Powered By Blogger

Minggu, 15 Januari 2012

Jumat, 13 Januari 2012: this is real... 9gag is taking my soul hahaha trolling pump service hahaha

Hari jumat. Yaa masih libur. Masih enggak perlu pusing mikirin kampus dan tetek bengek kehidupannya. Tapi entah kenapa, sepertinya feeling bebas lepas ini tidak akan berlangsung lama ya? Hahaha should I trust my feeling again? Or let it be done to God's will? Hahaha auk aah gw enggak mau ambil pusing hehehe.. Pagi ini gw bangun sekitar pukul tiga pagi. Terbangun untuk matikan alarm gowes yang berdering. Setelah itu hehe.. Yaa sudah pasti gw kembali tidur lagi. Sampai akhirnya benar-benar terbangun pada pukul setengah tujuh pagi dan seperti sudah terprogram secara otomatis. Begitu bangun.. Gw manfaatkan kesempatan kumpul nyawa untuk hening. Jadinya malah ucapkan selamat pagi di dalam hati kepada Virgine. Yeaa nobody else will receive my inner heart morning greeting hahaha aihh syedaaaap hahahaha seems legit Nas kalau kata 9gag hahaha :p

Selesai bangun dan ucapkan selamat pagi.. Keheningan masih berlanjut untuk tambahan durasi yang agak lumayan lama. Lanjut dengan doa pagi. Entah itu doa atau bukan karena posisi gw masih mager di atas ranjang. Hanya saja hati berbicara dan memohon supaya hari ini Virgine baik-baik saja. Semoga dia dapatkan hari yang terbaik dan setelah itu gw hanya terdiam. Menunggu nyawa ini terkumpul di dalam keheningan sampai akhirnya gw merasakan badan ini seperti terkena setrum dan itu membuat gw bergerak ke sana kemari kemudian melenguh panjang. Sebuah mekanisme akhir kumpul nyawa yang biasa orang Jawa sebut dengan istilah ngulet hahahaha tapi habis ngulet juga gw tetap saja enggak banyak gerak. Masih sayup-sayup mencoba dapatkan fokus pada kedua buah bola mata. Sampai kurang lebih pukul tujuh lewat. Hampir setengah delapan dan akhirnya gw merasa siap untuk jalani hari ini. Walau jujur enggak tahu mau isi hari ini dengan apa hahaha

Iyaa sama sekali enggak ada ide mau ngapain. Akhirnya gw putuskan untuk ambil remote tv dan nonton kartun pagi dulu. Tapi kok rasanya bosan yaa.. Jadinya sempatkan diri untuk chat sama Sa. Tapi enggak lama. Karena tampaknya hari ini dia sibuk kuliah. Yaa gw belum masuk jadi yaa enggak ada sibuk-sibuknya hehehe.. Bosan dengan nonton tv.. Akhirnya gw putuskan untuk ambil Hani. Dengan segera langsung koneksikan pada internet dan gw pun langsung tengkurap. Mulai menjelajah ke dalam dunia maya. Gw mulai dari cek e-mail dan facebook. Enggak ada yang penting di sana. Hanya daily update ramalan cuaca tentang Busan. Harus subscribe itu gw hentikan. Tapi entah kenapa gw sama sekali enggak ingin lakukan itu semua. Jadinya yaa sudah dibiarkan saja. Gw sign out dan akhirnya malah ingat kalau gw punya bookmark page 9gag yang harus dirampungkan hehehe jadi yaa sudah masuk saja ke 9gag.

Sudah buat akun jadi bisa langsung login dan lanjutkan menikmati setiap posting yang ada. Kadang membuat tertawa. Kadang membuat penasaran. Kadang membuat bingung. Kadang juga enggak menarik hahaha bingung kan? Tapi yaa itulah 9gag. Sekali buka tidak akan dibiarkan mereka yang membuka lupa hahaha.. Jujur saja untuk pagi ini gw 9gag-ing dengan sangat anteng. Mulai dari masuk ke dalam page pertama. Lanjutan page gw sebelumnya. Tengkurap dan terus saja scroll mouse. Klik navigasi next. Terus begitu, sampai akhirnya gw merasa agak pegal. Sempat tercetus keinginan untuk berhenti. Tapi pada kenyataannya gw malah hanya break selama kurang lebih lima menit. Setelah itu ubah posisi. Dari tengkurap menjadi terlentang. Dan kini Hani ada di atas dada gw. Sambil rebahan gw tetap saja scroll untuk bisa nikmati tiap pos dalam 9gag hahaha u mad bro? Problem? hahaha bahkan sampai bahasa dan cara bicara gw berubah karena 9gag dan meme yang ada di setiap post-nya hahaha ohh 9gag... Damn you! Hahahaha :p

Akhirnya yaa terlentang. Sambil tetap scrolling dan melihat tiap post yang ada di dalam website gila ini. Rasanya jauh lebih nyaman bila dibandingkan dengan saat tengurap tadi. Kalau saat tengkurap gw merasa pegal, saat terlentang ini gw merasa lebih rileks dan PeWe hahahaha.. Akhirnya terus membaca sampai di luar dugaan karena scrolling terus menerus gw mulai mengantuk. Enggak tahu sudah berapa lama gw terpaku di depan Hani. Tapi pada kenyataanya gw merasakan kantuk yang luar biasa hahaha perasaan bangun dari tidur belum lama. Tapi sekarang sudah ngantuk lagi hahaha scumbag banget yaa daya hidup gw hari ini hahahaha akhirnya secara perlahan-lahan.. Kesadaran gw mulai menghilang. Semakin menghilang dan akhirnya dengan posisi yang sama dengan saat gw browsing.. Gw kembali tertarik ke alam bawah sadar. Jadinya dengan kata lain 9gag membuat gw tertidur. Dengan buaian postingnya yang beragam. Membuat gerakan badan ini monoton dan saat merasa bosan.. Gw secara refleks akhirnya relaks dan tidur deh hahahaha.. Harapannya sih enggak lama. Karena kalau sekarang tidur dan bangun baru besok yaa sumpah itu enggak asyik banget hahaha semoga saja bangun cepat deh yaa hehehe..

Seingat gw.. Karena 9gag itu yaa gw jadi sampai di siang hari dengan cepat. Kalau enggak salah ingat juga.. Gw itu mulai tidur sekitar jam setengah satu. Begitu bangun pada pukul setengah dua kurang.. Gw ingat kalau gw belum me time. Akhirnya sampai kurang lebih dua jam ke depan. Sampai perkiraan pukul setengah empat.. Gw langsung me time. Ambil Noega yang terletak di bawah bantal. Tidak pakai lama langsung saja ketak ketik dan tidak terasa dua jam berlalu dengan cepat. Entri pengalaman sudah selesai gw buat. Tetapi permenungannya belum tercantum. Gw putuskan untuk berhenti karena ingat bahwa besok pagi itu, gw punya rencana untuk gowes sama teman satu kampus. Sudah direncanakan lama dan awalnya itu hanya gagasan hasil celetukan saat kelas. Tapi entah kenapa malah bisa terealisasi dan besok adalah hari H-nya. Untuk hari ini adalah H-1-nya hahaha dengan kata lain gw harus memulai serangkaian pemeriksaan agar besok tidak kewalahan pada saat gowes ehehe.. Pertama kali yang harus di cek itu yaa tidak lain dan tidak bukan adalah Siru itu sendiri. Maka enggak pakai lama lagi. Entri sudah selesai gw buat, gw pause karena belum selesai 100%. Gw bergegas bangun dari ranjang dan langsung keluar ke kamar. Menuju tempat di mana Siru berada hehehe.. Biar enggak pakai lama bisa langsung checking hehe..

Keluar dari kamar dan langsung menuju ke ruang depan. Ke tempat di mana Siru berada. Langsung gw keluarkan dan coba gw cek semuanya. Gw sama sekali enggak mau ada masalah saat gowes pagi besok. Jadinya yaa sudah. Gw langsung cek mulai dari gear, rantai, rem cakram-nya dan akhirnya tekanan ban. Rupanya dengan ban ada masalah. Karena sudah beberapa hari enggak gw gunakan.. Jadi pada hari ini gw dapati tekanan angin ban yang kurang pada Siru hahaha.. Ini adalah pertanda bahwa gw harus lakukan pengisian angin. Harusnya bisa pakai pompa. Tapi pada kenyataannya.. Ban yang ada pada Siru bukanlah ban sembarangan. Layaknya sepeda balap.. Dia menggunakan ban michellin. Di mana pada ban itu terdapat keterangan tekanan angin yang seharusnya. Tidak boleh kurang tidak juga boleh lebih. Maka dari itu, gw tahu bahwa gw harus keluar mencari pompa angin berukuran. Di dekat rumah banyak bengkel motor. Tapi gw enggak tahu dengan pasti apakah dalam tekanan angin mesin yang digunakan itu berukuran atau enggak. Jadinya saat ingin jalan untuk pompa ban Siru yaa gw gambling ahahaha..

Tapi akhirnya gw tetap jalan. Karena gw sama sekali enggak ingin besok bermasalah. Jadinya yaa sudah.. Gw langsung jalan keluar dari rumah dan akhirnya gw langsung cabut ke tempat di mana bengkel pertama itu berada. Awalnya masuk ke dalam bengkel yang pertama, tapi di bengkel yang di dekat rumah ini enggak ada ukuran pompanya hehehe.. Jadinya cari bengkel lain. Tapi di bengkel yang berikutnya juga enggak ditemukan ukuran dalam angin. Hingga pada akhirnya gw berkeliling jauh hanya untuk memompa ban Siru. Jauh sekali dan cukup lama sampai gw bisa temukan bengkel yang punya ukuran dalam tekanan angin. Kesal sih. Capek juga karena harus gowes sejauh ini hanya untuk memopa bola. Gw aja sama sekali enggak sangka kalau akan jadi seperti ini. Tapi puji Tuhan karena akhirnya gw bisa selesai dengan semua urusan persiapan fisik sepeda. Jadinya besok tinggal gowes aja. Enggak usah ambil pusing buat ini-itu lagi hehehe.. Selesai dengan urusan berburu angin sampai sangat jauh dari rumah yaa gw langsung pulang habis itu. Karena gw juga merasa memang harus segera pulang. Enggak punya kepentingan lain juga. Lagi pula yang punya bengkel berukuran ini agak jutek. Gw jadi males hahaha..

Akhirnya gw gowes kembali ke rumah. Jadinya gowes lagi dan begitu sampai di rumah sempat kena kotoran jalan. Karena baru saja selesai hujan. Saat sampai di depan rumah saja.. Gw terkena gemercik gerimis hahaha langsung saja gw masuk ke dalam rumah. Enggak pakai lama langsung ngacir ke kamar mandi. Karena tampaknya memang harus segera mandi karena sudah sangat kotor. Tapi gw ingat kalau habis gowes.. Capek.. Itu enggak boleh langsung mandi. Dampak jangka panjang bagi tubuh kurang baik. Jadinya yaa sudah kembali saja ke kamar. Gw rebahan. Tapi semua kotoran yang ada di tangan dan kaki gw hilangkan dulu sebelum masuk ke kamar. Langsung rebahan dan lanjutkan me time. Kali ini masukkan entri permenungan pengalaman. Ketak ketik.. Sampai kurang lebih pukul setengah lima sore dan akhirnya gw selesai dengan me time pada hari ini. Satu entri sudah selesai. Tapi entah kenapa untuk hari ini gw enggan lakukan update blog dan e-book. Rasa-rasanya ingin lakukan hal itu nanti saja. Hehehe.. Jadinya yaa sudah.. Keluar dari kamar dan kembali ke planning awal. Masuk ke dalam kamar mandi dan mulai saja gebyar gebyur tanpa membuang lebih banyak waktu lagi. Toh harinya sudah sore dan kotoran jalan sehabis gowes tadi mengharuskan gw untuk mandi. Mau tidak mau. Enggak apa lah.. Toh pagi ini gw juga mandi hehehe enggak sentuh air sama sekali hehehe jadi yaa sudah mandi saja. Toh bisa kembali bersih secara fisik juga gw enggak rugi apa-apa :p

Gw masuk ke dalam kamar mandi dan enggak pakai lama.. Sekitar dua puluh sampai dua puluh lima menit gw gebyar gebyur membersihkan diri. Setelah selesai dengan mandi, gw langsung keringkan badan dan keluar dari dalam kamar mandi. Dengan balutan handuk di pinggang.. Gw berjalan kembali masuk ke dalam kamar. Sesampainya di kamar, gw langsung berganti pakaian dan enggak pakai lama juga langsung keringkan bagian tubuh yang masih basah. Setelah itu gw rebahkan diri lagi di atas ranjang dan ingat.. Tampaknya tadi gw tertidur dengan posisi yang cukup unik. Untungnya Hani tidak rusak. Untuk tidur siang gw ini posisinya enggak rusuh. Gw bisa tetap anteng tidur terlentang dengan Hani di atas dada hehehe.. Tapi itu tadi. Kalau sekarang Hani-nya sudah gw matikan. Tapi karena gw enggak punya kegiatan lain yang spesifik untuk dilakukan sebagai pembunuh waktu.. Jadinya gw putuskan untuk kembali nyalakan Hani. Gw nyalakan dan setelah menyala.. Kembali gw koneksikan dengan internet via Modem. Enggak pakai lama gw selesai. Akan tetapi belum bisa konek. Paket internet habis untuk hari ini. Jadi harus diisi ulang dulu. Gw isi ulang selama beberapa menit dan akhirnya setelah beres barulah gw bisa menikmati kembali sambungan internet pada Hani via modem hehehe entah kenapa gw menjadi seorang internet addict macam ini. Tapi sejak kapannya gw bisa jawab. Yaa sejak permohonan untuk mempunyai modem dipenuhi oleh bokap. Sejak saat itulah gw mempunyai dunia gw sendiri hahahaha iyaa dunia gw sendiri hahaha :p

Akhirnya dengan Hani.. Gw habiskan sisa waktu di hari ini dengan kembali aktif ke dalam 9gag. Kembali lanjutkan melihat tiap posting yang ada di sana dan benar sekarang kalau ungkapan yang mengatakan bahwa 9gag menyita jiwa pembacanya itu sangat benar. Karena kalau boleh gw bilang.. Tanpa niat dan usaha nyata yang kuat.. Lo enggak akan pernah bisa berhenti. Kayak gw sekarang nih.. Enggak disadari saja terus klik tombol navigasi next dan sampai pada hari ini gw sampai pada halaman 3000-an. Dari 5000-an halaman posting yang ada. Tetap! Target gw adalah membabat habis semua posting yang ada. Sehingga gw kelak bisa santai hahaha.. Yaa memang tidak terasa. Waktu berputar dengan sangat cepat. Tiba-tiba saja sudah pukul setengah sebelas. Tiba-tiba saja gw merasa bahwa sepertinya gw baru saja mulai 9gag-ing. Baru kayaknya tadi belum lama selesai mandi. Tapi kok sudah jam 11 saja. Akhirnya karena ingat besok harus bangun pagi untuk gowes.. Gw sudahi semua aktivitas di hari ini. Gw matikan Hani dan gw putus koneksi internetnya. Setelah itu gw bersiap untuk tidur. Gw pasang alarm supaya besok bangunnya bisa tepat waktu dan tidak kesiangan. Setelah itu mencoba mencari posisi tidur yang PeWe. Sempatkan diri di dalam hati untuk ucapkan selamat malam kepada Virgine.. Sebelum akhirnya gw merasa sudah cukup nyaman dan tenang dan akhirnya bisa dengan santai membuat kedua mata ini terpejam dan dengan begitu gw bisa selesai dengan hari ini, dan dengan kata lain.. Aktivitas hidup gw di hari ini pun usai hehehe.. Sekarang sudah siap untuk kembali dalam buaian alam bawah sadar hehehe :)

Selesai dengan hari ini. Iyaa selesai. Tapi kalau boleh jujur yaa gw katakan kalau gw agak kesal dengan apa yang terjadi pada hari ini. Putus cinta memang bukan sebuah oengalaman yang menyenangkan. Gw pun berpandangan sama. Memang siapa yang senang jika harus mengakhiri hubungan cinta yang sudah terjalin lebih dari dua tahun? Siapa yang suka lakukan itu? Enggak akan ada! Kecuali memang semua itu sudah direncankan karena ada pilihan lain yang lebih baik. Tapi gw? Gw enggak punya pilihan selain Virgine. Kalau mau jujur yaa gw sedih. Tapi karena Virgine meminta gw untuk tidak sedih yaa gw berusaha untuk tidak sedih. Bisakah semesta mendukung gw untuk tidak sedih. Benar memang kegembiraan dan kesenangan itu bisa gw ciptakan sendiri. Tapi untuk bisa lakukan itu gw juga butuh dukungan dari kalian semua. Jujur kalau boleh gw katakan yaa gw gerah saja dengan ulah kalian. Gw berharap semoga semua ini tidak dialami juga oleh Virgine. Gw bertahan untuk tidak sedih. Jangan sampai kalian orang-orang terdekat menjadi pihak pertama yang merusak pertahanan gw. Bukan karena gw enggak peduli. Justru karena gw enggak ingin setiap event cinta yang ada itu sedih maka dari itu gw mencoba untuk tetap ceria. Faking good? Tidak. Ini bisa gw katakan sebagai bentuk usaha nyata gw untuk tetap bisa berjalan maju. Terpaku pada sebuah kenangan masa lalu dan akhirnya memilih untuk tetap hidupi mimpi yang ada. Sederhana sebenarnya Cuma itu yang gw inginkan. Jadi seharusnya kalian enggak perlu membombardir gw dengan pertanyaan yang sama. Buat gw semua itu sama sekali jauh dari kata menyenangkan. Beruntung mood gw enggak turun. Rasanya ingin banget deh kalau kayak gini gw gelar aja konferensi pers hahahaha habis kalian juga sih. Bahkan sampai ada yang curiga kenapa gw malah enggak sedih. Sumpah itu mancing banget gw untuk menangis. Tapi untungnya tidak demikian. Sudah sering digerus pengalaman yang tidak menyanangkan, membuat gw bisa mengolah setiap keburukkan menjadi sebuah permenungan dan pelajaran unutk menjadi lebih baik lagi di masa mendatang kalian memang menyebalkan. Semuanya meneyabalkan hari ini, tapi tetap tidak bisa gw pungkiri.. hari ini menjadi kembali tidak biasa karena ulah kalian yang hahahaha nyaris bikin gw naik pitam hehehe tapi untung saja tidak demikian hehehe.. terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka dan mungkin juga air mata hehehe.. terima kasih juga untuk semua orang. Untuk keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini, terima kasih karena kehadiran kalian overload di hari ini, semoga besok enggak lantas timpang jadi sepi yaa hahaha gw juga enggak mau yang kayak gini terulang lagi. Sekali ini saja yaa please.. gw harap banget pengertian dari kalian. Bisa kan ya? Terima kasih hehehe :)

Dan buat Virgine.. sebelumnya gw minta maaf yaa kalau fakta yang ada di entri ini agak mengganggu buat lu. Gw sama sekali enggak maksud. Tapi pada kenyataannya gw sama sekali enggak tahu kalau hal ini akan kejadian. Well harus gw akui mendengar permintaan lo supaya gw enggak nangis itu enggak gampang yaa.. tapi gw mau berusaha untuk lakukan itu. Karena gw enggak mau buat lo repot. Gw putus sama lo juga karena gw tahu dengan pasti bahwa saat ini gw enggak lebih dari sekedar pengganggu buat sukses lo. Yaa gw tahu itu. Lo punya planning masa depan yang matang dan gw senang karena sebagai perempuan pikiran lo bisa sangat jauh ke depan. Point plus yang lo dapatkan tuh! Gw sudah pasti akan dukung. Tapi maaf kalau sampai sekarang gw masih enggak bisa hilangkan rasa sayang gw ke lo. Berkata sepakat untuk putus itu mungkin mudah. Dengan mencoba mengerti posisi dan keadaan lu yang sekarang yaa pada akhirnya memang gw sama lo itu deal untuk break-up. Tapi gw juga enggak bisa pilih mau sayang sama siapa. Itu perkara hati. Gw cuma bisa hargai aja pilihan yang udah dibuat hati gw tanpa pernah perhatikan apa yang sesungguhnya otak ini pikirkan. Kadang hati memang harus dibiarkan memilih. Bebas dari berbagai macam pertimbangan rasional. Yaa gw rasa lo ngerti maksud gw. Jadi yaa dengan yakin gw katakakan kalau hari ini pun gw masih sayang sama lo hehehe yaa walau enggak lagi sebagai pacar lu. Sayang gw ini tetap beda dengan sayang yang gw punya untuk teman-teman gw yang lain. mereka yaa teman tapi lo itu ‘teman’ paham bedanya kan? Hahaha jangan odong-odonglah hehehe.. oh iyaa mau nanya dong, hari ini lo alami apa yang gw alami gak? Temen-temen lu heboh karena kita putus? Semoga sih enggak yaa. Cukup gw aja deh yang alami ini hehehe.. makasi karena hari ini lu udah hadir di awal dan alhir hari ini. Secara enggak langsung sebenarnya apa yang gw alami pada keseluruhan hari ini yaa menginkutsertakan lu di dalamnya sih hehehe semoga hari ini lu baik-baik saja. Semoga lo dapatkan hari yang terbaik yaa.. buat semua kebaikkan yang bisa lu dapatkan, gw enggak akan pernah berhenti doakan lu hehehe take care yaa lu! Tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun lo berada. Gw akan tetap sayang sama lu walau bentuknya udah beda untuk sekarang. Sampai jumpa lagi yaa entah kapan hehehe belive that God’s plan is awesome hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar