Powered By Blogger

Selasa, 01 Maret 2011

Senin, 28 Februari 2011: suddenly hyuuung bruk! got a bad headache x(

Haduuuh ada dengan gw hari ini? Kenapa ya gw bisa sakit macam ini ya? Padahal selama seharian ini gw enggak berbuat hal yang aneh-aneh kok... Gw cuma kuliah. Memang cuma itu aktivitas yang mendominasi gw hari ini. Tapi kok gw bisa mendadak sakit ya? Hmmm...

Pagi hari ini, gw bangun pagi. Semua orang rumah belum ada yang bangun. Baru gw doang yang bangun. Hari ini adalah permulaan kuliah bagi untuk semester 4. Begitu bangun rasanya semangat. Sampai-sampai hujan yang diluar aja enggak bisa membuat gw malas untuk ngampus. Semester baru semangat baru hahaha

Tapi karena pagi ini gw udah lebih dulu punya rencana untuk datang pagi sama teman-teman seperjuangan... Jadinya ya udah pagi ini... Karena gw bangunnya jam 6-an, jadinya enggak sempat buat me time. Tapi gw sempat cek update di berbagai jejaring sosial dan e-mail. Setelah mengecek update, di dalam page news feed yang terpampang dengan random, gw dapati update kalau ayang sudah sampai di Seoul dan sedang merasakan kedinginan.

Gw cek-cek sebentar, dan tampaknya ayang mendapatkan lingkungan yang care dengan dia. Begitu banyak orang yang memperhatikan dia walau yang perhatian itu adalah seorang cowok tapi... hehe saat gw lihat semua itu yaah thank's to God aja deh gw. Jalannya cinta kan enggak ada yang bisa tebak jadi ya udahlah biarkan saja. Toh memang ini adalah saat dimana gw dengan hidup gw dan ayang dengan hidup dia (yang artinya ayang bebas untuk bergaul dan dekat dengan siapa saja di sana).

Ya sudah lah... Gw enggak ambil pusing juga. Gw juga enggak bisa meramalkan dan menerawang masa depan. Apapun itu selama ayang bahagia ya sudah... Enggak akan gw permasalahkan. Jadi ya udah gw tutup semua koneksi dan bergegas untuk mandi. Mandi sekitar 15 menit dan akhirnya begitu selesai... Gw masuk kembali ke dalam kamar: berganti pakaian dan bersiap untuk berangkat kuliah.

Setelah siap, enggak lupa gw untuk memanaskan mesin motut. Tapi karena sudah 2 hari tidak dipanaskan, motut mengalami kesulitan strater hahahaha dasar motor manja udah kayak yang punya aja nih kalo udah mager pasti keterusan wkwkwkwk :p tapi beruntung enggak lama, motut akhirnya menyala.

Menunggu panas selama beberapa menit dan akhirnya bersamaan dengan saat gw ingin berangkat, nyokap pulang. Maka dari itu pagi ini gw sempat pamit dan dapat restu untuk kuliah dari nyokap. Bokap juga kasih, karena gw pamit saat bokap masih tidur. Setengah sadar memberi berkat hahahaha

Akhirnya sekitar jam 7 gw berangkat dan dengan doa singkat mendahului gw sebelum tancap gas, dan akhirnya berangkat ke kampus bersama motut. Cuaca hari ini bisa dibilang tidak bersahabat, karena hujan gerimis yang turun dalam debit besar sedari gw bangun tidur. Sampai dengan saat ini sama sekali tidak berhenti. Nyokap bilang supaya gw menggunakan jas hujan. Tapi gw enggan dan akhirnya jalan ke kampus dengan guyuran gerimis pagi ini.

Enggak cuma semntara. Tapi dari rumah sampai akhirnya sampai di kampus (dengan selamat = puji Tuhan) gerimis masih saja tetap terjadi maka dari itu gw dengan segera parkir. Dimana saja ada space kosong. Gw enggak lagi sempat cari space yang enak buat parkir, karena tampaknya debit hujan makin besar. Gw hanya parkir kunci helm dan setelah itu tinggalkan motut.

Gw bergegas menuju ke hall C, karena biasanya teman-teman sangat suka berkumpul di sana untuk menunggu mulainya kelas. Apalagi kalau pagi hari macam ini. Tapi begitu sampai di hall C gw tidak menemukan satu besties pun. Maka dari itu gw putuskan untuk pindah lokasi ke C4 yang tidak lain dan tidak bukan adalah sekretariat fakultas.

Ngapain di C4? Hmm... Karena hari ini adalah awal perkuliahan semester yang baru, sebagai salah satu mahasiswa yang baik (hahahaha cuiihh!) gw harus mengetahui jadwal kuliah dan pembagian ruang kelas. Karena kalau tidak, gw enggak akan tahu mata kuliah yang gw ikuti itu diadakan di ruang mana saja. Maka dari itu begitu sampai di C4, gw langsung menuju papan pengumuman. Mencari pengumuman jadwal kuliah dan ruang dan akhirnya gw dapatkan, dan segera gw catat ruangan ke dalam lembar KRS hehehe

Sebentar kok... Enggak lama yaah paling sekitar 5 menit-an. Setelah itu gw pindah lokasi lagi ke dalam lift. Merasa yakin kalau sudah ada teman yang lebih dulu datang ke kampus. Jadinya untuk memastikan... Gw naik ke C5. begitu lift terbuka C5 memang ramai. Tapi tidak ada teman gw di sana.

Maka dari itu gw masuk lift lagi dan pindah lokasi lagi ke C6. Pintu lift terbuka saat gw sudah sampai di C6 dan feeling gw terbukti benar. Ada seorang teman yang sedang duduk seorang diri. Maka dari itu dari belakang gw coba kagetkan dia. Tapi sialnya dia tidak terkejut hahaha dia itu Angel. Teman seperjuangan kuliah yang menjadi salah satu besties gw saat kuliah :)

Rupanya kami berdua memang sedang sama-sama menunggu kelas. Maka dari itu kami berdua menunggu bersama di C6 hahaha yaah bercanda, ngobrol-ngobrol, menyayangkan kalau semester ini enggak semua mata kuliah yang kami ikuti se-seksi (terpisah tidak lagi sekelas). Tapi yang mendominasi acara menunggu pagi ini adalah gw yang ribet menngeringkan sisi depan celana jeans yang kehujanan selama perjalnan hahaha

Awalnya kami cuma berdua menunggu. Tapi tak lama, sekitar jam 9-an teman-teman yang lain... Teman-teman Angel (karena hanya beberapa yang gw kenal :p) datang dan mereka bergabung dan turut ramaikan suasana. Sampai jam 10 kurang dan gw kembali sendiri di C6 karena mereka semua ada kelas pada jam 10.

Karena sendiri dan memang sepi, suasana tenang yang ada sangat mendukung gw. Gw putuskan untuk me time hehehehe beruntung ada Hp yang bisa dijadikan mirip dengan portable Pc hehehe jadinya gw bisa me time dimana aja saat gw enggak sempat me time di rumah hehehehe senangnyaaa :)

Saat sedang asyik me time (hampir selesai). Tiba-tiba lift terbuka dan mengelurkan sebuah (hahahaha sebuah... wkwkwk) sesosok mahluk yang sedari pagi gw tunggu kedatangannya hahaha teman gw yang kemarin minta supaya gw datang pagi tapi malah dia yang datang siang hahaha iyaa Visi namanya; dan siang ini kami bersama menunggu kelas mulai dengan duduk di C6.

Karena hujan, rasa malas dan ngantuk pun muncul hahaha gw merasa sangat ngantuk dan ingin rasanya tidur hahaha tapi enggak bisa karena yaah hari ini harus kuliah hehehe maka dari itu untuk hindari kantuk gw berkali-kali pergi ke toilet untuk cuci muka hahahaha (cara lama tuh kalo yang baru itu ditampar bolak-balik hahahaha :p). Tapi biar begitu tetap aja ngantuk hehehe :p

Beruntung gw dan Visi enggak menunggu terlampau lama, karena kalau iya sudah dapat dipastikan kami berdua akan terlelap dan akhirnya melewatkan kelas hahaha jam 11 kurang kami turun dari gedung C menuju gedung BKS, berjalan dengan terkantuk-kantuk sampai akhirnya sampai di depan kelas.

Begitu masuk kelas... Rasa kantuk yang ada berubah jadi rasa meriang secara mendadak. Karena gw merasa kalau ruang kelasnya sangat dingin; dan enggak cuma gw yang merasakan hal itu. Beberapa teman termasuk Visi juga merasakannya. Dingin... Jadi ingat update ayang tadi pagi nih hehehe :)

Akhirnya kami mulai kelas pertama. Kelas psikologi pendidikan 2 dengan agenda diskusi dan pemberian materi awal. Enggak lupa pemberian tugas hahaha ini yang menjadi tantangan dari setiap perkuliahan. Tugas yang kadang-kadang bikin mumet selalu aja diberikan hahahaha x)

Dan sebelum lanjut ke kelas yang kedua, ada sedikit jeda kelas. Gw dan Visi kembali berjalan bersama menuju tempat jajan di kampus. Gw membeli beberapa potong gorengan dan kemudian kembali naik dan masuk kelas untuk ikut kelas yang kedua. Tapi sebelum itu gw sempat bercengkrama dengan beberapa teman yang lain.

Masuk kelas, menunggu dosen datang dan gw mendapatkan satu lagi teman yang ikut kelas kedua ini. Baptis namanya hahaha sekarang enggak cuma berdua. Tapi bertiga. Semoga aja jadi lebih rame. Dan kelas kedua yang kami ikuti adalah pengantar psikodiagnostik. Setelah menunggu, akhrinya sang dosen datang, memperkenalkan diri dan memberikan pengantar singkat mengenai arah perkuliahan yang berujung pada tugas hahahaha tugas lagi... Hidup tugas! (hooeeekss >.<)

Karena baru pengenalan, jadinya kelas ini berlangsung dengan cepat. Itu artinya kuliah hari ini sudah selesai dan gw udah enggak ada kepentingan lagi. Tapi entah kenapa rasanya malas untuk cepat-cepat pulang ke rumah. Maka dari itu gw tanya Visi mau kemana. Ternyata dia hendak pergi ke plangi karena ada urusan dengan apple store.

Ya udah gw ikut, lagian gw juga malas kalau harus buru-buru balik. Jadinya ya sore ini gw temani Visi melanglang buana di plangi hahaha udah macam bodyguard aja gw ini. Gw ikuti kemana Visi berjalan. mulai dari atm, body shop, apple store, dan breadtalk sampai pada akhirnya karena di luar hujan, kami singgah di foodcourt.

Tapi enggak lama, karena beberapa teman ada di kampus, maka kami kembali ke kampus. Tapi gw enggak bebaur dengan mereka. Gw malah sibuk dengar musik dari Hp. Walau beberapa kali sempat berbincang dengan mereka. Enggak tahu kenapa hari ini malas rasanya untuk bertemu banyak orang, terlebih mereka yang tahu keadaan gw saat ini.

Ayang yang pergi abroad. Kenapa sih semua orang harus bertanya, kenapa enggak ada satupun yang ngerti kalau itu cuma buat gw akhirnya kepikiran ayang. Kan maunya gw enggak terlalu mikirin ayang. Toh ayang juga baik-baik saja di sana. Tapi emang dasar gw-nya aja yang enggak bisa santai, tiap saat pasti kepikiran. Maka dari itu gw malas menanggapi pertanyaan mereka :(

Beruntung gw enggak lama di sana. Sekitar jam 4 gw dan salah seorang teman yang juga menggunakan motor, pada akhirnya cabut dan bergegas pulang. Karena hujan sudah berhenti dan inilah saat yang tapat untuk jalan balik. Enggak pakai lama gw langsung bersiap dan tancap gas motut pulang.

Beruntung jalanan pulang enggak macet. Jadinya gw bisa sampai di rumah dengan cepat. Tapi sebelum iti gw lebih dulu sempatkan diri untuk isi pulsa, karena pulsa gw sekarat huehehehe :p barulah setelah itu gw lanjutkan perjalanan pulang, sampai benar-benar sampai di rumah.

Puji Tuhan gw sampai di rumah dengan selamat. Tapi gw dapati rumah dalam keadaan kosong. Terkunci. Beruntung gw punya kunci cadangan, jadi gw buka pintu dan masuk. Enggak lupa kunci lagi pintunya.

Enggak buat banyak hal. Tapi gw langsung mandi begitu masuk rumah. Karena gw pikir juga udah sore. Maka dari itu gw mandi. Selesai mandi... Gw mulai merasakan ada hal yang tidak beres dengan badan gw. Tiba-tiba saja kepala ini terasa sangat pusing. Sakit sekali rasanya.

Gw coba bergegas ke kamar, dan begitu rebahkan diri, badan terasa lemas seketika. Enggak lama setelah itu gw coba buat makan malam. Dengan nasi dan sup ayam. Tapi enggak lama setelah makan gw merasa mual. dan jadilah malah muntah gw selesai makan. Perut kembali kosong dan gw hanya bisa rebahan di atas ranjang. Terkulai lemas.

Sempat gw berbincang dengan beberapa teman. Karena gw sempat connect ke twitter via snaptu jadi gw bisa bertweet dengan teman-teman. Gw ceritakan keadaan gw dan beberapa dari mereka bilang pasti karena gw kehujanan. Hmm mungkin kali yaa tapi jujur gw udah enggak bisa mikir yang ada pandangan gw makin kabur dan akhirnya gw yang tadinya duduk di atas ranjang 'blughh' jatuh terbaring tertidur (atau pingsan?) tak sadarkan diri lagi.

Gw enggak tahu apa yang terjadi sama gw setelah itu. Apa mungkin masih ada hari esok untuk gw? entahlah... Tapi apapun yang akan terjadi kelak, gw tetap terima kasih sama Tuhan atas hari ini, atas hidup, dan segalanya yang ada hehehe dan terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah memberikan warna hehehe kalian luar biasa :)

Terakhir... Syukur karena ayang telah sampai di Seoul dengan selamat. Syukur karena tampaknya ayang bahagia di sana. Mendapatkan teman-teman baru (dan mungkin juga 'seseorang yang baru' di sana), dan lingkungan yang baru. Terlupakan bukan masalah besar buat aku. Aku udah sering kok dilupakan. Enggak cuma sama satu orang. Tapi banyak orang. Teman yang datang silih berganti adalah bukti kalau aku sudah sangat sering dilupkan oleh banyak orang. Aku di sini enggak usah kamu pusingkan. Aku baik-baik aja kok. Cuma sakit kaya gini, enggak usah kamu pikirkan. Aku enggak mau jadi beban pikiran. Belajar yang rajin, ujudkan cita-citamu, dan jaga diri yaa... Sayang ayang :*

Semoga masih ada hari esok (karena jujur begitu terkapar gw sama sekali enggak tahu gimana kelanjutannya apakah gw benar-benar pingsan? Atau gw dibawa ke dokter dalam keadaan tidak sadarkan diri? Hmm entahlah gw enggak tahu), dan jika ada hari esok semoga esok lebih baik yaa :) hhh... Sakit yang tiba-tiba dan menyebalkan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar