Powered By Blogger

Sabtu, 19 Maret 2011

Jumat, 18 Maret 2011: wawancara keliling kota dan senang juga nostalgia! lagi-lagi ada ayang :)

Hari ini gw memang punya prediksi akan mengalami hari yang gila. Gw punya bayangan macam apa nanti hari ini akan terasa hehehehe berbeda dengan jumat-jumat yang biasa. Pada hari ini sepertinya gw memang ditakdirkan untuk senang hahahaha :p

Bermula dari pagi hari, begitu bangun langsung ambil Hp dan me time. Sambil me time sambil mikirin ayang hehehe enggak tahu kenapa, rasanya enak aja kalau merenung me time terus memikirkan ayang. Yaah pertanyaan simple yang muncul sih, macam: ayang lagi apa, apa yang akan lakukan hari ini, bagaimana keadaanya hehehe yaah wajar kan sebagai kekasih gw memikirkan perempuan yang dikasihi hehehe :)

Selesai dengan me time, seperti biasa gw langsung keluar kamar dan mulai temui Piyohezel. Bukan suatu hal yang aneh... Melihat anjing perempuan kecil berjingrakkan kesana kemari menggonggong dengan nyaring memnita gw untuk menemaninya bermain hehehe mau sih tapi enggak bisa. Karena gw harus lakukan kegiatan lain dan akhirnya gw hanya sempatkan diri untuk memberinya susu sebagai suplemen pagi ini :)

Setelah itu, gw kembali masuk ke dalam rumah. Kalau biasanya pada hari jumat gw ada kelas wawancara, khusus untuk hari ini kelas ditiadakan karena dosen yang mengajar berhalangan untuk hadir. Maka dari itu lebih banyak waktu yang bisa dihabiskan di rumah hehehehehe

Sempatkan diri untuk nonton tv, nonton kartun sebagai penyejuk hati di pagi hari. Dari jam 7 sampai jam 9. Sampai akhirnya gw mulai disibukkan dengan semua teman yang rencananya akan bersama-sama melakukan wawancara subjek orang tua dan anak umur 4 tahun ke bawah. Jadinya mulai deh tuh... Sekitar jam 9 sms-sms yang mempertanyakan perjanjian bertemu dimana dan jam berapa mulai berdatangan ke Hp gw hahaha

Sempatkan diri untuk balas sms, dan akhirnya gw selesai dengan semua urusan itu. Semua anggota kelompok sepakat untuk berkumpul di kampus dan mulai berjalan ke tempat narasumber pada pukul 11 pagi hari ini hehehehe karena sekarang masih jam 9 akhirnya gw gunakan waktu yang ada untuk bersiap-siap mempersiapkan apa-apa saja yang sekiranya nanti akan diperlukan untuk wawancara.

Sekitar jam setengah 10 gw mulai olah raga ringan, olah raga pagi seperti biasa dan akhirnya selesai dengan olah raga ringan... Keringkan badan dan dengan segera masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi pagi hehehehe karena enggak diburu olah waktu jadinya gw bisa lebih santai dalam mandi hehehe enggak buru-buru jadinya bisa lebih bersih :p

Selesai mandi dengan balutan handuk gw menuju ke kamar dan segera di dalam kamar gw berganti pakaian. Mengenakan pakaian yang sekiranya cocok dan sopan untuk berhadapan dengan subjek wawancara yang enggak gw kenal. Tapi menurut gw impresi pertama itu perlu dan penting jadi harus rapi hehehehe paling enggak tampak sopan hehehe

Selesai berpakaian dan siap, gw langsung keluar kamar. Setelah selesai dengan semua keperluan yang tadi sudah dipersiapkan. Matikan tv dan AC. Kemudian gw keluar kamar, menuju ke lantai dua, dimana nyokap sedang menyeterika pakaian. Gw pamit dan kemudian kembali ke lantai 1, berdoa sejenak, dan dengan segera keluar kamar menuju mobil

Menggunakan APV bukan hal yang baru buat gw. Tampaknya gw juga sudah terbiasa dengan kedua jenis mobil yang ada dan menjadi milik resmi keluarga hahaha jadinya ya udah santai aja... Masuk panaskan mesin. Siapkan semua perlengakapan. Setelah panas, masuk gigi 1 dan gw pun memulai perjalanan.

Perhentian pertama adalah kampus. Ke kampus untuk menjemput anggota kelompok yang lain. Jadinya ya dengan santai gw mengendarai APV menuju kampus. Tapi sebelum itu gw lebih dulu sempatkan diri untuk mampir ke SPBU untuk isi bensin, karena gw pikir perjalanan hari ini akan lama dan jauh jadi lebih baik kalau tangki bensinnya gw isi penuh dulu hehehehe

Setelah itu baru gw lanjutkan perjalanan ke kampus. Gw lewati rute yang biasa gw lalui kalau ingin ke kampus dengan motut. Karena dengan mobil rasanya jauh lebih nyaman, gw lebih bisa menikmati suasana perjalanan. Sampai akhirnya gw masuk ke dalam kemacetan dan hanya jalan perlahan beberapa centi hahahaha yaah itulah derita para pengendara mobil di Jakarta.

Berjalan selama kurang lebih 45 menit, akhirnya gw sampai di depan kampus. Ingin parkir di dalam kampus. Tapi rasanya enggan dan malas. Jadinya gw lebih prefer untuk parkir di luar kampus. Di samping kampus dekat dengan plaza semanggi. Parkir, dan setelah selesai dengan parkir... Gw matikan mesin dan kunci setir. Kemudian keluar dari mobil, kunci sentral semua pintu. Segera setelah itu gw berjalan ke kampus.

Masuk ke dalam kampus dari sisi belakang. Perhentian utama adalah ATM centre dan enggak pakai lama langsung mengantri dan menunggu giliran untuk melakukan penarikan tunai hehehe barulah setelah selesai dengan urusan uang, gw menuju ke perpustakaan dan dengan segera mengembalikan buku yang gw pinjam heheheh setelah itu segera menemui teman-teman di hall C.

Visi dan Dina. Mereka adalah teman-teman kelompok yang akan menjadi partner gw dalam tugas wawancara ini. Di hall C sudah ada Visi yang sibuk dengan urusan meja registrasi dan akhirnya menunggu Dina datang. Setelah Dina datang, enggak pakai lama kami segera bergegas menuju kembali ke mobil. Berjalan sebentar dan sampai di mobil.

Semua orang masuk dan tanpa buang waktu langsung memulai perjalanan ke tempat dimana subjek wawancara kami berada hahaha yang tidak lain dan tidak bukan adalah tetangganya Visi hahahaha jadi pada perjalanan kali ini, destinasi pertama adalah Depok. Berjalan via tol jagorawi, keluar di cibubur dan mulai lalui jalan-jalan pelosok. Selama di perjalanan kami bertiga berbincang, bercanda, ngobrolin banyak hal hahaha enggak ada habisnya topik pembicaraan wkwkwkwk

Sampai akhirnya sampai di tempat dan lokasi wawancara. Parkirkan APV di depan rumah Visi, dan dengan segera menuju ke rumah nanrsumber yang terletak tidak jauh dari rumah Visi hahahaha hanya bersebrangan dan akhirnya kami masuk, duduk di ruang tamu dan mulai melakukan wawancara.

Mewawancara ibu seorang anak berumur satu setengah tahun. Sangat lucu melihat tingkah laku sang anak dan akhirnya kami menjalankan rangkaian proses wawancara sambil sesekali tertawa melihat anak subjek bertingkah hahahaha suka enggak jelas dan lucu pastinya hehehe jadi pingin punya anak deh... Ayang gimana? Mau? Hihihi :p

Setelah wawancara kami bertiga pamit dan rencananya akan langsung mengerjakan laporan hasil wawancara ini di rumah Visi. Begitu masuk ke rumah Visi.... Rasanya itu nyesss banget. Masuk ke dalam ruang tengah dan duduk bekerja dengan laptop. Melihat ke sekeliling rumah, ada grand piano, ada banyak lukisan terpampang di dinding. Langsung aja ingat ayang, karena rumah ayang punya karakteristik yang sama dengan apa yang dimiliki rumah Visi.

Galau? Hmmm... Enggak tahu deh... Tapi ya pokoknya gw merasakan sesuatu dengan semua itu. Kangen? Seketika itu juga iya. Gw katakan gw kangen sama ayang. Tapi gw harus kerja lagi. Di satu sisi gw merasa sedang memutar kenangan, di sisi lain gw merasa sangat nyaman. Bekerja membuat laporan sampai akhirnya selesai pada sore hari setelah sempat terpotong oleh acara makan siang dengan sayur asam, bandeng mercon oven, dan bakwan jagung

Selesai dengan laporan, enggak pakai lama langsung bergegas untuk kembali pulang. Tapi agendanya jadi lebih rumit, karena gw buta daerah, gw minta Visi untuk temani gw melakukan perjalanan pulang hahahaha ditambah dengan satu penumpang tambahan, yaitu nyokapnya yang hendak nebeng sampai daerah pertokoan di area rumahnya.

Setelah itu mulai lah perjalanan pulang untuk semua anggota, bermula dari antar Dina pulang sampai persis di depan rumah. Selesai dengan antar Dina... Tinggalah gw dan Visi berdua. Maka jadilah perbincangan mengarah ke hal yang lebih mellow hahaha secara kami berdua ini sangat mellow atau mungkin gw lebih mellow hahaha tapi gw merasa kalau gw senang berbincang dengan Visi.

Jadilah semua hal tumpah di dalam mobil, perasaan gw dengan ayang dan juga silsilah pengalaman asmara Visi hahahaha senang rasanya berbagi dengan sahabat sebaik Visi. Hahahaha sampai akhirnya di tengah perbincangan gw dapatkan julukan kunci tanpa gembok untuk Visi hahaha padahal dia baik. Sangat baik. Tapi entah kenapa enggak ada satupun pria pun pernah singgahi hatinya di dalam riwayat hidupnya sampai saat perbincangan hari ini terjadi hahaha

Gw jadi tahu banyak tentang dia begitu juga sebaliknya. Sampai akhirnya kami berpisah didepan DeTos dan segera setelah itu gw berjalan pulang lewati UI depok. Sempat mengalami macet di bilangan Jagakarsa, tapi setelah itu lancar dan jam 7 lewat gw sampai di rumah dengan selamat hehehe puji Tuhan :)

Sampai di rumah langsung parkir dan begitu selesai dengan urusan mobil, gw masuk ke dalam rumah. Sempatkan diri untuk jajan bakwan yang kebetulan mangkal di depan rumah dan akhirnya gw masuk ke rumah, mandi dan dengan segera masuk ke kamar. Cek update dan hahahaha

Kontak kembali terjalin antara gw dan ayang dimana di dalam dunia maya gw lebih dulu melihat status ayang dan gw komentari. Setelah itu kami sampat saling berkomentar sampai akhirnya ayang hentikan komen yang sudah ramai. Dengan komen gw, ayang dan tante Katrin hehehe senang rasanya dua hari berturut-turut ayang berbincang dengan gw walau hanya sepatah dua patah komen buat gw tak apa hehehe sampai akhirnya gw habiskan sisa hari dengan baca bab pertama dari buku loving your long distance relationship. Sedih merasa sedang alami hal yang sama seperti apa yang sudah lebih dulu dialami oleh pengarang. Baca sampai akhirnya gw mengantuk dan tertidur. Dan... Oh iya sempat juga dibuat enggak berkutik dengan sms-an sama Visi malam ini hahahaha :p

Hiahahahaha satu lagi hari luar biasa yang gw alami. Enggak diisi dengan hura-hura, enggak diisi dengan anekan limpahan materi. Hanya dalam konteks kerja tugas. Tapi semua terasa begitu menyenangkan :) terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk semua yang terjadi dan gw alami hahaha dan untuk teman-teman hahaha terutama Dina dan Visi terima kasih. Karena kalian pemetaan gw tentang jalan bertambah hahaha dan akhirnya terima kasih juga untuk kegilaan dan keceriaan yang boleh kita alami bersama hahaha kapan mau diulang lagi nih? Wkwkwkw :p

Tak lupa terima kasih yang paling terima kasih untuk ayang! Hihihi dua hari sudah kamu hadir dan berkomunikasi dengan aku. Hanya dalam bentuk komen tapi itu lebih dari sempurna hihihi semua tentang kamu adalah sempurna hihihi karena sempurna itu tak pernah ada lebih baik jadikan semua yang ada sebagai sempurna. Benar begitu sayangku? Hihihi banyak sekali benda, keadaan, dan lain-lain yang membuat aku seketika ingat kamu hihi kangen? Iya! Seperti apa yang sudah aku katakan sebelumnya. Sebelum bertemu lagi sudah pasti rindu ini akan abadi hihihi yaah beginilah hariku (kalau kamu baca). Bagaimana dengan harimu? Aku harap menyenangkan yaa hihi gimana dengan kuliah? Senang? Susah? Rumit? Hahaha nikamati saja ya sayang aku selalu doakan yang terbaik untukmu yang sedang berjuang hihihi sayang ayaaang sangat sayaaang :* semoga esok lebih baik yaa terima kasih untuk semua perasaan dan kenangan yang timbul, terima kasih karena kamu kembali hadir lebih nyata, tidak hanya dalam pikiran dan hati. Tapi dalam bentuk kata-kata tertulis hihihi miss you much nyuuuu really! Hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar