Powered By Blogger

Senin, 30 Januari 2012

Minggu, 29 Januari 2012: beeeh bentol-bentol apa ini? Tak jelas. Tahu-tahu bentol hahaha trolololol

Hari ini kembali gw dapatkan hari minggu yang cerah. Gw bangun pagi dan tadinya gw langsung ingin bangkit untuk ikuti misa pagi di sebuah Gereja yang baru. Gw barniat untuk misa di paroki lain. Karena tampaknya memang paroki gw itu sucks banget dalam hal misa. Jadinya gw udah muak dan putuskan untuk pindah saja. Kasarannya bertamu ke rumah orang gitu deh hehehe.. Tapi sebelum mulai untuk bersiap ke Gereja yaa masih beri kesempatan pada hati ini untuk ucapkan selamat pagi Kepada Virgine hehehe.. Tidak lama sih karena hanya mengucapkan selamat pagi jadinya bisa dengan segera lanjut ke aktivitas hariannya. Enggak pakai lama, gw langsung keluar dari kamar. Mencoba untuk cuci muka lebih dulu. Setelah itu cek persediaan pakaian di lemari. Ternyata enggak punya celana panjang. Jadinya nanya sama nyokap. Nyokap bilang belum kering. Jadinya batal untuk Gereja deh hahaha enggak meanning banget yaa hehe..

Tapi memang enggak punya pakaian yang pantas, yaa gw enggak akan paksakan diri untuk ke Gereja. Lagi pula kayaknya memang minggu ini bukan saat yang tepat untuk lakukan itu. Jadi simple saja. Gw rasa minggu depan bisa hehehe.. Jadinya gw kembali ke dalam kamar. Sepi sekali kamar pada pagi hari ini. Sempat sih memikirkan Virgine. Tapi karena enggak lama gw langsung masuk ke dalam kamar dan segera nyalakan tv.. Jadinya pemikiran tentang Virgine pada pagi hari ini tidak bertahan lama. Gw bangun sekitar pukul setengah lima dan enggak pakai lama tadi kan mau mandi tapi batal. Akhirnya gw putuskan untuk nonton kartun minggu pagi. Langsung terpaku pada layar tv. Dari pukul setengah lima lewat sampai dengan pukul sepuluh pagi hari ini hehehe.. Karena hari ini adalah hari minggu, jadinya banyak kartun pagi yang tayang. Banyak teman untuk membuat gw lalui setidaknya beberapa jam pada pagi hari dengan lebih cepat hehehe.. Karena fokus pada film gw jadi lupa dengan waktu hehehe.. Pada kenyataannya memang hal itulah yang terjadi. Gw sama sekali enggak merasa bahwa gw lalui pagi hari ini dengan durasi yang lama hehehe.. Cuma nonton dan akhirnya gw sadari bahwa saat ini sudah pukul sepuluh lewat. Iyaa hanya nonton. Tidak lakukan apa-apa lagi. Pada akhirnya gw merasa yaa sudah.. Datar. Kadang tertawa, kadang juga enggak rasakan apa-apa. Saking fokusnya sama tv hehehe..

Akhirnya sekitar pukul sepuluh lewat, dimana gw enggak lagi punya kegiatan yang spesifik untuk dilakukan. Jadinya gw merasa kosong. Sepi yaa apalah itu namanya. Pada akhirnya gw langsung sempatkan diri untuk hening, dan yang ada gw malah berdoa untuk Virgine hehehe.. Selalu berakhir seperti ini. Berdoa semoga hari ini dia baik-baik saja. Berdoa semoga dia dapatkan hari yang terbaik. Segera setelah itu.. Merasa tidak punya kegiatan lagi yaa akhirnya gw ambil saja Noega. Langsung gw masuk ke dalam me time dengan segera. Karena gw ingat kalau hehe.. Gw sudah punya hutang dan itu harus gw lunasi hari ini. Supaya tidak lagi menumpuk di kemudian hari. Kemarin karena tidur cepat. Jadinya punya hutang entri. Tapi hari ini kan enggak punya kegiatan yang penting. Jadi yaa sudah.. Lebih baik gw bayar hutang entri saja dari pada nganggur. Nanti malah melamun. Malah jadi gundah gulana. Itu kan enggak banget yaa.. Masak semua itu harus terjadi pada hari yang baik ini sih? Lagi pula ini kan hari minggu. Kebanyakkan orang bersenang-senang di hari ini. Lantas kenapa gw malah bersedih? Enggak mau dibilang aneh juga kan yaa.. Maka dari itu gw coba jadikan me time sebagai sebuah bentuk kesibukkan gw di pagi hari ini hehehe.. Akhirnya gw langsung saja me time. Gw ketak ketik terus keypad Noega. Sampai pada perkiraan pukul setengah tiga. Di mana gw selesai dengan satu entri dan enggak bisa lanjut dengan Noega lagi karena pas banget Noega lowbatt di saat satu entri selesai hehehe..

Tapi selesai dengan Noega, bukan berarti selesai juga me time gw. Noega belum gw isi ulang dayanya. Masih sering muncul peringatan bahwa batrei Noega lowbatt. Warning dari Noeganya gitu hehehe.. Memang enggak bisa lanjut me time lagi. Tapi itu kan pada Noega. Kalau pada Hani yaa pasti jelas masih bisa hehehe.. Jadinya setelah selesai dengan Noega, gw beralih kepada Hani. Langsung gw nyalakan. Gw tunggu start-up-nya sampai selesai. Setelah itu, gw mulai me time dengan memindahkan semua data entri yang ada pada Noega. Pindahkan via bluetooh dan segera setelah itu gw langsung mulai lanjut me time dan kegiatan lain yang gw lakukan pada saat ini adalah random adanya. Seperti sudah enggak tahu harus berbuat apa. Gw akhirnya gunakan sisa daya yang ada pada Noega untuk kirim sms ke Virgine. Di dalam sms itu, gw coba nyatakan bahwa gw kangen. Bahwa gw rindu sangat dengan dia. Tapi karena gw enggak PeDe yaa jadinya gw kirim dengan gelagat bahasa penulisan yang gugup pula hehehe ahh cuek aah.. yang penting kirim sms kan? Hahaha baru setelah selesai dengan masalah hati tadi, gw pun fokus masuk ke dalam Hani dan langsung mulai me time lanjutan pada sore hari ini hehehe..

Mulai mengetik dan selesaikan dan lunasi semua hutang entri pada hari ini dan akhirnya gw langsung masuk ke dalam me time. Enggak pakai lama.. Langsung saja gw ketak ketik dan enggak sama sekali pedulikan dengan waktu yang berputar pada sore hari ini. Terus saja gw me time dan hahaha di saat inilah gw mulai rasakan sesuatu yang aneh pada kedua tangan gw. Saat gw coba rasakan dengan lebih kok yaa gw merasa seperti sangat gatal yaa.. Gw garuk dan terus gw garuk. Akhirnya gw pause me time. Gw keluar dari kamar dan enggak pakai lama, gw langsung masuk ke ruang tengah. Ke ruang makan yang punya penerangan cukup hehehe.. Gw coba lihat kenapa dengan tangan gw. Ternyata eh ternyata.. Sepanjang lengan ke arah telapak itu penuh dengan bentol-bentol merah. Ada yang besar, ada juga yang kecil. Tapi semuanya itu gatel setengah mati. Makin digaruk, makin jadi gatelnya hahahaha arrghh bingung dong yaa gw ini kenapa. Padahal tadi adem ayem aja. Tapi kok sekarang aneh kayak gini adanya hahaha..

Akhirnya gw enggak pikir lama. Gw langsung saja ngacir ke dalam kamar mandi. Langsung gebyar gebyur dan gunakan sabun khusus anti bakteri yang dulu sempat jadi andalan gw untuk membersihkan kenampakkan yang tidak wajar pada kulit. Harapan gw yaa bentol-bentol ini pun bisa hilang. Gebyar gebyur selama kurang lebih dua puluh menit. Tidak pakai lama, gw langsung selesai dan keringkan badan. Masuk ke dalam kamar dan bukannya makin baik, malah makin gatal hahaha.. Akhirnya diberikan minyak gosok sama nyokap. Rasanya lebih baik. Gw kembali ke dalam kamar. Berganti pakaian dan langsung lanjut lagi dengan me time yang terhenti pada sore tadi hahahaha.. Dugaan gw sih alergi. Tapi alergi apa yaa gw enggak tahu. Pada akhirnya gw langsung enggak mau tahu lagi dengan gatel yang ada di kedua tangan ini. Pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam Hani dan kembali lanjut dengan me time yang tadi terhenti dan terbengkalai hehehe..

Akhirnya gw lanjut dengan me time. Sampai sekitar pukul delapan malam. Sampai dengan saat daya Noega telah terisi penuh pun.. Masih tidak ada sms yang masuk dari Virgine. Yaa tampaknya perasaan gw itu sudah tidak lagi penting baginya. Hhh.. Cuma bisa bersabar dan mengatakan di dalam hati supaya gw tegar dan tetap sabar jalani semua ini. Gw selesai dengan me time. Gw selesai dan ingin langsung update. Tapi gw dapati koneksi internet pada Hani sedang bermasalah. Jadinya enggak bisa update blog dan e-book. Padahal entri yang menumpuk sudah banyak. Jadinya gw hanya bisa menunggu dan berharap ada keajaiban pada malam ini. Karena gw enggak mau masuk ke dalam entri yang masih menumpuk di keesokkan hari. Puji Tuhan, sekitar pukul sembilan malam ini gw bisa dengan segera update blog dan e-book. Tapi tidak lama setelah itu, gw langsung masuk ke dalam saat di mana gw enggak lakukan apa-apa. Pada akhirnya gw putuskan untuk sudahi saja. Karena enggak ada kegiatan lain lagi dan gatel di tangan sudah enggak karuan rasanya. Gw tidur saja. Berharap semoga besok ada perbaikkan yaa hehehe.. gw pun bersiap tidur dan seperti biasa gw berikan kesempatan pada hati untuk ucapkan selamat malam kepada Virgine baru setelah itu gw tidur hehehe..

Singkat yaa hari ini hehehe.. Sebenarnya sih enggak cuma itu. Yaa secara general memang gw lakukan semua itu untuk lalui hari. Tapi gw juga tetap twitteran. Tetap online juga via whatsapp. Hari ini juga sempat 9gag-ing. Tapi semua itu enggak gw masukkin ke dalam entri. Karena itu gw lakukan bersamaan dengan me time. Tapi biar kata pengalaman yang gw dapat pada hari ini itu biasa saja. Gw enggak lantas bilang kalau hari ini biasa aja. Banyak kok pengalaman yang gw dapatkan pada hari yang datar ini hehehe.. Tentang rutinitas yang tidak jadi sekedar rutinitas tanpa makna yang membekas. Beruntung tidak demikian adanya yaa hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat yang mungkin hadir pada hari ini. Dalam bentuk apa pun.. Kehadiran kalian semua tetap berikan warna yang unik dan baik kok hehehe.. Walau gatel di tangan agak menjadi masalah. Tapi yaa udahlah enggak apa. Lihat aja besok kalau gw enggak sembuh juga yaa ke dokter hahahaha.. Tapi biar begitu makasi yaa buat kehadiran kalian semua di hari ini hehehe..

Dan buat Virgine.. Apa ya? Bingung mau bilang apa. Selain makasi yaa sebenernya sms yang gw kirim itu yaa harapannya lu bales sih.. Tapi kalau pada kenyataannya enggak lu bales yaa kayaknya gw juga sudah biasa hehehe.. Tapi tetap makasi yaa karena lu hari ini kembali hadir pada awal dan akhir hari ini. Karena hati ini juga sih yang masih butuh sama lu. Jadinya yaa gw makasi. Karena lu hadir dan gw sama sekali enggak merasa sedih atau kesal. Senang saja gitu setiap kali lo hadir hahahaha. Udah ahh, gw enggak mau bicara panjang lebar. Capek juga gw ngetiknya yaa semoga hari ini lu baik-baik aja yaa. Semoga li dapatkan hari yang terbaik. Kalau boleh jujur.. Hari ini yaa gw kangen sama lu. Banget banget banget. Sama seperti apa yang udah gw kirim via sms itu. Masih sayang juga gw sama lu. Masih enggak ada sosok pengganti yang bisa mengisi hati ini selain lu. Gombal yaa? Enggak sih ini jujur hehehe.. Tapi yaa gitu hehehe.. Semuanya kan balik lagi sama lu. Enggak ada yang gw paksakan. Enggak ada lagi yang gw inginkan kalau memang semuanya sudah tidak lagi berkesan yaa apa mau dikata hehehe terima kasih yaa untuk semua-muanya. Tetap ceria dan tetaplah bahagia di mana pun lu berada yaa hehe.. Gw di sini akan terus dukung perjuangan lu dengan doa. Huaaah! Take care yaa lu Gine! Sampai jumpa lagi nanti, entah kapan. Hari ini baik, semoga esok lebih baik yaa hehehe.. Semoga nanti di saat kita bertemu dalam kondisi dan keadaan yang lebih baik yaa hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar