Powered By Blogger

Senin, 16 Januari 2012

Minggu, 15 Januari 2012: hadoooh jebol tidurnya huahaha sama-sama! senang bisa membantu hehe :)

Hari ini.. Hari minggu. Hahahaha pembuka entri yang enggak menarik yaa hehehe.. Sesuai dengan captionnya. Entah kenapa, pada hari ini gw kembali dianugerahi kesempatan untuk bangun siang. Siang dalam tataran gw dan juga siang dalam tataran siang secara umum hehe.. Sekitar pukul sembilan kurang. Yaa sekitar pukul segitu gw baru diperkenankan untuk membuka mata. Coba mengingat-ingat ini hari apa dan setelah itu gw hanya bisa hening sambil mencoba untuk kumpulkan nyawa. Di sela-sela itu, gw lantas sempatkan diri untuk di dalam hati ucapkan selamat pagi kepada Virgine. Setelah itu gw juga sempatkan diri untuk make a wish. Semoga di hari Minggu yang cerah ini dia baik-baik saja dan juga dapatkan hari yang terbaik. Selesai dengan rutinitas pagi yang jujur gw sendiri juga enggak tahu kenapa masih bisa gw lakukan, gw langsung mencoba untuk ngulet. Geser badan ke sana, geser badan ke sini dan selama kurang lebih lima menit gw dapatkan kesadaran gw secara penuh hehehe.. Kini, gw siap untuk menjalani hari ini. Mengisi hari dengan berbagai macam aktivitas yang sekiranya bisa membuat gw bisa lalui hari ini dengan baik hehehe.. Yaa walau tidak semua yang terjadi itu adalah sesuatu yang baik. Tapi gw percaya setiap hal itu terjadi dan selalu punya dua sisi: baik dan buruk. Keduanya bisa dilihat. Tergantung dari sudut pandang yang digunakan ehehehe..

Tapi kalau boleh jujur yaa gw katakan gw ini sebenarnya enggak yakin akan punya banyak kegiatan yang bisa gw lakukan pada hari ini. Gw tahu ini memang hari Minggu. Tapi pada akhirnya gw langsung nyalakan saja tv yang ada di kamar. Gw masuk ke dalam acara untuk nonton kartun pagi, gw langsung saja menyaksikan semua acara kartun yang ada pada pagi ini. Sesekali sempatkan diri untuk melihat Noega. Untuk cek, apakah ada pesan atau chat yang masuk. Sekalian juga cek jam hehehe.. Enggak seperti biasanya, gw enggak betah untuk nonton kartun. Entah apa yang sedang gw rasakan. Tapi bisa dengan pasti gw katakan kalau gw memang tidak bertahan lama untuk menyaksikan kartun pagi. Gw langsung masuk ke dalam saat di mana gw enggak tahu harus berbuat apa. Jadinya hanya diam dan akhirnya mencoba rasakan semua sensasi yang ada. Sampai akhirnya gw mulai rasakan lapar dan segera saja gw keluar dari kamar. Niatnya mau makan. Tapi saat gw lihat di meja makan belum ada makanan yang tersedia.. Jadi mau tidak mau yaa gw harus masak dulu. Oh iyaa lupa bilang. Kalau dari nonton tv tadi, gw sudah sempat berbincang sama Sa via chat whatsapp. Yaa enggak berbincang hal khusus sih. Pagi ini hanya berbincang hal yang biasa saja. Aktivitas harian dan yaa paling apa yang sedang masing-masing kami rasakan hahaha curhat-curhat dikit gitu deh hehehe :p

Akhirnya jadilah gw masak dulu sebelum makan. Gw coba ke dapur. Buka kulkas untuk melihat ada bahan makanan apa yang sekiranya bisa gw olah secara random hehe.. Jadinya yaa gw temukan rebung dan untuk pagi hari ini, gw hanya membuat sayur rebung kaldu ayam. Gw buat untuk satu porsi saja. Karena gw enggak dapati adanya pesanan untuk masak dalam jumlah besar yaa sudah.. Gw masak buat gw sendiri saja hehehe toh yang sekarang mau makan itu cuma gw hehehe.. Karena masak, jadinya Noega gw tinggal. Gw enggak tahu ada perkembangan apa dengan chat dari Sa atau twitter. Karena lebih fokus dengan memasak hehehe lapar! Perut lapar sudah harus segera diisi makanan. Jadi yaa sudah masak aja enggak lakukan hal yang lain hehe.. Selama kurang lebih lima belas menit masak secara random di dapur.. Akhirnya selesai juga gw dengan sayur hangat berkuah ini. Enggak sabar untuk memasangkannya dengan sepiring nasi hangat. Sepertinya akan menjadi makanan yang cukup sehat dan bisa gw bilang cukup memberikan tenaga yaa hehe langsung saja gw santap pagi dan langsung masuk ke dalam ruang makan dan mulai santap pagi dengan masakan yang gw buat hehehe.. Sambil makan, sempat juga gw berbalas chat dengan Sa. Gw katakan baru balas, karena tadi yaa gw masak dulu buat sarapan hehehe.. Dia malah puji gw karena multi talented. Waa malu hahaha biasanya yaa paling cuma dibilang rajin. Tapi ini multi talented? Hahaha sepertinya bukan gw tuh hehe.. Salah kali Sa. Lo salah kirim chat yaa? Hahaha jadinya pada pagi hari ini gw yang menemani gw santap pagi tidak hanya acara dari tv kabel di ruang makan. Tapi juga chat dari Sa yang kebetulan sedang tidak berkegiatan apa-apa. Karena kalau sedang ada kegiatan gitu, pasti gw ya sendirian hehe enggak tahu harus buat apa. Paling main Hani. Masuk ke dalam dunia maya dan melanglang buana enggak jelas. Yaa jadi kayak punya dunia sendiri gitu hehe.. Tapi perihal pujian multi talented tadi... Jujur pas baca chat itu muka gw memanas lho. Apa karena kompor di dapur ya? Hahaha waa maluuu! Hehe (//o\\)

Akhirnya selesai makan, gw mencuci semua perlengkapan yang tadi gw gunakan untuk makan. Saat makan tadi, sebenarnya gw tanya. Apa yang sedang Sa kerjakan pada pagi hari ini. Gw tanya, apakah ada tugas kuliah yang harus dikerjakan atau tidak. Sa bilang ada. Dia katakan bahwa ada beberapa tugas yang cukup membuat dirinya kesal. Ada tugas yang sebenarnya sudah dia buat. Tapi hasilnya kurang memuaskan. Tugas kelompok. Gw coba tanya di mana letak kesulitannya. Dia bilang data yang didapat kurang bisa menjelaskan point-point penting yang dosen minta untuk jelaskan. Katanya sih begitu. Ohh yaa sudah, karena gw pikir gw hari ini nganggur jadi yaa enggak masalah. Gw akan bantu Sa mencari sumber literatur. Mencari data yang dia butuhkan untuk memperkaya hasil revisi tugas kelompoknya. Tapi gw katakan bahwa gw akan membantu setelah gw selesai dengan makan pagi gw. Sekarang sudah selesai makan. Gw cek Noega dan ternyata ada chat lagi yang masuk. Gw coba lihat, ternyata itu Sa lagi. Gw baca dan isinya adalah pernyataan sungkan kalau sebaiknya gw enggak usah membantu. Lebih baik gw makan dulu saja. Hahaha gw tertawa. Karena sekarang kan gw sudah selesai dengan chat. Jadi yaa enggak ada gunanya lagi sebenarnya dia katakan itu. Ibarat simpati tapi itu telat gitu lho hahaha lucu sih.. Akhirnya gw bilang sama Sa kalau chat dia itu telat. Gw sudah selesai makan dan sekarang gw akan mulai membantu dia untuk mencari tambahn literatur, terkait dengan materi alat tes psikologi yang harus dia dapatkan. Langsung saja gw kembali masuk ke dalam kamar. Gw masuk dan langsung rebahkan diri di atas ranjang. Gw tengkurap di ranjang dan langsung saja gw ambil Hani dan gw nyalakan. Gw tunggu sejenak sampai proses start-up Hani selesai. Enggak pakai lama setelah selesai dengan proses start-up, gw langsung koneksikan dia dengan internet yang selama ini gw gunakan untuk melanglang buana di dalam dunia maya. Yaa dengan segera gw koneksikan dengan sambungan internet yang terdapat di dalam sebuah modem buatan provider koneksi internet yang yaah bisa gw bilang lumayan bagus deh hehehe..

Akhirnya setelah siap. Setelah koneksi antara Hani dengan internet siap dan dirasa cukup baik.. Jadilah gw langsung browsing. Dengan bantuan google search engine dan juga keyword yang sekiranya pas untuk bisa menemukan data yang Sa butuhkan untuk revisi tugasnya, gw langsung masuk ke dalam setiap hasil searching yang sekiranya cukup kredibel dan bisa diterima dalam ranah perguruan tinggi hehehe.. Gw mulai telusuri link demi link. Sambil melakukan penjelajahan terhadap segudang data yang tersedia, gw sempatkan diri untuk chat sama Sa. Gw minta direktori e-mail miliknya. Setelah itu gw pun membuka e-mail gw. Gw compose e-mail yang baru dan enggak pakai lama, di saat gw merasa data yang gw dapatkan ini cukup baik, dan info yang terdapat di dalamnya bisa membantu Sa menyempurnakan hasil revisi tugasnya, yaa langsung saja gw attach. Kadang ada yang berupa dokumen. Ada juga yang berupa link. Kalau yang dokumen yaa gw attach. Kalau yang link yaa web address-nya saja yang gw copy. Gw jadikan sebagai isi e-mail. Gw jadikan direct e-mail dan hehehe.. Kalau sudah mencari macam ini, gw katakan gw suka ketagihan. Betapa menyenangkan rasanya di saat gw sudah membaca sebuah literatur, sebuah sumber dan di dalam sumber itu terdapat link yang mampu menambah pengetahuan tentang sesuatu secara lebih mendalam. Akhirnya dari satu sumber, terhubung dengan sumber lain dan bisa dikatakan jadi satu buah data besar yang cukup lengkap hahaha.. Ternyata benar yaa kata kebanyakkan orang, kalau di dalam internet itu, semua yang hendak dicari itu ada. Asal tahu keyword-nya.. Mau cari apa saja juga pasti ada. Baik hal yang lama, yang sedang menjadi trending topic, atau bahkan malah hal yang baru sekali pun semua ada di dalam internet hahaha salut! Sama perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi yang satu ini. Pada akhirnya bersinggungan langsung dengan dunia ilmu pengetahuan hehe hebat! Banyak sekali orang yang peduli dengan improvisasi di dalam dunia ilmu pengetahuan. Sepertinya masih ada harapan bagi umat manusia di dunia ini untuk tetap meneruskan jenis dan genus spesiesnya hehehehe busyeet Nas! Pembahasan lu kenapa malah jadi jauh gini ya? Hahaha ehh iya yaa hahaha gw sama sekali enggak ngeh. Cuma ketak ketik apa yang ada di dalam pikiran gw soalnya hehe yaa jadinya yaa maap hehe waaa (//o\\)

Akhirnya gw dapatkan cukup banyak data. Ada dua belas sumber dan saat sudah banyak seperti itu.. Gw lupa untuk tanya sama Sa. Apakah yang gw dapat itu terlalu banyak atau malah kurang. Akhirnya gw sempat break pencarian (aah bahasanya kayak termehek-mehek dah hahaha). Gw langsung chat Sa, gw tanya apakah yang gw dapat ini sudah cukup. Lantas dia bilang sudah lebih dari cukup hahaha yaa semoga saja apa yang gw lakukan ini berguna deh hehehe.. Sebelum gw send e-mailnya, gw tanya lagi dulu sama dia. Apakah direktorinya sudah benar. Gw ketik ulang direktorinya di dalam tabulasi chat. Tapi ternyata salah. Katanya ada salah eja hahaha fiuuh... Untung saja gw tanya lagi. Kalau enggak kan yaa pasti bisa salah kirim. Bayangkan kalau itu adalah data penting yang sifatnya sangat rahasia dan menyangkut urusan hidup-mati seseorang. Bisa kacau balau kan nanti urusannya hehehe.. Akhirnya setelah benar dengan direktori yang diberikan, gw langsung kirim semua e-mail berisi literatur digital yang sudah gw temukan, yang sudah memenuhi batas kuota dari Sa yang sebenarnya gw juga enggak tahu dia mintanya berapa. Orang dia juga enggak bilang, dan gw-nya juga enggak nanya dari awal pada saat memulai proses pencarian hahaha kayaknya dua-duanya memang lagi enggak bisa berpikir dengan jernih yaa hahaha tapi anehnya biar kata enggak lagi dalam keadaan otak yang sinkron gw masih bisa dapatkan sumber literatur yang baik. Pada lima menit pertama, gw katakan sama Sa kalau gw sudah dapat beberapa sumber. Terus dia kayak enggak terima gitu. Dia cerita deh kenapa enggak terima. Karena pasalnya dia mencari lama saja belum tentu dapat satu pun. Tapi pada kenyataannya.. Gw bisa dapat dengan cepat hahaha dia kayak envy gitu sama keberuntungan gw hahaha gw kasih tahu ya Sa.. Setiap orang itu sudah punya jalannya masing-masing. Kelihatannya sih sepele. Cuma masalah penemua sumber literatur. Tapi yaa ini adalah keberuntungan gw, dan kalau lo merasa lama yaa itu mungkin memang sudah jalan lu. Enggak perlu ada yang dijadikan bahan untuk iri. Karena setiap orang kan memang enggak sama. Maka dari itu ada mekanisme kerja sama yang bisa membuat jalan hidup setiap orang bersinggungan dan pada akhirnya bisa saling membantu. Don't be mad because of nature causes yaa hehehe ngomong apa gw ini hahaha :p

Selesai dengan membantu Sa, gw langsung chat. Gw bilang semuanya sudah gw kirim ke e-mail miliknya. Gw juga sudah katakan supaya dia segera mengeceknya. Ternyata sudah dia terima dan yaa sudah. Karena sudah diterima yaa selesai sudah gw dengan aktivitas googling hahaha.. Dengan segera gw sekarang enggak tahu mau lakukan apa. Saat gw lihat display jam di layar Hani sudah pukul setengah satu kurang hahaha siapa yang sangka hanya karena membantu mencarikan literatur, gw jadi habiskan banyak waktu. Dengan sendirinya waktu terbunuh dengan cepat gw lalui pagi hari dan kini siang hari pun juga hampir berakhir hehehe.. Segera setelah selesai dengan bantu Sa.. Masih dengan menggunakan Hani, gw langsung masuk ke dalam 9gag. Karena gw pikir enggak punya kegiatan lain. Jadi aah yaa sudah.. Biarkan saja 9gag kembali menjadi pembunuh waktu untuk hari ini. Tadinya sih mau me time. Tapi entah kenapa, gw tidak merasakan mood yang baik dan niat yang kuat untuk fokus me time. Kemungkinan besar gw baru akan me time pada sore menjelang malam hari nanti hehe iyaa itu adalah rencana awal gw. Gw langsung masuk ke 9gag dan mulai menyimak setiap posting yang ada. Melanjutkan posting yang sudah dibaca sebelumnya dan kini terus melanjutkan. Belum beberapa lama di dalam 9gag.. Chat kembali masuk ke dalam Noega. Chat dari Sa dia bilang makasi banyak sama gw buat bantuannya. Lantas gw bilang yaa sama-sama. Senang karena bisa membantu. Setelah itu gw malah kembali chat. Bukannya sibuk dengan 9gag. 9gag malah gw tinggalkan dan gw sisihkan. Gw biarkan dia terbuka tapi tidak gw otak-atik lebih lanjut. Gw malah chat dan sesekali bercanda dengan Sa di dalam twitter. Yaa kayaknya sih cuma dia orang yang bisa membuat gw multi tasking chatting. Udah gitu tema perbincangan yang ada sudah pasti terpartisi hahaha gila deh pokoknya. Gw sendiri juga enggak bisa jawab kenapa gw sampai gunakan dua buah media untuk berkomunikasi dengan orang yang sama hahaha konyol sih yaa.. Sumpah gw secara pribadi tasanya konyol banget hahaha tapi biar gitu, pada kenyataanya gw tetap lanjut lho hahaha yaa berbincang via chat, yaa bercanda via twitter. Kadang gw malah berpikir sepertinya kalau di dalam twitter candaan gw memang agak keterlaluan yaa.. Soalnya setiap kali Sa me-reply tweet gw, dia itu kayak kesel gitu lho. Sempat merasa enggak enak. Tapi tetap gw teruskan hehehe yaa semoga ngambeknya dia itu cuma bercanda yaa hehehe :p

Jadinya terus chat sampai hari berganti menjadi sore. Sampai sekitar pukul setengah empat. Gw selesai berbincang dengan Sa. Karena sudah tidak ada lagi perbincangan yang terjadi. Capek. Ternyata bercanda saja itu bisa bikin capek yaa hahaha.. Rasanya mau tidur saja. Tapi gw engggak ngantuk. Pada akhirnya gw putuskan untuk kembali ke dalam 9gag saja. Gw lihat semua posting yang ada, yang sekiranya memang sedang terpampang hehehe.. Enggak pakai lama. Cuma sebentar sih hahaha hari ini 9gag doesn't take my soul hahaha.. Segera setelah selesai dengan 9gag.. Gw jalankan rencana gw untuk me time. Ada sedikit hutang pada entri yang sebelumnya dan untuk hari ini kan gw sama sekali belum me time. Jadinya yaa sudah.. Langsung saja gw ambil Noega. Gw putuskan untuk langsung me time. Awalnya lunasi hutang entri yang belum rampung. Ketak ketik sampai kurang lebih pukul setengah enam sore hari ini. Begitu selesai, gw break dan sempatkan diri untuk keluar dari kamar. Gw break karena merasa ingin buang air kecil hehe kebelet gitu deh.. Berjalan ke kamar mandi dan langsung saja pipis. Tapi saat gw hendak masuk kembali ke dalam kamar.. Tampak di meja makanan yang tadi sepi tidak ada apa-apanya, sekarang sudah terdapat beberapa makanan hehehe saat gw buka tudung saji alangkah senangnya gw melihat ada ayam goreng tumis cabai hijau. Kalau ini buatan nyokap, enggak bisa diragukan lagi pasti enak. Hanya dengan menyicip.. Gw bisa tahu setiap makanan yang ada ini beli atau buatan nyokap. Yaa mungkin gw punya kelebihan yaa dalam hal icip-icip rasa makanan dan minuman hehehe yaa terima kasih aja sih buat Dia yang udah memberikan kemampuan ini sama gw hehehe gamsahabnida bang Jes hehehe :p

Gw icip dan huaa ternyata ini buatan nyokap hahaha.. Jadinya batal untuk segera masuk ke dalam kamar. Gw sempatkan diri untuk santap dulu dengan ayam goreng tumis cabai hijau hehehe sepiring nasi hangat dengan ayam tersebut menimbulkan sensasi makan yang pedas-pedas nikmat hahaha sumpah enak! Gw enggak bohong hahahaha.. Akhirnya selama kurang lebih tiga puluh menit gw habiskan waktu pada sore hari ini untuk santap nikmat di ruang makan. Selesai, kembali ke dapur untuk mencuci semua perlengkapan makan yang tadi gw gunakan. Setelah itu cuci muka. Karena saking pedasnya.. Membuat keringat di wajah itu bercucuran dengan deras hehehe.. Saking pedasnya, itu memicu tubuh untuk mengeluarkan keringat dalam jumlah berlebih yaa hahaha.. Akhirnya begitu selesai dengan santap dadakan ini.. Gw kenyang. Karena biasanya enggak makan. Kalau pun makan biasanya cuma sekali dalam satu hari. Gw kembali saja ke dalam kamar dan masuk. Enggak bisa lakukan apa-apa dulu. Harus menunggu makanan turun. Jadinya selama kurang lebih dua puluh menit, gw duduk di tepian ranjang. Nonton tv dan entah kenapa.. Tiba-tiba saja gw malah memikirkan Virgine. Ada apa ya? Semoga tidak ada hal yang buruk yang menimpa dia di hari ini yaa.. Jangan sampai.. Amit-amit *ketok-ketok pinggir ranjang* hehehe.. yaa jadinya hanya duduk di pojok ranjang. Gw memang nonton tv. Tapi pikiran gw enggak fokus dengan apa yang sedang tv tayangkan. Gw merasa seperti sedang tidak ada di kamar pada malam ini. Gw merasa sepertinya sedang melayang-layang entah ke mana. Tapi lamunan yang ada di dalam pikiran gw pada malam hari ini yaa dia.. Carolina Vera Virgine. Sempat ingat dulu dia bilang kalau nanti gw sama dia putus, dia akan jadi mantan terindah seperti di dalam sebuah lagu dengan judul yang sama. Entah itu lagu Kahitna atau Yovie n Nuno. Tapi yaa gw harus akui memang untuk saat ini yaa Virgine adalah mantan terindah hehehe.. Sempat terisi mata ini. Tapi enggak gw biarkan tumpah. Langsung saja gw usap dan setelah itu gw tarik nafas panjang dan buang dalam satu hembusan untuk bisa merasa lebih baik dan lega hehehe..

Akhirnya sekitar pukul tujuh, gw kembali rebahan. Tadinya mau lanjut me time dengan Noega. Tapi kok kayaknya bosan yaa.. Jadinya gw pindahkan data me time yang ada pada Noega. Dengan bantuan bluetooth, gw pindahkan data me time ke Hani. Jadinya pada malam hari ini untuk kesekian kalinya gw me time dengan gunakan Hani hehehe.. Agak beda sih yaa sensasinya. Kalau dengan Noega itu, karena kecil tampilannya. Ketak-ketik banyak itu enggak terasa. Lah kalau di Hani.. Kan pakai Ms. Word. Jadi terasa banget tuh kalau baru ngetik sedikit hahaha padahal rasanya sudah ngetik banyak. Tapi kok yang tampil di layar cuma beberapa baris yaa hahaha enggak sampai dua puluh baris. Tapi itu enggak jadi halangan besar buat gw sih hehe.. Terus saja gw me time. Gw ketak-ketik entri me time. Sampai kurang lebih pukul sembilan malam hari ini gw selesai dengan entri me time. Tapi pada saat hendak update, entah kenapa gw ingat sama Sa. Beberapa tweet pribadinya tampak begitu penuh kesedihan. Gw enggak tahu dengan pasti kenapa. Tapi gw duga cinta adalah sumber masalahnya. Maka pada malam ini sebelum gw update, gw sempatkan diri untuk chat. Gw tanya apa direktori gmail-nya. Karena gw ingin melihat alternatif cara. Bagaimana untuk bisa tetap ceria setiap harinya. Tidak pakai lama, selain gw update blog dan e-book.. Pada malam ini gw juga empatkan diri untuk menambah daftar pembaca. Gw masukkan Sa ke dalam daftar orang terundang yang bisa dengan leluasa mengakses blog gw. Blog day by day gw. Harapan gw yaa dengan blog ini.. Semoga saja gw bisa memberikan sedikit banyak insight buat dia. Simple sih.. Biar dia bisa temukan apa yang sesungguhnya disebut dengan senyuman dan daya tahan akan kerasnya fakta dan realita kehidupan hahaha syeeedaaap hahaha akhirnya gw update dan invite Sa. Selesai dengan urusan di dalam blog dan e-book, gw langsung balik ke dalam chat sama Sa. Tapi semua itu tidak berlangsung lama. Sekitar pukul setengah sembilan gw mulai rasakan kantuk. Gw sempatkan diri untuk ucapkan selamat malam kepada Virgine dan setelah itu.. Gw sama sekali enggak ingat berapa lama berselang setelah ucap selamat malam di dalam hati gw sepertinya ketiduran dan akhirnya hari ini selesai. Tanpa ada kesadaran yang tersisa untuk mengiringi gw sampai pada level kesadaran terendah hahaha fix! Gw pasti ketiduran nih hahaha :p

Haaaah selesai juga untuk hari ini yaa hehe.. Iyaa akhirnya berakhir juga hari ini. Walau terkesan anti klimaks tapi yaa sudahlah.. Biar seperti ini juga hari ini tetap menjadi hari yang baik. Memang gw enggak lakukan apa-apa. Enggak keluar dari rumah dan cari aktivitas apa pun. Ke Gereja saja juga enggak. Tapi gw enggak merasa hari ini gw membuang waktu dengan percuma. Secara fisik.. Gw mungkin memang enggak kemana-mana. Tapi dengan adanya perkembangan dan kemajuan di dalam teknologi informasi dan komunikasi.. Hari ini gw bisa membantu. Dengan hanya berkelana di dalam dunia maya, gw bisa tetap berkarya dan lakukan sesuatu yang berguna. Pelajaran yang didapat dari pengalaman ini itu simple. Untuk dapatkan hari yang bermakna. Tidak perlu lakukan hal yang luar biasa. Karena secara pribadi gw memang suka membantu. Jadi hanya dengan membantu sesama secara sederhana gw merasa hari ini gw telah lakukan sesuatu yang berguna. Bukan buat gw. Tapi pertama-tama yaa buat mereka yang gw bantu. Prinsipnya selalu sama dan sangat sederhana. Apa yang bisa gw lakukan untuk tetap membuat orang lain tersenyum. Apa pun itu.. Selama gw bisa lakukan yaa akan gw lakukan. Tidak hanya untuk orang yang dikenal. Orang asing pun sering gw bantu. Akan tetapi semua itu sekali lagi sangat dipengaruhi oleh situasi dan kondisi. Iyaa tetap saja ada yang membatasi hehehe.. Yaah enggak apa sih hehehe.. Tapi untuk hari senang karena sudah bisa membantu hehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Maaf minggu ini enggak ke Gereja. Entah kenapa enggak ingin. Kalau sudah seperti ini memang biasanya gw enggak memaksa. Dari pada gw ke Gereja setiap minggu tapi dengan perasaan terpaksa lebih baik kalau memang tidak ingin yaa tidak akan pergi. Semoga minggu depan ingin yaa.. Tapi gw enggak jamin akan sih. Karena memang gw sedang tidak punya greget untuk lakukan itu. Dalam doa, gw punya cara tersendiri. Buat gw.. Gereja itu hanya sebuah sarana. Dipakai enggak dipakai yaa itu suka-suka orangnya. Gw punya cara sendiri dalam ora et labora gw. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih karena kalian kembali hadir dan berikan percikkan warna indah kalian. Sa juga! Karena dia gw merasa hari ini gw hidup ada gunanya. Kalau enggak yaa paling satu hari ini gw cuma bisa mager. Punya kegiatan juga pasti enggak jelas. Paling yaa internetan lagi hahaha kalau enggak ada tujuan yang ingin dicapai. Internetan itu bisa sangat menjadi membosankan. Tapi untung tidak demikian untuk hari ini yaa hehehe..

Dan buat Virgine.. Enggak ketemu, enggak hadir secara nyata.. Yaa gw enggak bisa ngomong banyak. Terima kasih karena lu kembali hadir di awal dan akhir hari ini. Terima kasih untuk lamunan atas diri lu di sela-sela hari ini. Hari ini baik. Hari ini tidak biasa. Tapi tanpa lu.. Enggak akan pernah ada hari sempurna buat gw. Tapi enggak apa. Karena memang kan sebenarnya sempurna itu enggak pernah ada. Itu juga cuma asumsi gw hehehe.. Semoga hari ini lo baik-baik saja yaa, dapatkan hari yang terbaik juga. Enggak bisa ngilanginnya. Susah buat bilang enggak dan nyangkalnya. Gw tetap sayang sama lu. Terima kasih untuk semua-muanya. Semua sensasi baik itu nyata atau dalam tataran imanjinasi. Semuanya terasa nyata buat gw. Lu take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun lu berada. Gw akan tetap dukung semua sepak terjang lu untuk meraih mimpi. Yaa cuma itu yang bisa gw berikan.. Doa. Tapi itu juga dengan cara gw sendiri. Karena lu lihat sendiri dah tuh.. Hari ini aja gw kagak Gereja hahaha tapi itu enggak berarti gw enggak doain lu yaa hahaha awas kalau nanti gw tahu lo tiba-tiba putus asa dan merasa seorang diri. Kalau kayak gitu berarti lo enggak anggap gw sebagai siapa-siapa. Lo yang bilang kita masih bisa temenan. Gw harap lo enggak ingkari apa yang udah lo ucapkan ini. Sampai sekarang gw sih masih punya banyak harapan terkait dengan diri lo. Tapi yaa lagi-lagi untuk semua yang terjadi.. Tuhan pasti punya rencana yang mahaindah dibaliknya hehehe jadi.. Yaa sampai jumpa lagi di masa mendatang. Entah kapan hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar