Powered By Blogger

Selasa, 29 Maret 2011

Senin, 28 Maret 2011: teman baru mati lampu hahaha hari uji kesabaran :p

Hari ini enggak kayak hari-hari gw yang biasanya. Kalau biasanya gw bangun, di dalam kamar itu enggak ada orang lain selain gw. Tapi khusus untuk pagi ini, di dalam kamar gw ada 3 orang yang tidur. Termasuk gw. Jadinya yaah rada pepet-pepetan deh tidurnya kaya pepes hehehe

Beruntung gw bangun pagi, beruntung enggak telat bangun. Jadi gw bisa punya banyak waktu untuk rasakan indahnya suasana pagi hehehe dan memang begitu bangun gw sangat nikmati suasana... Sambil sadari semuanya, gw mulai untuk me time sebagai pembuka hari hehehe

Gw ambil Hp dan mulai me time. Hari ini gw bangun sekitar jam 5 dan enggak lama setelah itu selama setengah sampai satu jam ke depan gw hanya ketak-ketik me time. Gw hanya coba mengingat-ingat apa yang sudah berlalu mengabadikan dan mencoba untuk memberi makna terhadap itu semua hehehe

Di saat me time ini juga gw bisa dengan sesuka hati mengingat ayang, merasakan kalau gw sedang rindu dengan ayang. Sampai akhirnya lagi lagi dan lagi me time ini berujung pada doa singkat yang gw haturkan... Berharap semoga ayang mendapatkan hari yang menyenangkan dan diberikan kesehatan.

Barulah setelah semua rangakaian me time selesai, gw keluar kamar. Awalnya ingin update blog me time gw. Tapi sepertinya Piyohezel enggak mau gw kacangin. Ya udah deh jadinya pagi ini gw bernain sejenak dengan Piyohezel. Hanya sebentar enggak bisa lama-lama.

Kasarannya enggak punya banyak waktu, karena memang hari ini enggak cuma kuliah aja yang akan gw hadapi. Ingat aplikasi YPB yang pada jumat lalu gw ambil? Nah setelah dikembalikan pada sabtu lalu. Hari ini adalah jadwal gw untuk ikuti assessment, dan waktu yang mereka sediakan untuk gw adalah jam 8 pagi ini.

Hahahaha itulah kenapa gw bilang kalau pagi ini enggak punya banyak waktu. Selesai bermain selama beberapa menit dengan Piyohezel, akhirnya gw bergegas untuk mandi. Gw coba untuk mandi dengan lebih cepat. Sampai akhirnya gw siap untuk berangkat kuliah (udah mandi, udah rapi, buku juga udah siap).

Sebelum benar-benar berangkat, gw lebih dulu pamit sama nyokap. Doa sebentar di depan altar kecil di ruang doa. Awalnya doa untuk keselamatan perjalanan. Tapi pada akhir doa... Lagi-lagi gw berdoa untuk ayang hehehe Tuhan jangan bosen yaa dengernya :)

Setelah itu gw tancap gas. Bersama supra menuju ke kampus. Beruntung banget gw, karena assessment-nya pagi... Gw jadi bisa berangkat lebih pagi dari biasanya. Mau engggak mau harus lebih pagi lah... Enggak boleh telat juga kan? Hahahaha ya sekitar jam 7 lah gw udah memulai perjalanan menuju kampus.

Selama perjalanan puji Tuhan banget enggak macet-macet amat Jakarta pagi ini hehehe gw dengan supra masih bisa salip sana salip sini hahahaha berasa jadi pembalap dadakan :p dan setelah habiskan waktu selama kurang lebih 20 menit di jalan. Akhirnya gw sampai di depan kampus.

Puji Tuhan dengan selamat sampai di parkiran. Mendapatkan lokasi parkir sesuai dengan harapan hehehe walau harus geser-geser motor tapi enggak apa lah hahahaha yang penting parkirnya aman. Aman dari pencurian dan aman dari kebanjiran hahahaha

Barulah setelah supra gw kunci dengan berbagai macam perlengkapan keamanan yang ada, gw tinggalkan supra. Segera menuju ke C5 untuk lakukan interview bersama dengan kandidat yang lain. Segera langkahkan kaki dan dengan bantun lift menuju ke C5 dan sesampainya di C5 gw menunggu. Menunggu untuk ditanya-tanyai.

Gw pribadi udah berusaha tepat waktu. Interview yang harusnya dimulai pada jam 8 tepat pagi ini, pada akhirnya ngaret sampai satu jam. Padahal dengan ikut ini gw sudah bolos kerja kelompok. Harusnya jam 8 pagi ini gw ada kerja kelompok dan gw merasa enggak enak banget kalau sampai enggak bisa kerja tugas dengan mereka secara bersama-sama sesuai dengan konteks kerjanya yang berkelompok.

Tapi ya sudah... Hidup itu adalah pilihan dan pilihan yang telah diambil haruslah dipertanggung jawabkan jadi ya udah gw tetap stay menunggu assessment dimulai. Awalnya gw cuma seorang diri dan Visi yang adalah teman kerja kelompok gw mendatangi gw untuk pinjam modem. Setelah itu dia pergi ke atas untuk kerja dengan teman-teman kelompok yang lain. Maafkan gw ya teman-teman :(

Enggak lama setalah itu gw menunggu dengan beberapa senior dan seorang junior yang enggak gw kenal. Bersama-sama menunggu sampai akhirnya tim assessor datang dan mulai mewanawancarai satu persatu dari kami. Orang pertama masuk pada gelombang pertama ini dan akhirnya tinggal ada 4 orang: gw, 2 senior dan 1 junior.

Sementara 2 senior gw sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Ada yang tidur, dan ada yang dengar musik sambil tidur. Gw bosan... Enggak ada kerjaan. Mau sih ngobrol sama junior yang satu ini hehehe selain rupawan tampaknya dia juga menggemaskan hahaha perempuan pastinya. Enggak mungkin gw berikan ciri-ciri tersebut untuk laki-laki hahahaha

Gw bingung gimana membuka perbincangan dengan orang baru. Secara ini bukan wawancara. Tapi hanya menunggu assessment aja. Ya udah gw bingung deh tuh mau ngomong gimana. Akhrinya gw lihat-lihat sekitar dan gw sadari kalau sepatu gw kotor. Perlu dibersihkan.

Maka enggak pakai lama gw spontan aja tuh minta tissue sama junior ini hahaha ternyata dia punya dan jadilah kami berbincang bersama sembari menunggu dipanggil untuk masuk assessment hehehe

Enggak tahu udah diatur atau emang cuma random aja gw sama junior ini enggak kunjung dipanggil. Senior-senior duluan yang dipanggil. Jadilah gw dan junior ini hanya berdua. Kami berbincang dan akhirnya berkenalan. Trias namanya angkatan 2010. Kamipun berbincang banyak hal, mulai dari kuliah sampai impresi ngaret assessment ini hahahaha seru deh...

Sampai akhirnya karena sama-sama bosan. Kami putuskan untuk urus kepentingan masing-masing. Tapi sebelum itu Trias lebih dulu memberikan nomor Hp-nya meminta gw untuk menghubunginya either gw atau dia yang selanjutnya akan dipanggil untuk assess.

Satu lagi teman baru dari situasi yang sama sekali tidak terduga hahaha dan akhirnya gw dan Trias berpisah. Gw bergegas naik ke atas ke C6, menemui teman-teman dan sejenak gabung untuk kerja kelompok dengan mereka. Tapi enggak lama, karena estimasi gw cuma 30 menit untuk free setelah itu harus kembali lagi ke depan koridor untuk menunggu assess hahaha menyebalkan yaaa tapi sudahlah tak apa hehehe

30 menit pas gw akhirnya mohon diri sama teman-teman untuk kembali ke dalam antrian assess mereka memberikan izin dan dukungan. Setelah itu gw dengan segera turun kembali ke C5 dan sesampainya di sana. Assessor yang kebetulan gw kenal memberi tahu bahwa Trias akan masuk lebih dulu dan gw terakhir hahaha damn!

Sesuai dengan kesepakatan bersama. Di awal perpisahan tadi, maka gw sms Trias mengatakan bahwa dia yang lebih dulu diminta masuk untuk interview. Menunggu beberapa menit dan akhirnya Trias datang dan masuk ke dalam untuk interview.

Sementara itu gw kembali menunggu dan selama kurang lebih 30 menit menunggu tibalah giliran gw hahahaha datang pertama dipanggil terakhir wkwkwkwk ya sudahlah gw enggak ambil pusing, yang penting gw tetap sabar hehehe dan interview pun dimulai.

Bertanya ini dan itu, dan gw juga menjawab ke sini dan ke situ. Akhirnya sesi interview selesai dan terakhir harus mengadakan deal untuk bisa melakukan tahap assess selanjutnya dimana gw diminta untuk sediakan 5 jam kosong. Dan akhirnya terpilihlah hari rabu untuk bolos hahahaha ya habis enggak ada hari lagi, mau gimana dong? Hehehe

Interview selesai dan gw mulai kembali ke C6 dan mulai memperbincangkan soal tugas sampai akhirnya saat ingin mulai kelas kami semua bergegas untuk turun menuju BKS2 untuk ikut kelas hehehehe telat kelas. Tapi beruntung belum diabsen jadinya masih punya jatah absen hehehe

Di kelas pertama, psipend 2 kami presentasi dan segera setelah presentasi, karena kami yang terakhir. Jadinya enggak ada yang minat buat bertanya hahaha kasihan kasihan kasihan. Tapi paling enggak itu membuat gw bisa lebih cepat selesai kelas hehehehe

Lanjut dengan kelas kedua yaitu pengantar psikodiagnostika. Tapi sebelum mulai kelas, gw lebih dulu sempatkan diri untuk berbincang dengan Trias hehe karena enggak sengaja bertemu dan kami kembali berbincang seputar assessment tadi hahaha dia dapet tugas, dan gw enggak tapi tampaknya rabu nanti gw akan dapat hahaha

Ya udah setelah berbincang pada akhirnya gw kelas. Kelas pertama untuk bagian PIO dan sungguh gw tertarik dengan apa yang dibahas terkait dengan konteks industri dan organisasi ditambah dengan dosen yang menurut gw sangat-sangat bisa memberikan gambaran dan bayangan arah lapangan pekerjaan di bidang PIO hahaha

Enggak lama setelah itu gw akhirnya selesai kelas. Tapi karena masih ada urusan dengan beberapa teman, jadilah gw mampir dulu ke plangi. Bersama dengan Baptis dan Visi. Tapi enggak lama karena rupanya teman yang gw cari sudah pulang duhh menyebalkan sekali yaa tapi ya sudahlah sabar aja hehehe

Ya udah enggak lama-lama gw di plangi, gw langsung pulang. Sementara Visi dan Baptis lanjut dengan rapat. Gw pulang rasa hatinya sih senang, karena udah dapat satu teman baru dan secara keseluruhan perkuliahan hari ini meyenangkan.

Tapi tampaknya kesabaran gw masih harus diuji deh hahaha enggak secara langsung sih. Tapi begitu sampai di rumah, gw dapati listrik rumah tengah padam, karena ada pojon tumbang yang memutus arus listrik hahaha sungguh menyebalkan... Ya udah akhirnya gw habiskan hari dengan main sama Piyohezel. Tapi karena tampaknya Piyohezel juga sudah terlampau lelah, jadinya cuma main sebentar hehehe

Gw masuk ke kamar dan mulai sadari kalau sumpah ini gelap banget hahaha kalau biasanya gw udah pasti enggak betah. Tapi aneh... Hari ini gw malah nikmati semuanya. Sepertinya memang gw butuh lebih banyak tidur, mengingat sabtu kemarin habis keliling kota sama teman-teman gila hahaha :p

Maka dari itu gw cuma bisa terbaring sunyi di dalam kamar. Mai pejamkan mata. Tapi tiba-tiba Trias sms gw hahaha masih aja membahas soal assessmebt dan tugas yang dia terima hahaha jadilah pada malam ini gw sesekali berbalas sms dengan teman baru gw ini hahaha tapi aneh bin ajaib... hari ini gw kangen sama ayang, karena terlampau sunyi malam ini. Tapi enggak meledak cuma ngeh kalau gw kangen dan kemudian tidur di saat gw ngeh kalau listrik mulai nyala hahaha gelo lah gw ini :p

Hahahahaha aneh banget deh hari ini buat gw. Gw jadi orang ya iya-iya aja dan kalem luar biasa hahaha entah karena masih ngantuk butuh istirahat, atau karena ujian kesabaran sepanjang hari hahaha tak tahu mana yang pasti. Tapi biar begitu, tetap... Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya yang boleh gw terima dan dapatkan si hari ini hehehe untuk teman-teman juga terima kasih dan khusus untuk teman baru gw, Trias hahaha senang berbincang sama lu wkwkwk jadi enggak boring nunggunya hehehe makasi juga udah nemenin gw saat mati lampu malam ini via sms hehehe

Lalu ayang... Gimana harimu nyuuu? Senang? Sibuk? lelah? Atau apa? Hehe aku harap sih senang dan bahagia selalu kamu rasakan yaa hehehehe aku kangen nih hehehe masih tetap kangen seperti saat kita bertemu untuk yang terakhir kali H-1 sebelum kamu abroad hehehe ditambah lagi, apa yang Trias lakukan untuk aku membuat aku makin ingat sama kamu. Banyak hal memorable yang kembali terulang oleh orang-orang terbaik di sekitar hehehe gimana sakitmu? Sudah sembuh? Kuharap sih udah yaa hehehe uwwww sayang ayaaang nyuuu hehehe hari ini baik, gila dan freak buat aku hehehe gimana dengan kamu? Tapi apapun itu semoga esok lebih baik yaa hehehe miss you much! :* aku enggak mau banyak berkoar diberbagai media (males update). Aku rasa cukup di sini saja aku utarakan semua hehehe uwwww nyuu nyuuu luphuuu nyuuu michuuu nyuuu hehehehe baik-baik yaa kamu di sana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar