu, karena gw enggak mau lagi terlalu terbawa perasaan. Gw juga makasi karena yaa walau agak sadis caranya sih. Lo ingetin bahwa sekarang udah beda. Yaa memang beda sih. Beneran dari awal lu pergi abroad aja semuanya udah berubah. Apa yang terjadi dulu yaa udah untuk dulu aja. Semua itu jadi kenangan indah yaa makasi hehehe.. Tapi gw perlu ingatkan satu hal sama lu. Lu enggak bisa ngelarang gw untuk sayang sama siapa. Itu hak gw. Pure hak pribadi gw. Lo gak bisa ganggu gugat itu. Yaa gw juga enggak akan ganggu gugat perasaan lu lagi. Masih sayang syukur. Enggak yaa kasih tahu gw. Supaya gw bisa bergerak move tanpa penyesalan. Yaah at least nanti kalau lihat lu jadian lagi bukan sama gw. Nah itu udah jadi pertanda buat gw move. Semoga enggak ketuaan yaa hehehe.. Makasi buat semua-muanya. Iyaa karena lu udah enggak larang gw lagi.. Yaa gw akan kembali ngerokok. Karena itu bisa jadi salah satu media reduksi stress gw hehehe.. Yaah take care lah lu! Tetap ceria dan tetap bahagia di mana pun lu berada. Sebagai temen yang pernah jadi pacar lu.. Gw enggak akan pernah berhenti berdoa buat lo karena mungkin lu merasa bukan siapa-siapa gw. Tapi dulu lu buat gw itu pernah menjadi segalanya. Sekarang pun tetap jadi sesuatu. Jadi yaa udahlah.. Doa juga enggak pernah jadi sebuah hal yang salah kan ya? Hehehe.. Sampai jumpa lagi nanti! Entah kapan. Tapi gw harap di saat kita ketemu lagi nanti. Semuanya masih baik satu sama lain yaa.. Walau mungkin fakta dan keadaan yang ada nanti kelak tidak akan sama lagi. Yaa waktu pasti membawa perubahan dan gw sendiri siap kok untuk berubah. Berubah jadi lebih baik hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar