Powered By Blogger

Rabu, 23 Maret 2011

Selasa, 22 Maret 2011: ada "hai" di pagi hari hahaha rempong banget dah Nas :D

Hihi senang! Hari ini awalnya sangat baik! Enggak tahu kenapa, rasanya gw menangkap indikasi yang sangat baik dari pagi hehe semuanya juga lagi-lagi enggak terjadi dengan cara yang waah. Semuanya tampak begitu biasa hahaha

Seperti biasa, hari ini gw mulai dengan me time lebih dulu. Begitu bangun dari tidur, gw langsung ambil Hp dan mulai ketak-ketik pengalaman hari kemarin dan kegiatan itu biasa gw sebut sebagai me time hehehehe

Setelah itu, barulah gw keluar kamar untuk connect ke dunia maya. Enggak ada niat untuk ngecek update atau apapun itu namanya. Tapi yang pasti, gw sempatkan diri untuk cek e-mail. Bukan tanpa maksud gw mengecek e-mail, karena andil e-mail di dalam ranah perkuliahan itu sangatlah penting.

Begitu banyak hal yang gw handle di dalam perkuliahan semester 4 ini. Jadinya ya udah gw coba untuk mengontrol semua arah perkuliahan dengan bantuan e-mail sebagai central sirkulasi materi hehehe

Nah pada saat mengecek e-mail ini lah, sebuah keajaiban terjadi. Enggak sengaja saat sedang asyik cek e-mail, gw melihat ada ayang yang tiba-tiba online. Gw sapa hanya bilang hai. Setelah itu gw kembali mengecek e-mail.

Enggak mengharapkan balasan, karena gw tahu ayang itu seperti apa. Jadi ya sudah biarkan saja. Tapi tiba-tiba tabulasi chat berkedip-kedip. Rupanya ayang membalas chat gw. Hanya bilang "Hai" kemudian dia off.

Hanya seperti itu. Tapi entah mengapa gw mempersepsikan "hai" itu sebagai sesuatu hal yang amat luar biasa. Enggak tahu, apa mungkin karena saking kangennya, atau karena ada hal lain, ada perasaan apa juga gw enggak tahu. Pokoknya senang aja rasanya hahaha

Mungkin itu yang pada akhirnya membuat gw begitu bersemangat dan pada akhirnya memulai semua persiapan kuliah dengan perasaan yang amat senang dan hati yang riang hahaha enggak tahu lah... Cuma gw pribadi merasanya sih ya seperti itu hehehehe senang dan riang...

Mulai dari mandi, ganti baju, siap buku sampai akhirnya gw siap untuk berangkat ke kampus. Semua itu gw lakukan dengan penuh semangat! Sampai akhirnya saat gw mau berangkat tiba-tiba motut kembali terkunci, dan gw enggak berani mengambil resiko untuk membawanya kuliah hari ini.

Beruntung ada supra-nya mas Argo (suami kakak gw) jadinya bisa gw pinjam dan gw hari kuliah dengan supra hahahaha asyik! Supra lebih narik, karena dari segi Cc Supra jauh lebih tinggi dibanding motut hehehe tapi itu enggak berarti gw bisa dengan hepi juga lakukan perjalanan ke kampus.

Khusus hari ini perjalnan ngampus gw nyaris berakhir dengan maut. Karena pada suatu periode perjalanan gw menghadapi situasi dimana gw berada di sisi kanan jalan mencoba mendahuli bis patas AC tapi gw merasa seperti di pepet perlahan oleh bis patas tersebut.

Semakin mepet, dan gw lihat di sisi kanan, transjakarta berjalan berdampingan. Jadi gw diapit dua bus. Tapi yang gila buat gw adalah patasnya, karena kalau sampai gw terserempet, sudah pasti gw akan terpelanting ke kanan, dan kalau ke kanan berarti gw akan kena hantam juga sama transjakarata

Hiii ngeri membayangkan peluang kejadian tesebut. Gw akhirnya nekat untuk memukul badan bis, gw pukul dan sepertinya supir bis patas sadar, dan akhirnya dia memberi jarak lebih lebar, membiarakan gw mendahulinya.

Huuftt nyaris saja hahaha enggak lama setelah itu gw pun akhirnya sampai di kampus. Sesampainya di kampus, gw udah dapet sms dari salah seorang teman 'baru' untuk konteks kerja kelompok hahahaha sia anak pintar, Widhi.

Dia sms gw menanyakan lokasi, karena rencananya dia ingin agar pagi ini gw bisa berbincang dengan dia terkait dengan soal praktek psikologi eksperimen hahahaha getol banget dahh tapi enggak apa-apa sejauh ini gw menghargai semua ide dan antusiasme dia dalam andil keberhasilan kelompok hahaha he's good actually :D

Merasa enggak ingin mengecewakan teman. Jadinya ya segera aja gw parkirkan supra. Awalnya ribet sekali. Karena harus geser-geser beberapa motor demi mendapatkan tempat parkir yang aman hahahaha tapi akhirnya masalah itu selesai. Supra sudah parkir dan gw bisa dengan segera menuju ke bangunan kuliah.

Sesampainya di bangunan kuliah, gw sempat duduk di koridor depan kelas dan dengar musik dari Hp kesayangan. Enggak lama setelah itu tampak Widhi muncul dari kejauhan dan dengan segera menghampiri gw. Duduk lalu memperbincangkan soal urgensi dan praktek teknis eksperimen.

Awalnya kami hanya berdua. Lalu jadi berempat dengan adanya tambahan anggota kelompok yang lain. Setelah itu jadi bertiga karena dua anggota keompok ada urusan dan akhirnya berbincang bersama seorang asdos yang baik heheh Widji namanya. Sejenak berbincang, meminta saran dan akhirnya harus ditunda karena kelas kuliah eksperimen akan segera dimulai.

Jadi ya udah kelas dulu deh hehehe dengan meteri kontrol dan desain eskperimental sebagai materi utama kuliah hari ini, dosen menjelaskan dan selesai sekitar jam setengah satu. Lanjut lagi dengan responsi. Membahas tugas kedua secara bersama-sama dan kemudian masuk ke dalam tahap awal persiapan praktek eksperimen yang nanti akan berujung pada kompre di akhir semester hahahaha mancaaap!

Selesai responsi, gw dan Widhi ,asih sempatkan diri untuk berdiskusi dengan Widji, karena selama kelas, selain memperhatikan kelas, gw dan Widhi juga tetap berdiskusi, membuat rencana ekeperimen dan instrumen yang matang, dengan memikirkan berbagai macam hal dan kemungkinan.

Setelah diskusi selesai, barulah setelah itu gw dan Widhi berpisah. Gw bingung mau kemana. Maka jadilah gw temui Visi di hall C yang sedang jaga meja regis kunil. Gw ketemu dan duduk di sana. Enggak lama setelah itu gw ditinggal sendiri karena Visi ada urusan hahahaha tak apa gw udah biasa sendiri semenjak tanggal 25 Februari 2011 yang lalu.

Lagi sendiri, gw bersenandung. Tiba-tiba gw merasa ada seseorang yang perlahan menghampiri dan dan menedekati gw hahaha bener aja ada dan orang itu adalah Onya. Teman galau gw hahaha dulu kami sempat satu seksi pada saat semester 2. Lantas sore ini dia duduk di sebelah gw dan mulai bercerita panjang lebar mengenai masalah percintaannya hahaha gw dengar dengan seksama, gw coba berikan atensi penuh dengan ceritanya.

Sempat terlintas sosok ayang di dalam pikiran gw. Tapi gw coba fokus untuk menjadi pendengar yang baik hehehe intinya memang terkadang ada hal-hal yang harus menjadi prioritas. Enggak semuanya bisa diambil. Ada saat dimana kita harus memlilih. Kalau memang cinta sebaiknya bisa menerima segala macam resiko yang mungkin akan terjadi hehehe yaah intinya sih gitu hehehe

Setelah curhat enggak lama gw pun enggak ada kegiatan lagi. Jadinya ya udah gw putuskan untuk pulang, bersama dengan Visi, menuju gerbang depan dan berpisah di pakriran hahaha dan dengan segera ambil supra dan tancap gas pulang ke rumah.

Perjalanan pulang yaah biasa ya macet. Kayak enggak tau Jakarta sore hari aja hahaha tapi beruntung enggak lama juga sih waktu yang gw habiskan di jalan. Jadinya ya udah deh gw sampai di rumah, puji Tuhan dengan selamat hehehehe

Sampai di rumah, entah kenapa rasanya malas sekali untuk mandi hehe jadinya ya gw enggak mandi malah nonton tv, sambil pikir-pikir kira-kira desain ekperimental macam apa yang cocok dengan jenis ekperimen yang akan gw dan kelompok lakukan. Gw berpikir demikian, karena Widi meminta bantuan gw untuk itu.

Jadi ya udah deh gw coba untuk kosen dan pikirkan semua desain yang mungkin. Tapi rencananya semua itu akan baru gw tuangkan secara tertulis pada hari minggu mendatang hehehe dimana gw libur enggak punya banyak kegiatan jadi bisa lebih fokus hehehe

Gw nonton sambil sesekali mikir sampai malam, sempat juga sms sama teman-teman buat hiburan oh iya juga dapet sms dari facebook hahaha jadi bisa tetap connect dan update tanpa harus connect via internet. Cukup sms aja hehehe :p dan semua itu yang pada akhirnya menjadi kegiatan gw di sisa hari ini sambil sesekali memikirkan dan merindukan ayang hehehe sampai akhirnya gw mengantuk dan tidur :)

Haaah beginilah adanya hari ini. Mau bagaimana pun keadaannya tetap saja terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya yang boleh aku terima, alami dan rasakan. Terima kasih juga untuk semua teman-teman dan orang lain yang sudah turut menyemarakkan hari ini hahaha semarak macem pesta aja wkwkwk

Lalu untuk ayang... Apa ya? Hehe bingung. Tapi makasi yaa buat "hai"-nya cuma satu kata. Tapi entah kenapa itu membuat aku bisa semangat yaa hahaha mungkin memang semua yang berkaitan dengan kamu sudah aku asosiasikan dengan kata "berharga" jadi ya sebiasa apapun itu tetap aja rasanya luar biasa hehehe kengen? Jangan ditanya... udah pasti kangen banget yaang sama kamu. Tapi sejauh kamu senang dan bahagia di sana, tak apalah, biar saja rindu ini terasa hehehe yang penting doa untukmu selalu ada hehe sayang ayaang :* semoga esok lebih yaa hehehe miss you hehe miss you banget lah pokoknya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar