Powered By Blogger

Jumat, 20 Januari 2012

Rabu, 18 Januari 2012: busy busy... OMG you're here. suddenly. am I dreamin? feel so waaaaaa (>.<)

Hari ini... Enggak tahu mau nulis apa. Saking senangnya dengan semua kesenangan yang terjadi. Kesenangan yang membuat gw sama sekali tidak bisa rasakan adanya kesedihan. Mungkin ada. Tapi rasa itu tidak naik ke permukaan. Karena pada dasarnya, hari libur gw tampaknya sudah usai. Hari ini sudah bisa dikatakan kembali dalam rangkaian aktivitas kampus. Walau enggak ada mata kuliah yang gw ikuti yaa tetap saja.. Hari ini gw ke kampus hehehe.. Karena ada urusan lain di luar formal kuliah yang harus gw lakukan. Untuk pagi hari ini, gw bangun sesuai dengan rencana karena ada bantuan alarm. Jadinya tepat pada pukul lima pagi.. Gw bisa bangun. Tapi tetap saja semua itu tidak akan terjadi kalau tidak ada restu dari sang Maha hidup yaa hehehe yaa makasi aja buat bang Jes yang telah memperkenankan gw bangun tepat waktu hehehe..

Begitu bangun.. Jujur gw sempat ingat Virgine. Tapi gw enggak punya banyak waktu untuk terlena dengan semua ingatan tentang Virgine. Masih ada hal yang lebih penting. Gw ingat. Enggak gw sangkal. Malah ingatan tersebut yang pada akhirnya membuat gw bisa merekahkan senyum pada awal pagi hari ini. Hehehe tetap Virgine yang jadi booster terbesar. Kalau boleh jujur yaa semangat dan racun itu jadi satu. Tergantung pada situasi dan kondisi hehehe.. Karena gw ingat kalau ada kepentingan lain.. Gw langsung keluar dari kamar. Langsung turun dari ranjang dan masuk ke dalam kamar mandi. Langsung saja gebyar gebyur selama kurang lebih dua puluh menit. Selesai dan segera setelah itu gw keringkan badan. Kembali ke dalam kamar dan dengan segera berganti pakaian. Kenakan pakaian casual seperti biasa kalau gw ngampus. Setelah itu, gw juga enggak lupa untuk rapikan wajah. Gw kembali mencukur jenggot dan kumis yang sudah tebal. Hehe kalau sudah terbal, jadi berasa yaa.. Kadang perih gitu kalau kena pisau cukurnya hehehe.. Yaa ganteng itu memang sakit sih hehehe sama kayak beauty is pain gitu deh hehehe.. Itu juga karena gw ingat Virgine dulu ngomong, kalau ada jenggot dan kumis.. Gw itu jelek kayak lele katanya hahaha.. Yang udah enggak tampan.. Jadi makin jelek itu kan yaa bencana juga yaa hahaha.. Just kidding. Gw suka kok sama diri gw apa adanya hehehe..

Setelah itu gw selesai dengan berbenah diri. Enggak lupa juga untuk mempersiapkan barang bawaan yang lain. Ransel yang sudah lama tidak gw bawa kemana-mana.. Pada hari ini akan gw bawa. Maka dari itu perlu gw isi dengan perlengkapan yang sekiranya memang gw butuhkan dan membantu gw untuk bisa jalani semua kegiatan di hari ini dengan lancar hehehe.. Gw siapkan ransel dan juga enggak lupa untuk mempersiapkan Hani supaya bisa gw bawa serta hari ini. Jadi kalau mau dibilang yaa bawaan gw hari ini ada dua. Ransel dan juga tas laptop yang berisi Hani dan kawan-kawannya hehehe.. Ohh iyaa! Hari ini gw juga mendapatkan kesempatan pertama untuk kenakan sepatu yang kemarin dibeli kala kencan dengan Virgine pada hari rabu lalu hehehe.. Berasa lebih cerah, karena sepatu yang dikenakan tidak lagi gelap hehehe.. Siap.. Kemudian gw keluar dari dalam kamar. Gw masuk ke ruang depan dan meminta bantuan om gw untuk panaskan mesin motut. Sementara itu.. Gw langsung masuk ke dalam keheningan. Di ruang depan gw sempatkan diri untuk berdoa pagi ehehe.. Langsung saja masuk dalam doa. Gw mengucap syukur untuk hari yang baru. Setelah itu doakan Virgine. Semoga dia baik-baik saja. Semoga hari ini dia kembali dapatkan hari yang terbaik. Setelah itu juga sempat doakan semua orang-orang terdekat gw. Termasuk Sa dan juga adek-adek angkat gw.. Best wishes untuk mereka semua hehehe.. Selesai dengan doa, gw langsung mencoba cek ulang semua perabotan yang hendak gw bawa. Takut ada yang terlupa atau luput. Setelah itu.. Gw langsung sempatkan diri untuk meminum vitamin pengganti sarapan. Karena pasti enggak akan sempat, jadi yaa sudah.. Gw ambil suplemen saja. Setelah itu gw pamit sama nyokap. Dengan segera langsung keluarkan motut dari areal rumah dan enggak pakai lama langsung cabut tancap gas memulai perjalanan menuju ke kampus hehehe.. Sempat lihat jam tadi di ruang makan. Pukul enam kurang. Prediksi gw sih yaa sebelum setengah tujuh gw sudah bisa sampai di kampus. Semoga yaa hehehe..

Gw langsung turun ke jalan dan memulai perjalanan ngampus pada pagi hari ini. Karena gw berangkat pagi yaa jadinya jalanan masih sepi. Enggak ada tuh gw terjebak macet. Gw malah bisa ngebut dan akhirnya bisa dengan segera sampai di kampus hehehe.. Puji Tuhan bisa sampai dengan selamat yaa hehehe.. Akhirnya gw bisa langsung masuk ke dalam area parkir. Gw bisa kembali dalam rangkaian prosedur parkir memarkir. Setelah itu.. Gw langsung cabut dari parkiran dan berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus hehehe.. Langsung saja menuju ke gedung c, dan dengan bantuan lift.. Gw langsung menuju ke c6. Perkiraan gw sih yaa karena masih pagi, harusnya di sana masih sepi. Belum ada orang. Kecuali ada kelas pagi di sana. Beberapa menit diangkut lift, gw akhirnya sampai di c6. Benar dugaan gw. Sepi, sama sekali tidak ada orang. Langsung saja gw menuju ke sebuah bangku yang kosong. Duduk dan enggak berselang lama.. Gw langsung nyalakan Hani. Karena pada kenyataannya gw akan mulai rapat lustrum itu pada pukul sembilan. Tapi karena gw sudah datang dan sekarang masih pukul setengah tujuh... Jadinya gw manfaatkan waktu luang yang ada di pagi hari ini untuk me time hehehehe.. Karena feeling gw sih hari ini akan panjang dan gw enggak punya kesempatan untuk me time. Karena pasti kalau sibuk.. Pulang capek dan maunya langsung tepar di ranjang hehehe.. Atas dasar pertimbangan itu tadi, maka pada akhirnya gw tidak lantas membuang waktu luang yang ada pagi hari ini. Itulah yang menjadi alasan bagi gw juga.. Kenapa gw langsung keluarkan Hani, gw nyalakan dan kini gw tunggu proses start-up nya selesai hehehe.. Setelah itu gw langsung mulai masuk ke dalam Ms. Word dan mulai ketak ketik me time. Hehehe enggak terasa sama sekali pada saat mengetik. Selalu begini kejadiannya dan semua terjadi mengalir dengan sendirinya. Fokus dengan me time, jadi kurang fokus dengan sekitar. Sempatkan juga untuk sambi twitteran hehehe..

Awalnya memang sepi. Tapi di c6 itu, ternyata pagi ini ada kelas. Jadinya yaa ramai mendadak dan itu membuat gw sempat terdistraksi. Dengan banyak orang yang lalu lalang. Sepertinya juga gw melihat Sa. Tapi kurang yakin kalau itu Sa hehehe.. Tapi tetap saja gw terus mengetik. Me time.. Ketak ketik dan sesekali twitteran sama beberapa teman termasuk juga Sa dan saat sudah sepi.. Karena kelas sudah dimulai.. Benar saja sosok yang sempat gw lihat sekilas tadi itu benar Sa hahahaha.. Jadinya yang menemani gw untuk me time adalah Sa yang lagi kelas dan sepertinya bosan. Karena harusnya dia hari ini libur. Tetapi karena dosen yang semena-mena, membuat dia harus masuk. Padahal kata dia.. Hari ini itu adalah satu-satunya hari libur pada saat SP. Hari minggu tidak dihitung hahahaha.. kasihan... Sabar ya Sa hehe.. Gw terus mengetik mengetik dan mengetik. Sampai pada akhirnya gw merasa sudah mulai bisa berbaur dengan Hani untuk urusan me time. Karena selama ini gw merasa bahwa dengan menggunakan Hani untuk me time itu gw mati gaya. Pasti ketikan yang gw hasilkan tidak sekaya kalau gw me time dengan Noega. Tapi tampaknya hari ini tidak demikian adanya. Sampai kurang lebih pukul sembilan kurang sepuluh.. Gw me time. Membunuh waktu di c6 dan sangat tidak disangka. Bahwa ternyata hanya dengan mengetik. Mengalir begitu saja.. Apa yang dipikirkan dan direnungkan itu gw ketik.. Gw bisa membuat tulisan lima halaman penuh dengan spasi single dan font formal dengan ukuran normal itu yaa bisa gw katakan baik adanya yaa hehehe.. Yaa me time untuk pagi ini hanya bisa sampai pukul sembilan kurang. Karena sesuai dengan agenda acara hari ini.. Pukul sembilan, gw akan mulai masuk dengan kesibukkan yang sebenarnya. Berkat me time.. Menungggu selama dua jam itu bukan sesuatu yang berat. Bisa dengan cepat berlalu dan kalau boleh jujur yaa itu sama sekali tidak terasa. Selesai dengan me time, lebih tepatnya mem-pause me time.. Gw langsung matikan Hani. Gw berberes. Semua perlengkapan yang tadi gw keluarkan untuk membuat me time ini nyaman yaa gw bereskan. Pada akhirnya pukul sembilan kurang lima gw selesai dengan beres-beres. Tanpa membuang lebih banyak waktu lagi gw pun langsung bangun.. Keluar dari tempat gw duduk tadi dan bergegas untuk pindah lokasi.

Akhirnya cabut dan dengan segera pindah lokasi. Tempat di mana semua kesibukkan pada hari ini akan dimulai adalah c4. Di sekeretariat fakultas. Tadinya gw mau turun dengan lift. Tapi gw pikir akan lama kalau harus menunggu lift.. Yaa gw langsung jalan saja menuju ke arah tangga. Cuma dua lantai turun mah tidak akan jadi masalah besar buat gw. Biasanya juga naik 6 lantai gw lakukah kalau memang penting. Sekalian olah raga juga kan? hahaha.. Akhirnya gw menuju ke c4 dengan bantuan tangga darurat. Setelah sampai, langsung saja gw masuk ke sekre. Menuju tempat di mana harusnya rapat akan diadakan. Tapi pada kenyataannya ruang rapat masih kosong tuh.. Gw mencoba untuk melihat berkeliling sekre. Gw temui pak Hari yang kebetulan menjadi ketua panitia untuk acara lustrum fakultas ini. Iyaa.. Jadi pada pagi hari ini sesuai agenda yang telah gw terima, hari ini akan diadakan rapat lustrum dengan semua panitia inti. Baik yang dari mahasiswa mau pun pihak dosen. Tapi entah mengapa, sepertinya kalau rapat dengan dosen itu selalu menimbulkan kesan yang boleh gw katakan cukup enggak enak. Iyaa.. Gw temui pak Hari dan bertanya. Apakah pagi ini jadi rapat. Sekalian juga gw memperkenalkan diri. Tidak pakai lama, gw langsung kembali ke dalam ruang rapat dan menyiapkan ruangan. Agar sekiranya layak untuk bisa dipakai untuk rapat. Setelah ruangan siap. Baru beberapa orang yang hadir. Tadinya gw cuma berdua sama seorang dosen. Yaa sebut nama saja yaa.. Mas Darma. Baru setelah itu, satu persatu panitia bermunculan dan yaa bisa dikatakan ngaret sekitar lima sampai sepuluh menit.. Barulah rapat bisa dimulai. Dibuka dengan doa oleh mas Darma dan kemudian segera saja setelah itu, di sekitar gw sudah penuh dengan manusia. Para peserta rapat dan rapat mulai berjalan. Dibuka dengan ucapan terima kasih. Sedikit basa-basi karena sudah mau rela meluangkan waktu untuk hadir di dalam rapat. Di dalam hati gw katakan ini enggak penting. Hadir rapat mah bukan masalah rela enggak rela. Tapi ini adalah masalah komitmen. Jadi gw pikir basa-basi macam itu enggak perlu hahaha tapi untungnya gw enggak keceplosan utarakan itu secara verbal. Hanya mengucapkan di dalam hati hehehe sama seperti semua salam ucapan selamat pagi dan malam yang gw layangkan ke Virgine. Terucap di dalam hati hehehehe.. Malah jadi bahas Virgine lagi kan? Padahal konteksnya lagi rapat hahahaha yaa maklum aja yaa ehehe :p

Rapat dimulai. Berjalan beberapa menit dan saat sudah dimulai.. Beberapa orang yang belum datang. Menyusul dan akhirnya bergabung. Entah apa yang diperbincangkan. Tapi gw merasa agenda rapat pagi ini tidak ada hubungannya dengan divisi gw. Divisi teknis dan akomodasi. Sedang membahas acara. Tapi itu juga enggak ada detil-detilnya. Enggak seperti sedang rapat sama orang yang kompeten yaa.. Entah kenapa tapi yaa beberapa hal yang penting yaa tetap gw catat hehehe.. Tapi lebih banyak tidak pentingnya. Belum jalan setengah jam gw bosan. Gw butuh sesuatu yang menyenangkan nih kayaknya hehehe.. Tampaknya kebutuhan gw itu langsung direspon oleh Yang Kuasa yaa hehehe.. Entah kenapa.. Tiba-tiba saja Noega yang gw letakkan di atas meja mengeluarkan pertanda bahwa ada sms masuk. Gw bingung siapa yang sms gw di kala rapat pagi hari ini. Gw buka dan hahahaha sumpah! Enggak sangka sama sekali. Enggak ada keyakinan bahwa semua ini nyata. Gw dapati fakta bahwa sms itu dari Virgine. Benar-benar dari Virgine dan jelas kalau pagi ini gw enggak mimpi. Dia sapa gw dengan kata-kata manja gitu. Kembali dalam konteks abang-eneng. Sungguh membuat gw enggak pernah bisa acuhkan dia. Tadinya gw mau jawab nanti saja. Tapi gw pikir ini adalah kesempatan yang langka. Kalau dibiarkan nanti hilang dan yang ada gw malah menyesal. Enggak mau! Jadinya gw perhatikan dulu nih konteks perbincangan rapat. Masih merasa tidak ada yang penting. Tidak ada yang secara langsung masuk ke dalam urusan teknis dan akomodasi hehehe.. Tidak pakai lama yaa karena gw merasa aman di dalam rapat dan tidak punya banyak urusan penting yaa jadinya gw langsung saja beralih fokus ke dalam sms yang tadi gw terima dari Virgine hehehe.. Jarang-jarang dan benar-benar sebuah kesempatan yang langka hahaha.. Rasanya kayak dapat sms dari artis pujaan gitu. Berasa mimpi. Hahaha cuma Virgine yang bisa buat sensasi seperti ini. Kalau yang lain yaa enggak deh kayaknya, karena cuma dia kan yang bersarang di hati hehehe syedaaaap... Hehe :p

Akhirnya yaa sudah.. Rapat boleh saja berlangsung. Raga gw boleh saja ada pada rapat. Tapi atensi dan fokus serta jiwa gw.. Gw arahkan pada Noega. Langsung saja sms Virgine tersebut gw balas. Gw balas dengan tidak kalah manja. Sumpah! Untuk hari ini sms tidak hanya sekedar sekali dua kali. Tapi berkali-kali. Gw sampai bingung. Mungkinkah Virgine kangen yaa sama gw? Gw juga kangen sih.. Tapi yaa memang caranya unik sih hehehe dan itu cuma Virgine yang lakukan hehe.. Tetap rapat. Tetap mencatat beberapa poin penting. Tapi kalau ada sms masuk dari Virgine yaa itu langsung gw balas. Sampai selesai rapat juga masih berbalas sms. Jadinya yaa bisa gw bilang cukup lama. Kalau dari isi sms-nya sih yaa gw menangkap ada gelagat rindu yang dia munculkan ke gw. Yaah mau dibilang hanya sebagai teman juga yaa kalau memang masih sama-sama sayang. Hatinya juga pasti punya kepentingan yang enggak bisa diacuhkan. Maka jadilah pada hari ini kami kembali berkomunikasi. Kami saling utarakan rindu. Sebenarnya agak merasa guilty. Dikarenakan, pada saat selesai rapat.. Gw sempat break untuk merokok. Sebatang bersama dengan seorang teman yang berada dalam satu jabatan divisi. Yaa gw akui memang gw itu social light smoker. Tapi enggak pernah gw merokok seorang diri. Apa lagi kalau ada Virgine. Tapi kalau ingat larangan Virgine. Jadi agak sedih dan sempat merasa.. "aduhh kok gw gini ya?" tapi gw enggak bisa bohong memang rokok kadang menjadi sarana coping terbaik. Untuk bisa tetap calm jalani semua tekanan hidup. Tapi untungnya enggak lama. Hanya sebatang.

Setelah itu kembali masuk ke dalam kampus. Bersiap untuk masuk ke dalam kesibukkan yang berikutnya. Sampai saat itu gw masih berbalas sms dengan Virgine. Bisa gw katakan yaa mungkin ini adalah obat pelipur lara. Karena dari setiap sms yang gw terima itu jadi semangat tersendiri buat gw untuk bisa jalani hari yang penuh dengan tekanan dan kesibukkan hehehe.. Sebelum lanjut docking yaa gw sama teman merokok gw tadi.. Si Aminx, kami sempat singgah dulu di senat. Aminx ada urusan dan gw menemani. Lebih karena enggak mau docking sendirian aja sih gw hahaha.. Akhirnya gw sama Aminx jalan. Naik ke gedung BKS 1 dan langsung masuk ke ruang docking. Di mana dalam proses ini, gw dan Aminx memilih siapa-siapa saja yang sekiranya kompeten untuk menjadi staff divisi teknis dan akomodasi hehehe.. Segera saja mulai docking dan rupanya.. Pada saat docking ini kesenangan dengan Virgine selesai. Virgine tidak lagi membalas sms gw. Tapi biar kata begitu gw sudah cukup senang. Karena memang yaa gw sudah cukup juga kok berbincang sama Virgine. Malah setelah sekian lama yaa justru ini adalah perbincangan yang terlama hehehe.. Jadinya pada docking ini yaa gw konsen untuk docking aja. Enggak lagi terbagi antara docking dan Virgine hehehe..

Langsung mulai docking pada sekitar jam satu siang hari ini. Dimulai dengan penentuan jumlah kouta staff yang dibutuhkan tiap divisi. Selama beberapa menit masing-masing korbid mengutarakan jumlah kuotanya masing-masing. Segera setelah itu, gw langsung utarakan berapa kuota staff gw. Sebelumnya juga sempat diskusi sama Aminx. Baru setelah itu proses docking dan seleksi pun berjalan hehehe.. Tidak pakai lama langsung dimulai dari divisi LO dulu. Setelah itu bergerak ke divisi yang lain. Tapi jujur sih agak enggak rapi. Hanya saja karena memang tidak jelas juga yaa mau enggak mau gw harus jadikan staff gw terdiri dari sebagian besar orang yang kompeten di bidang teknis dan Akomodasi. Sampai kurang lebih setengah empat kami semua lakukan docking. Beberapa panitia inti ada yang masih bingung harus mengambil atau tidak semua kandidat yang ada. Dikarenakan banyak yang tidak memenuhi kualifikasi. Pada akhirnya gw terpaksa untuk tidak lantas memperhatikan kualifikasi sebagai standard utama. Ada batasan yang gw longgarkan. Karena tidak akan ada lagi orang yang kompeten dan tidak akan ada lagi proses asesmen. Gw sama Aminx udah kayak capek gitu. Docking lama dan akhirnya tetap saja memilih sebagian jumlah staff dengan sistem kucing dalam karung. Pusing, stress dan enggak tahu lagi harus buat apa. Jadinya selesai dengan docking, gw sama Aminx kembali merokok. Menghabiskan satu batang dan tidak berselang lama langsung balik lagi ke kampus. Oh iyaa ada Tasya juga. Senior yang sudah lulus dan sedang mencoba mencari pekerjaan hehehe.. Dia memang peer-nya Aminx. Justru gw yang tidak bernaung pada siapa-siapa yaa terluntang-lantung sesuai dengan situasi dan kondisi. Tapi enggak pernah gw berteman dengan alasan kepentingan pribadi sebagai motivasinya. Enggak! Gw bukan orang yang seperti itu hehehe.. Langsung kembali ke dalam kampus dan akhirnya yaa bertemu dengan tim ini teknis dan Akomodasi.

Tim inti yang terpilih dengan adanya rekomendasi dari gw dan Aminx. Menjadi kaki tangan kami berdua. Mereka yang terpilih yaa tentu saja punya kualifikasi untuk bidang ini di atas rata-rata. Mereka adalah orang yang sebelumnya pernah bekerja sama gw di ajang psychomeet 4 yang belum lama ini telah berlalu hehehe.. Ada Mei, Putri, Chika, dan Ds. yaa gw sama Aminx memilih mereka semua karena yaa sudah langsung ketahuan seperti apa kualifikasi mereka hehehe.. Jadinya gw langsung masuk ke dalam acara untuk rapat dan dengan segera membahas hasil docking tadi dan tidak pakai lama.. Sampai sekitar pukul lima kami mencoba untuk rapatkan bagaiman sebaiknya kerja divisi teknis dan akomodasi ini. Tapi itu juga tidak lama. Sempat juga membahas anggaran dan juga jenis barang apa saja yang dibutuhkan. Pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam sedikit berbincang. Tanya sana-sini. Bongkar pengetahuan masing-masing dan akhirnya sampai pada penghujung rapat hehe.. Enggak pakai lama kami semua deal untuk masuk ke dalam kesepakatan untuk menyusun materi asesmen via chatting saja. Akhirnya enggak pakai lama.. Sekitar pukul setengah enam, rapat divisi teknis dan akomodasi selesai. Langsung bubar dan gw sama Aminx. Sama keluarga bebek yang baru saja menerima gw menjadi bagian dari mereka hehehe jadinya selesai rapat enggak langsung pulang. Karena kalau pulang jam segini kan yaa macet juga tuh.. Jadinyaa ya sudah.. Deal untuk begaol dulu sama keluarga baru. Keluarga bebek bahagia hahaha.. Langsung cabut dan rencananya mau ke plangi. Tapi tidak bisa lewat depan. Karena kebetulan gw melihat seorang pembesar yang tidak ingin gw temui. Gw merasa tidak siap kalau harus bertemu beliau sekarang. Gw juga sudah capek seharian ini rapat terus. Jadinya untuk masuk ke arena gaul ini yaa kami berempat berjalan memutar. Sebenarnya yaa tidak hanya bargaul. Masing-masing dari kami juga punya kepentingan. Hanya saja yaa itu akan dilakukan di awal. Sisanya yaa sudah pasti bergaul hehehe.. Jadi ingat Virgine yang sekarang gaul sama para sosialita hehehe *random abis*

Jalan kaki sama keluarga bebek, dan akhirnya sampai di tempat begaol hahaha enggak jauh dari kampus. Karena memang cuma begaol di plangi aja palingan hahaha.. Gw masuk ke dalam bersama dengan keluarga bebek. Gw langsung masuk dan berjalan bersama dengan Dora. Dia yang paling dekat posisinya dengan gw. Sepanjang jalan juga gw ngobrol mulu sama dia hahaha.. Untung pas nyebrang masih was was yaa.. Kalau enggak yaa gaswat hehehe.. Segera setelah itu. Kami berpencar menjadi dua kelompok. Aminx dengan Tasya ke arah Giant. Gw sama Dora ke gramed. Gw punya kepentingan untuk membeli batre Noega. Karena batre yang sekarang ini kayaknya sudah mulai masuk dalam fase bocor deh.. Jadinya yaa mau enggak mau harus rogoh kocek untuk lagi-lagi beli batrei hahaha kapan bisa ganti Hp baru kalau caranya kayak gini? Hahaha cari yang biasa di gramed malah enggak ada. Akhirnya gw datangi Dora yang sedang asyik berburu stationery. Segera setelah gw temui Dora, gw katakan bahwa batrei gw enggak ada. Mau cari di lantai sentra Hp. Gw tanya dia mau ikut gw atau gabung sama Aminx dan Tasya. Dia bilang ikut aja yaa sudah.. Jadinya kami dengan segera pindah lokasi. Menuju ke lantai di mana sentra Hp berada. Setelah itu, gw langsung mencoba tanya ke beberapa toko. Mencoba bertanya dan akhirnya gw dapatkan batrei yang original. Harganya cukup mahal, 150rb hahaha agak enggak sih buat membayar dengan jumlah itu. Sepertinya memang sudah kikir, dan itu mendarah daging pula. Kalau sama diri sendiri pasti pelitnya setengah mati deh hahaha.. Tapi karena gw memang perlu. Dengan alasan ini menunjang keberhasilan gw untuk lakukan berbagai macam aktivitas harian gw. Mulai dari me time sampai berkomunikasi dengan teman-teman dan bahkan Virgine. Pada akhirnya dengan agak berat hati.. Gw menyepakati harga yang diberikan. Dengan agak lama, gw keluarkan debit card dan segera setelah itu melakukan transaksi pembayaran. Enggak pakai lama gw langsung membayar dan kepentingan gw dengan urusan perbatreian ini pun selesai hahahaha.. Sementara itu tadinya gw dengar Dora ingin juga mencari charger BlackBerry. Tapi karena harganya mahal.. Dia jadi tunggu dibelikan saja hahaha enak banget yaa.. Gw mau beli apa, butuh apa harus beli sendiri dan itu cukup membuat gw ketar-ketir untuk mengatur budget bulanan yang tidak berkembang. Tapi jenis kebutuhan dan tuntutan hidup pun berkembang. Luar biasa yaa hahaha kayaknya cuma gw doang yang enggak pernah menganggap hukum ekonomi eksis yaa hehehe.. Untuk urusan ekonomi.. Gw punya cara sendiri hehehe.. *halah! Malah jadi ngelantur kan bahasannya hahaha*

Jadinya selesai dengan beli batre, gw langsung cabut sama Dora. Tadinya mau langsung naik ke lantai 10 di sky dining. Maunya makan dan nongkrong gitu aja. Tapi pada saat mau naik ke lift.. Gw sama Dora sama sekali enggak dapet tuh lift buat naik. Selalu penuh dan akhirnya gw langsung enggak sabar gitu. Gw ajak Dora untuk turun dulu ke lantai paling dasar. Baru dari sana menuju ke lantai 10. Memang agak repot sih. Tapi kalau enggak kayak gitu yaa enggak akan bisa sampai ke lantai sepuluh. Bisa-bisa nanti harus naik lewat lapangan parkir lagi hahaha capek gilaa.. Mending turun dulu ke bawah kan yaa hehe.. Setelah itu gw dan Dora menuju ke lantai 10. Ke sky dining. Selama di lift awalnya biasa saja. Sampai pada akhirnya ada seorang atau mungkin sekelompok pria gitu. Ngobrol terus dia nyaris terlewat untuk turun pada lantai tertentu. Dengan refleks pria itu berkata, "kiri" layaknya orang kalau mau turun dari angkot sejenis mikrolet. Semua orang di dalam lift tahu hal itu. Begitu mendengar itu yaa sontak semuanya menahan tawa. Barulah setelah pria kiri tersebut keluar.. Kami semua tertawa dan Dora juga lakukan hal yang sama. Apa lagi gw hahaha sumpah! Itu konyol banget hahaha yaa bolehlah hiburan di kala sumpek berjubel di dalam lift hahaha.. Sampai akhirnya bisa tiba di lantai 10. Tiba di areal sky dining dan dengan segera.. Gw langsung cabut ke tempat di mana Tasya dan Aminx berada. Ternyata rencana awal untuk nongkrong di solaria itu batal. Aminx dan tasya malah nongkrong di sebuah cafe & resto. Kalau enggak salah ingat sih namanya well done hahaha kayak nama tingkat tertinggi kematangan daging steak aja yaa hahaha.. Gw baru dengar sih.. Gw kira posisinya terpencil gitu. Tapi ternyata tidak. Bisa ditemukan dengan mudah begitu keluar dari lift. Ada di sebelah kiri dan baru masuk saja.. Di pojokkan sudah bisa dilihat Aminx dan Tasya duduk berhadapan. Aminx sedang merokok sambil menyeruput minuman pesanan dia dan Tasya tampak hanya duduk-duduk saja nikmati atmosfer resto & cafe well done ini hehehe.. Yaa langsung saja gw dan Dora duduk untuk kemudian bergabung bersama Aminx dan Tasya. Dari dua kecil yang tadi berjalan sendiri-sendiri. Sekarang berkumpul jadi satu kelompok besar hehehe.. Empat orang saja dibilang besar. Gimana kalau satu RT yaa Nas? Hahaha lebay! Hahaha :p

Akhirnya duduk dan gw yang baru datang bersama dengan Dora, langsung saja ditawari buku menu oleh pelayan resto tersebut. Setelah itu gw langsung lihat-lihat dan hahaha harganya ajiib banget! Kalah kali paket naik haji hahaha.. Mahal! Gw juga baru saja buang uang buat beli batre, masak iya harus keluar banyak uang lagi buat makan? Hahaha aduuuhh.. Tapi gw enggak tahu harus bilang apa. Jadinya gw tunggu reaksi dari Dora. Ternyata dia pun hanya memutar, membalik-balik halaman buku menu. Sampai akhirnya pelayan meninggalkan tempat kami. Segera setelah itu Dora mengajak untuk makan di solaria yang dari segi harga, jauh lebih murah. Tapi pada akhirnya enggak jadi. Karena gw merasa di sini sudah PeWe hahaha.. Sudah terlanjur jadi yaa sudah.. Pesan makanan dengan rasa, dan penampilan yang sepadan. Gw putuskan untuk santap dari makanan resto ini saja. Sementara itu Dora dan Aminx cabut. Yang mau makan itu Dora. Tapi Aminx diminta serta untuk menemani dia. Sekarang nganggur. Tapi gw tahu pasti malam ini akan pulang malam. Lagi pula tadi gw ada rencana untuk antar Dora pulang ke rumah. Jadinya gw langsung inisiatif bilang sama Tasya. Setelah sempat perhatikan sekeliling. Gw lihat spot di seberang tempat yang sekarang itu ada colokan listrik yang bisa digunakan. Gw ingat kalau batre Hani sudah tinggal sedikit. Tapi gw mau me time. Jadinya yaa langsung saja pindah tempat. Ke spot seberang dan dengan segera langsung pindahkan semua barang. Bukan cuma punya gw dan Tasya. Tapi juga barang Aminx dan juga Dora hehehe.. Bergerak pindah dengan cepat. Karena menurut insting dan feeling gw, tempat ini akan segera ramai. Kalau tidak pindah dengan cepat.. Alamat bisa susah sendiri nanti. Bisa-bisa punya hutang entri kan bisa berabe yaa buat besok. Apa lagi kayaknya besok gw juga akan sibuk lagi. Ada kerjaan lain lagi hahaha sibuk yaa? Males deh hahahaha :p

Akhirnya bisa pindah semua dan segera saja setelah itu gw langsung matikan Noega. Gw masukkan batre yang baru dan gw charge dalam keadaan mati. Batre baru dan mahal ini harus dijaga dengan sungguh. Tidak ada lagi excuse untuk apa pun. Setiap lowbatt.. Mulai sekarang akan langsung gw matikan dan charge. Atau ganti batre bila tidak ada di dekat sumber listrik hehehe.. Selain charge Noega, gw juga langsung ambil Hani. Gw charge juga. Tapi sambil gw pakai. Makanan dan minuman yang gw pesan sudah datang. Tapi gw enggak sentuh keduanya. Gw malah prioritaskan waktu yang ada pada malam hari ini untuk me time. Hahaha karena tadi me time gw kan ter-pause. Jadinya enggak asyik aja. Kalau sudah dimulai terus malah jadi hutang hahaha.. Enggak mau! Makannya gw langsung masuk ke dalam me time. Tasya juga punya kegiatan sendiri. Jadi yaa gw mulai saja ketak ketik. Sampai akhirnta Dora dan Aminx datang. Gw hanya sempat merokok satu batang sambil me time hahaha berasa seorang penulis terkenal yaa gayanya ada banget hahaha.. Akhirnya terus mengetik. Sampai satu persatu dari keluarga bebek meminta gw untuk makan dulu. Tapi gw bilang nanti saja. Dan setelah menolak tiga permintaan untuk hentikan me time.. Pada pukul sembilan kurang gw selesai dengan me time hahaha jadinya sudah lega karena enggak punya hutang entri hehehe.. Setelah itu, gw langsung masuk ke dalam saat untuk santap malam dengan hehehe fettucini carbonara. Enak sih.. Lumayan buat ngisi perut. Setelah itu minum dengan oreo milkshake itu lebih bikin mantab gaul pada malam hari ini. Akhirnya selama ada di resto ini kami berempat melakukan banyak hal. Kadang berbincang kadang juga foto-foto dengan McBook punya Tasya hahaha.. Tapi jadi sampai larut malam karena gw menunggu daya batre Noega terisi penuh hehehe ternyata lama juga yaa hahaha hingga sampai proses pembayaran bill makanan dan minuman yang kami pesan telah selesai dilakukan juga batre Noega yang baru ini enggak juga kunjung penuh. Sampai akhirnya jam sembilan lewat pengisian batre selesai. Sekarang sudah penuh nuh nuh. Jadinya bisa langsung bersiap beres-beres untuk kemudian cabut hehehe.. Oh iyaa sempat juga di sana nikmati sekeluarga yang berkunjung kemudian mengadakan karaokean di lantai atas resto. Ternyata memang benar feeling gw. Malam ini, resto ini kedatangan banyak tamu. Kalau gw sempat bilang sama Dora yaa gw bilang kalau keramaian ini yaa karena aura jimat gw hahaha canda tapi serius. Karena memang sudah sering hal macam ini kejadian hehehe..

Akhirnya langsung cabut dan turun ke lantai bawah gedung dengan bantuan lift. Langsung menuju ke luar dan menuju ke sentra ATM. Karena gw tadi masih ada hutang buat bayar makanan. Tadi bayar pakai debit card-nya Aminx. Gw harus ambil sejumlah uang untuk membayar biaya makanan tadi. Begitu juga dengan Tasya yang ingin mengambil sejumlah uang tunai hehehe.. Enggak pakai lama setelah itu langsung berpisah. Kembali dalam dua kelompok kecil dan sekarang agenda gw adalah mengantar Dora sampai ke rumahnya. Karena tadi gw yang tawarkan dan gw bilang enggak apa. Dora juga tidak sungkan jadi yaa sudah. Langsung balik ke parkiran kampus. Mengeluarkan motut dan mulai masuk ke dalam perjalanan pulang hehehe.. Sempat di perjalanan merasa ada sedikit keanehan dengan ban. Ternyata kurang angin. Jadinya sempat isi angin dulu. Tapi memang tampaknya cobaan pada malam hari ini belum usai yaa.. Gw berkendara itu berpacu dengan hujan. Karena setiap kali berkendara di jalan pada malam ini.. Gw merasa seperti ada gerimis yang menerpa tubuh. Gw sampai bilang sama Dora semoga enggak hujan. Bukan masalah apa-apa sih. Hanya saja gw enggak ingin sepatu baru yang gw beli waktu kencan pertama pasca masuk dalam LDR itu basah. Gw sampai ucapkan doa random. Begini bunyinya: "yaa Tuhan jangan hujan dong.. Sepatu baru ini" hahaha kalau dicermati lagi gw berdoa macam orang enggak beragama yaa.. Kalau di Kitab Suci bilang itu kayak kaum Farisi hahaha.. Tapi memang sering sekali kalimat itu terucap. Hingga akhirnya gw bisa sampai di rumah Dora dengan selamat.

Puji Tuhan enggak hujan. Setelah itu, gw langsung cabut jalan pulang. Ngebut sengebut-ngebutnya karena takut akan hujan dan memang benar.. Saat sudah sampai di dekat rumah.. Gerimis itu kembali terasa hahaha.. Langsung saja begitu mulai gerimis dengan curah yang lebih deras.. Gw langsung masuk ke dalam rumah. Masuk ke dalam rumah dan sepertinya baru turun deh hujannya hehehe gerimis sih.. Tapi deras gitu hahaha tapi gerimis dan berangin. Puji Tuhan karena semua itu tidak kejadian sama gw. Bisa sampai di rumah dengan selamat. Langsung masuk dan parkirkan motut. Lepas semua perlengkapan dan akhirnya langsung masuk ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih sepuluh menit. Selesai dan langsung cabut kembali ke dalam kamar. Tapi sempat comot-comot makanan yang ada di meja makan hehehe.. Padahal gw hanya balutan handuk hehehe.. Gw juga lihat ada dua potong ayam orginal KFC. Enggak pakai tanya lagi. Langsung saja gw sikat dan hahaha baru setelah itu gw kembali ke dalam kamar hehehe...

Masuk ke dalam kamar, Berganti pakaian dan langsung rebahkan diri di atas ranang. Sempatkan diri untuk twitteran selama beberapa saat. Sama keluarga bebek dan juga sempat chat sama Sa. Tapi kayaknya hari ini Sa sedang ada dalam masalah. Dia bukan orang yang dengan mudah mengutarakan apa yang di rasakan. Mirip dengan Virgine tapi kalau Virgine itu high top level dari ketidak mudahan pengutaraan apa yang dirasakan hehehe.. Yaa kalau sama gw sih gitu hehehe.. Jadinya yaa enggak punya banyak kegiatan untuk malam hari ini. Sudah larut malam juga. Sampai pada akhirnya sekitar pukul setengah sebelas gw merasa sepertinya sudah tepat kalau sekarang gw akhiri hari ini hehehe.. Karena gw juga sudah capek. Sudah enggak tahu harus buat apa lagi. Nonton tv juga kayaknya enggak ada yang bagus. Akhirnya nganggur dan ngantuk. Sempat pikirkan Virgine sih tapi yaa gw cuma bisa senyum hehehe.. Hingga akhirnya gw putuskan untuk tidur. Matikan semua perangkat elektronik dan bersiap untuk tidur. Masih ada daya sadar sedikit.. Jadinya sempatkan diri untuk di dalam hati ucapkan selamat malam kepada Virgine. Baru setelah itu gw pun pejamkan mata dan tidur deh hehehe.. Karena yaa itu tadi.. Gw sudah capek. Seharian rapat enggak ada berhentinya. Setiap kali berhenti cuma diselingi dengan menghisap satu batang rokok. Feeling Guilty sama Virgine sih. Tapi yaa sudah terlanjur menyandang identitas sebagai seorang social light smoker. Gw harap kalau Virgine baca dia mengerti yaa posisi dan keadaan gw. Tapi kalau boleh jujur yaa hari ini luar biasa hehehe.. Dimulai dengan biasa. Namun bisa selesai dengan tidak biasa. Maka dari itu gw katakan sebagai hari yang luar biasa hehehe..

Hehehehe selasai juga yaa dengan hari ini. Sama sekali enggak akan sangka kalau hari ini gw akan langsung dapatkan perputaran hari yang luar biasa. Kalau mau dibandingkan dengan kemarin yaa mungkin hari ini sangat timpang. Di mana kemarin gw sama sekali enggak berbuat apa-apa. jadinya Cuma bisa diam dan enggak lakukan banyak hal kecuali berperan aktif di dalam dunia maya. Tapi kalu untuk hari ini kayaknya sih bisa dikatakan kalau kontak diri gw dengan dunia maya itu sangat minim yaa heheh lebih banyak involve di dalam dunia nyata dan yaa itulah yang terjadi hehehe bangun dari pagi. Langsung siap-siap buat ngampus kemudian di kampus langsung me time.. memanfaatkan setiap waktu luang yang ada. Setelah itu sibuk dengan aneka rapat. Begaul dan akhirnya pulang malam. Itu juga disertai dengan perjalanan melanglang buana yang bisa gw katakan yaa lumayan enggak jelas sih hehehe tapi semua itu terasa menyanangkan. Semua itu menjadi kegiatan yang mendominasi posisi gw pada keseluruhan hari ini. Demikian juga dengan semua kejutan yang hadir di sepanjang hari ini yaa sebut saja salah satunya kesempatan untuk bisa kembali berbincang manja dengan Virgine hehehe sensasinya sungguh luar biasa yaa hehehe.. terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Untuk aktivitas hari yang sangat luar biasa sibuk. Jadi kayak enggak punya rumah yaa hahaha untuk pagi hari yang bisa dimulai seusuai dengan rencana. Unruk keselamtan diri. Untuk hujan yang tidak lantas turun di malamm hari ini hehehe.. tapi pas lagi di resto itu sempat hujan deras sih hehehe tapi untungnya saja gw pribadi enggak kehujanan hehehe.. untuk kesempatan bertemu dengan teman-teman yang pada akhirnya bisa membuahkan bentuk kerja sama dalam bentuk kepantiaan yang berbeda hehehe.. terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih karena kalian hadir dan kembali berikan warna hahaha terima kasih karena berkat kalian.. hari ini gw punya hari yang tidak biasa. Keluarga bebek juga yang sudah menjadi sebauh keluarga baru buat gw di dalam konteks pertemanan. Terima kasih yaa hehehe karena kalian hari ini menjadi panjang. Menjadi bisa dimulai dari sangat pagi dan selesai pada larut malam hehehe.. buat Sa yaa kalau ada masalah, sebisa mungkin jangan disimpan sendiri yaa.. gw sih enggak apa kena semprot mood lu yang turun. Gw juga udah biasa. Karena sulu juga sama Virgine sering kena semprot hehehe.. tapi gw kasih tahu aja bahwa hal itu kurang baik. Dari pada di simpan dan dipendam, lebih baik dikeluarkan. Entah dengan cara apa. banyak cara kok untuk lakukan itu. Bisa kayak gw menulis, membuat lagu, puisi, menggambar, sekedar posting twitter juga itu bisa. At least tidak lu simpan dan pendam. Karena pada saat sudah penuh nanti.. itu bisa meledak dan sangat berbahaya. Jangan lagi yaa.. melatih diri untuk share with others kan baik hehehe sekali lagi buat kalian semua makasi yaa hehehe :)

Dan buat Virgine.. hahahaha kok lu bisa-bisanya mikir sms gw sih? Gw aja sama sekali enggak ada pikiran bakal ada sms dari lu. Sumpah! Suwer! Enggak bohong! Yaa enggak apa sih.. gw malah senang karena lu hadir dengan sangat nyata pada hari sibuk gw yang pertama ini. Perdana gw sibuk lagi lho ini dan lu ada hahaha ajaib banget aja sih kalau buat gw. Sama sekali enggak nyangka kalau sedang penat rapat yang ternyata sms gw itu lu hehehe mana lu manja banget lagi di sms. Membuat gw enggak bisa bohong gw lebih fokus sama lu dari pada rapat yang sedang berjalan. Gw enggk bilang tuh kalau gw lagi rapat. Gw juga enggak bilang kan kalau gw lagi di kampus hehehe.. karena gw bisa tebak. Kalau gw bialang gw lagi ngampus dan rapat pula.. lu pasti akan merasa mengganggu. Padahal gw enggak pernah merasa keganggu setiap kali lu hadir hehehe yaa makasi aja sih karena lu udah berikan kejutan yang yaa enggak biasa, bener enggak biasa banget hehehe.. kangen yaa lu sama gw? Hehehe bukan kePeDean atau apa. Cuma yaa enggak biasanya aja kan lu kayak gini. Seneng! Gw sih seneng karena bisa berbalas sms sama lu walau enggak seharian. Itu sudah jadi semangat tersendiri buat gw hehehehe.. terima kasih sebesar-besarnya gw ucapkan karena lu sudah meluangkan sebagian waktu pada hari ini untuk kembali hadir sebagai kita. Bukan lagi lu sendiri dan gw sendiri. Tapi kita. Karena ada sebuah kerinduan yaa gw juga jadinya sangat senang lo sms hehehe makasi juga karena lu udah hadir pada awal dan akhir hari ini yaa itu tataran imajinasi gw sih hehehe tapi yang nyata pun ternyata lu berikan juga ke gw. Gimana dong kalau gw malah makin sayang sama lu? Salah enggak tuh hehehe.. semoga saja enggak yaa.. karena memang seperti itu adanya gw masih sayang sama lu hehehe sebagian hari ini memang gw tahu kabar lu. Tapi gw tetap berharap semoga hari ini lu baik-baik saja yaa! Semoga lu kembali dapatkan hari yang terbaik yaa hehehehe.. tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun lu berada. Gw di sini akan terus berdoa buat semua kebaikkan yang mungkin bisa Tuhan berikan buat lu. Buat masa depan lu. Buat dunia lu hehehe.. semoga selama lu di Indo, kita masih bisa ketemu yaa apalagi di bulan Februari nanti yang identik dengan bulan kasih sayang hehehe sebagai teman juga kan boleh dong gw tunjukkin kasih sayang gw sama lu hehehe walau enggak pure sebagai teman dan gw tahu pasti lu ngerti tentang ini hehehehe tapi itu Cuma harapan terbaik gw aja sih. Faktanya yaa tetap sampai jumpa lagi nanti! Entah kapan.. hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar