Powered By Blogger

Senin, 02 Januari 2012

Minggu, 1 Januari 2012: masih permulaan, namun rindu sudah mencuat ke permukaan hehe (//o\\)

Selamat datang tahun 2012...! Ada apa pada permulaan tahun ini? Hehe kalau dilihat dari caption harinya sih sepertinya dimulai dengan kasmaran yaa? Bukan begitu saudara Ignas? Hahaha bukan! Bukan cuma kasmaran. Tapi banyak juga rasa lain. Hanya saja kasmaran lah yang dominan hehehe.. Untuk hari ini, gw mulai hari dengan bangun pagi seperti biasa. Hitungannya masih libur. Jadi enggak masalah sebenarnya kalau mau bangun siang. Karena gw bisa lakukan itu. Tapi hari ini enggak bisa bangun siang. Dari pukul enam kedua mata ini sudah terbuka. Tapi raga ini belum bisa lakukan apa-apa. Jadinya hanya bisa terdiam di atas ranjang. Melamun? Yaa bisa dibilang begitu. Pagi ini memikirkan Virgine pun menjadi hal yang tidak terelakkan hehe.. Entah apa kabarnya. Tapi gw harap hari ini dia baik-baik saja. Di mana pun dia berada. Sudah di Indonesia. Tapi belum bisa bertemu karena belum ada tanda bahwa dia ingin mengadakan pertemuan sama gw. Entah kenapa sekarang gw malah merasa agak canggung. Rasanya seperti kembali masuk ke dalam masa PDKT lagi. Aduuuh ayo Nas! Jangan kayak gitu. Yakin kalau Virgine masih sayang dong... Hehe iyaa yakin kok hehe percaya kalau Virgine masih sayang :)

Sadar sudah. Tapi mager. Malah mikirin Virgine dan make a hope (better to choose hope than wish. Karena hope itu kan harapan sedangkan wish itu permohonan. Buat gw lebih akan mudah direalisasikan kalau itu hope. Karena buat gw, wish itu terkesan masih sangat ngawang-ngawang hehe.. Persepsi sih yaa). Enggak mau ngapa-ngapain dulu. Akhirnya gw ucapkan selamat pagi ke Virgine. Tidak hanya ucapan di dalam hati. Tapi directly kirimkan sms ke Virgine. Karena seharusnya selama di Indonesia nomornya aktif. Jadi bisa gw kontak hehe.. Walau sekarang itu tidak lagi menjadi jaminan kalau akan terjadi kontak yang sifatnya bergantian dua arah. Mengingat sekarang Virgine sudah berubah. Tapi gw enggak lantas menjauh. Dengan ada perubahan itu, gw malah ingin semakin dekat. Semakin mengisyaratkan bahwa gw ada untuknya. Gw enggak kemana-mana. Lantas untuk apa dia berubah? Apakah ada masalah? Intinya adalah gw malah semakin ingin mendekatkan diri sama Virgine. Dia mungkin memang berubah. Tapi di sini gw enggak berubah. Gw yakin kalau Virgine masih sayang sama gw. Tapi pasti ada sesuatu yang membuat dia berubah. Dugaan gw sih kuat kalau gw punya salah. Tapi gw enggak tahu itu apa. Gw sudah coba tanya apa itu. Tapi Virgine hanya diam. Tidak lantas membantu untuk bisa terus bertahan dan berjuang bersama. Iyaa gw yakin pasti ada sesuatu. Tapi gw enggak tahu apa itu. Ya Tuhan... Bantu hamba-Mu ini untuk bisa mengingat kesalahan apa yang sudah gw lakukan atas Virgine.

Jadi kepikiran. Jadi enggak tahu yaa malah kangen hehehe.. Awalnya cuma mencoba renungkan apa yang menjadi kesalahan gw atas Virgine. Tapi jadinya malah kasmaran. Hahaha pagi-pagi belum buat apa-apa tapi hati sudah ambil kendali atas otak. Jadinya kasmaran deh hehehe.. Kira-kira pada pukul setengah delapan kurang gw mulai masuk dalam fase kasmaran hehehe.. Mau coba online. Biar enggak kesepian. Tapi kayaknya modem sedang bermasalah dengan sinyal. Entah kenapa pada saat sudah siap untuk online, gw malah enggak dapat sinyal. Awalnya ada full tapi enggak berselang lama langsung down dan hilang hahaha enggak boleh online kayaknya nih pagi ini. Jadinya dari pada sepi sendiri.. Gw pikir lebih baik gw nonton tv. Toh hari ini kan hari minggu. Jadi pasti banyak kartun yang tayang. Setidaknya itu bisa mereduksi rasa sepi yang gw alami pada pagi hari ini. Kalau sudah menggila sih yaa biasanya hati di luar kendali. Nah mumpung belum menggila, masih bisa dikendalikan yaa segera saja gw reduksi. Enggak gw sangkal. Enggak gw hindari. Hanya gw reduksi saja biar sensasinya tidak terlalu berlebih. Karena sebagai manusia gw juga kan punya batasan. Ambang batas aman kestabilan emosi yang tidak boleh dilewati hehe macam sungai dan pabrik aja yaa gw ini hehe.. Tapi memang pada kenyataannya seperti itu. Ada ambang batasnya. Tapi demi Virgine, renovasi ambang batas bisa gw renovasi tahap demi tahap. Jadinya enggak terus segitu-segitu saja. Daya tampung dan batas aman kestabilan emosi gw pun bertambah. Kalau awalnya enggak sabaran, cemasan, panikkan. Sekarang sudah jauh lebih sabar, mencoba untuk selalu poti (positive thinking), dan easy going. Tapi sebisa mungkin untuk urusan hati gw enggak faking. Prefer to be syncron in heart feeling hehehe tapi gw tahu itu bukanlah hal yang mudah untuk orang macam gw. Seorang pria yang dominan bergerak dengan hati hehe kutukan atau anugerah? Find the answer later my men! Hehe :p

Jadilah pada pagi hari ini gw nonton tv. Hanya tv yang menjadi teman setia gw lalui pada hari ini. Dengan segera langsung merebahkan diri dan ambil remote tv yang ada di samping gw. Enggak pakai lama langsung nyalakan tv dan mulai menonton aneka kartun pagi pada aneka channel yang berbeda hehehe.. Yup! Kartun lah yang menjadi pembunuh waktu pada hari ini. Terus nonton sampai kurang lebih pukul setengah dua belas. Secara serempak, semua acara kartun di tv telah habis tayang. Gw enggak tahu harus buat apa. Diam sejenak malah sempat pikirkan Virgine lagi hehe.. Wondering dengan apa yang sedang dia lakukan pada hari ini hehehe.. Tapi cuma sekilas sih. Akhirnya gw coba untuk lanjutkan hari dengan kembali masuk ke dalam dunia maya. Harapan gw masalah koneksi yang tadi pagi terjadi sudah berhasil diatasi. Tidak terjadi lagi lah intinya hehehe.. Tapi pada kenyataannya, tetap saja masih berkendala. Tidak bisa connect dan akhirnya kecewa hahaha enggak bisa masuk dan involve ke dalam dunia maya di saat sedang ingin itu rasanya sangat sangat tidak enak yaa hehehe entah sejak kapan gw menjadi seorang online addict. Tapi bukan dalam messenger. Gw addict dengan twitter hehehe.. Untungnya pada Noega juga terdapat twitter client yang ciamik punya. Jadi tidak ada rotan.. Akar pun jadi hehehe.. Maka enggak ada internet dalam Hani yaa Noega pun jadi. Untung gw adalah orang yang suka mengadakan back up aplikasi. Jadi paling tidak gw bisa tetap keep in touch dalam jejaring sosial yang sama sekali pun menggunakan media yang berbeda. Tampilan agak biasa itu tidak masalah, yang penting tetap twitter dunia hahaha huwaa I love twitter hehehe that's why people called it a micro blogging system. Karena memang begitu adanya. Sekali post sulit untuk berhenti. Apa lagi kalau sudah bercanda dengan teman-teman yang ada di sana. Getting stop from it, is impossibru hahaha :p

Yaa tadinya mau twitteran. Tapi enggak tahu kenapa malah enggak jadi hehe.. Yang ada malah gw ambil Noega dan masuk ke dalam aplikasi notes dan mulai me time. Ingat bahwa enteri puncak untuk tahun 2011 harus segera diabadikan. Maka jadilah gw me time hehehe.. Enggak pakai lama. Langsung ambil Noega dan gw rebahan di atas ranjang. Masih tetap stay di atas ranjang dan kini hari sudah masuk pada ambang sore hehehe.. Masih terang tapi kondisinya sudah mulai gelap. Dikarenakan mendung di luar. Tadi pagi saja hujan dan akhirnya gw me time sampai kira-kira pukul setengah tigas sore. Setelah itu ingin rasanya gw abadikan entri yang sudah jadi ke dalam blog dan e-book. Tapi pada kenyataannya sulit, karena koneksi internet pada sedari pagi sampai dengan sore hari ini masih saja kembang kempis, sekalinya ada signal dia full. Tapi sekalinya sedang down tidak ada bar signal sama sekali hahaha jadi bingung.. Kenapa malah pada hari ini koneksi modem menjadi labil yaa? Padahal ingin sekali melakukan update blog dan e-book. Tutup e-book untuk tahun ini dan bersiap untuk membuat e-book tahun 2012 hehehe.. Iyaa awalnya mau begitu. Tapi sepertinya keadaan koneksi modem tidak mengizinkan. Jadinya yaa sempat pusing juga sih. Karena secara pribadi gw merasa kalau aktivitas me time ini tanggung. Gw punya banyak waktu. Mau update tapi enggak bisa. Sumpah ini bikin gw pusing. Masalahnya gw enggak mau numpuk entri lagi. Hari ini saja sudah berganti tahun. Jadi enggak boleh gw tunda lagi. Harus update apa pun caranya harus bisa update hehehe.. Niat yang kuat semoga berbuah keajaiban yaa hehehe masih mau berusaha nih.. Enggak menyerah sampai di sini hehe :p

Akhirnya gw ingat kalau di rumah ini ada kakak gw dan suaminya. Sejak beberapa hari yang lalu dia menginap di sini. Mengingat mereka punya gadget yang bisa gw bilang canggih punya. Mereka punya galaxy ace (smartphone samsung) akhirnya gw pinjam itu untuk mencoba kirimkan day by day tahun 2011 yang sudah rampung. Tapi sebelum itu, gw mencoba paksakan diri untuk bisa melakukan update. Biar kata koneksi sedang kembang kempis.. Gw mencoba untuk sabar. Demi selesainya day by day tahun 2011. Enggak boleh ada kata menyerah yang terlontar. Akhirnya dengan sabar... Lakukan reset page selama berulang kali. Manfaatkan momentum di mana koneksi sedang baik. Sedang full signal. Akhirnya bisa juga tuh update blog dan bisa dengan segera selesaikan e-book untuk keseluruhan tahun 2011 hehehe.. Baru setelah itu, apa yang gw katakan di atas tadi.. Terkait dengan penggunaan galaxy ace tadi. Gw ingin kirim e-book day by day tahun 2011 ini ke Virgine. Enggak peduli dengan gimana tanggapannya. Gw membuat ini memang terutama untuk gw. Gimana cara gw hargai kehidupan. Tapi selain itu.. Gw buat ini juga memang gw tujukan untuk Virgine. Karena terkadang... Apa yang tidak bisa gw ungkapkan. Gw tuliskan di dalam e-book. Hanya ingin membuat semuanya jelas. Karena gw merasa kejelasan informasi dalam sebuah hubungan itu adalah sebuah hal yang penting. Tidak sama sekali ada yang ditutup-tutupi. Semua yang ada di e-book day by day selama ini adalah pure gimana gw memandang cinta dan seperti apa gw sayangi Virgine. Siapa Virgine bagi gw itu juga terpampang jelas di dalam setiap entri bulanan yang gw buat di dalam e-book itu. Yaa karena gw enggak pandai berbicara. Biar tetap lega dan enggak ada rasa yang mengganjal jadinya yaa tulis saja di dalam day by day hehehe.. Akhirnya dengan gunakan bantuan kecanggihan yang dimiliki oleh galaxy ace, gw berhasil kirimkan data e-book day by day 2011 via e-mail ke Virgine hehehe.. Tidak hanya sekedar data. Tapi isi e-mail juga gw sertakan sedikit pesan singkat. Setidaknya pemberitahuan dan alasan kenapa gw kirim data ini ke Virgine.

Sudah dikirim dan akhirnya enggak tahu mau buat apa lagi. Kayaknya semua kegiatan penting sudah gw lakukan. Tapi gw gregetan sama koneksi modem yang labil pada pagi hari ini. Akhirnya gw putuskan untuk hubungi costumer service provider jasa koneksi internet modem gw. Gw telpon dan akhirnya bertanya ada apa. Karena buat gw ini sangat aneh. Biasanya enggak pernah begini. Tanya dan dibantu untuk periksa... Akhirnya ketahuan sudah bahwa semua keanehan modem hari ini disebabkan memang ada gangguan jaringan dari pusat. Ada gangguan akan tetapi sudah dalam penanganan. Jadi gw diminta untuk bersabar sampai entah kapan. Secepat mungkin sih katanya gangguan ini akan diperbaiki. Ohh yaa sudah. Paling tidak sebab kelabilannya gw ketahui sudah. Kalau tidak bisa connect dulu yaa enggak apa. Masih ada koneksi Noega. Masih bisa tetap twitteran juga. Jadi yaah santai lah hehehe.. Tapi seperti kehilangan mood untuk lakukan apa-apa. Rasanya gw ingin rebahan saja pada pertengah sore hari ini. Enggak lama berselang saat rebahan... Kok gw merasa ngantuk ya? Hahaha jadinya gw ikuti rasa kantuk itu dan hehe.. Kejadian berikutnya adalah gw yang ketiduran. Karena enggak punya kegiatan yang asyik lagi yang bisa dilakukan. Jadinya ketiduran deh hahaha.. Gabut juga lagian yaa.. Enggak heran kalau langsung headshot sama rasa kantuk hehehe.. Tidur... Kemudian bangun saat hari sudah menjadi gelap. Saat malam datang menjemput ehehe.. Puji Tuhan tapi yaa masih diperkenakan untuk bangun. Kalau gw enggak bangun-bangun juga yaa selesai. day by day enggak akan lanjut lagi hehehe *amit amit... Ketok-ketok meja*. Begitu bangun, gw langsung keluar dari kamar. Entah apa yang ingin gw lakukan. Belum pasti tapi yang penting gw keluar kamar dulu hehehe perkara nanti mau buat apa yaa lihat nanti saja hehehe :p

Gw keluar dari kamar dan langsung masuk ke teras. Sempatkan diri untuk bermain sama Odie. Karena seharian ini kan gw cuma diam di dalam kamar. Punya aktivitas dan dunia sendiri. Jadi lupa kalau di rumah sekarang sudah ada temannya. Sempatkan diri untuk bermain bersama Odie. Kurang lebih satu jam. Setelah itu kembali masuk ke dalam rumah dan langsung menuju ke dalam kamar mandi. Belum mandi juga dari pagi. Jadi yaa gw pikir lebih baik kalau sekarang mandi. 2012 enggak boleh enggak mandi. Paling enggak satu hari sekali mandi saja itu sudah sebuah improvement buat gw hehehe.. Jadinya yaa malam ini gebyar gebyur. Bersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit. Setelah itu, gw selesai dan kembali ke dalam kamar. Berganti pakaian dan akhirnya kembali rebahan di atas ranjang. Tapi pada akhirnya langsung kembali mencoba untuk bertaruh gambling dengan kondisi koneksi internet. Sangat berharap malam ini bisa connect. Entah kenapa sampai berharap seperti itu hehehe.. Mungkin ada harapan yang lebih tinggi dan dalam dari sekedar bisa terkoneksi? Jujur atau bohong? Hahaha jujur yaa ingin sekali kontak Virgine. Tapi kalau koneksinya macam ini yaa mana bisa. Mau enggak mau merana dong yaa.. Tapi enggak mau nyerah. Gw masih ingin mendapatkan sebuah tenaga koneksi yang potensial. Maka dari itu malam ini gw mencoba lagi. connect dan hahahaha and the miracle happend. Malam ini koneksi modem sudah enggak labil lagi. Mungkinkah malam ini bisa obati hati yang sedang merindu dan kasmaran ini? Hehehe yaah lihat saja. Tapi begitu bisa online yaa gw online langsung. Enggak hanya twitter. Gw juga online YM karena kemungkinan besar online tidaknya Virgine bisa terpantau dari YM. Online please online! Di dalam hati gw coba untuk katakan dan yakikan diri bahwa hal indah itu akan gw alami pada malam hari ini. Memang sepertinya rindu ini kala menggebu dengan dahsyat yaa hehehe :p

Gw online karena enggak punya kegiatan lain. Belum ngantuk juga. Jadinya sama sekali enggak bisa akhiri hari ini hehehe.. Awalnya gw memang chat. Tapi itu juga karena ada seorang teman yang chat gw duluan. Baru chat yang menjadi pembuka chat-nya adalah pertanyaan gimana gw sama Virgine. Yaa gw enggak tahu jawab apa. Jawab saja yaa enggak gimana-gimana. Tapi akhirnya perbincangan berubah topik. Sampai akhirnya membahas rencana kejutan ulang tahun. Di kala chat sama teman gw ini, gw juga dapati Virgine yang online. Gw sapa tapi tidak juga kunjung dibalas. Akhirnya gw terus berbincang sama teman gw ini. Barulah setelah selesai. Chat gw dibalas sama Virgine. Kebetulan? Atau dia tahu gw sedang chat sama orang lain? Akhirnya malam ini gw berbincang. Gw mencoba bertanya apa yang sudah sedari pagi tadi menjadi cikal bakal pemikiran gw. Apakah gw punya salah sama dia. Tapi Virgine tidak menggubrisnya. Dia malah bertanya kapan dia bisa ketemu sama gw. Jadinya kami atur kesepakatan waktu. Virgine usulkan minggu depan. Gw iyakan. Tapi waktu pastinya gw belum tahu entah kapan, sejujurnya keinginan gw cuma satu. Hanya ingin melihat dan bertemu dengan Virgine. Seperti apa dia sekarang. Karena terkdang foto juga kan tidak ceritakan keadaan yang sebenarnya. Gw akhirnya berbincang agak lama sama Virgine. Akan tetapi, saat sedang gw coba mengetik apa yang nenurut gw penting. Mendadak Virgine offline. What the hell...?! Hal yang penting malah tidak tersampaikan. Gw hanya ingin utarakan ingin kembali menjalin kontak yang baik seperti dulu. Tapi itu tidak tersampaikan. Karena Virgine sudah offline duluan. Jadinya gw hanya bisa kirim offline message. Beruntung koneksi internet pada malam ini sudah tidak labil yaah at least I can still look at the good side hehe..

Yaah selesai... Abangnya yang jualan udah mau pulang. Jadi enggak bisa lama-lama ngobrolnya hehehe.. Selesai sudah perbincangan gw dengan Virgine. Sekarang memang hanya seperti ini. Berbincang singkat. Berbincang seperti bukan pasangan kekasih. Semua sudah berubah, dan gw mencoba untuk mengerti semua perubahan yang terjadi. Tapi gw enggak berubah. Masih sama hehehe.. Yaa cuma sebentar. Tapi sekali pun sebentar dan tidak ada kesenangan yang terpancar dari perbincangan tadi... Gw tetap memandang kesempatan tadi sebagai sebuah precious moment. Nowadays it's precious because it's rare hehehe.. Just a value based on my logic. Tapi memang setiap moment di mana gw bisa bersama Virgine. Tidak peduli seperti apa bentuknya. Selama ada gw ada Virgine yaa itulah precious love moment buat gw. Gw memang bukan orang yang suka menuntut. Lebih banyak mendengar dan mengalah. Tapi itu tidak berarti gw kalah. Yaa itu adalah cara gw mencintai hehe.. Akhirnya selesai berbincang dengan Virgine.. Rasanya tidak ingin lakukan apa-apa lagi. Sepertinya hari ini bisa dengan segera diakhiri. Jadinya yaa sudah.. Tidak pakai lama, gw langsung putuskan koneksi. Gw langsung matikan Hani dan bersiap untuk tidur. Gw matikan tv dan gw keluar masuk ke dalam kamar mandi untuk cuci-cuci sejenak. Setelah itu barulah gw kembali lagi ke dalam kamar. Enggak pakai lama, bersiap untuk tidur. Walau jujur belum terlalu mengantuk. Tapi gw enggak punya kegiatan lain untuk dilakukan. Sebelum mata ini terpejam, gw sempatkan diri untuk melihat display jam di layar Noega. Ternyata sudah larut malam juga hehehe.. Enggak pakai lama gw segera mencari posisi tidur yang PeWe. Bersiap untuk tidur, gw langsung masuk ke dalam alam bawah sadar. Tapi sebelum itu terjadi tentunya diri ini tak lupa hening di dalam hati ucapkan terima kasih untuk hari ini dan juga ucapkan selamat malam kepada Virgine. Baru setelah itu gw turuti ke mana alam bawah sadar ingin membawa gw serta hehehe.. Tidurlah gw dengan segera :)

Haaah hari pertama di tahun 2012 memberikan banyak sekali pengalaman yaa hehehe.. Biar kata enggak kemana-mana. Gw tetap bisa belajar banyak. Dimulai dari bangun, gw belajar untuk syukuri hari yang baru. Belajar untuk enggak lupakan orang yang dicinta. Belajar untuk sabar. Belajar untuk mencoba mengerti orang lain. Belajar untuk manfaatkan waktu dengan baik. Sekali pun pada kenyataannya kegiatan gw yaa gitu-gitu aja. Enggak banyak kegiatan yang sifatnya menarik dan unik. Cuma diam di kamar dan bergelut dalam dunia maya hehehe.. Tapi itu selalu bisa membuat gw lalui hari dengan baik kok. Jadi kenapa harus repot mencari kegiatan. Selama dengan yang sederhana saja bisa dapatkan pembelajaran yang luar biasa hehe.. Bukan berarti gw enggak suka berkegiatan. Kalau ada yang lebih seru yaa kenapa tidak? Hari ini gw hanya mencoba untuk nikmati hari dengan cara yang yaa klasik tapi asyik hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk tahun yang baru. Terima kasih untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semua cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Tahun baru, tidak lepas dari kehadiran orang-orang lama. Hanya saja kalian semua dalam format yang baru. Terima kasih sudah temani gw lalui hari. Walau hanya dalam dunia maya.. Tak apa. Toh gw juga enggak tahu mana yang nyata mana yang maya. Karena terkadang gw merasa lebih nyata di dalam dunia maya. Nah lho.. Bingung kan? Hahaha sudahlah.. Tidak usah dipusingkan. Itu hanya masalah persepsi pribadi kok hehe.. Selama masih bisa berinteraksi dengan dunia yaa itulah sesuatu yang nyata buat gw. Definisi nyata dan maya gw tidak sama dengan definisi umum yang berlaku hehe yup! Intinya yaa sama perkara persepsi. Jangan diragukan. Jangan juga dipertanyakan. Atau nanti akan alami kebingungan dan kemudian hilang. Tidak punya ciri khas apa pun hehehe. I have that because I know, I'm unique hehehe :)

Dan buat Vigine... Enggak muluk-muluk harapan aku untuk tahun yang baru ini. Yaa sama seperti kemarin. Aku hanya akan mencoba untuk bisa lebih baik lagi dalam mencintai kamu. Not like as my wish. But like as you wish. You're happiness is everything for me. So tell me. What can I do to make you happy dear? Hehehe terima kasih karena hari ini sudah hadir di awal, akhir dan juga pada saat chat hari ini. Yup sesungguhnya setiap waktu terbaik di dalam hidup aku bukanlah saat di mana aku berhasil dalam sesuatu. Mencapai sebuah pencapaian tertentu. Waktu terbaik aku yaa adalah waktu di mana aku sama kamu. Tidak peduli berapa menit. But that's the best time that I ever had in this life. Terima kasih, karena kamu sudah memberikan semua itu. Take care di mana pun kamu berada. Tetap ceria dan tetaplah bahagia! Aku hari ini tetap sayang dan rindu sama kamu. Rasa ini tidak akan berubah. Karena tidak hanya sekedar aku ucapkan. Tapi aku hidupi setiap harinya dengan hati. Yup terima kasih untuk semua-muanya. Aku akan selalu dukung doa. Semoga kamu dapatkan segala hal yang terbaik di mana pun kamu berada. Jika kamu katakan minggu depan kita akan bertemu.. Baiklah. Jika tidak pasti pun tak apa. Aku percaya kalau Sang Maha cinta memang mengizinkan.. Kita pasti akan bertemu. Sampai saat itu.. Aku akan berusaha untuk tetap setia pada satu cinta: kamu. Carolina Vera Virgine. Terima kasih sekali lagi. Hari ini indah dan baik adanya. Semoga jika ada hari esok.. Esok lebih baik yaa hehe love and miss you always hehehe.. Please don't doubt this hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar