Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Senin, 21 Maret 2011: ada teman-teman, habisakan waktu dan... menggila! Hahahahaha :D

Hahahaha gila lah hari ini. Emang yang namanya mahasiswa itu enggak cuma kuliah di kelas aja kerjaannya. Gaul juga kudu dan harus musti dilakukan kadang-kadang hahahaha contohnya aja kayak hari ini hahahahaha gaulnya sederhana tapi kesenangan yang di dapat itu luar biasa gila hahahahaha :D

Yaaah beginilah jadinya kalau gw memulai hari dengan baik. Kalau gw memulai hari dengan perasaan riang. Begitu bangun aja gw sempat me time hahaha emang biasanya juga sempat sih hehehe tapi di me time pagi ini ada suatu pencerahan yang gw peroleh dan pada akhirnya membuat gw bersemangat dari pagi hahahaha

Apa itu? Iya! Imajinasi. Tentang apa? Tentang ayang. Kenapa ayang? Hihihi pagi ini gw bayangkan wajah ayang yang cantik itu tersenyum manis. Membuat gw juga ingin tersenyum hehehe bukan karena apa-apa, karena jujur memang gw akui kalau melihat ayang senyum itu selalu mampu membuat gw pada akhirnya balik tersenyum dan tak jarang malah jadi gw yang tersipu malu hihihi :p

Gw berharap hari ini gw dan ayang, dengan masing-masing harinya mendapatkan kesenangan dan kebahagiaan bersama dengan teman. Maka dari itu, di dalam hati... Pagi ini gw sempat berdoa meminta semoga hari ini ayang pun berbahagia dan baik-baik saja.

Sudah. Itu saja doa yang terlantun pada pagi ini. Semangat. Enggak mau hari ini menjadi hari yang buruk, gw coba ikuti saja dan baca tanda kesenangan yang Tuhan sediakan untuk gw hari ini hahahaha kalau kata dosen gw, itu kualitatif wkwkwk selesai me time... Gw tetap berdiam diri di dalam kamar.

Tapi enggak lama, karena hari ini ada janji dengan beberapa teman untuk kerja kelompok. Jadinya ya udah deh sekitar jam 7, gw bergegas untuk langsung mandi. Setelah sebelumnya sempat memberikan susu sebagai suplmen rutin kepada Piyohezel. Barulah setelah itu gw mandi hehehe

Gebyar gebyur... Sambil mandi mulut ini bersenandung hehehehe enggak tahu kenapa, begitu masuk kamar mandi dan mulai mandi... Dengan mudah saja otak ini merangkai nada-nada acak menjadi sebuah melodi. Dan salah satu melodi acak itu, dulu sempat gw abadikan menjadi sebuah lagu untuk ayang hehe kamu harus dengar yaang :)

Selesai mandi, bergegas kembali ke kamar, handukkan, dan segera berganti pakaian. Melakukan persiapan untuk kuliah... Siap, gw pamit sama nyokap dan dengan segera kenakan perlengkapan berkendara. Doa sebentar dan ngoeeeeengg gw tancap gas ke kampus dengan segera.

Gw berangkat pagi ke kampus, karena selain ada kerjaan kelompok yang harus dikerjakan. Gw secara pribadi enggak mau kena macet. Apalagi akhir-akhir ini muncul berita bahwa rute Casablanca akan ditutup. Hal itu bisa saja memperpadat rute gw biasa lewat yang bukan Casablanca. Maka dari itu gw buru-buru cabut ke kampus hehehe males kalau harus macet-macetan soalnya :p

Apa mau dikata, janji jam 8. Tapi sampai kampus udah jam setengah 9. Enggak pakai lama, langsung parkir di tempat yang enggak rawan banjir. Habis itu baru deh gw masuk ke gedung C menuju C5 dan 6. Sesampainya di C5 enggak ada orang. barulah di C6 semuanya berkumpul.

Tapi gw merasakan ada sesuatu yang tidak mengenakkan hati. Seorang anggota kelompok tampak tidak biasa. Tidak tahu ada apa. Tapi tampak dengan sangat jelas mood teman ini sedang tidak baik. Dari semua tindakan dan perilakunya mengisyaratkan semua dugaan tadi. Tapi karena gw enggak mau kesenangan gw rusak ya okelah gw terima keadaanya. Tapi whatever buat gw hahahaha don't break my mood too :)

Sampai akhirnya jam 9 kurang semua anggota kelompok sudah berkumpul, kami kerja dan akhirnya selesai sebelum kelas jam 11 dimulai. Jadinya terima kasih banget atas kerja sama kalian semua hahahaha sehingga tugas ini dapat selesai dengan cepat huehehehe dan akhirnya sekitar jam sebelas, beberapa dari kami ada yang harus kelas termasuk gw. Jadi selesai nugas ya lanjut dengan kelas hahahaha

Kelas pertama dimulai pada jam 11. Kelas psikologi pendidikan 2 dengan meteri pendidikan anak usia dini dan agenda utama presentasi hasil wawancara kelompok. Adapun kelompok yang tampil presentasi dipilih secara acak dan juga sukarela. Kelompok gw belum maju pada pertemuan hari ini. Kami hanya jadi pendengar yang baik hahahahaha

Selesai dengan kelas pertama seorang teman tampak sangat tidak sehat. Sebut merk yaa... Visi. Tampaknya sedang tidak fit. Selama kelas pertama tadi saja dia batuk tiada henti seperti nenek-nenek keselek sendal wkwkwk jadinya selesai kelas pertama ini, gw temani dia untuk membeli makanan dan obat. Tapi nyatanya dia cuma beli makanan hahaha lanjut dengan pergi ke meja regis sebuah acara yang dia dan gw panitiai. Sepi... Tidak ada orang. Visi sempat panik, gimana kalau nanti meja ini enggak ada yang jaga.

Harus kelas juga. Sungguh Visi tampak sangat panik. Tapi gw malah merasa lucu sendiri melihat dia panik hahaha maap Vis... Enggak tahan gw mau ketawa ngeliat lo panik :p tapi untung akhirnya sebelum kelas, teman yang bertugas shift datang. Jadi kami bisa kelas tepat waktu deh hehehehe

Kelas kedua pengantar psikodiagnostik, dengan materi lanjutan mengenai alat tes klinis yang sifatnya proyeksi dan presentasi dari kelompok alat tes proyeksi. Mereka memproyeksikan Rorscahch, grafis, dan TAT. Kelas menjadi hidup karena presentasi mengundang banyak pertanyaan dan intinya menyenangkan hahahaha :p

Selesai kelas kedua, kegiatan kuliah hari ini pun harus selesai. Kuliah selesai enggak berarti seorang mahasiswa harus segera pulang ke rumah. Sebagai teman dekat, kami beritiga (gw, Baptis, Visi) sangat sering menghabiskan waktu bersama entah cuma keliling-keliling plangi untuk cuci mata, duduk di kantin untuk makan bersama, ataupun dimanapun untuk apapun hahahaha

Untuk hari ini kami tanpa rencana hanya berniat untuk makan. Tapi sampai di kantin, kami sepakat bingung mau makan apa hahaha dan akhirnya malah melangkahkan kaki berjalan ke plangi. Menuju ke pizzahut dan jadilah sore ini kami habiskan waktu bersama di sana. Memesan menu alakadarnya. Seperti puffpastry dan hot caffelatte hehe itu pesanan gw, plus prawnbruschetta hehehe hmm nyuummy :9

Sementara Visi dan Baptis memesan makanan yang kurang lebih sama, hanya saja mereka mamesan pizza dan minuman double hahahaha rakus-rakus yaa wkwkwk. Menunggu makanan datang, kami berbincang. Berbincang apa saja yang seketika itu juga terlintas di dalam pikiran.

Sampai akhirnya makanan datang dan saat makan pun, gw merenung sebentar. Puffpastry... Makanan terakhir yang gw santap bersama ayang di pizzahut bintaro hehe kangen? Iya sejenak itu gw sempat membisu sewaktu melihat puffpastry datang dan diletakkan di depan atas meja hehe :') ayaang amicuu...

Setalah itu gw makan. Tetap dengan memikirkan ayang. Tapi enggak galau-galau banget lah, karena ada dua teman gw yang gila ini ngajak gw untuk bercanda hehehe merenungkan ayang untuk sejenak. Setelah itu jingkrak-jingkrak sama dua orang gilak wkwkwkwk ngobrol, foto-foto, semuanya terasa sangat menyenangkan.

Hanya bercanda. Tapi enggak terasa kalau semua itu sangat optimal dalam membunuh waktu hahahaha datang sekitar jam 4 dan selesai dengan semua makanan dan proses pembayaran pada jam 6 lewat hahahaha mancaap bercanda memang bisa bikin waktu menjadi anak tiri hahaha kita lupa kalau dia itu ada hahahaha

Akhirnya selesai makan, kami bergegas untuk keluar dan pulang menuju ke luar bangunan utama dan kembali ke kampus. Sementara Visi masuk ke omprengan, gw dan Baptis kembali ke dalam parkiran. Menuju motor masing-masing dan sampai di motut gw dikejutkan oleh lagi-lagi stang motut yang tak mau terbuka, meski sudah dikontak dengan kunci hahaha

Mencoba tenang, mencoba untuk tetap tenang dan akhirnya gw coba terus gerakkan stang motut. Beruntung bisa. Tapi itu membuat gw rada takut untuk kembali mengunci motut. Jadinya ya udah gw pikir besok enggak akan gw kunci hehehe segera setelah terbuka, gw jalan pulang dan sempatkan diri untuk beli susu tawar untuk Piyohezel.

Sesampainya di rumah gw langsung masuk, Piyohezel sudah menyambut gw di balik gerbang rumah, gigit-gigit seperti biasa dan sesekali menggonggong hahaha senang melihat dia sehat. Gw masuk dan segera lepas semua perlengkapan. Bergegas untuk mandi karena rasanya badan udah gerah banget hehehe

Selesai mandi, kembali ke dalam kamar. Sms teman-teman menyatakan terima kasih untuk kesenangan hari ini. Enggak lama setelah itu kakak gw datang, mampir ke rumah bersama suaminya dan memberikan gw apron (celemek masak) huaaa makin senang gw hahaha dan akhirnya gw merasa hari ini baik.

Gw masuk ke kamar, menonton tv sampai lumayan larut malam. Setelah itu sebelum tidur sempat berdoa, bersyukur sama Yang Kuasa dan akhirnya gw sampai di segmen bertanya. Hmmm... Andai bisa mungkin gw lakukan telapati. Intinya gw berbicara sendiri dengan foto ayang, gw katakan, gw ceritakan semua kesenangan hari ini, dam ujung-ujungnya gw bertanya "bagaimana dengan harimu?" melihat senyum ayang yang manis di foto itu membuat gw tersenyum balik hehe :') Akhirnya gw bisa tidur dengan perasaan senang dan hati yang tenang

Huaaaaahahahaha hari yang sangat menyenangkan! Sungguh! Terima kasih Tuhan untuk hari macam ini, untuk hari ini, untuk hidup, dan semua yang bisa gw rasakan dan Engkau perkenankan terjadi hehehehe terima kasih. Untuk teman-teman juga terima kasih terutama kalian berdua: Baptis dan Visi hahaha kalau enggak ada kalian, selesai kelas tapi pasti gw langsung pulang dan mungkin menggalau semalam suntuk wkwkwkwk :p kalian luar biasa hahaha jangan lupa upload yaa foto-fotonya hahaha

Untuk ayang :) gimana hari ini? Senang? Jalan-jalan lagi yaa? Huuu envy hihi hari ini aku cuma nggaul di plangi. Tapi karena aku sama teman-teman aku senang. Enggak berasa kayak nggaul di plangi tapi berasa nggaul di GI hahaha lebay! :p hihi semoga hari kamu juga menyenangkan yaa udah didoakan setiap pagi agar menyenangkan kok hihi kangen yaa sama kamu, apalagi pas lihat puffpastry hehe miss you much nyuuu :') baik-baik di sana yaa jangan nakal, harus rajin belajar hihihi aku juga di sini bakal rajin belajar kok hehehe hari ini baik, semoga esok lebih baik yaaa hihi sayaang ayaaaang nyuuu :* kangen ayang juga hehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar