Powered By Blogger

Jumat, 18 Maret 2011

Kamis, 17 Maret 2011: ada ayang secara verbal ihihihi senangnya hati ini (-ˆ_ˆ-)

Ihiiiy hari ini rasanya berbunga-bunga hahaha bukan karena ayang pulang. Tapi lebih karena ayang memberikan surprise kecil buat gw. Yaah kalau orang normal bilang mungkin itu bisa diibaratkan dengan sentilan. Tapi buat gw ini amat sangat berarti hehehe :)

Pagi ini semua kegiatan bermula biasa. Malah cenderung dengan emosi. Pagi ini begitu bangun gw langsung me time via Hp hehehe sebuah rutinitas yang hukumnya wajib. Tapi enggak bisa juga dibilang terpaksa hehe ini adalah bentuk penghargaan gw kepada hidup hehehe :)

Setelah me time, terdengar suara Piyohezel yang sepertinya sangat ingin mencari teman main. Tapi karena gw masih belum sadar secara penuh. Jadinya ya gw cuma temui dia dan main sebentar. Tapi dia begitu semangat menggigit, mencakar, dan melompat hahaha lucu :)

Setelah itu gw keluarkan motut. Kemudian gw panaskan mesinnya hahahaha walau namanya motor butut, jangan ragukan kemampuan dan daya tahannya. Ingat kejadian kemarin? Motut terendam banjir dan masih menyala hahaha itu juga mungkin karena gw rutin memanaskan mesinnya atau mungkin juga Tuhan berkati motut? Hahaha enggak tahu tanya kenapa? *kayak iklan rokok :p*

Sembari menunggu mesin motut panas, gw lantas kembali masuk ke dalam rumah. Untuk mandi dan bersiap-siap. Awalnya persiapan mandi berlangsung dengan baik. Begitu juga dengan saat mandi. Rasanya menyenangkan dan menyegarkan.

Tapi menjelang persiapan akhir saat semua persiapan siap... Perlengakapan berkendara tidak lengkap. Hal itu membuat gw emosi dan pada akhirnya gw kesal dan cuma berdoa sejenak kemudian langsung cabut kampus enggak pakai pamit sama siapapun.

Emosi. Itu yang gw rasakan selama perjalan. Maka dari itu gw sangat gila: tancap gas motut, berkendara secepat mungkin, ngebut. dan akhirnya gw coba untuk tarik nafas panjang. Begitu hampir sampai di kampus. Hal itu gw lakukan untuk paling tidak kembali netral dan hilangkan semua kekesalan yang gw dapatkan dari rumah tadi.

begitu sampai di kampus, gw lihat parkiran, dan gw lihat dari luar. Tampaknya tidak ada tempat tersisa di dataran tinggi. Kalau parkir di tempat biasa, hujan... Bisa kerendem banjir lagi nanti hahaha maka dari itu gw antisipasi supaya enggak keulang lagi, gw parkir di parkiran motor plaza semanggi deh hehehe

Gak apa rada mahal, yang penting motut selamat hehehe setelah parkir gw langsung masuk ke bangunan kampus. Tujuan utama adalah bagian pendaftaran. Gw ingin menukar form KBT dengan KAK yang baru hehehe

Selesai dengan urusan KBT, gw bergegas naik ke C6 dengan bantuan lift C. Sesampainya di depan kelas gw habiskan waktu menunggu kelas untuk relaksasi sambil dengarkan alunan musik dari Hp kesayangan umm kesayangan atau hibahan ya? Hahaha penting abis :p

Setelah menunggu beberapa lama, teman-teman tak kunjung juga datang. Jadinya gw malah masuk ke kelas tanpa teman-teman. Yang ada hanya dosen dan senior. Tapi sebodo, gw harus tetap kelas hehehe mulai kelas, masuk dan dosen mulai mengajar. Perlahan-lahan teman-teman pun bermunculan. Jadinya enggak sendirian deh hahaha :)

Kelas dinamika kelompok adalah kelas pertama yang harus gw ikuti, karena gw sudah resmi terdaftar di dalam kelas tersebut dan akhirnya gw ikut deh hahaha selama 2 sks dan setelah itu lanjut dengan kelas psikometri. Membahas konstruk dan juga domain serta item hahaha dan itu berlangsung selama 3 sks. Setelah itu break dan lanjut dengan responsi.

Selama kelas kedua ini, gw secara enggak sengaja kepikiran tentang ayang. Enggak tahu kenapa. Tapi yang pasti bisa jadi pemicu munculnya pemikiran tentang ayang adalah muungkin karena topik pembahasan materi psikometri ini mengambil sikap dalam pacaran sebagai contoh hahaha jackpot!

Tapi ya udah, kalau emang harus kepikiran juga enggak masalah. Toh gw yakin ayang juga baik-baik aja di Korea sana hehehe ya udah jadi gw anggap aja pemikiran itu wajar. Tapi gw tetap berusaha fokus dengan semua materi psikometri hari ini hehehe

Pada saat responsi juga gw tetap fokus. Entah ada angin apa, gw bisa terpilih untuk prsentasi sendiri di depan kelas mewakili kelompok wkwkwkw gugup sih tapi ya udah lah cuek aja hahaha selesai dengan responsi gw langsung pulang dengan rute yang kemarin, karena gw merasanya lebih asyik enggak ada salahnya dong kalau gw coba lagi hehehe

Apesnya jalan enggak selancar yang dibayangkan. Jam orang pulang kantor sungguh emosi jiwa hahaha mana saat lagi jalan dengan santai di tabrak dari belakang oleh motor lain hahaha kacau lah pokoknya jalanan dalam kota Jakarta ini. Jadinya ya udah sabar aja. Karena enggak tahu harus ngapain juga kan? Walau jujur rasanya udah dongkol banget. Kalau gw bawa pistol udah gw tembak-tembakin kali tuh orang-orang pemicu emosi hahaha

Puji Tuhan gw sampai di rumah dengan selamat. Bertemu dengan Piyohezel. Kemudian masukkan motut ke dalam rumah. Ambil kunci APV dan dengan segera memutar balik posisi APV hahaha selesai dengan semua itu barulah gw mandi. Tapi sebelum itu gw sempat update status di fb.

Karena kesal dengan perjalanan sore ini. Jadinya gw update, "lalu lintas di dalam kota Jakarta sungguh emosi jiwa". Update dan gw tinggal pergi mandi. Selama kurang lebih 20 menit, dan akhirnya gw selesai mandi dan mengecek update yang terjadi. Gw cek ada ada notif buat gw.

Gw lihat dan aihhh kaget senang sektika begitu melihat nama Caroline Vera Virgine muncul sebagai salah satu orang yang komen pada status baru tersebut hihihi kejutan yang manis dari ayang. Hehehe lantas gw balas. Tapi tampaknya ayang tidak membalas lagi hehehe dan akhirnya gw lalui sisa hari ini dengan ngobrol sama teman-teman via sms. Sambil nonton tv. Oh iya... Enggak lupa juga buat kerja tugas psikologi eksperimen hehehe barulah setelah itu semua sekitar jam setengah 12 malam ini gw ngantuk dan segera zzzZZZ hahahaha :p

Hahaha kejutan kecil dengan makna yang besar! Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya yang boleh gw terima pada hari ini hehehe dan untuk teman-teman juga terima kasih hahaha karena kalian gw jadi enggak kesepian. Kalianlah yang membuat gw bisa bertahan nunggu ayang pulang hehehe :)

Dan ayang... Uwaaaaaa maaci yaaang kamu mau komen di statusku hihihi walau cuma sepatah dua patah kata itu amat berarti buat aku. Karena komen kamu itu aku jalani sisa hari ini dengan semangat. Karena kejutan komen itu aku merasakan hari ini adalah hari yang baik. Walau sempat naik darah selama perjalanan, buat aku itu bukan masalah hihihi maaci yaa sayang maaci buat kejutannya maaci buat cemuanya :) baik-baik ya di sana! Belajar yang rajin yaaa :) sayang ayaaaang! :* amicuuu hihihi semoga esok lebih baik yaa semoga hari ini kamu juga mendaptkan hari yang menyenangka yaa hehehe uuww ayaaang kangen hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar