Powered By Blogger

Minggu, 29 Januari 2012

Sabtu, 28 Januari 2012: hari terakhir enggak capek? Eitss nanti dulu... Hari ini abangnya tutup lebih awal :p

Hari ini dimulai dengan sangat awal. Karena gw enggak ikut api unggun pada kemarin malam. Akhirnya gw kan tidur duluan, setelah izin dengan mas Ratri. Tapi pada pukul setengah satu.. Gw bangun karena mendengar pintu diketok oleh seseorang. Gw terhentak dan akhirnya terbangun. Mencoba untuk kerjakan panca indera dengan segera. Pada akhirnya gw ngeh kalau itu adalah mas Ratri yang baru selesai dengan acara api unggun. Gw tahu sekarang pukul setengah satu karena di kamar ada jam hahaha.. Pada akhirnya gw bukakan pintu. Mas Ratri masuk dan akhirnya gw langsung kembali ke ranjang. Gw hanya ingat pesan beliau untuk memasang alarm pada pukul tiga pagi dini hari ini. Enggak tahu buat apa yaa gw juga masih ngantuk jadinya yaa sudah gw turuti saja. Gw pasang alarm dan kelak pada pukul tiga nanti alarm itu akan berdering hehehe.. Tidak pakai lama.. Gw pun kembali tidur. Karena memang jujur banget gw itu ngantuk banget. Sumpah enggak tipu hahaha apa ini karena efek nguli malam hari dengan tugas potong-potong bambu yaa? Hahaha who knows? Pada akhirnya toh memamg gw ngantuk. Intinya gw hanya butuh tidur yang lebih udah itu doang hehehehe.. Dan karena masih ngantuk yaa sama sekali enggak ada pikiran lain. Maunya langsung tidur. Untungnya mas Ratri juga enggak berpesan aneh-aneh. Cuma minta setel alarm buat jam tiga pagi nanti.

Semoga tambahan tidur dua jam cukup yaa.. Karena feeling gw pas bangun nanti.. Gw akan punya banyak rentetan tugas. Enggak tahu kenapa yaa tapi feeling gw aja gitu hehehe.. Akhirnya tidur dan benar saja pukul tiga lewat beberapa menit, alarm dari Noega berbunyi. Tidak pakai lama.. Langsung gw bangunkan mas Ratri. Gw katakan sudah pukul tiga. Tidak pakai lama beliau langsung bangun dan bersiap-siap. Dimulai dari masuk ke dalam kamar mandi dan tetek bengek urusan yang lainnya. Lantas gw tanya. Kenapa bangun sepagi ini. Dia katakan kalau pagi ini dia harus ke Jogja. Adiknya diwisuda hahaha jeger!! Gw langsung melek karena ini adalah saat dimana gw sendiri untuk pembekalan hari terakhir ini. Benar saja. Sembari bersiap, gw langsung dapat rentetan order tugas yang harus dilakukan. Mulai dari siapkan laptop dan LCD di aula atas. Karena rupanya kemarin dipindahkan di bawah dan belum sempat dikembalikan hahaha bingung.. Setelah itu mas Ratri juga titip banyak perlengkapan yang harus gw bawa serta saat packing nanti. Tapi itu hanya sambil lalu sih. Yaa nanti akan gw packing pasti. Tapi tugas pertama ini. Agak susah susah gampang juga sih. Tapi mas Ratri bilang lakukan itu pada pukul setengah tujuh. Tapi kalau soal waktu yaa gw harus bisa atur sendiri. Jadinya yaa sudah.. Karena sudah bangun yaa gw langsung masuk ke dalam saat di mana gw enggak bisa lakukan apa-apa lagi. Cuma bisa diam hehehe masih pagi-pagi buta ini dan akhirnya mas Ratri pun pergi. Gw sendiri mulai pagi hari ini.

Akhirnya yaa sudah sekarang gw seorang diri di dalam kamar. Tidak pakai lama yaa enggak heran kalau gw kembali pikirkan Virgine. Gw juga bingung kenapa setiap kali yang ada di kala gw sendiri itu malah lu Gine, bingung gw. Tapi yaa udah enggak apa. Karena memang gw juga masih ada rasa sama lu yaa gw anggap ini morning gift. Walau akhirnya gw sadari sekarang semakin sepi. Gw juga kangen banget sama dia. Tapi yaa enggak bisa lakukan apa-apa. Akhirnya tampa gw sadari mata ini kembali penuh. Kembali terisi dengan air mata. Gw yang enggak kuasa untuk membendung tekanannya. Hanya bisa membalikkan badan dan menutup wajah ini dengan bantal. Menangis lah gw pada pagi hari ini hehehehe.. Sedih? Yaa sedih sih.. Karena enggak bisa lagi lakukan semua yang kontak yang dulu gw lakukan sewaktu Virgine tidak jauh dari gw. Haaah enggak kuat gw untuk menuliskan lebih jauh lagi. Soalnya terlalu timpang. Berbanding terbalik dan benar adanya kalau waktu memang benar bisa membuat seseorang berubah hehehe semangat yaa Ignas! Semua ini terjadi pasti ada maksud yang baik kok. Sekarang yang penting sabar dan jangan pernah benci yaa sama Virgine. Sepertinya hati ini berbicara demikian dan gw hanya bisa berkata, "tidak akan!" hehe :')

Akhirnya yaa pagi ini gw memang sedih. Tapi enggak lantas terpaku dalam kesedihan. Gw tumpahkan semuanya ke dalam me time. Sampai kurang lebih pukul setengah lima, gw pun mulai kembalikan semuanya seperti semua. Menganggap semua ini hanya sebuah kejadian biasa. Efek karena putus cinta dan kehilangan satu-satunya orang yang paling di sayang. Gw hentikan semua ini, karena gw tahu kalau gw masih harus tunaikan kerja di tempat ini. Gw bergegas bangun dari ranjang. Langsung masuk ke dalam kamar mandi. Di washtaffel gw melihat betapa kucelnya muka gw habis menangis. Udah jelek, pake mewek jadinya makin jelek. Gw malah ngata-ngatain diri sendiri sampai akhirnya gw malah ketawa sendiri di depan kaca hahaha tapi ini enggak berarti gw gila lho yaa hehehe.. Jadi kembali semangat setelah mencela diri sendiri hahaha agak aneh juga sih yaa.. Tapi yaa begini adanya. Gw cuci muka untuk memperbaiki tampilan raut wajah. Tidak pakai lama, setelah merasa lebih baik.. Gw pun langsung cabut keluar dari kamar. Ingat bahwa tadi sudah ada tugas yang menanti hehehehe..

Keluar dari dalam kamar dan langsung bergegas menuju ke aula. Langsung mempersiapkan apa yang diminta oleh mas Ratri sebelum dia pergi untuk jalan ke Jogja tadi. Segera saja gw siapkan laptop dan LCD. Tapi sebelum itu yaa gw pindahkan dulu semuanya dari ruangan sharing di bawah. Gw pindahkan ke aula, baru deh gw set. Set-nya sih enggak makan waktu lama. Tapi setelah selesai set.. Masalah yang enggak pernah bisa gw handle akhirnya muncul. Semua set sudah benar. Tapi apa yang ada di layar laptop.. Itu tidak lantas diproyeksikan oleh LCD hahaha bingung! Bingung banget. Sudah gw coba segala macam cara dan enggak mau juga. Padahal kemarin sama sekali enggak ada masalah. Begitu pasang, langsung terdeteksi. Tapi ini? Sudah pasang source mode pun.. Tetap tidak tampil. Akhirnya gw coba kembali ke rumah tinggal. Gw tanya sama orang yang lebih paham. Dia berikan instruksi. Tapi enggak bisa juga. Jadinya karena ini gw enggak sarapan pada pagi hari ini. Padahal hari ini sarapan dengan bubur ayam aarrgghhh damn banget ini mah hahahaha.. Maunya angkat tangan, tapi merasa gw punya kewajiban untuk membuat pembekalan hari ketiga ini lancar. Walau hanya peran di balik layar. Tapi gw menikmati dengan sungguh setiap peran gw di balik layar ehehehe.. Akhirnya gw usahakan dengan sungguh. Sampai gw coba tukar pasang projector. Ternyata setelah sesi dimulai, gw dapati fakta bahwa masalah ada pada laptop yang digunakan hahaha bodoh banget ini the trolling laptop hahaha damn!

Akhirnya tugas utama sudah selesai. Gw langsung keluar dan pada saat mau melangkah ke luar gw mendengar ada yang memanggil gw. Pada akhirnya gw merasa sepertinya akan ada kerjaan lagi nih. Ternyata benar saja. Gw dapati mbak Yanti (seorang dosen juga) meminta supaya gw dengan segera packing. Karena hari ini kan hari terakhir. Siang nanti juga sudah akan pulang semuanya. Dia sih hanya usul, apa yang bisa dipacking.. Sebaiknya dipacking dulu. Karena melihat sudah cukup banyak perlengkapan yang tidak digunakan. Gw lantas berpikir benar juga. Dari pada nanti gw terburu-buru untuk packing sana-sini. Lebih baik gw packing dulu saja dari sekarang. Akhirnya gw mulai packing. Naik-turun keluar-masuk bus. Untuk pindahkan semua perlengkapan yang tidak terpakai. Mulai dari laptop, infocus, flipchart, sampai dengan printilan yang kecil. Hingga pada akhirnya hanya tersisa satu set laptop dan projector yang sedang dipakai selama sesi hari ini. Enggak lama gw lakukan packing. Karena kayaknya gw merasa enggak susah. Cuma packing doang yaa bisa selesai dengan cepat. Berkeringat memang. Tapi gw sama sekali enggak rasakan lelah. Karena gw tahu kerjaan gw sudah selesai yaa gw pikir akan lebih baik jika gw kembali ke rumah tinggal. Karena gw ingat kalau gw belum packing. Semua barang yang harus gw bawa punya mas Ratri juga belum gw apa-apakan. Jadi yaa lebih baik gw kembali saja ke dalam rumah. Kembali ke dalam kamar hehehehe.. Langsung saja berjalan ke sana. Tidak pakai lama karena sudah tahu shortcut-nya. Tidak seperti hari pertama yang berkeliling sampai nyasar yaa hahahaha hari ini hari terakhir. Antara senang dan enggak senang sih. Senang karena pulang ke rumah. Tidak senang karena harus tinggalkan tempat seindah ini hehehehe..

Yaa sudah.. Kembali ke dalam rumah tinggal. Masuk ke dalam kamar. Gw lihat jam di kamar sekarang menunjukkan pukul setengah sembilan. Masih lama untuk sampai pada saat pulang nanti. Peran gw tinggal sebentar lagi. Pada akhirnya gw manfaatkan waktu ini untuk ambil semua perlengkapan yang bertebaran di segala penjuru kamar hahaha.. Sekedar untuk packing ringan saja. Setelah itu gw langsung masuk ke dalam waktu bebas. Gw rebahkan diri saja di atas ranjang. Segera setelah itu gw ambil Noega dan sempatkan diri untuk kembali me time. Sudah tidak sesedih pagi tadi. Tapi baru sekarang hati ini ucapkan selamat pagi kepada Virgine. Sempat juga berdoa singkat. Berharap semoga Virgine baik-baik saja. Semoga dia dapatkan hari yang terbaik. Setelah itu kembali ke dalam me time yang belum rampung. Tapi selingan untuk pagi ini lebih banyak. Selain chat, gw juga sempat twitteran dengan Sa. Tapi pada akhirnya gw tetap fokus untuk me time. Karena gw enggak mau punya hutang entri yang banyak. Sepertinya sih alamat akan ada hutang satu entri hehehe.. Habisnya pagi ini mager sih. Kalau boleh tidur lagi yaa gw sih mau. Tapi kayaknya kalau gw lakukan itu yaa alamat gw akan ditinggal hahaha kalau ditinggal gw nanti pulang sama siapa? Hahaha enggak mau lah! Jadinya yaa cuma me time saja dan diselingi dengan twitter dan chat. Sampai kurang lebih pukul sebelas. Karena sesuai dengan rundown yang tertera pada modul pembekalan. Dikatakan bahwa makan siang akan diadakan pada pukul setengah satu.

Akhirnya enggak lama setelah itu gw langsung bergegas untuk mandi. Entah apa yang membuat gw yakin untuk masuk ke dalam kamar mandi. Hanya feeling yang membuat gw pada akhirnya mantab untuk bergegas mandi. Gw mandi. Cuek saja pakai air dingin. Bodo amat daah dingin-dingin sekalian hahaha.. Enggak pakai lama mandi.. Gwbyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Setelah itu keringkan badan. Gw berganti pakaian dan enggak pakai lama langsung mulai packing secara serius. Semua yang bisa gw bereskan gw bereskan. Tidak berselang lama, gw langsung mengorganisir tas gw dengan sedemikan rupa. Baju bersih dan kotor gw pisahkan dengan kantong plastik. Semua yang sekiranya bisa gw masukkan ke dalam tas yaa gw masukkan ke dalam tas. Setelah itu cek lagi apakah ada yang tertinggal. Ternyata tidak ada. Setelah yakin semua persiapan packing sudah selesai gw pun tinggalkan kamar. Karena sudah tidak ada kepentingan lagi hahaha selamat tinggal kamar dan rumah tinggal.. Terima kasih sudah bersahabat baik sama gw. Berikan banyak pengalaman baru dan suasana mu akan selalu gw rindukan. Karena luar biasa sekali nyaman dan yaa kental dengan suasana alam hehehe.. Makasi yaa sampai jumpa lagi lain waktu. Di lain kesempatan hehehe..

Akhirnya gw menjauh dari rumah. Tas barang bawaan gw pun gw masukkan dengan segera ke dalam bus yang sudah siap sedari tadi gw packing tadi hehehe.. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam bangunan utama di mana pembekalan dilakukan. Pas banget dengan moment di mana semua sesi di aula sudah usai. Gw bisa langsung gerak cepat untuk bereskan sisa perlengkapan yang tertinggal di aula. Sangat ringan karena tidak makan waktu lama. Hanya tinggal sisa satu laptop dan satu infocus atau LCD. Bisa langsung gw bawa ke dalam bis. Setelah itu juga dengan printer yang di bawa dari kampus. Semua gw masukkan ke dalam bus. Ditambah dengan terpal dan tikar. Sekarang semua perlengkapan yang sudah dibawa tidak ada yang tertinggal. Gw bisa langsung lanjut dengan makan siang bersama dengan para peserta. Tapi tetap makan semeja dengan para dosen. Beberapa mahasiswa ada yang memanggil gw mas hahahaha berasa dosen deh wkwkwkw.. Pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam acara makan siang. Cepat saja. Selesai dan sempat merokok bersama dengan mas Seno di depan lobby. Yaa rokok terakhir di hari ini hehehe.. Setelah itu sempat juga lakukan urusan serah terima tanda terima kasih karena sudah membantu. Sama sekali enggak ada bayangan kalau gw akan dapat uang dari kegiatan ini. Puji Tuhan saja kalau begitu, karena tabungan enggak jadi kosong hehehe.. Tanda tangan dan selesai. Kerja gw jadinya selesai sampai di sini. Hanya ada satu kerjaan sisa nanti setelah sampai di kampus hehehe..

Akhirnya enggak pakai lama, gw langsung masuk ke bus. Bersama dengan para mahasiswa magister gw duduk di tempat yang sama. Tidak pakai lama, gw langsung telpon nyokap minta dia jemput gw di kampus. Gw katakan kalau gw baru akan berangkat menuju Jakarta. Nyokap iyakan tapi dia bilang akan telat karena ada urusan lain lebih dulu. Yaa gw enggak apa. Pada akhirnya bus melaju dan gw hanya sempat berdoa di dalam hati semoga perjalanan pulang ini lancar. Tidak pakai lama, bus melaju dan perjalanan pulang menuju Jakarta, menuju ke kampus pun dimulai. Ternyata tidak macet. Saat turun keluar menuju toll itu lancar. Tapi saat hendak masuk ke toll dalam kota, yang di hadapi di jalan adalah macet. Tadinya karena lancar, gw pikir enggak usah tidur. Walau jujur gw ngantuk banget karena kayaknya sih memang kurang tidur. Tapi tahu macet begini.. Sekarang malah enggak bisa tidur hahaha suka aneh yaa badan gw ini hehehe.. Setelah itu gw langsung coba pandang sekitar. Berbincang dengan seorang pegawai sekre yang sudah gw kenal. Sambil sesekali twitteran. Ada untungnya juga yaa punya akses ke twitter macam ini. Jadinya enggak bosen. Walau sempat merasa bodoh karena gw enggak bawa handsfree. Jadinya enggak bisa dengar musik deh hahahaha untungnya ini sudah mau sampai yaa hehehehe tinggal jalan sedikit lagi dan gw pasti bisa segera sampai di kampus nih.. Pikir gw sih gitu. Makannya enggak jadi tidur hehehehe..

Akhirnya lepas juga dari kemacetan pada toll dalam kota. Setelah lepas dari kemacetan tool tadi, gw juga masih tetap enggak tahu tuh macet karena apa cuma bisa ‘ckckck’ aja gw-nya hahaha.. akhirnya sudah sampai di dekat kampus. Pada akhirnya Noega kembali berdering. Di luar dugaan, gw angkat ternyata itu panggilanmasuk dari nyokap. Tidak pakai lama langsung gw katakan bahwa gw hampir sampai di kampus. Hanya tinggal putar balik dan kemudian sampai. Gw suruh menunggu sebentar karena gw masih ada kerjaan terakhir hehehe.. tidak berselang lama, akhirnya bus masuk juga ke dalam parkiran kampus. Segera saja, karena gw sudah melihat bahwa mobil karimun yang biasa gw gunakan sudah ada di parkiran yang sama yaa langsung saja gw turun. Gw buka pintunya. Gw letakkan semua barang pribadi gw. Gw katakan kalau gw masih harus kerja angkat barang-barang dulu. Sempat nyokap bilang enggak usah agar bisa langsung pulang. Tapi gw bilang enggak bisa karena ini adalah tugas dan kerjaan gw. Harus gw selesaikan. Akhirnya gw tinggalkan mobil. Kembali ke dalam bus dan langsung angkut-angkut semua perlengkapan yang bisa gw angkut. Dari hall c sampai dengan c8 itu enak karena ada bantuan lift. Tapi begitu sampai di c8, gw masuk ke dalam ajang unjuk kekuatan. Semua barang di tangan gw langsung bawa baik tangga ke c10 ke sekre magister. Melakukannya selama beberapa kali. Jadinya gw bolak-balik dan akhirnya selama kurang lebih sepuluh menit dan akhirnya gw masuk ke dalam saat di mana gw selesai dengan semua tugas, semua perlengkapan sudah berpindah lokasi. Semuanya sudah beres. Gw ucapkan terima kasih untuk kesempatan bekerja ini. Segera saja gw kembali keluar dari sekre magister. Gw kambali ke lantai dasar. Bergegas untuk masuk ke dalam mobil dan pulanglah gw ke rumah hehehe..

Selama di perjalanan, gw mendapatkan bekal nasi kotak dari sekre magister. Gw lihat ternyata itu adalah nasi padang hehehe jadinya selama perjalanan pulang, gw yaa santap saja nasi padang yang gw dapat tadi hehehe.. sampai enggak sama sekali terasa bahwa gw sudah sampai di rumah hahahaha puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan selamat. Tidak pakai lama, langsung saja gw keluar dari mobil. Gw bawa keluar juga barang bawaan gw. Setelah itu langsung masuk ke dalam rumah. Tebak siapa yang pertama kali gw temui? Hahaha sudah pasti sahabat gw Odie. Kangen sekali gw dengan dia. Tiga hari tidak berjumpa dan tampaknya dia rasakan hal yang sama juga. Jadinya selama beberapa menit gw sempat bermain bersama dengan Odie. Yaa biasa belai-belai dia sebentar dan segera setelah itu gw masuk ke dalam rumah. Gw bongkar seua barang bawaan gw. Enggak pakai lama langsung cabut ke dalam kamar mandi. Gw langsung bergegas untuk gebyar gebyur sore. Karena rupanya gw lihat display jam pada Noega itu sudah menunjukkan pukul lima sore. Jadi gw pikir yaa sekalian saja gw mandi baru habis itu ngamar hehehe.. gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Tidak pakai lama setelah selesai dengan mandi sore, gw langsung balik ke dalam kamar. Berganti pakaian dan langsung rebahkan diri di dalam kamar. Entah kenapa sore ini kok hati sudah ucapkan selamat malam untuk Virgine. Padahal hari ini kan masih panjang, tapi tampaknya dugaan gw salah. Karena tiba-tiba saja gw tinggal rebahan dan akhirnya gw sempat online dan tampaknya gw ketiduran deh hehehe..

Singkat kan hari ini? Hahaha kalau enggak ketiduran juga sebenarnya gw enggak tahu mau buat apa juga sih hehehe.. akhirnya fix kalau gw enggak me time untuk entri yang terhutang, jadinya besok pasti punya hutang entri hehehe.. tapi biar kata gw capek dan akhirnya selesai untuk jalani hari ini dengan singkat, gw enggak menyesal dengan hari yang selesai lebih cepat dari biasanya ini hehehe karena hari ini adalah puncak pembekalan magister psikologi yaa terima kasih saja sih atas kesempatan kerja sama yang telah diberikan. Banyak pengalaman, banyak pelajaran yang gw dapat selama membantu di dalam pembekalan magister ini hehehehe.. kalau untuk hari ini yaa masih tetap capek. Karena bangun pagi cuma untuk bereskan dan siapkan aneka perlengkapan. Setelah itu langsung packing. Di perjalanan yang nanggung.. mau tidur tapi enggak bisa. Setelah itu angkat-angat lagi yaa enggak heran kalau tanpa gw sadari tenaga gw terkuras, dan begitu kena kasur... hehe langsung hilang nyawa ini dari alam sadar hehehehe yaa mungkin memang karena terlampau capek yaa bangun pagi-pagi buta dan langsung sibuk jiwa dan raga, hati dan budi hehehe.. terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kaih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Untuk semua pengalaman dan pelajaran yang berharga. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Untuk Sa, untuk Hana yang hari ini mgomelin gw karena merokok. Yaa mungkin gw merusak diri sendiri tapi itu sama sekali enggak ada hubungannya sama lu. Habbit gw yaa gw yang aka tanggung resikonya. Makasi buat warningnya. Walau sekarang juga gw ngerasanya lu makin jauh yaa dari gw, enggak tahu deh kenapa. Tapi makasi aja yaa karena kehadiran kalian semua tetap memberikan warna dan corak tersendiri di kanvas hidup gw hari ini. Makasi yaa makasi semuanya hehehe :)

Dan buat Virgine hehehe.. kayaknya ada yang ngaco nih muncul pas pagi buta. Hehehe tapi timingnya selalu tepat yaa.. tiap kali gw lagi sendiri lo pasti langsung datang merasuk ke hati dan pikiran gw. Enggak tahu kenapa yaa rasanya gw kayak apa yaa hehehehe enggak ada kata lain yang lebih bagus untuk katakan rindu ya? Hahaha yaa intinya sih gw kangen sama lu. Makannya gw sampai seperti ini. Tapi untung gw sekarang sudah bisa membatasi diri untuk tidak membuat rasa ini menjadi warna yang dominan di kala diri ini sedang ada kerjaan. Enggak jahat lho ini. Gw hanya mencoba untuk fair. Kalau memang tidak ada kerjaan yaa silakan hadir sepuasnya. Mau sampai seharian kalau memang gw gabut yaa silakan. Gw juga enggak akan melarang. Masak di saat orang yang gw sayang hadir gw larang? Enggak bangetlah itu hehehehe secara sampai dengan hari ini hehe.. gw kan masih sayang sama lu Gine. Kayaknya lu tahu deh. Tapi gw enggak tahu apa yang membuat lu enggak malah keep contact sama gw. Yaa cuma lu doang yang tahu sih. Pagi tadi juga gw kan sempat sms lu. Tapi enggak lu bales yaa gw sih enggak apa. kan gw kirimkan salam. Lu terima dan lu baca saja juga itu sudah cukup kok hehe semoga hari ini lu baik-baik saja yaa! Semoga lu dapatkan hari yang terbaik. Tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun lu berada yaa hehehe gw di sini akan terus dukung semua sepak terjang lu dengan doa hehehe take care yaa lu Gine hehe.. sampai jumpa lagi nanti. Entah kapan hehehe yaa karena memang gw enggak tahu itu kapan hehehe maaf yaa kalau belakangan ini gw sering emosi. kayaknya masih berat buat nerima fakta kalo gw sama lo itu udah end sebagai pasangan kekasih. bantu gw untuk bisa rela yaa hehe.. karena cuma lu yang bisa. cuma lu Gine yang bisa membuat gw merasa lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar