Powered By Blogger

Minggu, 20 Maret 2011

Sabtu, 19 Maret 2011: kelas metkual yang heboh hahaha yaaang... kangen :')

Haaaah lagi lagi dan lagi... Kangen kembali menyerang dan menggundah gulanakan diri ini. Tapi sejauh ini semuanya masih terasa baik kok hehehe gw bisa bangun pagi seperti biasa. Gw bisa me time begitu bangun. Just like usual hehehe

Bangun, me time dan kemudian memulai hari dengan semangat tawa dari kartun pagi hahaha nonton Spongebob! Hahaha itu hukumnya adalah wajib. Hanya diam terbaring dan menyaksikan adegan demi adegan yang kadang lucu dan konyol hahaha

Setelah agak semangat, mulailah gw hidupi hari dengan panaskan mesin motut. Karena pagi ini enggak libur (hahaha tampaknya kalau belum kerja gw bakal full terus nih dari senin sampai sabtu :p) selagi panaskan mesin motut, gw sempatkan diri untuk bermain dengan Piyohezel. Udah lama gw enggak main sama dia. Kasihan jadinya gw sempatkan diri hehehe

Sekitar 30 menit dan gw lanjutkan kegiatan persiapan kuliah dengan mandi. Selama kurang lebih 20 menit gw mandi. Akhirnya gw selesai dan segera balik ke kamar untuk berganti pakaian, mempersiapkan buku dan enggak lama setelah itu gw siap. Gw pamit sama nyokap. Berdoa semoga hari ini baik dan enggak lupa doa untuk ayang semoga hari ini ayang senang :)

Selesai berdoa, gw kenakan perlengkapan berkendara. Siap dan dengan segera tancap gas menuju kampus. Perjalanan hari sabtu selalu menyenangkan hahaha enggak macet sama sekali. Maka dari itu gw bisa dengan cepat sampai di kampus dengan selamat tentunya hahahaha

Sampai dan segera masuk ke parkiran motor. Bayar tiket masuk dan begitu berjalan masuk gw punya firasat enggak enak. Terkait dengan dimana gww harus parkir. Akhirnya gw parkir ditempat tertinggi yang ada di parkiran beruntung masih ada space jadinya bisa segera parkir hehe :p

Selesai parkir. Enggak pakai lama dan langsung setelah motut gw parkir, gw masuk ke dalam bangunan BKS untuk segera ikut kelas. Nunggu sebentar sampai akhirnya kelas dibuka. Kelas dibuka, satu per satu teman pun berdatangan. Tapi enggak ada peer gw di kelas ini huhu sedih :(

Menunggu dosen datang, dan datanglah seorang pria muda dengan dandanan yang sangat kasual bak mahasiswa masuk ke kelas dengan membawa map presensi. Sekilas gw melihat dan gw melihat kalau dia cukup tampan.

Rupanya para hawa juga berpendapat hal yang sama. Segera setelah dosesn itu masuk, kelas tuh berubah jadi gaduh, banyak suara-suara jeritan kecil dari para perempuan. Ada yang bilang ganteng lah... Enggak percaya lah... Aduh aduuh para perempuan ini wkwkwkwk -__-'

Udah deh tuh suasana kelas metkual hari ini sangat heboh dan gaduh hahaha belum gw buka twitter pasti kalau gw buka, teman-teman yang sekelas yang gw follow pasti akan membanjiri timeline dengan komentar dosen ganteng, dll hahahaha jadinya malas haha

Udah... Selesai dengan kegilaan kelas pertama metkual. Jujur gw suka dengan materi yang dibawakan. Tapi para prempewi ini sangat membuat gw jengah... Hhh... Ya sudahlah yang penting gw akan survive juga untuk kelas ini hahaha semangat!

Menjelang kelas usai, kelas gw yang diberikan jendela, bisa memandang apa yang sedang terjadi di luar. Dan... Tanpa ada warning cuaca... Tahu-tahu bress!! Hujan deras pun turun hahaha beruntung gw masih punya kegiatan lanjutan jadinya enggak terlalu pusing dengan huja deras ini.

Kelas usai, gw lapar dan berniat untuk isi perut. Mampirlah gw kantin dan beli kekab Kumar. Kebab super gw beli gw makan sambil menuju kapel yang ada di KW13. Seperti minggu lalu, mulai saat ini sabtu gw akan jadi sabtu yang panjang. Selesai kelas lanjut dengan latihan padus. Membantu padus pasturan VOX untuk menjadi peserta lomba hahaha

Sampai di kapal, bertemu dengan Riri dan mulai masuk ke kapel. Segera memulai latihan. Gw lagi-lagi menjadi pioneer bagi seksi tenor hahaha ya sudahlah toh gw memang sudah berniat membantu. Jadi ya oke gw akan total. Sembari latihan sembari berbagi cerita dengan Onya. Perempuan yang meminta gw untuk membantu padus ini hahaha malah jadi sesi curcol ni wkwkwkwk :p

Sampai jam 2 gw latihan. Jam 2 tepat gw cabut dari kapel dan dengan segera, bergegas untuk pulang ke rumah. Jujur masih rada gerimis. Tapi gw enggak mau lebih lama berada di kampus. Jadi ya cuek aja gw tetap pulang. Jalan via casablanca dan akhirnya sampai di rumah dengan selamat.

Masuk dan berganti pakaian. Keluar untuk bermain dengan Piyohezel. Lama... Sampai saatnya waktu ke Gereja sore ini hampir tiba. Gw sudahi bermain dengan Piyohezel. Enggak lama setelah itu gw mandi. Selesai mandi gw berganti pakaian yang lebih rapi untuk ikuti misa mingguan.

Sesampainya di Gereja, di luar dugaan gw sama sekali enggak tahu kalau hari ini paroki sedang masuk ke dalam perayaan pesta nama. Maka terjebaklah gw di dalam perayaan misa dengan durasi yang sangat lama hahaha ya sudahlah... Tapi yang penting enggak lupa berdoa untuk ayang, berharap segalanya yang terbaik untuk ayang hehehe itulah kenapa gw jadi rutin ikut misa minggu hehe ayang abroad ada sisi positifnya juga ternyata :p

Selesai misa, gw pulang. Tapi sebelum pulang sempatkan diri untuk singgah di sebuah warung nasi uduk, membeli makanan untuk dimakan di rumah. Setelah itu pulang. Berjalan kaki selama beberapa menit akhirnya gw sampai di rumah. Sebelum gw makan, gw lebih dulu memberi makan Piyohezel, karena memang sudah waktunya hehehe seperti punya anak yaa :p

Selesai beri makan, gw pun makan di dalam rumah. Selesai makan gw bingung mau ngapain. Jadinya ya udah gw sempatkan diri untuk sms teman-teman bercanda sana-sini haha hihi dan enggak jelas juntrungannya hehehe

Sampai akhirnya gw bosan, dan beralih kegiatan untuk mulai sibuk dengan jejaring sosial. Tapi sialnya semua update jejaring sosial yang ada isinya tentang romansa malam minggu teman-teman bersama pacar masing-masing yang tercinta. Huaaaa kangen ayang!!! Langsung! Enggak pake proses apapun. Kangen ini langsung memuncak huhu akhirnya gw malah cuma bisa diam, liat foto-foto di Hp, senyam-senyum dan enggak lama setelah itu tidur dalam rindu yang menggebu :')

Huaaaahuhuhu hari ini semuanya indah untuk mereka, hari ini semuanya baik untuk kebanyakan orang. Begitu juga dengan gw. Walau pada akhirnya rada-rada nyesss... Tapi tak apalah itulah rindu: salah satu warna cinta hehehe :) terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk semua yang sudah gw alami da gw rasakan hehehe :) untuk teman-teman juga terima kasih. Semangat, dukungan, canda tawa hahaha kalian sangat hebat :)

Lalu ayang... Huhuhuhu ayaaang hari ini aku meledak... Rindu ini enggak terbendung. Semua romansa yang ada di dunia maya membuat otak ini memutar semua memori indah kita bersama hihi peluk, cium, canda, tawa, air mata, bahagia, suka, duka, amarah. Semuanya indah untuk dikenang pada malam hari ini. Iyaaa aku rindu! hehe bagaimana dengan harimu? Malam minggumu? Semoga menyenangkan sesuai dengan harapan dan kehendak Tuhan yaa hehehe btw kok skype aku enggak kamu confirm-confrirm yaa masih sibuk ta? Hihihi iyaa gpp bukan masalah besar buat aku. Sejauh kamu enggak hilang dari pikiran dan hatiku, kamu enggak akan pernah jauh dariku :) sayang ayaaang nyuuu kangen kamuuu :* semoga besok lebih baik yaa semoga saat pulang nanti semua tabungan rindu ini bisa aku cairkan hehehe :p miss you much nyuuuu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar