Powered By Blogger

Senin, 28 Februari 2011

Minggu, 27 Februari 2011: am I a single-fighter? Umm.. not really... Bosaaaaaan (>.<)

Hahahaha kenapa Nas? Merasa apa hari ini? Hehe apa ya? Jujur... Gw sih bingung mau dibilang kayak apa rasanya. Habis memang benaran bingung dan gw juga enggak tahu kayak apa rasa yang sebenarnya hehehehe

Mungkin kata relatively flat cocok buat gambarin gimana gw hari ini hehehe dimulai dengan bangun pagi. Seperti biasa... Mau hari apapun gw tetap aja bangunnya pagi, dan itu enggak terkecuali buat hari ini hehehehe

Begitu bangun, langsung ambil Hp seperti biasa. Gw mulai me time dan lagi-lagi pagi ini gw teringat ayang. Hari ini gw mulai merasa agak kangen hehehe yaah enggak bisa dibilang agak juga sih... Karena sekangen apaun gw kayaknya itu enggak akan membawa perubahan deh yang ada gw malah bisa galau sendiri.

Kan kalo udah kaya gitu malah jadi enggak asyik. Jadi gw pikir lebih baik gw menekan rasa kangen ini dan melepasnya secara perlahan. At least gw masih ingat sama ayang. At least gw masih tetap mikirin ayang. yaah harapan gw sih semoga ayang di sana juga ingat sama gw.

Yaah kira-kira itu semua gw rasakan saat me time pagi ini. Lepas me time. Gw yang menjadi penghuni tunggal di rumah, mulai mempersiapkan suasana yang baik bagi rumah hari ini. Pada akhirnya pada pagi ini gw mulai beres-beres rumah yaah rasanya seperti seorang yang hidup sendiri. Apa-apanya dikerjakan sendiri.

Senang sih... Mulai dari masak, cuci-cuci sampai bersih-bersih kamar... Semuanya gw lakukan sendiri. Tapi ada yang kurang... Entah kenapa saat gw malakukan semua ini gw malah teringat sama ayang. Yaah mungkin karena dulu gw pernah punya pengalaman bersih-bersih rumah sama ayang; jadi ya wajar kalo feelingnya ter-flashback hehehe

Tapi gw sadar kalau cuma terpaku sama apa yang udah berlalu itu enggak akan membantu. Maka dari itu gw coba terima apa yang sedang gw alami ini. Dan gw jadikan sebagai pemicu untuk semakin melangkah maju, karena gw tahu ayang di sana pun gw yakin punya pemikiran yang sama.

Maka dari itu biar sendiri pun gw akan tetap berusaha nikmati hari ini sebaik mungkin. Gw berniat akan manfaatkan hari ini seperti biasa... Akan gw isi dengan banyak canda dan tawa hahahaha maka dari itu selesai rapikan rumah dan kawan-kawannya, gw kembali ke kamar dan yang gw lakukan adalah... Hahaha yup betul! Nonton tv hahahaha

Seperti biasa nikmati aneka suguhan kartun pagi. Apalagi karena hari ini hari minggu jadi lebih banyak lagi kartun yang tayang. Maka jadilah gw nonton tv sedari pagi sampai sore hahahaha yaah lumayanlah... Hitung-hitung buat bunuh waktu hehehe :p

Sampai akhirnya sekitar jam 1 gw mulai mengantuk, dan gw pada akhirnya tertidur. Begitu bangun hari sudah mulai sore. Di luar kamar, gw mendengar seperti ada orang... Dan saat gw lihat, rupanya itu adalah bokap dan nyokap yang sudah pulang dari puncak hahahaha berakhirlah saat-saat dimana gw sendirian di rumah :p

Hehehe begitu ketemu dengan bokap-nyokap gw lantas diberikan oleh-oleh oleh mereka. Mereka membawa keripik singkong keju hmm... My favourite hehehe dan akhirnya jadilah sore hari ini gw kembali nonton tv sampai malam dengan ditemani oleh singkong keju hehehehe

Akhirnya menjelang malam... Sekitar jam 9 gw mulai mengantuk. Ingin rasanya langsung tidur. Tapi gw ingat kalau besok kuliah akan memasuki sebuah babak baru. Semester baru. Maka dari itu hari ini gw mencoba mempersiapkan diri untuk kuliah besok, yaah sekedar mempersipakan perlengkapan aja sih... samypai akhirnya gw selesai dan bergegas untuk tidur. Enggak lupa doakan ayang pada malam ini hehehe :)

Huaaah... Flat banget kan? Rasanya kayak enggak ngapa-ngapain. Cuma bangun dan selebihnya tv-lah yang mendominasi hari ini hehehe tapi tak apalah... Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup dan segalanya. untuk teman-teman juga terima kasih, malam ini kalian kembali ajak gw becanda hahaha setidaknya selain singkong keju, ada juga teman yang yang bisa diajak berbincang via sms hahahaha :p

Dan ayang... Apa kabar kamu hari ini? Umm.. Kangen nii~ Aku di sini mati bosen ni hahahaha enggak ada yang bisa aku lakuin tiap kali ada hari libur hehehe secara kamu juga udah di Seoul sana. Hari ini aku iseng sih bikin video slide foto-foto kita (itu juga cuma buat usir penat). Enggak tahu kenapa kalau sesuatu dikaitkan dengan kamu itu rasa-rasanya enggak ada satu hal pun yang percuma hehehehe makasi karena hari ini kamu kembali hadir di dalam memori dan pikiran aku. Terima kasih yaaa hehehe sayaaang ayaaang :* baik-baik ya di sana. Belajar yang rajin :) semoga harimu di sana menyenangkan yaa dan semoga esok lebih baik hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar