Powered By Blogger

Rabu, 02 Maret 2011

Selasa, 1 Maret 2011: hari ini banyak ayang hihihi kejutan nih kayaknya :)

Ha? Banyak ayang? Lo punya berapa ayang Nas? Nah ya ketahuan deh sekarang hahahaha hussh ngawur deh... Ayang ya cuma satu. Enggak ada ayang lain. Maksud gw banyak ayang itu hari ini ayang sering muncul. Setelah selama beberapa hari enggak ada kabar, ayang muncul dan hari ini gw kembali jalin kontak hehehe

Beneran enggak disangka-sangka. Bisa aja gw bilang ini adalah surprise yang indah buat gw. Ceritanya gini... Jadi pagi hari ini karena kemarin gw bilang kalau gw sakit dan enggak tahu tuh pingsan atau enggak. Tapi tampaknya Yang Kuasa masih berkenan memberikan hari esok sama gw.

Jadi hari ini masih ada kisah indah yang bisa gw abadikan. Hari ini karena kemarin malam gw tertidur (atau mungkin pingsan) terlampau awal... Gw jadi bangunnya lebih pagi. Karena waktu tidur nornal ditempuh lebih awal. Jadi enggak heran kalau pada akhirnya gw juga bangun lebih awal hehehe tapi di sinilah letak keindahan pagi hehehehe

Sekitar jam 2 pagi gw terbangun dari tidur, dengan mata yang masih sayup-sayup gw ambil Hp. Entah kenapa yang gw lakukan setelah menggenggam Hp di tangan adalah langung connect ke dunia maya, ke facebook, twitter, dan e-mail. Enggak tahu tiba-tiba aja gitu baru bangun langsung online padahal mah biasanya pasti me time dulu baru online hehehehe :p

Tapi, kacaunya prosedur kegiatan pagi membawa berkah dan semangat tersendiri. Pagi ini saat gw masuk ke dalam facebook. Gw lihat ada tulisan 'inbox(1)' menandakan bahwa ada satu message yang masuk. Awalnya gw pikir dari fakultas yang mengupload jadwal perkuliahan secara lengkap. Gw enggak suka dengan home yang tidak rapi. Maka dari itu gw coba buka inbox tersebut

Gw klik, dan saat inbox tersebut terbuka... Seneng bukan main rasanya melihat nama Caroline Vera Virgine di tabulasi sender dan 'hai :*' di tabulasi subject. Itu message dari ayang. Uwaaaa akhirnya ayang mengabari gw hihihi gila seneng banget gw hihihi ayang bilang kalau dia udah buat skype dan di message itu ayang minta supaya gw juga buat skype.

Hehehe ya udah enggak pake lama langsung gw download skype di Hp gw sign up dan dengan segera memberi tahu ayang kalau gw sudah buat skype hihihi ayang juga bilang di message kalau dia miss me huwaaa senang banget ayang kangen, senang banget kalau ternyata apa yang gw dan ayang rasakan itu sama.

Lantas gw tanya bagaimana kabarnya di Seoul sana. Setelah itu, karena message gw enggak kunjung dibalas sama ayang, jadinya ya gw kembali tidur hehehe karena jujur setelah balas message ayang itu, gw kembali merasa ngantuk hehehe tapi senang. Sungguh senang hehehehe

Sekitar jam 6 kurang gw kembali bangun. Nah barulah dibangun yang kedua ini gw me time. Ihihihi karena perasaannya sudah senang, me time pun gw lakukan dengan riang. Setelah me time selesai gw coba untuk cek apakah message gw sudah dibalas ayang atau belum. Tapi tampaknya ayang belum bangun atau mungkin ada kegiatan lain, jadinya belim sempat balas pesan hihi cuma ayang yang tahu :)

Pagi ini gw rencananya akan berangkat kuliah pagi, walau kelas akan dimulai pada jam 11. Atas pertimbangan cuaca yang anomali, pada akhirnya gw putuskan untuk berangkat pagi. Yaah enggak pagi-pagi banget. Selesai me time gw masih sempat nonton kartun pagi, sarapan, dan olah raga ringan hehehe

Sempat juga saat sebelum mandi gw ribut sama nyokap urusan duit, yang pada kenyataannya gw udah ditipu oleh bokap. Duit yang waktu kapan itu bokap kasih, bokap bilang ke nyokap kalau itu buat beli buku. Tapi bokap bilang sendiri ke gw itu buat jajan aarrrgghhh damn! Gw merasa udah ditipu mentah-mentah dan Sial banget deh tuh orang. Gara-gara dia gw jadi ribut sama nyokap dan harus alokasikan sebgaian besar tabungan pribadi gw buat buku, yang seharusnya ada di luar jatah uang bulanan :(

Tapi gw enggak boleh bete, enggak boleh sia-siakan kejutan dari ayang di awal pagi hari ini. Jadinya ya udah gw bergegas mandi. Selama mandi seperti biasa gw nyanyi-nyanyi untuk membuat rileks diri, dan akhirnya selesai mandi gw menjadi seperti hidup kembali dan gw udah dalam mood yang baik. Siap untuk hadapi hari ini :)

Sekitar jam 9 kurang gw jalan dan tancap gas motut. Sebelumnya motut udah gw panasin lebih dulu dan puji Tuhan dia enggak rewel. Perjalanan hari ini sedikit lucu. Di tengah langit yang cerah bisa-bisanya gerimis hahahaha hari ini langitnya sedang galau. Tapi untungnya gerimis itu enggak berlangsung sampai kampus. Kalau iya ya udah pasti gw akan kebasahan kaya kemarin hehehe

Puji Tuhan gw sampai di kampus dengan selamat. Rencananya gw akan melancong ke plangi, ke dunkin; menemui seorang teman seperjuangan yang sudah lebih dulu datang di kampus sebelum gw hehehe rajinnya :p tapi sebelum itu, pertama kali gw harus parkirkan motut dan aktifkan semua pengamanan.

Begitu semua itu selesai masih ada satu urusan lagi yang harus gw lakukan. Gw harus pergi ke bank untuk setor uang jajan bulanan, dan rencananya mulai bulan ini gw akan hemat habis-habisan. Enggak ada dana yang boleh keluar untuk urusan non ayang dan non kuliah. Jadi sebisa mungkin untuk pleasure gw pribadi, gw akan menekan cost-nya seminimal mungkin hehehe

Selesai urus transfer, urusan berikutnya adalah cek saldo dan isi pulsa, enggak lupa juga gw untuk isi pulsa ayang. Karena gw udah bertekad enggak akan membiarkan nomor ayang yang di indo ini mati karena dia tinggal. Maka secara rutin akan gw top-up bersamaan dengan gw. Kalau biasanya gw sendiri top-up 50 mulai bulan ini top-up akan gw bagi 2: 25 buat ayang dan 25 buat gw hehehe dan gw juga enggak lupa ambil sejumlah uang untuk pegangan darurat :)

Barulah setelah itu gw keluar dari bank dan bergegas untuk menemui teman gw tadi itu di dunkin plangi. Berjalan sebentar dan sampai. Begitu sampai gw langsung tarik sofa dan bergabung dengannya. Enggak memesan apapun. Karena sudah bertekad untuk enggak foya-foya. Sesekali berbincang dengan mereka dan gw juga sempatkan diri untuk online lagi, dan saat gw cek rupanya ada pesan balasan dari ayang. Ayang bilang kalau dia baik-baik saja, dan pertanyaan gw seputar status-nya yang berubah menjadi single ayang jawab hanya iseng, karena sebenarnya kan emang gw sama ayang lanjut berhubungan. Enggak putus hehehe hepi :)

Gw balas pesan ayang, dan segera setelah itu gw offline, karena enggak terasa berbincang dengan teman-teman membuat waktu cepat berlalu dan sekitar jam 11 kurang kami kembali cabut dari dunkin dan menuju ke kampus untuk kelas. Kelas satu-satunya di hari ini, kelas psikologi esperimen huahahahaha singkat kata, kelas ini adalah permulaan, kami hanya diberikan pengantar dan bayangan mengenai arah perkuliahan. Tapi sialnya gw jadi ketua kelas (lagi) hahaha habis enggak ada yang mau. Ya udah begitu gw ditunjuk ya gw oke-oke aja hahaha

Segera setelah gw terpilih menjadi ketua kelas, gw coba lakukan tahap pengorganisasian kelas dengan cara membuat milis, dengan harapan gw bisa mengontrol dan memantau perkembangan kelas eksperimen ini hehehe dan enggak lama setelah itu kelas pun berakhir. Enggak langsung pulang, karena gw pikir masih terlampau pagi, jadinya yaa gw sempatkan diri ke perpus untuk cari buku.... Bukunya ada tapi enggak boleh dipinjam hahaha shit man! Ya udah akhirnya gw ambil buku yang memang sudah disediakan di fotocopy. Walau jelek tak apalah hehehe setelah urus buku, gw pun pulang :)

Selama perjalanan pulang, langit sudah tidak galau dan hati juga senang. Jadinya pada pagi ini gw bisa pulang dengan perasaan yang baik. Sampai pada akhirnya begitu sampai di rumah, gw online dan gw dapati banyak notification dari teman-teman. Ada yang menakuti-nakuti gw, ada yang bersimpati dengan apa yang tengah gw jalani. Tapi semua itu diutarakan dengan heboh. Gw jadi males nanggapinnya. Prospek mereka terlalu jauh... Segala muncul kemungkinan gimana nanti kalau ayang punya pacar lagi... Ahh menyebalkan deh pokoknya.

Tapi secara pribadi sih gw percaya dan yakin kalau ayang itu enggak seperti itu. Dia berbeda. Dia enggak sama dengan kebanyakkan perempuan. Gw tahu ayang dan ayang tahu gw. Jadi maaf apapun yang orang lain katakan enggak akan dengan mudah mempengaruhi gw. Sama ayang gw udah mantap. Tinggal menata tahap-tahapnya aja dengan matang. Biarkan waktu yang kelak berikan jawaban :)

Merasa terganggu, pada akhirnya gw offline. Gw enggak mau menanggapi mereka semua yang ingin membuat mood gw yang sudah senang ini porak poranda. Jadinya yaa gw kembali ke dalam kamar dan notnon tv. Sampai pada akhirnya sekitar jam 5 semua itu selesai dan gw harus bergegas mandi, karena kalau kemaleman enggak bagus buat kesehatan hehehe

Setalah mandi senangnya gw saat kembali online bisa kembali berbalas pesan dengan ayang. Ayang yang tampak sedang kewalahan menyusun kartu rencana studi. Ayang bilang kalau banyak yang bentrok... Sebenarnya gw maU bantu. Tapi karena gw enggak ngerti dengan sistem kampus ayang, pada akhrinya gw hanya bisa meminta ayang supaya melakukannya dengan tenang. Selain itu banyak juga kok perbincangan lain yang gw jalin dengan ayang hari ini.

Pokoknya hari ini ayang hadir dengan dominan deh hari ini, seketika itu juga gw merasa bahwa ayang enggak jauh. Ayang dekat dan akan selalu dekat hehehe sampai malam kami berdua berbalas pesan pribadi, sampai akhirnya ayang tampak harus urus kuliahnya dulu dan perbincangan pun dihentikan hehehe

Sebelum tidur, gw sempat mendapat sms dari beberapa teman, dari dek Ayu juga. Mereka menanyakan kabar gw dan gw jawab kalau gw baik-baik saja hehehe senang sekali ada yang memperhatikan hehehe akhirnya gw malah berbalas sms dengan mereka semua sampai akhirnya gw mengantuk dan zzzZZZ... Tertidur hehehehe tapi satu hal yang pasti akan gw lakukan: gw akan nabung biar bisa beli webcam sama headset biar gw bisa jalin komunikasi yang lebih baik lagi sama ayang :)

Hehehehe hari yang sangat sangat sangat menyenangkan!!! Terima kasih Tuhan buat hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya. Kau masih berkenan berikan gw hari esok. Padahal kemarin rasanya seperti dalam sakratul maut hahahaha lebay! Makasi juga buat teman-teman kalian menyebalkan. Sungguh sebagian besar dari kalian sama sekali tidak bisa memahami posisi gw saat ini. Tapi terima kasih lah untuk teror dan ketakutan yang kalian berikan. Juga untuk dukungan terima kasih.

Makasi banget banget banget buat ayang! Siapa sangka aku pagi ini kamu kasih kejutan message di facebook. Enggak aku sangka aja sih... Rasanya seperti dapat pemicu semangat yang sangat luar biasa! Hehehe terima kasih untuk kesempatan berkomunikasi hari ini. Aku senang tahu kalau kamu di sana senang dan baik-baik saja. kamu juga bilang kalau besok sudah mulai kuliah hihihi semangat yaaang aku doakan dari sini kok hehe aku tahu kalau status yang kamu ubah itu cuma iseng, karena aku tahu kamu dan kamu tahu aku. Singkat kata kita sama-sama tahu dengan baik mengenai kita hihi baik-baik yaa di sana, belajar yang rajin, dan jangan kuliah dengan beban, lakukan semua dengan perasaan senang hehehe sayang ayaang nyuu :* samaaa aku juga miccuuu kok hihi semoga esok lebih baik, semoga esok ada kesempatan berbincang lagi yaa hihihi uwww ayaaang makasi banget ya buat kejutan energizer-nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar