Powered By Blogger

Jumat, 11 Maret 2011

Kamis, 10 Maret 2011: sambil membaca minum cinta hahaha multi-tasking (mungkin) :p

Hahahaha apa-apaan deh tuh Nas? Pribahasa khusus bagi orang yang sedang gundah gulana kah? Wkwkwk hussh ngaco lu! Jangan asal jeplak. Ini semua ada maksud dan tujuannya. Judul yang buat ini enggak asal. Tapi sekali lagi itu semua terjadi diluar rencana. Semua itu terjadi begitu aja hehehehe

Enggak percaya? Simak aja. Pagi ini gw bangun seperti biasa. Bangun pagi, malah bisa gw bilang kalau pagi ini tampaknya gw kesiangan. Harusnya bangun jam 5, gw bangun tuh jam setengah 6. Jadinya untuk me time gw habiskan lebih banyak waktu hehehe

Yaah intinya begitu bangun langsung ambil Hp dan mulai me time. Seperti biasa, cuma itu yang gw lakukan untuk memulai pagi ini. Setelah itu gw keluar kamar untuk cek update yang ada di jejaring sosial setelah semua itu selesai, enggak lupa buat nge-post feeling hari ini hehehe ya apalagi kalau bukan kangen yang berlanjut :)

Setelah selesai dengan semua itu, gw kembali ke kamar, dengan segera kembali rebahkan diri di atas kasur dan mulai mangambil remote tv dan mulai menyalakan tv, nikmati aneka kartun pagi. Yaah apalagi? Spongebob lah hahaha :p

Setelah sempat berehat ria sekitar jam 8 gw akhiri semuanya. Bukan karena gw bosan. Bukan. Tapi karena gw punya urusan lain hehe gw harus ngampus. maka dari itu, gw enggak bisa lama-lama nonton kartun pagi ini hehehe

Jam 8 gw olah raga sebentar dan setelah itu bergegas untuk mandi. Selesai mandi gw masuk ke dalam kamar lagi untuk berganti pakaian, setelah itu bersiap untuk kuliah hahaha lain dari pada hari biasa. Khusus untuk hari ini gw merasa kalau buku yang harus gw bawa untuk kuliah itu banyaknya bukan main hahaha ampun-ampunan lah pokoknya.

Setelah siap, gw pamit orang rumah, berdoa sebentar dan akhirnya kenakan perlengkapan berkendara. Tencap gas dan ngooeeeeng gw berjalan ke kampus bersama motut. Selama perjalanan enggak lupa alunan musik menemani hehehe dan gw sangat nikmati perjalanan hari ini.

Akhirnya setelah berjalan cukup lama akhirnya gw sampai juga di kampus. Puji Tuhan dengan selamat. Segera saja enggak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam kampus. Enggak pakai lama, langsung masuk ke lift. Tapi sebelumnya gw datangi teman yang kebetulan punya urusan penjualan buku dengan gw hehehe

Jadinya ya udah gw mampir dulu dan akhirnya bayar buku. Setelah itu barulah gw masuk ke lift dan dengan segera menuju ke C6. Sesampainya di sana gw lihat kalau semua bangku panjang bermeja telah digunakan. Jadinya ya gw enggak duduk di meja. Tapi ngemper di lantai koridor hehehehe

Sambil menunggu kelas memulai, gw sempatkan diri untuk baca buku. Yaah sekedar siap-siap untuk kuliah kedua nanti. Kuliah psikometri yang rumornya ampun-ampunan hahaha jadinya ya udah, gw baca buku dan mulai masuk ke dalam alam buku dan mulai memahami isi buku sedikit demi sedikit.

Sampai akhirnya saat gw sedang asyik baca buku dua teman yang kebetulan sekelas dengan gw yaitu Angel dan Visi datang dan segera nimbrung sama gw hahaha dan begitu mereka tahu kalau gw baca buku mereka seperti mendistract gw untuk enggak melakukannya hahaha

Akhirnya memang enggak tahan lama. Tapi setidaknya gw udah baca. jadinya yaah bisalah untuk persiapan masuk kelas hehehe :p setelah itu kelas dibuka dan segera kami bertiga masuk ke dalam kelas. Meletakkan semua barang bawaan dan sejenak duduk di dalam.

Tapi mendadak karena Visi berkata kalau dia lapar, maka dari itu kami bergegas untuk menuju ke koperasi untuk kemudian membeli sedikit makanan. Tapi sebelum benar-benar sampai, kami bertiga lebih dulu singgah di sebuah stand kegiatan seminar yang kelak akan diadakan. Kami mendaftar untuk rergistrasi hahahaha lumayan itung-itung nambah SKP ilmiah :)

Baru setelah itu gw kami mampir ke koperasi dan langsung membeli makanan alakadarnya hehehe sekedar buat ganjal perut. Setelah itu kembali ke kelas. Mengikuti pertemuan kedua kuliah dinamika kelompok dan mulai masuk ke dalam topik yang lebih spesifik dan akhirnya diakhiri dengan pambagian kelompok hehehe

Lanjut ke kelas selanjutnya, kelas psikometri. Singkat kata, di pertemuan kedua ini gw sangat antusias walau enggak banyak yang bisa gw lakukan tapi gw udah berusaha untuk menjadi optimal pada hari ini hehehe selesai kelas gw masih kumpul sama kelompok tugas ppd untuk bagi tugas.

Setelah itu barulah gw pulang. Gw pulang, dan sesampainya du rumah gw masuk dan langsung bergegas untuk mandi, karena gw merasa kalau gw ini udah kotor banget sama debu jalanan hehehe dan selesai mandi gw berpakaian.

Maunya sih begitu selesai mandi gw tidur. Tapi karena masih ada tugas yang harus dikerjakan gw jadi ya buat tugas deh. belum buat sih tapi masih lebih pada baca-baca bahan tugas yang akan diolah kelak.

Karena bahan tugas terkait ada di dalam dunia maya, jadinya enggak akan mungkin dapat diakses tanpa adanya internet. Maka dari itu dengan bantuan modem gw mulai menghubungkan diri dengan dunia maya, mulai membaca bahan tugas secara perlahan.

Naah saat mulai baca inilah, niat gw untuk masuk ke dalam berbagai macam jejaring sosial pun muncul. Salah satunya adalah facebook. Saat selesai login, sekilas gw lihat update yang terjadi. Gw juga lihat kalau ayang sedang online. Jadinya gw sapa aja. Tapi gw bilang kalau dia sombong sudah enggak mau sempatkan diri sapa gw.

Pesan obrol terkirim dan ayang membalas kalau dia lagi sibuk. Ayang juga sempat bertanya gw lagi apa. Tapi setelah itu ayang off. Enggak tahu sengaja atau enggak tapi sering gw lihat malam ini ayang on-off.

Enggak mau ambil pusing, pada akhirnya gw kembali sibuk dengan bahan tugas dan jadinya gw malah sibuk dengan semua itu. Tapi semmpat terbersit pemikiran di dalam otak gw. Dulu ayang bilang kalau di Seoul itu akses internet cepat. Tapi kenapa? Kenapa kok tiba-tiba jadi on-off?? Apa ayang punya maksud lain ya? Apa ayang mau mencoba menarik diri ya dari gw? Karena malam ini enggak cuma sekali. Sehabis off ayang on gw sapa dan ayang off berulang kali seperti itu terus.

Gw bingung. Tapi enggak boleh lama-lama bingung, masih ada tugas yang harus gw selesaikan. Maka jadilah gw kirim wall ke ayang sebagai akhir dari interaksi hari ini, dan masuk kembali ke dalam materi mentah paper kembali membaca. Sampai akhirnya gw mengontak partner kerja gw dan mulai membahas bagian kerja kami berdua. Nama partner itu adalah Clara.

Nambah lagi teman baru gw hehehe dan malam ini karena satu dan lain hal terkait dengan tugas... Gw memberikan id dan password account google gw ke Clara. Tapi gw percaya kalau Clara bisa dipercaya. Gw lakukan hal itu terkait dengan keterbatasan mengakses materi hahaha

Malam harinya... Semakin malam, gw malah sempat membantu Clara yang kesulitan dengan prosedur pembukaan materi. Jadinya ya udah untuk mempersingkat waktu gw telpon aja si Clara, gw bantu secara langsung dan akhirnya gw bantu Clara dan puji Tuhan bisa. Barulah setelah itu kami atur kesepakatan baebagi tugas dan setelah itu gw yang udah mulai mengantuk pun segera masuk kamar dan tidur hahaha tapi gw tidur sudah larut malam. Bahkan nyaris ganti hari hahaha

Iya kaan benar kalau gw bilang sambil baca minum cinta? Yaah liat aja fakta yang ada hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk semuanya. Terima kasig juga untuk teman-teman, baik yang lama maupun baru. Kalian hebat, kalian luar biasa hahahaha kalian sangat bisa diajak untuk bekerja sama :D

Lalu untuk ayang... Terima kasih lagi yaa karena kamu udah sempatkan diri untuk berbincang, walau hanya sebentar... Setidaknya kamu sudah bertanya aku sedang apa. Buat aku itu jauh lebih dari cukup. Enggak penting buat aku seberapa kali kamu di sana ingat sama aku. Aku enggak perlu cara yang muluk. Aku percaya kalau kamu memang sibuk. Aku akan singkirkan semua prasangka buruk tentang kamu yang sekarang ada nan jauh di sana. Aku percaya... Di sini aku cuma bisa berdoa buat kamu hehehe semoga hari ini kamu mendapatkan hari yang menyenangkan. Aku harap kamu memang enggak bermaksud melupakan aku :'( aku sayang ayaaang :* aku kangen sama ayang. Maka dari itu aku bilang kalau komunikasi itu penting. jangan malu-malu hihihi uuwww semoga esok lebih baik... Baik bagiku, bagimu, dan mungkin kita hihi :) terima kasih untuk kesempatan multi-tasking yang indah :D semoga kelak terjadi lagi dan kamu enggak sibuk hehehe I love I miss you so muuuuchhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar