Powered By Blogger

Selasa, 29 Maret 2011

Minggu, 27 Maret 2011: mati-matian bertahan demi memanjatkan sebuah harapan :)

hhhh gilaa... Gila bener deh hari ini. Hari ini bermula dengan sangat baik, dimana gw awali hari dengan sampai di depok mengantarkan Visi pulang ke rumah. Bertemu dengan nyokapnya setelah itu gw pulang dan kemudian berganti pakaian lalu tidur.

Hahahaha begitulah kira-kira awal permulaan hari minggu ini. Pulang pagi layaknya para dugem'ers hahaha padahal kerja tugas kuliah hahahaha yang kaya gini nih jaminan masa depan cerah hahaha sotoy mampus hahahahahahaha gila ahhh enggak enggak itu bukan jaminan mutlak kok hahahaha

Karena saat jam 00.00 pagi hari ini gw masih terjaga, bahkan masih berkendara maka selebihnya dari jam 1 pagi ini gw mulai hari ini dengan tidur panjang. Jam 1 tidur, kemudian jam 6 bangun. Secara refleks bangun hehehehe

Tapi kemudian gw kembali tidur, karena jujur gw masih sangat mengantuk. Amat sangat mengantuk hehehehe jadi ya dengan segera kembali pejamkan mata. Kembali tertidur. Entah apa yang terjadi di luar pada pagi hari ini gw enggak peduli. Gw ngantuk tuk tuk tuk tuk!

Sampai akhirnya sekitar jam 11, gw kembali terbangun dan sungguh terbangun. Ingin mencoba kembali tidur. Tapi enggak bisa jadinya ya udah bangunlah gw dari tidur panjang, dan bergegas menuju keluar kamar. Enggak tahu mau ngapain. Tapi yang pasti karena sudah enggak bisa tidur lagi rasanya lebih baik kalau gw keluar kamar coba melihat keadaan sekitar di hari minggu ini.

Enggak pakai lama, enggak tahu kenapa juga... Begitu keluar kamar tuh yaa bawaanya pengen langsung mandi hahahaha rasanya itu udah kayak enggak mandi seminggu hahahaha lebay parah kan? Maka dari itu, begitu bangun dan keluar kamar... Gw langsung menyalakan kran di kamar mandi. Menunggu bak penuh.

Sambil menunggu bak penuh, gw juga sempatkan diri untuk menyalakan komputer. Tapi tampaknya komputer gw sedang bermasalah. Maka jadilah gw coba untuk otak-atik sendiri, dan puji Tuhan bisa gw perbaiki hahahaha oh iya lupa bilang, begitu bangun gw sendirian di rumah. Enggak tahu bokap-nyokap pada kemana hehehehe mungkin ke Gereja hehehe

Komputer sudah menyala dan bak kamar mandi pun sudah penuh. Lantas gw tinggal komputer yang sudah menyala ini, dan gw bergegas masuk ke kamar mandi untuk kemudian mulai mandi hehehehe enggak lupa bersenandung, pagi ini hal itu tetap gw lakukan.

Gebyar gebyur selama kurang lebih setengah jam. Akhirnya gw selesai mandi. Gw masuk kamar untuk berganti pakaian dan setelah itu segera keluar kamar, karena maksud dari gw yang menyalakan komputer adalah untuk me time hehehehe

Langsung di komputer, karena gw merasa kalau pengalaman kemarin itu akan sangat mampu membuat gw berkata banyak, berbagi banyak. Kalau ketik banyak via Hp bisa gempor gw. Belum lagi kalau ternyata gw masih ngantuk... Bisa-bisa bukan me time, gw malah ketiduran hehehehe

Jadilah siang ini gw mulai me time di depan komputer. Langsung conncet dengan internet dan login blogger. Segera setelah itu mulai me time di dalam tabulasi entri baru posting blog. Enggak lupa juga buat connect ke beberapa jejaring sosial macamnya facebook dan twitter.

Jujur sih yaa pada siang hari ini gw merasa enggak fit. Tapi gw merasa punya tanggung jawab untuk menjalankan komitmen dalam me time. Jadi ya udah deh walau kepala ini terasa nyut-nyutan dan tenggorokan juga rasanya enggak banget... tetap me timelah gw. mulai dengan kata pertama, kalimat pertama sampai akhirnya gw binasa di dalam me time hahaha lebay! Maksudnya sampai gw keasyikkan cerita di blog me time siang hari ini.

Saat me time juga gw sempatkan diri untuk berbincang dengan ayang. Hari ini enggak kepikiran soal ayang, karena masih ngantuk dan bawaanya pengen tidur aja buru-buru. Tapi karena gw lihat ayang sedang online, gw sapa aja dia. Tapi seperti biasa... Kacang gw dapatkan. Karena tampaknya ayang sedang ada urusan lain. Entah bermain entah chat dengan orang lain.

Tapi biar begitu, pada akhirnya chat gw ayang balas hihi hepi. Tapi enggak lama juga gw chat sama ayang. Yaah alakadarnya aja buat sekedar say hi. Gila gw mati rasa nih kalau udah ngantuk mampus kayak gini hahahaha maaf ya yaaang harap dimaklumi pacarmu ini hehehehe :p

Cuma tanya kabar ayang aja hari ini. Setelah itu, karena chat gw enggak dibales-bales lagi ya udah gw kembalu ke dalam me time. Lanjutkan me time. Ketik ketik ketik dan akhirnya me time selesai gw lakukan pada pukul 3 sore hahahaha lama yaa hahaha ya iyalah yang gw ceritakan juga banyak jadi ya wajar aja hehehehe tapi anehnya semua itu terjadi mengalir begitu saja :)

Selesai me time enggak lupa juga buat update dokumen me time non blog. Setelah itu bingung mau buat apalagi... Ayang udah off (appear offline mungkin lebih tepatnya) dan gw juga masih ngantuk parah. Maka jadilah gw selesai me time, kembali ke kandang ehh ke kamar maksudnya. Oh iya lupa bilang kalau saat di penghujung me time, nyokap dan bokap udah pulang jadi gw bisa kembali ke kamar dengan tenang hehehehe

Sesampainya di kamar gw ingin untuk kembali tidur. Tapi lantas gw ingat kalau gw belum ke Gereja. Tapi gw ngantuk. Lantas gw ingat ayang. Ayang yang harus, tidak bisa tidak harus gw doakan setiap minggunya. Doakan kebahagiaan dan keceriaanya selama berada di Seoul sana.

Ya udah... Jadinya bukan tidur. Tapi malah nonton tv. Enggak jelas juga nonton apa, karena emang masih ngantuk banget. Sampai akhirnya jam 5 gw bergegas keluar kamar dan kembali mandi hahahah padahal tadi belum lama mandi hehehehe setelah itu berganti pakaian yang sopan dan layak untuk beribadah... Dan jam setengah 6 gw siap untuk berangkat ke Gereja.

Jalan kaki menuju ke Gereja. Kurang lebih 5 menit, dan gw sampai di dalam gedung gereja. Gw duduk di tempat biasa karena puji Tuhan... Gw datang Gereja masih sepi. Masih bisa pilih tempat duduk sesuka hati. Ibarat bioskop... Baru buka, langsung beli tiket bebas mau pilih bangku yang mana aja hahaha

Gw pun duduk mulai berdoa siapkan hati untuk rayakan misa. Selesai berdoa. Menunggu misa dimulai... Di sini gw baru merasakan ngantuk yang teramat sangat berat. Sungguh ingin sangat tidur rasanya. Gw enggak bisa sangkal semua ini. Tapi di dalam hati gw coba berdoa: jangan sampai gw tertidur ya Tuhan...

Doa itu gw ucapkan, karena gw enggak mau kesempatan baik untuk mendoakan ayang rusak hanya karena kantuk yang meledak. Jujur memang gw teramat sangat ngantuk. Tapi gw coba bertahan. Mati-matian bertahan dari menit ke menit misa minggu sore ini.

Susah memang... Setiap kali pejamkan mata gw ingin sekali hanyut dalam buaian kekhusukan misa. Tapi puji Tuhan itu tidak terjadi. Puji Tuhan, dari awal misa mulai sampai selesai gw berhasil menahan diri dari bujuk rayu setan yang mungkin enggak seram: setan kantuk hahahaha

Sehingga gw juga bisa kembali doakan ayang dengan baik. Memohon yang terbaik untuk kebahagiaanya lepas dari adanya hubungan gw dana ayang sebagai sepasang kekasih, karena secara fakta kami sedang tidak bersama hehehe perkara itu biar Yang Kuasa saja lah yang atur semuanya hehehe

Begitu juga dengan berkat dari hosti. Sebagian besar berkatnya gw berikan untuk ayang. Semoga ayang yang jauh di sana selalu dapat perlindungan ekstra dari Sang Pencipta hehehehe enggak lama kemudian misa pun usai. Gw pulang dan sempat bertemu nyokap yang sedang sibuk berjualan di halaman Gereja mencari dana untuk paskah.

Bertemu sebentar dan kemudian gw lanjut jalan pulang. Sebelum benar-benar sampai di rumah... Gw sempat mampir ke dalam indomaret membeli coca cola dan panadol ekstra. Barulah setelah itu gw lanjut jalan pulang dengan sesekali meneguk coca cola tersebut. Sementara panadol gw beli untuk persediaan hehehehe

Begitu sampai di rumah, gw langsung masuk ke dalam rumah. Enggak adakan kontak terlalu lama dengan Piyohezel. Gw cuma elus dia sejenak. Setelah itu gw masuk ke dalam rumah. Menuju ke kamar dan kemudian beganti pakaian dan kembali ke peraduan...

Saat tubuh menyentuh kasur... Nyaman sekali rasanya. Ingin langsung tidur. Tapi enggak bisa. Akhirnya gw putuskan untuk keluar bermain komputer sejenak. Segera setelah itu gw kontak dengan beberapa teman via dunia maya hahahaha tapi enggak lama karena gw udah teramat sangat ngantuk hehehe

Tapi biar begitu gw tetap kontak dengan mereka via sms, dan akhirnya karena gw sudah hubungkan facebook dengan ponsel, pada akhirnya malam ini semua notif dan update masuk ke Hp gw via sms hehehe sebelum tidur sempat chat dengan Visi sampai akhirnya gw ganti profile picture di Fb dan tadaaa enggak lama setelah itu gw langsung zzzzZZZ hahahaha

Singkat yaa! Pada intinya hari ini karena pulang pagi. Jadinya gw overslept. Gw cuma punya waktu untuk me time dan puji Tuhan masih sempat ke Gereja untuk doakan ayang walau rasanya raga ini butuh rehat hahahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya di hari yang singkat ini hehehehe buat teman-teman juga makasi. Malam ini kalian menjadi pengantar tidur yang menyenangkan hahaha terutama si Visi yang udah penuhin notif gw hahahaha :p

Lalu untuk ayang... gimana harimu? Senang? Semoga senang ya? Gimana sakitmu? Sudah sembuh? Aku cuma bisa berdoa semoga kami baik-baik saja. Aku enggak bisa buat banyak, karena memang belum bisa keadaan membatasi hehehe tapi aku senang. Paling tidak hari ini aku masih punya semangat untuk berdoa untukmu beroda untuk kebaikan dan kebahagiaanmu, untuk kesuksesanmu, kesehatan, dan keselamatan hehehehe terima kasih. Karena kamu yang jauh membuat aku jadi rajin berdoa. Rajin misa mingguan. Karena aku merasa untuk saat ini aku enggak bisa lagi secara langsung menjaga. Jadi... Biar Tuhan yang langsung turun tangan atas dirimu hehehehe terima kasih untuk semangat berdoa hari ini. rindu? Sudah pasti. Jadi tak perlu ditanya lagi hehehe ayang baik-baik ya di sana. Aku di sini cuma bisa doa dan enggak mau banyak bicara (nanti kamu kira bawel :p) hihihi love you more! Miss you much! :* terima kasih untuk cinta yang ada terima kasih untuk semua-muanya. Hari ini baik dan semoga esok lebih baik yaaa nyuu nyuuu cepat sembuh yaaa sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar