Powered By Blogger

Minggu, 29 Januari 2012

Selasa, 24 Januari 2012: nge-hotel! Sopo ngiro? Hahaha hedon! Ahaha :D

Hari ini.. Hari ini kayaknya gila banget yaa hari ini gw punya banyak kegiatan. Setelah kemarin selama satu hari gw enggak lakukan apa-apa. Yaa mungkin sedikit lakukan shock therapy yaa hahaha sumpah konyol banget itu kalau gw ingat-ingat lagi hehehe.. Maka tidak demikian dengan hari ini. Untuk hari ini, gw harus mulai lagi untuk masuk ke dalam rutinitas kampus non kelas hahaha.. Rencananya hari ini, sesuai dengan pembagian tugas yang gw lakukan dengan Aminx.. Gw dapat bagian untuk urus peminjaman ruangan. Ruang untuk rapat dan akhirnya itu yang membuat gw enggak bisa berlama-lama untuk nikmati pagi hari ini di dalam kamar. Gw memang bangun pagi. Tapi itu enggak berarti gw punya banyak waktu untuk leha-leha mager dulu sana-sini. Tapi pada akhirnya adalah yaa gw mencoba untuk masuk ke dalam aktivitas dan rutinitas untuk mengisi hari. Yaa karena itu tadi. Gw enggak punya banyak waktu untuk diri sendiri pada pagi hari ini. Orientasi gw pun bukan hanya pada my own self. Tapi sudah gw targetkan pada other hehehe yaa kalau gw memang sudah niatkan yaa gw enggak akan lagi pentingkan diri sendiri sih hehehe.. Sudah bawaan lahir begini kali yaa hehehe..

Maka dari itu begitu bangun dari tidur, dengan bantuan alarm pula yaa hahaha.. Gw hanya bisa memberi kesempatan pada hati untuk ucapkan selamat pagi kepada Virgine. Setelah itu gw langsung keluar dari kamar dan bergegas untuk pindah lokasi ke dalam kamar mandi. Tidak pakai lama yaa seperti biasa. Gw langsung gebyar gebyur membersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit. Selesai dan gw pun kembali berjalan ke dalam kamar. Di sana gw pun dengan segera berganti pakaian dan tidak pakai lama langsung juga mempersiapkan semua barang bawaan dan perlengkapan yang sekiranya gw butuhkan pada sepanjang hari ini. Karena gw tahu bahwa hari ini akan menjadi sebuah hari yang panjang. Bersiap selama beberapa menit dan pada akhirnya puncak dari semua bentuk persiapan di dalam kamar pada pagi hari ini adalah aktivitas cukur jenggot dan kumis hehehehe.. Karena sudah lama enggak cukur jadinya gw sadari bahwa mungkin gw sudah kembali lagi menjadi lele, dan itu berarti tambah jelek. Maka gw memperbaiki penampilan dengan cukur jenggot dan kumis hahahha enggak penting sih sebenarnya, tapi lumayan deh buat manjang-manjangin paragraf hahahaha karena gw pikir yaa memang enggak penting. Tapi itu kan bagian dari aktivitas gw. Yaa jadi gw masukkin deh hehehe :p

Selesai dengan semua bentuk persiapan di dalam kamar. Gw pun keluar dari kamar. Menuju ke ruang depan. Gw sempatkan diri untuk berdoa pagi. Hari ini berdoa mengucap syukur untuk hari yang baru. Doakan Virgine semoga dia baik-baik saja. Doakan semoga dia dapatkan hari yang terbaik. Tidak lama, hanya sekitar lima menit dan gw pun selesai dengan doa pagi. Setelah itu langsung gw kenakan perlengkapan berkendara. Tidak pakai lama, langsung pamit sama bokap dan nyokap dan ucapkan terima kasih sama om yang sudah memanaskan mesin motut. Tadi sih gw minta tolong. Tapi ucapkan terima kasih tidak ada salahnya dong yaa hehehehe. Tidak pakai lama gw langsung cabut keluar dari dalam rumah. Sempat belai-belai Odie, sebelum akhirnya semua persiapan untuk ngampus pada hari ini beres dan gw langsung keluarkan motut dari areal rumah dan mulai tancap gas. Cabut memulai perjalanan ke kampus pada pagi hari ini hehehehe.. Gw bangun lebih pagi sih untuk hari ini. Karena hitungannya untuk perbandingan ngampus-ngampus gw yang setelah irni gw merasa sepertinya yaa hari ini adalah perjalanan terpagi gw hehehehe.. Apa ini karen gw bangun dengan bantuan alarm yaa hehehe secara gw setel untuk berdering itu pada pukul lima. Jadinya yaa dengan kata lain gw bangun pada pukul lina dan setelah itu gw langsung cabut untuk memulai serangkaian aktivitas pengisi hari ini hehehe.. *lagi-lagi enggak penting* hahaha :p

Yaa karena gw bangun pagi yaa maka enggak heran kalau gw bilang gw bisa sampai di kampus dengan segera. Karena jalanannya pun kan enggak ramai. Enggak seramai kalau gw berangkat ngampus siang. Lagi pula gw merasa sepertinya berangkat pagi itu membawa kebaikkan tersendiri deh buat gw hehehehe.. Maka dari itu bukan masalah besar deh buat gw kalau harus datang pagi ke kampus. Jalanan enggak macet. Maka dari itu gw bilang bisa dengan segera sampai di kampus. Puji Tuhan sampai di kampus dengan selamat yaa.. Tidak berselang lama, gw langsung masuk ke dalam parkiran dan selesaikan semua tetek bengek urusan parkir. Tidak pakai lama, setelah selesai dengan urusan parkir.. Gw hanya habiskan waktu selama beberapa menit untuk memastikan bahwa motut sudah benar-benar terkunci dengan baik. Tidak pakai lama.. Gw langsung saja cabut dari dalam parkiran dan sekarang menuju ke gedung c. Gw sama sekali enggak tahu harus buat apa. Karena pikir gw ini terlampau pagi maka yaa untuk membunuh waktu, mungkin gw akan me dulu saja. Maka dari itu gw ke gedung c. Langsung masuk ke dalam lift dan menuju ke c6 hehehehe.. Harapan gw pada saat ingin menuju ke sana yaa simple aja sih. Gw datang masih pagi. Terlmpau pagi malah. Jadi gw berharap yaa semoga saja di c6 itu sepi. Jadinya gw malah bisa langsung me time tanpa perlu pusing diganggu atau yaa distraksi lain yang biasa terjadi di luar kuasa gw gitulah hahaha *apaan?*

Akhirnya dengan menggunakan lift, gw sampai di c6. Tidak pakai lama, gw langsung memperhatikan sekitar. Ternyata harapan gw salah. Yaa walau memang tidak lantas penuh dengan orang yang hiruk pikuk, gw mendapati fakta bahwa tidak ada lagi bangku kosong yang bisa gw singgahi. Mencoba melihat dengan seksama siapa-siapa saja yang ada. Pada akhirnya gw melihat seorang teman sedang duduk sendiri. Riri namanya. Tidak pakai lama langsung saja gw datangi. Gw basa-basi sejenak dan sempat ngobrol asyik selama beberapa menit. Sempat juga melihat gadget Riri. Karena setelah gw coba untuk lihat.. Ternyata samsung galaxy ace yang hendak gw beli sangat tidak mendukung gw untuk bisa mobile dalam me time. Jadinya gw butuh referensi gadget lain dan sepertinya gadget Riri menarik. Masih dalam brand Nokia tapi lebih canggih dari Noega dan harganya ternyata lebih murah dari galaxy ace. Gw langsung jatuh hati hahahaha *lebay* tapi itu hanya berlangsung sesaat sih. Karenma setelah selesai dengan semua perbincangan basa-basi itu yaa gw diam. Gw langsung ambil Noega dan me time sebagai bentuk upaya membunuh waktu pada pagi hari ini. Terus saja ketak ketik. Tapi juga sesekali berbincang dengan Riri. Sampai akhirnya gw dapati sms dari Aminx. Dia bilang kalau dia sudah sampai di kampus dan sudah ada di gurun bersama dengan beberapa teman.

Jadinya karena gw pikir akan lebih asyik di gurun yaa gw langsung saja cabut dari c6. Gw katakan sama Riri gw mau kemana. Gw kembali turun ke lantai dasar dan langsung keluar dari areal kampus. Gw pun menuju ke gurun dengan segera. Sampai di gurun, gw langsung bertemu dengan Aminx dan beberapa teman lain. Ada yang sendiri. Ada juga yang pasangan kekasih. Hehe jadi ingat Virgine deh hahaha.. Aah yaa sudahlah. Akhirnya gw bergabung dengan kerumunan itu. Gw langsung duduk dan nimbrung. Membaur dengan susana yang ada di sana. Tak lupa untuk menyalakan sebatang rokok dan menghisapnya bersama dengan teman-teman lain yang sudah lebih dulu membakar rokoknya tadi. Kasarannya bisa dibilang itu nongkrong. Kami perbincangkan banyak hal. Mulai dari kuliah sampai dengan hal yang sama sekali enggak berhubungan dengan kuliah. Tapi tidak hanya itu. Terkait dengan agenda peminjaman ruang untuk rapat yaa di gurun. Lebih tepatnya di sebuah warung kopi yang ada di sana, gw mencoba untuk menulis surat. Mengisi format surat peminjaman sarana dan prasarana yang ada di dalam kampus termasuk ruang kelas. Maka dari itu gw enggak bisa singgah lama-lama di gurun. Hanya sebatang dua batang rokok terbakar dan sekitar pukul setengah sembilan gw kembali ke dalam kampus. Bersama dengan Aminx karena dia juga ada urusan organisasi yang harus diurus. Sama-sama organisasi tapi gw dan Aminx pada pagi hari ini beda tujuan. Jadi yaa jalan masing-masing. Kalau gw kembali ke kampus untuk bertemu beberapa dosen di sekre hehehe..

Jadinya yaa gw langsung balik ke sekre. Karena merasa bahwa sepertinya dosen yang gw cari untuk dimintai tanda tangan sudah datang, maka yaa gw menuju ke sekre hehehe.. Segera naik lift dan menuju ke c4. Masuk ke dalam sekre dan langsung temui dosen yang dituju. Pertama dari ketua pelaksana terlebih dahulu. Dosen tua dan jadul akan tetapi tampak bijaksana. Enggak mau sebut nama. Kalau dosen males aah gw hahaha.. Setelah itu mencoba meminta tanda tangan dosen yang menjadi pihak yang nenyetujui untuk bisa melakukan proses selanjutnya dalam peminjaman ruang. Oh yaa sebelumnya juga tadi gw sudah sempat melihat ruangan mana yang sekiranya bisa dipinjam. Tidak pakai lama gw langsung dapati tanda tangan semua dosen dan bisa dengan segera gw lanjutkan ke tahap prosedur peminjaman yang selanjutnya. Tidak pakai lama langsung gw urus dan sekitar pukul sebelas kurang. Setengah sepuluh lewat mungkin yaa hehehe gw selesai dengan agenda peminjaman ruang. Gw selesai dan sekarang tinggal menunggu. Karena tadi sih Aminx bilang ada kelas dulu. Rencana selanjutnya setelah meminjam ruangan adalah mulai lakukan survei terhadap hotel yang hendak dipakai untuk beberapa event dalam keseluruhan acara lustrum hehehe..

Jadinya menunggu dan enggak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam acara gabut. Karena enggak punya kegiatan apa-apa dan akhirnya di hall c gw hanya bisa duduk terdiam. Sempat sesekali secara random diri ini ingat Virgine. Tapi itu tidak berlangsung lama, karena gw akhirnya memutuskan untuk beralih ke me time. Tadi kan belum usai pada waktu gw start di c6. Sekarang gw lanjutkan. Tadinya gw pikir bisa selesai sampai akhir karena yaa itu tadi.. Aminx ada kelas. Tapi.. Pada waktu ingin kelas, Aminx merasa sepertinya dia ragu dengan data jadwal yang dia miliki. Lantas dia mulai bingung dan sepertinya memang tidak tahu dan tidak yakin dengan jadwal kuliah yang dia ingat untuk hari ini. Maka gw minta dia untuk melihat jadwal yang sebenarnya dengan naik ke sekre. Menunggu sebentar dan akhirnya selama menunggu yaa gw kembali dengan me time. Tapi jujur perasaan gw sih enggak enak. Akhirnya Aminx kembali dan hahahah benar saja dia salah melihat jadwal dan dia ada kelas untuk hari ini tetapi pagi hari tadi dan untuk kelas yang benar itu.. dia tidak ada kelas pada hari ini hahahaha hadoooh memang memang yaa teman gw yang satu ini. Pada akhirnya yaa mau enggak mau gw selesai dengan me time tidak pakai lama, gw langsung ajak Aminx untuk cabut biar bisa segera masuk ke dalam agenda survey hotel untuk keperluan lustrum. Tapi tampaknya tidak bisa langsung jalan. Karena pada kenyataanya.. niat untuk langsung survey berubah sedikit ke arah ajang untuk hedon hahahahaha..

Yaa sebenarnya sama sekali enggak punya bayangan kalau yang gw mulai ini akan jadi sebuah permulaan di mana uang akan sangat dengan mudahnya keluar dari dalam dompet gw hahaha bukan dompet gw sih. Itu dompet oleh-oleh dari Virgine hehehehe.. padahal cuma mulai untuk masuk ke dalam kantin. Menyempatkan diri untuk makan siang bersama dengan Aminx dan juga Adam (seorang senior yang terkenal baik dan mudah berbaur dengan para junior). Kami bertiga makan dan karena makanan utama yang kami pesan itu datangnya lama.. yaa gw sempatkan diri untuk jajan makanan selingan berupa gorengan hahahaha sepertinya mulai dari sinilah pengeluaran gw hari ini menjadi tidak terkendali. Tampaknya untuk ganti Hp yaa jadinya nanti-nanti saja deh yaa hehehehe.. makan siang saja sudah lumayan merogoh kocek. Setelah itu, gw pun selesai dengan makan siang. Begitu juga dengan Aminx dan Adam. Selama makan tadi yaa kami tidak hanya makan. Kami berbicang dan bercanda. Membuat suasana makan siang bersama di kantin ini menjadi lebih hidup dan menyenangkan hehehe.. selesai makan, maka kami pun segera berpisah jalan. Gw dan Aminx berjalan balik ke dalam parkiran motor. Sementara Adam berjalan kembali menuju ke hall c. Sepertinya riwayat gw untuk ngampus pada hari ini selesai sampai di sini. Tidak pakai lama, gw langsung saja cabut bersama dengan Aminx di dalam satu motor hahaha ada gunanya juga yaa gw selalu bepergian dengan membawa serta satu helm tambahan. Jadinya kalau ada keperluan mendadak macam ini yaa enggak masalah. Enggak repot juga harus cari pinjaman helm juga hahahaha.. bisa langsung jalan dan akhirnya gw sama Aminx mulai masuk ke dalam agenda survey hotel.

Langsung saja cabut dan target pencarian yang utama adalah hotel-hotel yang berada di bilangan Cikini yang terletak di dekat dengan Taman Ismail Marzuki. Karena memang nanti salah satu acaranya akan diadakan di sana jadi yaa diminta untuk mencari hotel yang di dekat-dekat sana gitu deh. Jadinya yaa gw juga langsung saja arahkan motut menuju ke bilangan Cikini dan segera saja kami berdua mulai menelusuri daerah Cikini dan sekitarnya dan juga langsung melipir dan mampir setiap kali kami melihat ada hotel. Hotel pertama yang kami kunjungi untuk survey ini adalah hotel marcopolo. Berada di bilangan Cikini. Terletak di dekat rumah sakit bunda. Tapi sepertinya sih agak mahal yaa. Tapi mencoba untuk tetap survey. Maka dari itu kami mampir. Kami parkir dan tidak pakai lama, kami langsung masuk ke dalam hotel tersbut dan enggak pake lama gw langsung datangi bagian resepsionis dan dengan segera mengutarakan maksud dan tujuan kami datang. Berbincang sejenak dan akhirnya kami diperkenankan untuk menengok kondisi kamar. Diperkenankan mengambil foto dan setelah itu diberikan kontak untuk bisa lakukan negosiasi lebih lanjut dengan pihak marketing hotel. Yaa kurang lebih seperti itulah agenda survey yang kami lakukan pada siang hari ini. Dari sana, kemudian pindah ke hotel berikutnya pindah terus untuk mencari hotel yang terbaik. Hanya saja sewaktu sudah ingin sampai di dekat SMA canisius.. jalanan yang kami lalui itu macet. Sangat macet! Dugaan kami adalah banyak orang norak yang enggak tahu situasi dan kondisi jalanan.. datang untuk melihat TKP xenia maut. Sumpah itu enggak guna banget. Pada akhirnya kenyataan yang harus diterima adalah jalanan yang biasanya enggak pernah macet.. itu jadi macet parah.

Kalau jalanannya adem, banyak pohon, angin semilir bertiup sih yaa enggak apa deh. Nah ini udah macet, pengab, panan bannget.. siapa juga yang enggak naik darah. Aminx yang bonceng gw aja kesal. Apa lagi gw yang nyetir? Hahahaha akhirnya kami putuskan untuk putar balik. Seperempat rute awal yang hendak dijanjikan bisa kami jelajahi.. akhirnya batal untuk kami tempuh karena kami sudah sangat muak dengan macetnya jalanan tadi. Kami putar balik dan sekarang mencoba untuk mencari hotel di belahan bilangan Cikini yang lain. baru putar balik. Tampaknya rasa gerah dan kesal yang kami rasakan.. membuat pada akhirnya.. muncul sebuah ide random. Di belahan jalan yang ini.. terkenal dengan adanya sebuah kedai kopi bernama bakoel koffie. Gw yang udah kayak capek dan butuh istirahat.. pada akhirnya mengutarakan gagasan sama Aminx. Bagaimana kalau sekarang kita singgah dulu. Sumpah itu random banget hahaha dan anehnya Aminx menyetujui. Maka sekarang itu enggak lagi menjadi sebuah hal yang random. Acara survey hotel mengalami perpanjangan hahahaha.. jadinya pada siang menjelang sore hari ini.. gw belokkan motut ke arah bakoel koffie dan segera saja kami parkir. Kami masuk dan kami langsung saja menuju ke smoking area dan di sana kami hanya berdua. Kami duduk dan segera memesan minum. Butuh yang segar-segar butuh yang dingin-dingin hahaha..

Tidak hanya itu. Kami menujun ke smoking area juga ada tujuannya. Kami ingin membakar beberapa batang rokok karena tampaknya macet tadi cukup membuat kami stress yaa hahahaha.. selain itu kami juga mencoba merenungkan survey kami tadi ke beberapa hotel. Ada hotel yang bagus banget. Ada juga hotel yang ecek-ecek. Ada juga yang aneh dengan health care yangf aneh. Melihat ruang meeting dan masuk ke dalam lorong yang kalau boleh gw katakan itu enggak kayak hotel. Gw merasa sepertinya itu ada di dufan.gw juga sempat bilang sama Aminx kalau hotel yang macam itu berasa seperti wahana rumah miring yang ada di dufan hahahaha ada juga yang sepertinya identik dengan praktek perhotelan yang menyimpang alias mesum hahahaha konyol dan unik-unik lah masing-masing hotel punya ceritanya sendiri hahahaha.. pada akhirnya, gw merasa sih baru ada satu yang memenuhi kriteria. Tapi perburuan kan belum usai. Gw sama Aminx hanya ingin break dulu. Nanti kami lanjut lagi. Tapi memang sepertinya sedang beruntung atau entah apalah namanya itu. Ingin singgah lebih lama dan ternyata diizinkan karena di luar dugaan Dora dan Vinta mau menyusul kami ke warung kopi modern ini ahahaha jadinya sampai kurang lebih pukul dua kami menunggu Dora datang. Masih tetap menghisap rokok dan nikmati segarnya minuman yang kami pesan hahahaha surga banget deh ini hahaha.. setelah Dora datang barulah kami cabut. Tapi kampi katakan bahwa kami akan kembali lagi nanti setelah benar-benar selesai dengan semua survey ini.

Akhirnya gw dan Aminx langsung cabut setelah sebelumnya sempat menyelesaikan pembayaran atas minuman yang telah kami pesan. Gw enggak ada uang cash. Jadi gw minta Aminx supaya membayar biaya minumannya ke gw saja dan gw akan mebayarnya dengan menggunakan debit card. Yaa rasanya memang tidak susah sih yaa hehehe hanya perlu menggesek kartu tersebut masukkan pin dan selesai sudah proses pembayaran. Gw sama sekali tidak merasakan adanya beban untuk lakukan itu. Karena tidak mengeluarkan uang dalam bentuk cash. Jadi kurang terasa buat gw hahahaha.. akhirnya kami berdua cabut dan mulai lagi untuk lanjut survey hotel. Di bagian kedua survey ini.. kami mendapat lebih banyak hotel yang bagus.terdapat satu hotel yang kalau boleh dengan jujur katakan bagus. Lebih bagus dari semua hotel yang sebelumnya sudah kami kunjungi dan membuat kami berpeluh hahahaha.. pada akhirnya yaa seperti sudah capek gitu. Gw enggak bisa lanjut lagi dan tampaknya memang hotel yang bagus di bilangan Cikini itu sudah terkunjungi semuanya. Malah sempat nyasar ke daerah antah berantah.hahahaha sumpah itu sangat konyol tapi pada akhirnya yaa kami bisa selesai dengan semua survei pada sekitar pukul setengah lima sore dan akhirnya yaa sesuai dengan janji kami sama Dora. Kami kembali ke bakoel koffie dan dalam perjalanan sempat menyaksikan kecelakaan motor tapi ya itu enggak penting hahaha lebih penting balik ke bakoel koffie ini hahahaha karena sudah cspek juga kan yaa kami berdua ini hehehe

Pada akhirnya yaa kami memang kembali lagi ke bakoel koffie. Tidfak hanya gw yang merasa bahwa ini aneh, sepertinya pelayan yang tadi sudah melihat kami cabut.. itu agak heran saat melihat kami kembali lagi hahahaha.. sekarang tidak hanya ada Dora. Ada Vinta juga dan tampak mereka berdua sedang berdiskusi belajar bersama untuk ujian psikologi faal yang akan diadakan besok hahahaha enggak terasa yaa karena gw juga enggak So jadinya yaa enggak tahu kalau sudah masuk ke dalam masa UTS hahahaha pada akhirnya ya karena enggak ingin menggangu mereka berdua yang tampak sedang dalam konsentrasi penuh mempersiapkan ujian.. gw sama Aminx memutuskan untuk memilih tempat duduk yang terpisah dari mereka berdua. Kami duduk di pojokkan. Kami kembali memesan minuman yang berbeda dan segera setelah itu, kami masuk ke dalam kegiatan masing-masing. Karena niatnya sekarang adalah istirahat dan gw juga enggak ingin segera pulang jadinya yaa sudah duduk anteng saja dengan kegiatan pembunuh waktu masing-masing hehehehe.. kalau gw sudah pasti me time. Tapi kalau Aminx yaa tampaknya main iTouch tuh hahahaha.. tadinya gw mau coba me time dengan Noega. Tapi kayaknya enggak bisa, karena Noega mulai kehabisan daya. Dengan kata lain.. mau enggak mau yaa harus diisi ulang dayanya dan itu harus dimatikan. Maka dari itu.. data me time yang sudah gw buat tadi.. gw pindahkan ke Hani via bluetooth. Segera saja gw langsung me time dengan Hani hahahaha dan masuklah gw ke dalam aliran waktu yang lebih cepat. Pertama kalinya gw me time dengan menghisap rokok. Tapi itu bodoh juga sih.. cuma sekali hisap. Selebihnya gw letakkan di asbak dan gw kembali me time. Jadinya rokok gw itu pun dimakan angin hahahaha pada saat selesai dengan me time.. gw sadari bahwa sesungguhnya rokok di asbak itu sudah terbakar habis. Tersisa hanya bagian filternya saja hahaha sumpah itu bodoh banget hahaha dan saat gw sudah selesai dengan me time gw sadari bahwa hari sudah malam. Gw sempatkan diri untuk update blog dan e-book. Setelah itu selesai dengan me time hehehehe.

Selesai dengan me time. Tapi gw-nya juga masih nganggur, jadinya yaa sempat untuk twitteran selama beberapa menit. Sampai akhirnya sekitar pukul delapan lewat kami sepakat untuk cabut. Sekarang ada gw, Aminx, dan Dora. Kami bertiga karena Vinta sudah lebih dulu pulang, katanya sih sudah dijemput. Jadinya yaa kami bersiap-siap untuk cabut. Tidak pakai lama, gw langsung melihat Noega. Puji Tuhan sekarang dayanya sudah penuh. Jadi bisa diputus sambungannya dengan sumber listrik. Gw juga bisa langsung beres-beres. Kembali membayar dan ahahaha gw kembali dapatkan perilalku hedon. Lagi-lagi gw membayar dengan debit card hahahaha aah yaa sudah.. tadinya gw pikir bill atas order gw dan Aminx. Tapi enggak tahunya kasir menggabungkan order gw dan Dora menjadi satu hahahaha cuma bisa gigit jari di dalam hati dan untuk menggesek yang kedua ini mengeluarkan nominal lebih dari 100rb hahahaha hedon! Hedon gilaaaa hahahahaha selesai dengan bakoel koffie.. kami enggak lantas langsung pulang. Hedon malam ini belum selesai. Masih mau lanjut dengan makan malam. Tapi cukup sudah untuk keluarkan budget pada acuan taraf caffe atau restoran. Sekarang kami akan makan di emperan kaki lima saja. Jadinya makanlah kami di kaki lima. Makan di sebuah warung yang menyajikan makanan jepang. Nama warung makan itu Sopo Ngiro gw pikir pasti nama ini punya maksud. Maka kami masuk dan memesan. Menunggu dan begitu makanan datang yaa memang benar-benar siapa yang mengira (sopo ngiro) akan seperti ini adanya. Makanan dalam porsi kecil. Seperti memberi makan kucing. Tapi rasanya lumayan. Jadinya kami bertiga yaa kayak tercengang gitu, hanya bisa makan sambil melawak dan melucu dalam perbincangan hahaha.. tapi karena enggak kenyang yaa akhirnya kami pindah untuk lanjut makan lagi di warung kaki lima yang juga menjual makanan. Bakmi Roxy nama warungnya. Di sana kami pesan makanan yang pasti kuah dan hangat. Gw pesan kwetiaw bakso pangsit plus pangsit rebus, Aminx memesan mie ayam pangsit goreng, dan Dora memesan pangsit rebus saja. Di warung kedua ini kami makan sampai kenyang. Benar-benar kenyang sampai enggak sanggup berdiri berjalan setelah makan hahahaha dan jujur diakui bahwa makanan di warung kedua ini enak hahahaha hedon kan! Hahahaha

Barulah selesai makan, kami pun membayar yang kami makan. Tidak pakai lama langsung keluar cabut dari warung makan yang bersangkutan dan berencana untuk langsung pulang. Gw sama Aminx yaa kan pulang bareng. Sementara Dora pulang naik bajaj. Sama seperti dengan cara bagaimana dia bisa sampai di bakoel koffie pada siang hari tadi hahaha.. enggak pakai lama, gw langsung perhatikan cara Dora menawar bajaj. Setelah fix dan Dora masuk ke dalam bajaj.. gw sama Aminx kembali lagi ke depan bakoel koffie karena motut gw parkrikan di sana hahahaha setelah itu langsung saja cabut. Tadinya mau langsung antar Aminx pulang ke rumah. Tapi sepertinya akan lebih baik kalau gw pulang dulu ke rumah. Gw turunkan barang-barang berharga gw dulu. Baru setelah itu gw masuk ke dalam agenda untuk antarkan Aminx ke rumahnya. Kirain gw jauh gitu yaa dari rumah. Ternyata enggak jauh-jauh amat hahaha.. pada akhirnya bisa dengan segera sampai di rumah Aminx. Gw turunkan Aminx dan gw langsung masuk ke dalam perjalanan pulang ke rumah lagi hahahaha.. cepat sih karena gw tahu jalan pintasnya. Walau itu harus lewat-lewt kampung.. itu jauh lebih cepat jadi yaa sah-sah aja kan buat gw hehehe.. pada akhirnya bisa sampai di rumah. Masukkan motut dan gw langsung cabut ke dalam kamar mandi. Langsung gebyar gebyur selama kurang lebih sepuluh menit dengan menggunakan air panas yang sudah disiapkan sebelumnya. Selesai mandi, gw langsung masuk ke dalam kamar. Gw langsung bersiap untuk tidur dan tidak pakai lama gw memang langsung tertidur. Tapi pada saat gw masih agak sadar.. hati masih sempat ucapkan selamat malam kepada Virgine.

Hahahahaha hedon gila deh hari ini. Cuma karena hanya ada agenda untuk survey hotel yaa jadinya hedon macam ini hahaha sebenarnya kalau enggak macet yaa sama sekali enggak akan ada acara mampir di bakoel koffie tuh.. yakin gw hahahaha tapi memang pada dasarnya acara survey yang pure juga sebuah bentuk ajang hedon sih ahahaha enggak gw cantumkan di atas. Tapi setiap kali mampir hotel itu yaa kami selalu ada biaya keluar untuk parkir. Ada kali tuh 20rb hanya untuk parkir sana sini hahahaha yaa itu memang sudah jadi bentuk nyata hedonnya sih yaa hahaha tapi enggak apa. banyak sekali kesenangan yang gw dapatkan dengan adanya kegaitan hedon pada satu hari ini hahahaha menyenangkan tapi mengenaskan untuk dompet hahaha untuk kesehatan finansial pribadi pastinya hehehe.. pelajaran yang gw dapat dari pengalaman hari ini yaa simple sih.. enggak selamanya hidup itu harus lurus. Ada kalanya hidup itu berbelok dan berkelok-kelok. Karena di sana ada sensasi dan makna yang berbeda hehehehe.. terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Untuk kesabaran. Untuk keselamatan diri. Untuk cuaca yang cerah. Untuk niat survey yang kuat dan serius sehingga bisa mendapat banyak referensi tentang hotel yang bagus hehehe.. terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih karena kalian hari ini jadi sangat menyenangkan dan hahaha khusus buat Dora dan Aminx. Kita memang gila! Kita hedon seolah-olah kita ini anak pejabat yaa hahaha uangnya enggak habis-habis hehehehe kapan-kapan lagi yaa tapi kita harus perhatikan dengan seksama kesehatan dompet sebelum akhirnya keputusan ini kita ambil hahahaha tapi bener deh.. kapan-kapan yang kayak gini harus sering diulang. Gw sama sekali enggak perlu rasakan sepi dan waktu juga berlalu lebih cepat namun tetap punya arti initinya kegiatan macam ini.. buah kehidupannya luar biasa baik hehehehe

Dan buat Virgine.. enggak mau ngomong banyak aah.. hari ini gw udah capek dan pas buat entri ini gw juga udah capek. Udah ngantuk juga tapi gw masih punya daya untuk selesaikan semuan ini biar enggak jadi hutang ehehehe.. makasi karena hari ini lu kembali hadir di hari ini. Di dalam hati pada awal dan akhir hari ini. Selain itu makasi untuk semua rasa dan pikiran random tentang lu. Gw sama sekali enggak tahu harus bilang apa buat semua ini. Yaa cuma bisa makasi aja sih hehehe.. gw harap hari ini lo baik-baik saja yaa karena gw pun baik hari ini hehehe.. gw harap juga lu dapatkan hari yang terbaik. Syukur-syukur lebih baik dari gw dan memang itu sih yang gw harapkan lo dapatkan hehehe makasi buat semua-muanya. Semua kenangan ini semoga menjadi kekuatan tersendiri untuk enggak pindah ke lain hati yaa hehehe karena hari ini pun gw masih bisa katakan dengan pasti. Kalau gw itu masih sayang sama lu hehehe take care yaa lu! Tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun lu berada. Gw terus berdoa untuk semua kebaikkan dan hal terbaik yang bisa lu dapatkan dan memang Tuhan berkenan berikan untuk lu hehehehe sampai jumpa lagi nanti yaa entah kapan. Tapi untuk hari ini gw malu sih sama lu karena gw udah hedon. Memang boros sih.. tapi kalau boleh jujur yang macam ini itu sekali-sekali memang diperlukan karena kadang hanya dengan senang-senang macam ini kekuatan untuk bisa dengan sabar jalani hidup itu bisa gw dapatkan. Lagi pula dengan kegiatan ini gw enggak perlu merasakan kesepian. Semoga saja rasa ramai itu nyata dan bertahan lama yaa.. karena jujur gw sama sekali enggak suka kalau harus sendiri walau masih tetap me label diri 75% single-fighte, gw masih membutuhkan 25% dukungan dari luar diri gw untuk bisa menjadi lebih baik hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar