Powered By Blogger

Kamis, 12 Januari 2012

Selasa, 10 Januari 2012: panic for tomorrow. Like a first date. Request for personal fashion stylist hahaha

Hari ini.. Hari ini... Hahaha hari ini... *enggak tenang ngetiknya hahaha* hari ini adalah H-1 (H minus 1) di mana gw akan bisa bertemu tatap muka dengan Virgine. Kalau dari pagi hari, gw merasa sepertinya semua baik-baik saja. Semuanya terasa dan berjalan seperti biasa. Dimulai dari bangun tidur. Sekitar pukul setengah tujuh gw diperkenankan untuk membuka kedua kelopak mata. Kembali memandang indahnya dunia pada pagi hari ini yaa semua itu mengalir. Begitu bangun langsung ambil Noega dan mulai aktivitas dengan mengirimkan sms ucapan selamat pagi kepada Virgine dan reminder bahwa besok kami akan bertemu hehehe.. Yaa semua itu berjalan biasa. Mengalir dan tidak ada kejutan elektron lebih di dalam tubuh mungil ini (what? Mungil???! Periksa mata deh Nas hahaha). Setelah itu juga sempat cek twitter. Tidak involve lama. Cuma cek apakah ada mention atau tidak. Cuma sekitar lima menit. Sampai akhirnya gw masuk ke dalam moment hening. Gw sempatkan diri untuk kembalu ucapkan selamat pagi kepada Virgine. Mengucapkannya di dalam hati. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berharap semoga Virgine baik-baik saja. Semoga dia dapatkan hari yang terbaik. Setelah itu selama beberapa puluh menit gw mager. Tidak lakukan apa-apa. Sampai akhirnya gw ingin me time maka gw lakukan me time.

Langsung ambil Noega yang ada di samping ranjang. Sempat lihat display jam di layar Noega. Sekarang sudah pukul delapan lewat. Nyaris setengah sembilan pagi. Langsung saja gw masuk ke dalam aplikasi notes dan mulai me time. Ketak-ketik keypad qwerty Noega, abadikan pengalaman hidup yang telah berlalu. Hanya ada gw, Noega, dan kenangangan. Sedikit ingatan tentang Virgine. Pada akhirnya membuat me time pada pagi hari ini menjadi sebuah aktivitas yang baik untuk memabantu gw lalui putaran waktu pada hari ini. Iyaa lalui semua itu dengan lebih cepat tentunya hehehe.. Terus saja rebahan. Sesekali bergulingan ke kanan dan kekiri. Karena pagi ini gw cuma sendiri di dalam kamar. Terus mengetik. Terus me time dan akhirnya selesai dengan semua entri pengalaman pada pukul setengah dua belas lewat. Hampir jam dua belas siang hehehe.. Tiga jam berlalu sama sekali tidak terasa lama. Gw malah merasanya baru seperti habiskan waktu satu jam hehehe.. Tapi real entri me time gw belum selesai. Permenungan dan refleksi atas apa yang dialami belum gw ketik. Yaa masih setengah jalan lagi. Tapi siang ini gw mulai merasa jenuh. Ingin lakukan hal yang lain. Maka dari itu gw keluar dari kamar. Keluar dan menuju ke ruang depan. Kemudian ke teras. Sempatkan diri untuk bermain dengan Odie selama beberapa menit. Masuk ke dalam rumah dan cuci cuci. Habis pegang guguk gw cuci cuci karena mau makan hehehe.. Bisa lapar juga yaa padahal biasanya gw enggak ingat makan hahahaha yaa jadi tanda tambahan yang melengkapi fakta bahwa gw ini adalah manusia biasa hahaha :p

Selesai cuci cuci, gw pun bersiap untuk makan. Gw ambil perlatan makan di dapur dan segera setelah itu, gw langsung masuk ke dalam ruang makan. Ambil nasi dan ambil lauk alakadarnya pada pagi ini. Sisa masakan pagi nyokap buat kakak gw dan suaminya yang sudah lebih dulu cabut karena harus ngantor hahaha puji Tuhan mahasiswa. Enggak SP dan banyak libur jadinya hahahaha duduk di meja makan dan mulai makan. Sambil nonton tv dan sesekali chat dengan Sa. Twitteran juga dengan teman-teman yang lain. Makan dan lakukan berbagai macam aktivitas interaksi dengan teman-teman dalam dunia maya.. Akhirnya gw selesai dengan semua itu pada pukul setengah satu. Setengah satu kurang dan langsung kembali ke dapur. Mencuci semua perlengkapan makan yang digunakan. Setelah itu kembali lagi ke dalam kamar. Masuk ke dalam kamar, nyalakan Hani dan koneksikan dia pada internet dengan segera. Setelah itu gw buka YM dan sempat melihat adanya update dari yahoo. Ada e-mail baru dan juga beberapa berita penting lainnya. Pagi ino Virgine belum online. Mungkin belum bangun kali yaa hahaha walau gw tahu dia online bukan karena gw online. Dia saat ini adalah online'ers yang independent hahaha kayak lembaga sosial aja yaa hehehe.. Setelah itu gw pun mencoba untuk melakukan checking terhadap inbox dan spam folder di e-mail. Juga sempat lihat ada update apa di facebook. Selesai dan gw biarkan semua akun dan jejaring sosial yang ada terbuka dan berada dalam standby phase hehehe.. Segera setelah itu, gw sempat lihat Noega kembali. Tanggapi chat yang masuk dan juga kembali twitteran. Sampai akhirnya ada sms masuk dari seorang teman. Di dalam sms itu dia bertanya apakah hari ini jadi bertemu. Gw sempat bingung mau bertemu apa. Mencoba mengingat-ingat dan hahaha iyaa ternyata hari ini gw ada janji ketemuan dengan seorang teman di sevel Matraman. Tapi enggak tahu kapan. Jam-nya juga belum dipastikan hehehe..

Untuk antisipasi... Agar gw-nya juga tidak jadi terburu-buru, akhirnya gw putuskan untuk keluar dari kamar dan masuk ke dalam kamar mandi. Baru sampai di ruang makan. Sudah ditodong sama nyokap. Beliau meminta gw supaya antarkan dia ke Gereja untuk menyerahkan dokumen lingkungan. Kebetulan untuk periode ini nyokap terpilih menjadi ketua lingkungan hahaha.. Yaa sebenarnya males sih.. Tapi gw ingat kalau hari ini gw kan enggak ada kegiatan apa-apa. Gw pikir okelah dari pada gw mager aja di dalam kamar browsing atau streaming. Lebih baik gw cari kegiatan lain yang lebih bisa membuat hari gw enggak gabut yaa hehehe.. Akhirnya gw iyakan. Tapi gw bilang sama nyokap, kalau gw mau mandi dulu. Diperbolehkan, dan gw pun langsung masuk ke dalam kamar mandi. Gw gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit dan enggak pakai lama, begitu selesai, gw langsung keringkan badan. Dengan balutan handuk di pinggang gw kembali masuk ke dalam kamar. Berganti pakaian dan segera setelah itu langsung kembali temui nyokap di ruang makan. Gw katakan kalau gw sudah siap untuk menjadi tukang ojeg. Segera setelah itu gw keluarkan motut dari rumah. Nyalakan mesinnya. Tidak pakai lama, langsung saja bersama dengan nyokap gw memulai perjalanan ke Gereja hehehe enggak lama sih. Enggak macet dan lagi pula rumah dengan Gereja itu dekat. Gw antar nyokap karena katanya kalau jalan nyokap suka alami sakit pada bagian kaki gitu deh. Kan belum lama ini nyokap habis operasi. Mungkin itu symptom lanjutannya kali yaa hehehe.. Yaah namanya juga pengobatan alternatif. Kadang dalam proses penyembuhannya itu penuh kejutan hehehe boleh percaya boleh juga tidak sih hehehe.. Yaa intinya hari ini gw mau antar nyokap karena alasan dan argumennya cukup kuat. Lagi pula itu nyokap gw sendiri. Yaa kali dia minta tolong gw enggak nolongin. Pengorbanannya mengandung gw selama 9 bulan.. Membesarkan gw sampai jadi kebesaran seperti sekarang ini.. Enggak akan pernah gw bisa balas lunas. Walau setiap hari gw ngojeg-in nyokap hehehe.. Iyaa enggak akan pernah bisa gw balas semua itu. Makasi yaa mama :)

Akhirnya berjalan dengan motut selama kurang lebih lima sampai sepuluh menitan. Gw dan nyokap sampai di Gereja dengan selamat. Puji Tuhan.. Langsung masuk ke dalam parkiran, dan begitu parkir.. Nyokap turun dari motut. Langsung masuk ke dalam gereja. Menuju ke sekretariat paroki yang ada di lantai tiga. Sementara gw stay. Tapi sebelum nyokap cabut, gw udah bilang kalau lama gw akan tinggal hahaha karena janjinya kan cuma antar dokumen. Kalau enggak digitukan biasanya nyokap suka lama. Biasalah ibu-ibu.. Rumpi dulu sama ibu-ibu yang lain hahaha.. Gw menunggu dengan tetap stay duduk di motut. Enggak lakukan apa-apa pada awalnya. Sampai pada akhirnya gw ingat bahwa gw membawa serta Noega. Akhirnya gw ambi Noega dan hehehe kembali lakukan hobi leisure lama. Dengan membawa nama instansi pribadi Ignasthograph hahaha *gaya benar* gw menggunakan kamera built-in yang ada pada Noega untuk mengabadikan beberapa pemandangan yang biasa. Apa yang ada di hadapan gw. Gw coba caputure dari sudut yang berbeda. Gw coba untuk gunakan mode colour tone sepia dan hihihihi lumayan bagus hasilnya. Jadinya yaa keasyikkan. Jepret sana jepret sini. Sampai akhirnya nyokap kembali dan dengan segera hampiri gw. Setelah itu selesai dengan foto-foto. Nyokap juga sudah selesai dengan tugas yang harus ditunaikannya sebagai seorang ketua lingkungan. Gw pun langsung nyalakan mesin motut. Tidak pakai lama langsung saja tancap gas dan memulai perjalanan kembali pulang ke rumah. Sempat ada kejadian lucu pada saat pulang. Sebelum benar-benar sampai di rumah.. Nyokap meminta gw untuk petik daun salam dari pohon yang ada di sebuah rumah. Enggak tahu itu rumah siapa. Tapi akhirnya gw petik juga hahaha karena nyokap mencoba petik, dia enggak sampai hehehe *wheeeh sombong ni ceritanya mentang-mentang tinggi?* hahaha ssstt.. U mad bro? Hahaha

Akhirnya nyolong daun salam dulu dari pohon, baru setelah itu lanjut lagi jalan pulang hahaha yaa iyalah jalan pulang ke rumah. Mau kemana lagi. Berjalan dan akhirnya sampai di rumah. Puji Tuhan sampai di rumah dengan selamat. Langsung masukkan motut di teras. Sempat belai-belai Odie. Setelah itu gw masuk ke dalam rumah dan langsung saja cuci cuci hehehe.. Enggak pakai lama langsung kembali ke dalam kamar. Baru masuk dan belum lama gw rebahkan diri di atas ranjang. Noega berdering. Ada panggilan masuk. Saat gw lihat, itu dari teman yang hendak mengadakan pertemuan dengan gw. Hendak meminjam panganggan yang pada waktu liburan natal lalu dipakai untuk bakar-bakar ayam di Lido hahaha dia nelpon gw. Bilang kalau dia sudah sampai di pick up point hahaha yaa mau enggak mau. Gw cabut lagi. Tapi kali ini enggak pakai motut. Kali ini gunakan mobil yang baru saja selesai service. Sebenarnya guna kepentingan ketemu Virgine besok sih.. Tapi it's okaylah.. Test drive dulu aja sore ini hahaha sudah sore karena sekarang sudah pukul dua lewat. Saat gw lihat display jam pada layar Noega. Padahal gw lagi mau nonton film Korea streming youtube. Judul filmnya itu Blind. Hahaha yaa sudah jadinya ditinggal dulu deh. Karena masih buffering juga. Tapi sebelum berangkat, gw sempat titip pesan sama semua yang ada di rumah. Gw katakan kalau Hani jangan diotak -atik. Mau gw tinggal dulu. Gw bilangnya lagi dalam proses download program ahahahay tipu-tipu dikit bolehlah hehehe.. Segera gw cabut. Keluar dari rumah. Enggak lupa bawa panganggannya. Masuk ke dalam mobil dan enggak pakai lama, gw langsung cabut menuju lokasi. Kalau pakai mobil yaa pastinya alon-alon asal kelakon. Enggak buru-buru. Karena waktu sampai juga gw itu cuma ketemu bentar dan langsung kasih panggangannya hehehe.. Sempat ke atm juga. Tarik tunai untuk kencan besok. Puji Tuhan udah punya kebiasaan nabung yaa.. Jadi enggak masalah kalau harus keluar uang lebih buat kencan. Karena sudah prepare hehehe :p

Iyaa perjalanannya cuma kayak gitu. Enggak lama, gw langsung cabut balik ke rumah. Sempat sih beli hot french vanilla latte. Tapi itu juga gw minumya di dalam mobil. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah hehehe.. Enggak pakai lama, gw pun bisa kembali sampai di rumah. Sampai di rumah dengan selamat. Puji Tuhan. Langsung saja masuk ke dalam rumah. Setelah sebelumnya selesai dengan parkirkan mobil. Masuk ke dalam rumah dan cuci cuci lagi. Setelah itu masuk ke dalam kamar dan hehe puji Tuhan buffering filmnya sudah selesai. Bisa langsung ditonton deh. Tadinya gw pikir ini film romance gitu kan yaa.. Eh enggak tahunya film Korea dengan genre thriller hahaha ngeri gila. Walau ada sih moment yang mengharukan dan membuat gw ingin teteskan air mata. Tapi adegan pembunuhannya lebih banyak hahaha.. Sadis sih filmnya. Gw enggak mau cerita banyak. Buat yang penasaran yaa silakan tonton sendiri aja. Gw enggak mau share isi filmnya di sini. Tapi gw tetap katakan film blind ini bagus untuk ditonton. Dengan durasinya yang hampir dua jam.. Membuat gw enggak bisa bohong. Memang waktu yang ada pada sore hari ini berlalu dengan cepat. Tanpa disadari.. Sekarang sudah pukul setengah enam sore. Hanya karena menonton streaming film blind ini, gw sudah sampai di penghujung sore hari ini hehehe.. Enggak pakai lama, gw langsung selesai dengan nonton film. Keluar dari kamar dan masuk ke dalam kamar mandi. Segera saja enggak pakai lama langsung gebyar gebyur sore selama kurang lebih sepuluh menit. Selesai dan langsung masuk ke dalam kamar. Berganti pakaian dan hehehe langsung saja kembali rebahan di atas ranjang. Kembali ke dalam waktu luang dan akhirnya gw sempatkan diri untuk langsung kembali ambil Noega dan rampungkan me time. Hanya tinggal masukkan bagian permenungan. Jadinya enggak lama. Bisa dengan segera selesai dan langsung saja gw update. Update blog dan e-book. Malam ini gw cukup heran. Perasaan tahun ini baru saja berjalan. Tapi entah kenapa.. E-book-nya sudah mencapai jumlah 50 halaman hahaha cepat sekali. Padahal gw cuma ketik-ketik doang. Selesai dengan update, gw sempatkan diri untuk twitteran. Chat sama Sa juga. Sampai kurang lebih pukul delapan malam. Gw berbincang dan chat. Bersama-sama saling kuatkan diri untuk sembuhkan luka batin.

Kebetulan ada masalah yang sama antara gw dan Sa. Jadi bisa recovery bersama hehehe.. Karena di dalam twitter, kami sering sekali bergundah gulana bersama hehehe.. Yaa malam ini Sa kembali temani gw untuk lalui waktu. Tadinya sempat 9gag-ing tapi enggak tahan lama. Mulai bosan gitu gw sama 9gag. Saking banyaknya re-post. Jadinya dapat waktu untuk leha-leha. Chat sama sama Sa. Sampai pada suatu moment gw ingat kalau besok akan ketemu sama Virgine hahaha percaya enggak percaya. Ingat kalau besok akan ketemu sama Virgine itu.. Membuat gw malam ini rasakan panik yang luar biasa. Sangat panik. Lebih panik dari pada kalau gw mau hadpi ujian atau sidang kecil dari setiap laporan penelitian yang gw kumpul sebagai tugas akhir mata kuliah hahaha.. Jadinya chat sama Sa isinya cuma panik. Awalnya gw nyatakan kalau gw deg-deg-an parah. Karena enggak sudah lama enggak ketemu dan akhirnya besok ketemu juga. Tadinya takut karena pikir gw akan membawa sesuatu yang buruk. Tapi Sa selalu yakinkan gw bahwa everythings gonna be okay. Sampai di sini oke rasa takut gw untuk bertemu mereda. Tapi paniknya tidak juga kunjung menghilang. Sama sekali tidak tahu dengan pasti apa yang sebenarnya membuat gw panik macam ini hahaha sumpah enggak bisa jawab kenapa gw panik. Cuma karena besok mau ketemu aja jadi panik. Itu wajar enggak sih? Buat orang yang udah jalin hubungan selama lebih dari dua tahun macam gw ini? Hahaha sumpah panik banget malam ini hahahaha jadinya semua rasa ini enggak gw simpan gw utarakan semuanya ke Sa. Dia malah ketawa. Dia bilang kalau gw ini lucu. Karena panik di saat yang mungkin bisa dikatakan adalah awal kebaikkan hahaha yaa sepertinya memang ini adalah pertanda bahwa sesuatu hal yang baik akan terjadi hehehe..

Akhirnya malam ini sebelum tidur gw panik. Semakin panik dan malah enggak jadi bisa tidur. Padahal tadi udah sempat merasa ngantuk. Sumpah! Enggak tipu hahaha.. Akhirnya gw malah chat dan coba tanya sama Sa. Mencoba tanya apa yang selama ini enggak pernah gw perhitungkan hahaha. Gw bertanya soal pakaian apa yang sebaiknya gw kenakan untuk pertemuan besok. Karena kayaknya malam ini panik malah jadi enggak bisa mikir. Enggak bisa cuek hahaha.. Karena akhirnya gw merasa kayaknya untuk besok harus rapi hahaha.. Jadinya tanya. Sama Sa malah ditanya balik, gw udah siapin apa. Nah lho hahaha bingung. Gw langsung lompat dari ranjang. Langsung acak-acak lemari dan mencoba mencari baju terbaik yang bisa digunakan untuk jalan besok hehehe.. Setelah itu gw langsung masuk ke dalam agenda cari-cari baju. Pertama dimulai dari atasan. Kalau atasan enggak begitu masalah. Untungnya ada whatsapp. Jadi bisa dengan mudah dilihat modelnya sama Sa dengan bantuan menu image transfer hehehe.. Enggak pakai lama langsung lanjut dengan celana. Celana juga agak lama. Karena tadinya gw berniat tampil formal. Tapi Sa bilang jangan terlalu formal. Dia bilang sama gw. Untuk coba kenakan celana jeans hahaha cari lagi deh celana jeans. Untungnya ada. Nah yang masalah berikutnya adalah bawahan alias sepatu hahaha ini paling masalah. Mau pake yang mana bingung. Ada sepatu kuliah tapi sudah usang. Ada pantovel. Tadinya mau coba untuk kenakan itu. Tapi kata Sa itu terlampau formal. Biasanya pendapat macam itu enggak gw indahkan. Tapi pada malam ini kalimat Sa itu membuat gw makin panik. Tapi untungnya sudah bisa selesai. Walau sampai larut malam. Gw lelah. Sama sekali lupa dengan Sa. Langsung rebahkan badan di atas ranjang. Pejamkan mata, ucapkan selamat malam untuk Virgine dan tak berselang lama gw pun tertidur hehehe sempat ingat kalau malam ini gw terjaga dalam panik sampai kurang lebih pukul hahaha sampai ganti hari. Di saat sudah hari Rabu baru gw bersiap untuk tidur. Itu juga dipaksa karena enggak mau merusak acara ketemu Virgine cuma karena gw ngantuk hahaha :p

Hahaha akhirnya... Akhirnya yaa gw bisa juga rasakan panik macam ini. Caption yang gw buat memang sepertinya cocok untuk gambarkan apa yang gw rasakan. Untuk hari ini panik dari segi tampilan fisik. Beberapa hari yang lalu, gw katakan kalau gw takut. Karena gw pikir semua ini akan berakhir. Tapi untuk hari ini takut berubah bentuk jadi panik hahaha.. Padahal kalau disimak itu yaa awalnya enggak ada apa-apa lho yaa.. Enggak rasakan panik yang berlebih juga. Cuma karena mungkin malam adalah pertanda bahwa esok akan datang lebih cepat. Karena mungkin juga belum siap. Jadi yaa panik. Tapi enggak apa. Semua ini gw bisa katakan sebagai sebuah pengalaman yang baik. Tidak biasa dan pastinya berkesan. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata hehehe yaa hari ini luar biasa. Hehehe luar biasa dahsyat paniknya hahaha kikuk? Gugup? Yaa mungkin semuanya betul hehe.. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Simply attendance and that's feel wonderful hehehe terutama buat lo Sa! Gila! Dapet fashion stylist kan gw malem-malem. Cuma sama lo doang nih hahaha makasi banget lho Sa. Gw enggak bisa balas apa-apa. Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat lo yaa besok gw kasih liat fit-nya di badan gw kayak apa hehehe makasi yoo :p

Dan buat Virgine.. Kenapa aku jadi gugup yaa.. Harusnya kan takut bukan gugup. Sebelumnya aku enggak pernah gugup dengan sangat seperti ini. Tapi yaa sudahlah arousal cinta memang kadang gila yaa hehehe.. Terima kasih sudah hadir di awal dan akhir hari ini. Terima kasih karena kamu aku bisa rasakan panik yang sudah lama tidak aku rasa dengan intesitas macam ini hahaha luar biasa. Kapan yaa aku bisa rasain kayak gini. Hehehe yaa kayaknya cuma hari ini. Feeling sih bilang gitu. Yaa enggak tahu yaa feeling apa. Kenyataannya kan besok yang bicara. We'll se tomorrow aja yaa hehehe kayaknya ini juga terakhir kalinya aku bilang sayang dalam konteks romantis. Gitu juga dengan kangen. Tapi semua itu masih feeling dugaan kasar aja sih hehehe.. Tapi tetap saja terima kasih yaa untuk semua-muanya. Aku akan tetap berdoa terus untuk semua kebaikkan yang bisa kamu dapatkan. Tetap ceria dan tetaplah bahagia yaa dimana pun kamu berada hehehe take care! Hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar