Powered By Blogger

Kamis, 24 Maret 2011

Rabu, 23 Maret 2011: lagi badung-badungya nih... hihihi beautiful coincidence :)

Hihihihi hari ini enggak disangka-sangka semuanya bakal menjadi sangat-sangat menyenangkan. Enggak cuma secuput kecil aja. Tapi rasanya tuh semua-semuanya merasa menyenangkan hahaha

Hari ini semua bermula dengan biasa. Gw bangun pagi seperti biasa, begitu bangun gw ambil Hp untuk me time. selama kurang lebih satu jam. Sampai akhirnya gw selesai dan gw pikir karena sudah lama tidak bermain dengan Piyohezel.

Jadinya ya udah gw keluar kamar, menuju ke teras di bagian depan rumah. Gw temui Piyohezel dengan segera dan mulai bermain dengannya. Tapi sebelum itu, gw berikan susu terlebih dahulu. Baru setelah dia minum kami main hahahaha

Masih ada di dalam tahap gigit-gigit. Semuanya digigitin sama Piyohezel. Jadinya ya enggak tangan, enggak celana... Pokoknya semuanya yang gw pakai buat sentuh dan kontak fisik Piyohezel itu enggak ada yang luput dari gigitannya.

Sampai akhirnya nyokap yang baru pulang misa pagi masuk ke dalam rumah dan melakukan tugasnya untuk membersihkan teras, gw kemudian meng-karantina Piyohezel di dalam kurungannya. Begitu masuk langsung berisik, gw dicakar-cakar dan digigit pula grr...

Mau gw pukul enggak sampai hati, akhirnya gw coba untuk takut-takuti saja si Piyohezel ini, dan akhirnya gw selesai dengan urusan karantina. Gw lantas kembali ke dalam rumah, dengan segera memulai sarapan. Beruntung ada nasi bebek hahaha jadinya enggak usah bingung mau makan apa hehe padahal biasanya enggak pernah sarapan :p

Selesai makan, gw kemudian balik ke kamar. Duduk diam dan di dalam hati gw berkata, bagaimana ayang hari ini ya? Pada akhirnya terlantunlah sebuah harapan... Mungkin doa, agar ayang mendapati hari ini sebagai hari yang menyenangkan. Selalu saat pagi gw pikirkan ayang. Ingin selalu ayang baik-baik saja hehehe

Hari ini kelas jam 1. Tapi karena gw harus ikuti sebuah seminar, jadinya ya gw enggak punya banyak waktu untuk leha-leha pagi di rumah. Jadinya sekitar jam 7 gw mulai mandi hehe seperti biasa... Bersenandung menjadi bagian yang tak terpisahkan di kala mandi. Membentuk nada-nada menjadi melodi lagu sangat mampu meluapkan apa yang sedang gw rasakan dari warna nada, tempo, dan tipe alunan gw bisa utarakan secara simbolis kalau pagi ini pun rindu masih mengisi hari hehehe

Selama 20 menit-an gw akhirnya selesai mandi dan mulai masuk ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Sampai akhirnya gw siap dengan semua perlengkapan termasuk buku yang tebalnya amit-amit hahaha dan enggak lupa berdoa sebagai persiapan akhir. Doakan agar hari gw dan ayang baik adanya hehehe

Barulah setelah itu pamit sama bokap-nyokap dan kemudian dengan supra gw berangkat ke kampus hehehehe sangat menyenangkan, berkendara dengan kendaraan yang berbeda untuk ngampus hihi mancaap dan selama perjalanan alunan musik dari Hp kesayangan menemani dan mampu membuat gw berkendara dengan perasaan yang tenang hehehehe

Habiskan waktu di jalan, selama kurang lebih 30 menit. Akhirnya gw sampai di kampus. Puji Tuhan sampai dengan selamat hehe setelah itu bergegas untuk parkirkan supra dan kembali mencari tempat parkir 'ter-aman' hahaha barulah setelah itu gw aktifkan semua perlengkapan dan fitur keamanan supra hehehe

Dengan segera meninggalkan area parkir dan mulai masuk ke dalam bangunan utama kampus. Menuju ke gedung C, di hall C tepatnya dan gw temui dua orang teman yang sudah lebih dulu datang untuk ikuti seminar. Yaa Angel dan Visi. Jadi sekarang kami bertiga menunggu dua orang teman lagi.

Menunggu selama beberapa saat dan akhirnya Fanny dan Baptis pun muncul. Setelah itu kami berlima pun bergegas untuk mengikuti seminar readlicious yang diadakan oleh mahasiswa dari fakultas ekonomi. Tapi sebelum itu beberapa teman lebih dulu mengurus urusan mereka masing-masing terkait dengan perkuliahan hehehe

Segera menuju ke gedung Y, menuju ke lantai teratas yaitu Y15 dengan bantuan lift. Sesampainya kami di Y15 kami langsung meregistrasi ulang kehadiran, dan dengan segera gw masuk ke dalam aula konferensi.

Sesudah masuk, kami segera duduk. Di belakang pada awalnya. Tapi pada akhirnya kami sepakat untuk duduk di barisan depan, karena ada banyak teman sefakultas dan seangkatan di sana hahaha sesuai dengan mars fakultas: psikologi enggak pernah misah-misah :p

Duduk dan talkshow pun dimulai dengan beberapa kata sambutan sebagai pembuka acara. Setelah itu segera saja oleh seorang modertaor bayaran acara talkshow pun diambil alih arahnya. Dengan 3 narasumber yang cukup berbobot membuat gw sangat menikmati seminar ini.

Terlebih lagi dengan alur pembicaraan yang sangat menyenangkan. Jadinya gw sangat menyukai keseluruhan perbincangan dan mendapat insinght bahwa hobi menulis gw enggak akan gw telantarakan. Gw akan selalu rutin me time dengan tujuan menghargai semua yang telah menjadi bagian dan warna hidup harian gw hehehe jadinya ya semangat untuk terus rutin me time hehehe

Selesai seminar, tukarkan tiket masuk dengan makan siang. Setelah itu kami berempat (karena Fanny mendadak menghilang saat seminar sedang berlangsung) bergegas untuk masuk ke dalam lift, menuju ke hall C dan akhirnya singgah di sana untuk santap siang bersama hahaha kayak kondangan aja yaa wkwkwk

Gw makan dengan enggak santai, karena masih harus ngejar jam mulai kelas hehehe biar enggak santai yang penting enggak ada yang gw buang hehe selesai makan gw sempat diam sejenak, sampai akhirnya gw mohon diri lebih dulu untuk kemudian cabut duluan untuk kelas.

Gw lakukan itu karena udah mepet waktu kelasnya, dan dengan segera gw berjalan menuju ruang kelas. Gw masuk ke dalam ruang kelas. Puji Tuhan belum dimulai kelasnya dan dosen juga belum datang hahaha saat duduk di sebuah deretan, tiba-tiba saja gw lihat Fanny sudah duduk dengan tenang hahahaha

Menunggu sebentar dosen pun datang disusul dengan Visi yang datang terakhir hahaha dan kelas pun dimulai. Kelas psikologi abnromal hari ini dimulai dengan pengenalan mengenai assessment dan diagnosis. Kemudian pengenalan ini berujung pada praktek diagnosis gangguan dengan notasi axsis.

Seru sekali mengerjakan kasus secara berkelompok. Membolak-balik halaman DSM IV TR yang tebalnya sangat teramat amit-amit. Sampai akhirnya kami yang kerja kelompok ribet sendiri dengan buku itu hahahaha tapi gw akui menyenangkan rasanya mendiagnosis gangguan dengan notasi axis hahaha

Apa yang kami lakukan bersama di dalam kelas sangatlah menyita waktu. Tidak terasa pada akhirnya waktu kelas menjadi lebih banyak dari jatah yang seharusnya cuma dua sks hahaha tapi tak apa toh kami semua (terutama gw) senang dengan apa yang menjadi aktifitas kelas pada hari ini hehehe

Selesai kelas dan enggak pakai lama gw langsung pulang ke rumah. Ambil supra di parkiran dan ngoeeengg tancap gas ke rumah, lewat rute Casablanca yang belum ditutup -tutup juga hahaha sampai akhirnya sampai di rumah, walau harus lalui sedikit kemacetan di bilangan Ambasador hahahaha

Saat mau masuk ke rumah, tiba-tiba gw dapati kalau di depan rumah banyak sekali anak-anak kecil melihat Piyohezel. Dalam hati gw pikir Piyohezel bukan tontonan. Langsung aja gw masukin motor ke dalam rumah, membubarkan mereka semua hahaha habisnya norak sih karena terasa seperti Piyohezel adalah binatang sirkus. Bukan. Dia adalah sahabat rumah hehehe

Gw akhirnya masuk ke rumah, dan kemudian cuci muka, berganti pakaian. Enggak lama setelah itu gw keluar lagi ke teras dan dengan segera bermain dengan Piyohezel hehehehe gw lupakan sejenak urusan kuliah, gw fokuskan diri untuk bermain bersama dengan Piyohezel hahahaha

Sampai akhirnya gw lelah dan akhirnya kembali masuk ke rumah. Bosan? Hehe iya sedikit. Maka dari itu gw putuskan untuk break dan nonton tv. Tapi tampaknya gw terlalu lelah sehingga pada akhirnya saat gw mulai mau nonton tv, gw malah tertidur hahahaha

Entah berapa lama gw tertidur. Tapi yang jelas gw bangun hari sudah sore dan hampir malam. Gw terbangun karena ada sms masuk ke Hp gw. Saat gw masih sayup-sayup, gw coba untuk lihat dari siapa dan apa pesan yang ada di dalam sms masuk tersebut.

Rupa-rupanya itu adalah sms dari Dikka, adiknya ayang. Dia bilang kalau ada orang yang bertanya soal barang butik kepada dia, secara nomor Hp ayang sekarang Dikka yang pegang. Di forward ke Hp gw sms yg dia terima. Enggak pakai lama langsung aja gw fokus buat urus butik pada malam ini hehehe

Gw keluar dari kamar, dan dengan segera nyalakan komputer. Connect ke dunia maya dan sign-in facebook. Membuka pages butik dan mencoba melihat barang apa yang diminati oleh pembeli tadi. Saat gw sedang asyik lihat barang.... Tiba tiba saja gw dapati ayang kebetulan online facebook.

Benar-benar kebetulan karena gw sama sekali enggak tahu harus ngapain, dan ayang sedang online. Langsung aja gw sapa dengan to the point. Enggak bahas macem-macem cuma nanya seputar butik terkait dengan order yang ada. Jadinya ya malam ini gw dan ayang chatting hehehe

Beritahu kalau ada order dan segala macam hal yang terkait dengan order dan pembayaran. Tapi... Yaah akhirnya cinta juga yang mewarnai arah perbincangan hihi akhirnya gw bertanya kabar ayang hari ini. Ayang bilang kalau dia sedang kerja tugas, ayang juga bilang kalau dia tambah Gendut hihihi

Enggak lama sih berbincang dengan ayang, karena emang cuma mau nanya soal butik tekait dengan order tadi hehe jadinya ya udah deh paling cuma setengah jam-an gw chat sama ayang. Setelah itu gw mau off tapi ayang minta supaya gw nemenin dia. ya udah gw enggak off. Tapi saat gw tunggu ayang malah off hahaha lucu kan dia? wkwkwk

Enggak lama setelah selesai dengan kebetulan yang indah tadi, gw habiskan sisa hari dengan kembali nonton tv. Sesekali baca materi kuliah buat besok. Tapi ya gitu palanya mumet saat mulai membaca wkwkwk jadinya gw sekitar jam 11 tidur, karena bosan dengan acara tv dan memang sudah mulai mengantuk hehehe jadi zzzZZ deh hehehe :p dan hari ini pun usai :)

Hahahaha hari yang terlalu .... (ada kata lain yang bisa melebihi kata senang? Karena hari ini kata senang kurang tepat karena semuanya lebih daripada hanya sekedar senang) hahahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya yang boleh aku alami, rasakan, dan terjadi hehehehe untuk teman-teman juga terima kasih. Seminarnya sangat menyenangkan. Sungguh hahahaha dan Piyohezel juga terima kasih hihihi gigit-gigit terus yaa hahaha cepatlah tumbuh besar yaaa hahahaha aku sayang kalian semua, kalian berharga dan akan selalu tidak ternilai dengan materi apapun di dunia ini :)

Kemudian ayang... Hihi beautiful coincidence yaa hihi kebetulan yang indah. Aku rasa frase itu cukup untuk mewakili semua perasaan bagaimana senangnya aku berbicang dengan kamu: orang yang sangat aku sayang hehehe aku bilang kebetulan karena semua terjadi begitu saja. Aku dapat sms dari Dikka, aku kebingungan, dan kamu ternyata online dan kita berbincang hihi kebetulan kan? Tapi aku menikmatinya, walau hanya sebentar buat aku lebi dari cukup untuk kepas rindu. Mengetahui kalau sekarang kamu sibuk, enggak lantas membuat aku beranggapan bahwa kami tidak lagi peduli dengan aku hehehe karena hati berkata aku harus yakin jadi aku yakin hehehe hihi tambah nduut yaa? Hihi sama kok yaang aku juga nih kayaknya hehehe tapi aku liatnya sih kamu makin cantik dehh hihi jadi gemess mau cium :* hehehe makasi ya buat semua kebetulan ini. Aku sangat mensyukurinya hihihi semua peluang dimana kita bisa berbagi cerita, berbagi suka-duka, walau cuma sekejap mata. Buat aku tak mengapa hehehe semuanya terasa istimewa dan sangat mampu membuat aku untuk kembali semangat dan tetap menunggu dengan ceria hahaha hari ini sangat baik yaa dan semoga besok lebih baik lagi hehehe sayang ayaaaang :* kangen ayang! Selalu sampai nanti kita ketemu dan habis itu lebih kangen lagi hihihi nyuu nyuuu michuuu luphuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar