Powered By Blogger

Senin, 09 Januari 2012

Minggu, 8 Januari 2012: watching movie while Noega is charge. ups! God damn movie! I get crying (again) hehe :')

Hari ini tidak berbeda jauh dengan hari-hari gw sebelumnya. Pagi ini gw bangun pada dini hari. Pukul tiga kurang gw bangun, tapi hanya untuk mematikan alarm. Alhasil, untuk pagi hari ini gw enggak gowes hehehe.. Setelah itu kembali tidur dan akhirnya pukul lima pagi gw terbangun. Entah apa yang terjadi di dalam tidur singkat dua jam ini. Tapi pada saat gw bangun gw sadari kalau mata ini begitu basah. Bukan hanya sekedar pelumas mata di pagi hari. Saat gw putuskan untuk duduk ada beberapa tetes air mata yang membasahi pipi hehehe.. Seketika itu juga kata 'ayang' terlontar dari mulut ini. Bukan menjadi lega tapi gw malah menjadi semakin sendu. Mencoba untuk hapus air mata, tapi yang ada malah semakin banyak yang mengalir hehehe.. Gerak cinta memang tidak pernah sejalan dengan arus dan keinginan logika normal seorang manusia yaa.. Enggak mencoba untuk berteori. Gw hanya berpendapat berdasarkan permenungan pada sebuah pengalaman kehidupan hehehe.. Cukup lama gw mencoba untuk bisa tenangkan diri. Sampai akhirnya gw menarik hembuskan nafas secara perlahan selama berulang kali. Akhirnya gw bisa merasa lebih tenang. Sepertinya gw siap untuk memulai hari ini. Yaa semoga saja gw siap hehehe..

Gw keluar dari kamar dan putuskan untuk bisa segera masuk ke dalam kamar mandi. Pagi ini gw hendak mulai hari dengan Gereja. Ikuti misa mingguan. Maka dari itu, begitu bangun gw langsung masuk ke dalam persiapan untuk ke Gereja hehehe.. Masuk ke dalam kamar mandi dan langsung saja gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Hanya saja ada yang berbeda. Di saat mandi ini, gw merasa ada yang gw pikirkan. Baru kali ini gw berpikir atau memikirkan sesuatu di kala mandi. Gw pikirkan Virgine dan entah apa yang gw pikirkan. Sangat random hehe.. Tapi itu membuat gw mandi dengan hening. Biasanya kalau mandi berisik.. Ini hening banget hehe.. Tapi tetap membersihkan diri, enggak lantas diam melamun. Selesai dengan mandi, gw kembali ke dalam kamar. Segera setelah itu berganti pakaian. Enggak lama berselang gw telah siap untuk pergi ke Gereja. Nyokap sudah jalan lebih dulu. Gw pun langsung keluar. Saat sudah jalan di luar rumah.. Gw baru ngeh kalau gw pakai sendal jepit rumah hahaha.. Akhirnya balik lagi ke rumah buat ganti sandal yang lebih layak. Pakai sendalnya dan enggak tahu kenapa yaa punya feeling buruk sama sendal ini hahahaha gw pun akhirnya berjalan keluar menyusul nyokap hehehe.. Untungnya bisa tersusul jadi bisa jalan bareng nyokap menuju ke Gereja.

Jalan dan gw merasa ada yang aneh dengan sendal yang gw kenakan. Sesekali gw lihat dan saat hampir sampai di Gereja, gw melihat bahwa sendal yang gw kenakan lepas dari sol-nya yang tebal setebal apaan tahu deh tuh hahaha copot! Nyokap gw juga lihat. Akhirnya kami tertawa bersama melihat insiden bodoh ini. Jadinya malah cari karet di jalan dan sendal gw pun dikaretin hahaha parahlah pokoknya insiden pagi ini konyol hahaha akhirnya masuk ke Gereja jalannya diseret hahaha duduk sendiri dan selama misa gw nyeker. Takut kalau rusaknya akan tambah parah. Jadi yaa sudah nyeker aja hehehe.. Di misa pagi ini, gw secara khusus membawa ujud. Selain untuk doakan Virgine, gw juga utarakan betapa takutnya gw dengan pertemuan sama Virgine hari rabu mendatang yang mungkin saja bisa menyebabkan kemungkinan yang terburuk terjadi. Pada misa pagi ini gw enggak meminta. Melainkan untuk masalah itu gw mencoba untuk berserah. Gw hanya ingin biarkan yang terjadi terjadilah hehehe selama misa gw mencoba cari ketenangan. Enggak fokus pada seperti apa misanya. Gw khusuk karena seperti biasa.. Ada ujud pribadi yang gw bawa di dalam setiap kali mengikuti perayaan misa minggu pagi hehehe.. Puji Tuhan belakangan ini gw sudah mulai bisa untuk Gereja mingguan secara rutin hehehe.. Akhirnya misa selesai pada pukul setengah delapanan. Enggak alami masalah yang berarti. Gw hanya agak kesulitan pada saat hendak komuni. Harus seret-seret kaki lagi karena takut sendalnya jebol hahaha.. Gw selesai misa saja, pulangnya naik ojeg karena saking takutnya kalau-kalau nanti sendalnya putus atau jebol parah hahaha..

Akhirnya gw pulang dengan ojeg. Sebelumnya sempat tawar menawar. Biar enggak merasa ditipu. Karena rumah gw kan dekat. Kalau sampai kena tarif mahal mah beuuuh mending berantem aja apa gimana? Hahaha naik ojeg, ban-nya kempes. Untung udah sampai di rumah. Jadinya gw enggak peduli. Pas mau masuk ke rumah ternyata rumah di kunci. Fail! Gw lupa bawa kunci rumah hahaha.. Jadinya gw coba cari penjeman dulu ke tetangga. Untungnya ada. Jadi bisa langsung di bayar deh ojeg-nya. Tapi gw yakin bokap pasti di rumah. Gw gedor-gedor pintunya karena pasti bokap tidur. Sambil menunggu pintu di buka.. Gw enggak seorang diri. Ada Odie yang sudah enggak sabar ingin main sama gw hahaha yaa langsung aja gw gendong dan gw timang-timang si Odie. Gw ajak berbincang dan hahaha cukup membuat gw lupa sih kalau gw ingin masuk ke rumah. Terus menimang sampai akhirnya bokap bukakan pintu rumah. Gw letakkan Odie di dalam kandang dan gw pun masuk ke dalam rumah. Langsung saja rebahan di atas ranjang. Tapi enggak lama berselang, gw merasa lapar. Jadinya sempatkan diri untuk makan dulu. Sarapan dengan makanan alakadarnya di atas meja. Setelah itu barulah gw kembali lagi ke dalam kamar hehehe.. Tapi enggak langsung rebahan. Gw duduk dulu di pojokkan. Dulu seorang guru semasa SMA pernah bilang. Kalau habis makan jangan langsung tidur. Nanti gendut. Yaa gw percaya saja. Makannya gw enggak langsung rebahan. Tapi duduk dulu di pojok ranjang hahaha diam enggak lakukan apa-apa. Tapi pikiran melayang pikirkan Virgine. Jadinya ambil Noega dan kirimkan sms ucapan selamat pagi. Ucapkan selamat hari minggu dan sudah. Setelah itu gw hanya duduk sambil nonton kartun minggu yang tayang di tv hehehe..

Sampai kurang lebih satu jam. Akhirnya gw kembali rebahkan diri di atas ranjang. Gw sama sekali enggak tahu mau buat apa. Jadinya yaa sudah tetap saja nonton tv. Nonton kartun-kartun yang ada. Sempat juga dengan Noega gw twitter-an sama Sa. Pagi ini dia cerita kalau dia mau survey ke kebun teh di bilangan puncak untuk sebuah acara kegiatan fakultas gitu hahaha.. Iri.. Dia jalan-jalan tapi gw terpuruk di rumah sendirian hahaha nasib.. Nasib... Yaa sudah akhirnya ditemani Sa via twitter dan juga acara kartun pagi di tv, gw pun lalui siang hari ini dengan cepat. Saat sudah pukul dua belas, di saat sudah semua kartun tayang, gw beralih ke kegiatan lain. Dengan Noega gw pun memulai me time. Terus ketak ketik untuk membuat entri sampai kurang lebih pukul setengah tiga lewat hahaha cepat yaa waktu berlalu. Padahal gw enggak lakukan banyak kegiatan. Cuma itu-itu aja tapi gw bisa tetap dapatkan hari yang mempunyai aliran waktu lebih cepat dari biasanya hehehe.. Pukul tiga kurang, gw belum selesai dengan me time. Tapi, gw mendapatkan fakta bahwa Noega telah lowbatt. Jadi enggak bisa dipaksakan untuk terus dipakai. Harus dimatikan lebih dulu untuk kemudian dicharge. Diisi ulang daya batreinya hehehe.. Jadilah gw matikan Noega dan langsung isi ulang daya Noega. Setelah itu enggak tahu mau lakukan apa hehehe.. Akhirnya sempat diam terbengong-bengong enggak lakukan apa-apa. Cuma rebahan saja di atas ranjang selama beberapa menit hehehe.. Hanya rebahan dan diam. Pikiran yang melayang pun enggak terlalu gw indahkan. Karena sudah gw ketahui pasti akan pikirkan Virgine. Haah yaa suka-suka otaknya lah. Gw enggak ambil pusing lagi. Kalau enggak sinkron sama hati yaa udah. Kalau sinkron yaa puji Tuhan hehehe.. Virgine memang paling sering lalu lalang di dalam pikiran di kala diri ini sedang senggang hehe.. Tuhan ciptakan pikiran lebih baik dibiarkan bebas. Pikiran yang bebas itu kan tanda dari pribadi yang bebas. Tidak terkungkung dan dibatasi oleh apa pun. Bebas pikirkan apa saja. Bebas melayang kemana saja hahaha *biasa banyak gaya* hahaha :)

Akhirnya selama kurang lebih sepuluh menit pikiran mengawang tidak tentu arah. Akhirnya gw lanjutkan kegiatan hari ini dengan nyalakan Hani. Gw coba untuk konek ke dalam dunia maya. Gw putuskan untuk masuk ke dalam tweetdeck. Tadinya mau twitteran aja. Sampai daya Noega penuh. Tapi ternyata bosan juga yaa hahaha.. Akhirnya mencoba untuk browsing film di youtube. Gw coba cari Korean drama movie yang baru. Enggak pernah kapok. Walau gw tahu gw enggak pernah bisa kuat membendung air mata saat ada adegan bagus yang terjadi atas dasar cinta. Entah itu bahagia, sedih. Semuanya menyentuh buat gw hahaha.. Akhirnya gw masuk ke dalam situs youtube, dan mulai browsing dengan kata kunci Korean drama. Mencoba melihat satu persatu per judul, per halaman. Gw juga lakukan filter terhadap jenis tayangan dan durasi tayangan. Gw mau nonton full movie bukan yang seri sepotong-sepotong. Ternyata enggak gampang yaa hahaha puluhan judul berlalu gw masih belum dapatkan yang gw cari hahaha.. Sampai akhirnya setelah sekian puluh judul berlalu karena kebanyakkan adalah seri bukan full movie.. Gw akhirnya dapatkan sebuah full movie. Judulnya adalah a moment to remember. Entah kenapa gw merasa bahwa film Korea ini akan mirip dengan film a walk to remember yang dulu pernah gw tonton berdua sama Virgine. Sebelumnya gw juga sudah nonton film yang sama sih. Tapi gw juga bingung kenapa saat menonton bersama dengan Virgine itu malah jadi moment menonton yang paling berkesan hehe yaa love memories kali yaa hehehe.. Random tapi kalau dikenang mata pun bisa langsung tergenang. Aduuuh mellow parah nih gw hahaha.. Derita menjadi seorang laki-laki yang melankolis. Terkadang tidak bisa kendalikan gejolak emosi yang ada hahaha *curhat curhat* hahaha :p akhirnya film Korea itu gw pilih gw buka dan hehe puji Tuhan tidak terlalu bermasalah dengan buffering. Padahal ini kan sore. Biasanya koneksi modem-nya itu suka enggak masuk akal. Tapi sore ini hehehe ajaiblah pokoknya hehehe :)

Dengan segera gw masuk ke dalam menyimak film a moment to remember. Bercerita tentang sebuah pertemuan yang tidak disengaja terjadi antara seorang laki-laki dan perempuan. Awalnya diceritakan bahwa sang perempuan alami patah hati karena dikhianati oleh kekasihnya. Setelah itu di dalam kegamangan hatinya perempuan tersebut berjalan gontai kelilin kota dan akhirnya tiba di sebuah mini market. Memutuskan untuk membeli sekaleng coca cola. Tapi pada akhirnya dia lupa untuk membawanya karena sedang buru-buru. Kembali ke dalam mini market dan bertemu dengan seorang pria, yang kebetulan sedang menggenggam coca cola. Perempuan ini kalap dan menduga bahwa itu adalah coca colanya. Dia rebut dan dia minum sampai habis. Akan tetapi kalengnya kembali diberikan kepada laki-laki tersebut. Penampilan laki-laki tersebut lusuh. Seperti orang tidak punya pekerjaan. Tidak diketahui dengan pasti identitas laki-laki ini. Sampai beberapa hari berlalu.. Saat perempuan ini pergi bersama dengan sang ayah untuk melihat konstruksi yang menjadi investasi utama. Perempuan ini sendiri bekerja di bidang fashion. Naah pada saat inilah mereka berdua kembali bertemu. Pria misterius itu rupanya seorang mandor konstruksi bokapnya perempuan ini dan akhirnya mulailah proses untuk mengenal lebih dekat. Sang perempuan yang ingin lebih dekat dengan laki-lakinya. Karena mungkin laki-laki ini sangat misterius kali yaa hahaha waah boleh juga nih gw jadi laki-laki misterius terus sok-sok-an ketemu perempuan hahaha eling Nas eling! Virgine cemberut tuh.. Hahaha enggak yaang bercanda kok. Enggak ahh udah dapat yang klop. Sudah cukup keindahan dunia sudah aku rasakan hehehe jadinya yaa enggak akan deh cari sensasi lagi hehe cukup satu cinta dan itu akan gw jaga sampai selama mungkin. Selama masih ada daya untuk berjuang. Enggak akan gw biarkan cinta ini hilang *tsaaaah* hahaha :p

Lanjut ke cerita film a moment to remember lagi yaa hehehe.. Akhirnya karena pertemuan yang tidak disengaja tadi, membuat secara tak langsung mereka kenal. Sampai suatu saat, bokap perempuan ini mengirim laki-laki ini untuk lakukan renovasi di kantornya. Niat untuk meminta maaf atas tragedi coca cola pun dilakukan. Tapi saat sedang di vending machine... Menunggu coca cola keluar... Pada saat keluar, coca cola itu lebih dulu di rebut oleh laki-laki mandor itu. Dilakukanlah hal yang sama diminum sampai habis dan kaleng kosongnya dikembalikan hahaha.. Hingga akhirnya proses berkenalan pun terus berlanjut. Semakin kenal dekat saat pria ini meyelamatkan sang perempuan dari pencuri yang mengambil tasnya. Diselamatkan dengan cara yang cool hahaha harus tonton pokoknya! Hahaha.. Akhirnya dari moment itu mereka semakin kenal. Sang perempuan juga tampaknya sangat mencintai laki-laki ini. Hingga akhirnya pada suatu malam.. Sebuah ciuman menyatukan cinta mereka. Akan tetapi sewaktu diajak bertemu keluarga, sang pria menolak karena dia merasa tidak bisa berkomitmen sampai sejauh itu. Tahukah apa yang terbesit di dalam pikiran gw saat adegan ini? Hehe Virgine. Enggak tahu kenapa malah dia yang muncul. Tapi karena perempuan ini sangat sayang dengan laki-laki ini, perempuan ini mencoba membuat laki-laki ini layak untuk bisa bertemu orang tuanya. Dimasukkan ke dalam kursus arsitek singkat dan ternyata dia dapatkan sertifikat. Setelah itu dibuatkan juga jas yang ciamik. Haah perempuan penuh cinta yang luar biasa yaa hehehe.. Akhirnya gw terus menonton. Sampai akhirnya kedua insan ini menikah. Dikarenakan sang laki-laki luluh melihat betapa perempuan ini cintai dirinya. Mereka menikah dan hidup bahagia.

Tapi cobaan dalam keluarga mereka belum selesai. Walau penuh dengan romantisme... Rupanya sang suami masih mempunyai masa lalu yang pelik. Terkait dengan dia dan hubungannya dengan orang tua. Sempat mengundang cek cok. Tapi berkat bujukkan isterinya dia mau memperbaiki hubungan. Tapi tidak bisa diperbaiki jadi yaa sudah.. Tapi cobaan cinta yang susungguhnya bukan datang dari hal itu. Tapi dari diri sang isteri yang ternyata menderita alzheimer (penyakit otak) di mana di dalam penyakit itu orang yang terkangkit akan alami hilang ingatan secara betahap. Awalnya penyakitnya dirahasiakan. Tapi akhirnya suaminya tahu dan mulailah rumah tangga mereka menjadi rumah tangga yang mellow hehehe.. Sang suami butuh kerja keras untuk bisa mengingatkan sang isteri akan semua hal yang terjadi. Tidak ada kata lelah bagi sang suami. Bahkan sampai saat pihak keluarga sang isteri merasa bahwa anaknya harus dirawat secara khusus.. Sang suami tidak mengizinkan. Akhirnya dibantu untuk mengingat. Sampai akhirnya.. Sebuah moment yang sangat menyentuh terjadi. Sang isteri secara tidak sengaja mampu mengingat semua memori yang terkait erat dengan sosok suaminya. Akhirnya sang isteri menulis surat. Tidak disangka, saat surat dibacakan... Gw menangis hahaha see? Sangat mellow kan? Hahaha gw menangis. Seakan-akan apa yang disampaikan oleh sang suami bisa gw rasakan. Akhirnya dengan surat itu. Resmi sudah sang isteri pergi entah kemana. Tapi cinta yang ada di dalam hati suaminya tidak membuat kisah ini selesai. Suaminya melakukan pencarian dan akhirnya bertemu. Sang isteri sudah sama sekali tidak ingat. Akhirnya kembali lakukan perkenalan. Sungguh sebuah adegan yang mengharukan.

Akhirnya dengan segenap daya upaya, sang suami tetap berusaha mengembalikan ingatan yang sudah hilang. Sampai akhirnya pihak keluarga isterinya pun membantu. Happy ending sih. Tapi buffering membuat bagian terindah dari film ini terhambat. Bete gw! Lagi asyik-asyik mellow ehh buffering hahaha.. Akhirnya gw putuskan untuk pause dulu film-nya. Gw keluar dari dalam kamar dan akhirnya masuk ke dalam kamar mandi. Karena sudah sore hahaha pas banget buffering terjadi, gw lihat jam di layar Hani itu sudah pukul lima lewat hahaha.. Gw gebyar gebyur selama kurang lebih sepuluh menit. Selesai, keringkan badan dan akhirnya langsung balik kamar. Berganti pakaian dan hehehe langsung kembali ke you tube. Jadinya karena buffering gw sampai pukul setengah tujuh lewat mantengin youtube hahaha.. Enggak tahu kenapa. Pas banget sama daya Noega yang kembali penuh. Setelah itu juga pas dengan lowbatt notification yang muncul pada Hani. Semuanya serba pas hahaha.. Film yang bagus! Gw akui film a moment to remember bagus hehehe bagi yang mau nonton yaa cari aja di youtube. Durasinya cuma dua jam tapi buffering membuat durasinya menjadi berkali-kali lipat hahaha.. Sempat pikirkan Virgine pada saat ada adegan film yang sepertinya mirip dengan pengalaman gw dan Virgine pada waktu dulu hehehe pada akhirnya gw selesai dengan Hani. Karena sudah lowbatt gw matikan Hani dan akhirnya langsung gabut pada malam hari ini hehehe.. Gw matikan Hani dan gw isi ulang dayanya. Sekarang kembali kepada Noega. Daya Noega sudah penuh dan gw bisa kembali ke dalam twitter. Malam ini gw langsung twitteran kembali sama Sa. Iyaa cuma Sa yang membuat gw berbalas twitter dengan intens macam ini hahaha.. Hingga pada akhirnya.. Sekitar pukul delapan, gw coba tanya sama Sa apakah dia gunakan whatsapp atau tidak hehehe.. Tapi sebelum itu, gw juga sempat tanyakan apakah dia udah pulang atau belum. Gimana tadi perjalanannya di kebun teh. Jujur iri. Gw katakan kalau gw iri dengan kegiatan yang di lakukan Sa pada hari ini hehehe.. Tadinya gw pikir ohh ya sudah kalau Sa enggak pakai whatsaap yaa bercandanya via twitter aja. Gitu sih tadinya gw pikir. Ehh tapi di luar dugaan... Sa malah langsung download whatsapp. Dia tweet gw. Bilang kalau udah pakai whatsapp. Baru aja download. Bingung... Jujur gw bingung. Baru nemu temen yang luar biasa kayak Sa ini. Jadinya yaa sudah.. Sisa hari ini gw habiskan dengan berbincang via whatsapp hahaha bahas banyak hal.

Tadinya gw kira akan selesai dengan cepat. Kami berbincang. Kami bercanda. Saling bercerita satu sama lain. Yaa gw pikir enggak bisa berlangsung lama. Karena pada awalnya gw pikir kan besok Sa kuliah. Dia ikut SP sementara gw enggak. Enggak enak aja kalau karena ngobrol ini Sa malah kesiangan. Tapi jujur gw akui kalau berbincang sama Sa beberapa hari belakangan ini sangat menyenangkan. Dia temani gw membalas setiap chat dan tweet gw. Akhirnya karena keasyikkan ngobrol.. Gw dan Sa sama-sama enggak sadar kalau malam sudah semakin larut. Perbincangan yang kami lakukan cukup menarik. Tidak disangka kami berdua ini penyuka anjing. Sempat berbincang soal anjing. Sempat juga perbincangkan urutan lahir dan saudara-saudara kandung. Yaa apa pun yang bisa jadi perbincangan. Akhirnya malam berlalu dan tidak terasa sudah sampai berganti hari. Terus berbincang dan pada malam hari ini.. Sekitar pukul satu pagi gw tidak mendapatkan chat balasan lagi. Sepertinya memang sudah tidur. Sekilas sempat ingat.. Dulu juga sama Virgine gw pernah ditinggal tidur dalam perbincangan macam ini. Sekilas malam ini pikirkan dan akhirnya rindukan Virgine. Puji Tuhan sudah malam. Sudah pagi juga, kayaknya batal gowes nih hahaha.. Akhirnya rasa rindu ini tidak terlalu menggebu. Gw sudah ngantuk. Akhirnya gw pun sudahi kegiatan pada hari ini. Gw bersiap untuk tidur. Tidak kirim sms ucapan selamat malam ke Virgine. Karena ini sudah terlampau malam. Virgine juga sudah tidur pastinya. Akhirnya gw mencari posisi tidur yang PeWe. Gw malah ucapkan selamat tidur sama Sa via chat sebagai bentuk ucapan terima kasih. Gw pejamkan mata dan sebelum mata ini terpejam gw di dalam hati ucapkan selamat malam kepada Virgine hehehe.. Baru setelah itu gw masuk ke dalam alam bawah sadar alias tidur hehehe :)

Hahaha akhirnya selesai juga yaa hari ini. Hitungannya sih bukan cuma pengalaman satu hari yaa.. Sudah sampai sedikit di hari yang baru hehehe.. Tapi tetap saja itu belum termasuk hari esok. Hari esok adalah sebuah anugerah terindah yang gw dapat setelah tidur lama. Untuk hari ini gw enggak bisa bilang banyak yaa.. Enggak tahu kenapa. Sepertinya hari ini tetap menjadi hari yang baik. Begitu banyak pengalaman yang unik terjadi di hari ini. Mungkin memang pada awalnya gw bangun dengan rasa yang tidak enak. Mood yang kurang baik. Gw bahkan menangis hehehe.. Walau awal harinya seperti itu, akhirnya yaa gw tahu bahwa tidak akan selamanya gw seperti ini. Hidup adalah roda yang berputar dan hari ini putaran itu sangat cepat terjadi. Awalnya gw buruk dan tidak menyenangkan. Tapi pada akhirrnya? Hahaha tuh bisa lihat sendiri gw malah tidur larut malam saking senangnya. Saking enggak bisanya gw membendung euphoria yang ada hehehe hidup bagai roda yang berputar dan gw akui putaran itu luar biasa terasa pada hari ini hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk kesempatan ke Gereja. Untuk pagi hari yang cerah. Untuk cuaca yang baik. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Sa... Entah perasaan apa ini.. Tapi gw merasa bahwa lo memang ada untuk membuat gw enggak murung lagi deh. Mungkin memang gw harus setia dengan semua keadaan cinta. Tapi hadirnya lo membuat gw enggak perlu terlalu rasakan tekanan perasaan yang berlebihan dari sebuah penantian. Terima kasih yaa.. Gw harap kita bisa menjadi teman baik. Oh iyaa sukses yaa buat SP-nya hehehe gw masih belum kuliah karena masih mau adakan upaya perjuangan cinta nih hehehe mohon batuan doanya yaa hehe. Iri gw sama lo yang hari ini jalan-jalan ke kebun teh. Pasti menyenangkan deh hehehe tapi yaa mungkin itu memang sudah jatahnya hari lo dan hari gw begini adanya. Yaa sudah apa mau dikata. Hari gw yang biasa ini tetap baik juga kok dan dengan pelajaran roda hidup.. Hari ini jadi tidak biasa hehehe.. Terima kasih untuk segalanya dan untuk kalian semua hehehe :)

Dan untuk Virgine... Terima kasih karena hari ini pun kamu kembali hadir di awal dan akhir hari ini. Kamu juga yang menjadi motivasi aku untuk kembali rajin ke Gereja. Karena mungkin aku memang enggak bisa. Tapi Sang Maha cinta bisa lakukan segalanya. Harapan aku semua yang terjadi sampai dengan saat ini adalah yang terbaik yaa.. Semoga kamu baik-baik saja, dan semoga kamu juga dapatkan hari terbaik. Hari ini aku lumayan baik. Baik kok baik hehehe.. Enggak kontak, enggak ada apa-apa. Cuma rasakan dalam tataran imajinasi. Tapi rasa sayang masih tetap ada. Enggak lantas mengilang. Rasa rindu pun begitu menggebu. Kamu pernah tahu itu gak sih yaang? Seberapa berartinya kamu buat aku? Pernah kamu tanya sama aku? Aku pikir kamu enggak perlu tahu. Kalau sekarang kamu seperti ini yaa terjadilah. Aku enggak maksa kamu untuk jadi kamu yang dulu. Walau jujur aku katakan aku lebih suka kamu yang dulu. Tapi, yaa sudahlah... Ayang take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun kamu berada. Aku di sini akan senantiasa berdoa buat kamu. Buat semua hal terbaik yang bisa kamu dapatkan hehehe.. Terima kasih untuk semua-muanya. Sampai jumpa hari Rabu mendatang. Honestly I can't wait to see you again. Hope this will be a nice moment to keep love grow yaa hehehe love you no doubt! :* and.. Miss you much hehehe.. Always! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar