Powered By Blogger

Selasa, 22 Maret 2011

Minggu, 20 Maret 2011: rindu menyerang! makes me so fragile... so share... than be strong! :)

Wah wah wah minggu yang sangat tidak sama dengan minggu-minggu lainnya ya? Hahaha sepertinya memang iya tidak sama, karena hari ini tidak hanya berisi canda tawa. Tapi galau juga ikut warnai hari gw hahahaha

Semuanya bermula di saat pagi hari. Begitu bangun, seperti biasa gw sempatkan diri untuk me time. Selesai dengan me time... Gw bingung harus berbuat apa. Jadinya ya udah deh, yang terlintas di dalam pikiran hanyalah ayang ayang dan ayang

Dari pagi, dari awal hari ini gw udah merindukan ayang. Entah kenapa semua ini terjadi begitu saja, di saat ingat ayang... Enggak jarang otak ini mem-flashback semua memori indah yang telah gw dan ayang lalui bersama hehehehe jadilah pagi ini gw mellow

Malas untuk berbuat apa-apa. Rasanya seperti sumbu granat yang terbakar oleh api. Enggak tahu deh tapi rasanya itu gw mau katakan sesuatu sama ayang. Gw mau bilang kalau gw mreindukannya. Gw mau bilang kalau gw kangen. Sangat kangen dengan ayang!

Tapi lagi-lagi ratio mengatakan fakta bahwa belum genap sebulan kami menjalani hubungan jarak jauh ini. Belum ada sebulan. Hal itu yang membuat otak laki-laki gw bekerja dan mengatakan... Nanti sajalah gw akan bilang kangen saat sudah sebulan pas.

Otak berpikir dan harusnya fisik melaksanakan apa yang otak perintahkan. Tapi kenyataannya enggak. Gw malah update status, "Virgine I miss you". Enggak tahu kenapa gerak fisik berlawanan dengan hati. Tapi yang pasti itu yang gw lakukan pada pagi hari ini.

Udah enggak ada spirit buat jalani hari ini dengan semangat. Toh hari ini libur, jadi gw pikir tak apa kalau seharian ini saja gw berdiam diri di dalam kamar. Tapi jujur, gw merasa kalau gw ini memang sangat rapuh. Sebagai pria, di dalam urusan perasaan... Ayang masih jauh lebih tegar bila dibandingkan dengan gw hehehe :')

Gw adalah orang yang enggak bisa menyembunyikan perasaan. Tapi gw enggak juga suka mempertontonkan apa yang sedang gw rasakan ke banyak orang. Jadi gw rasa berdia diri di kamar adalah cara terbaik. Dimana gw bisa jujur sama diri sendiri tanpa harus membuat cemas orang lain.

Tapi kalau sendiri memang rasanya sangat mustahil untuk bisa lalui hari ini dengan enak. Maka dari itu gw merasa perlu bagikan perasaan ini kepada seseorang yang tahu gw kenapa, dan orang itu netral buat gw hahahaha teman. Adalah wadah yang pas untuk berbagi 'sampah'.

Maka dari itu gw putuskan untuk berbagi dengan Visi. Kenapa Visi? Karena kadang-kadang dia juga suka gundah gulana sama seperti gw. Jadi gw harap dan asumsikan dia mengerti apa yang gw rasakan. Apalagi jumat kemarin kami sudah sempat berbagi pengalaman berdua. Mengenai cinta. Harapan gw muncul pengertian yang bisa diberikan oleh seorang teman hehehehe

Diam di kamar. Enggak tahu lagi jam dan waktu. Selesai me time keluar kamar hanya untuk publish dan update blog hehehe setelah itu kembali masuk ke dalam kamar, dan kembalu hanyut dalam arus rindu nan gundah gulana hahahaha selama di kamar hanya sms-an. Sms-an sama Visi.

Gw bilang blak-blakan kalau gw kangen. Sungguh kangen dengan ayang, dan apa yang harus gw lakukan... Belum selesai dengan satu tingkatan gundah gulana. Tiba-tiba tv yang gw nyalakan sedari bangun tidur menayangkan sebuah iklan produk. Tapi dengan jalan cerita yang menohok buat gw. Menceritakan sebuah kisah singkat. Dua orang yang mencintai sejak kecil, dan akhirnya berpisah pada saat beranjak dewasa dan kembali bertemu pada masa hampir awal tua.

Nyessshhh rasanya melihat iklan itu muncul. Belum lagi background lagu yang ada membuat semuanya jadi sempurna. Yaa gw kangen dengan ayang. Gw pastikan kalau gw memang kangen sama ayang. Ya sudah... Gw enggak bisa buat banyak selain berdoa dan berharap hari ini ayang mendapatkan hari yang menyenangkan. Membayangkan wajah ayang penuh senyuman memberikan semangat tersendiri untuk lalui hari.

Akhirnya sekitar jam dua gw sudahi semua kegundahan. Gw coba bangkit dari kerapuhan. Gw keluar kamar dan mulai temui Piyohezel. Bermain dengannya selama kurang lebih 3 jam dan gw temukan ada kesenangan tersendiri hehehe itulah kenapa gw terima kasih dengan kehadiran sosok-sosok yang mungkin biasa bagi kebanyakan manusia. Teman, peliharaan, saudara, diri sendiri. Tapi buat gw mereka adalah sebuah semangat yang luar biasa. Luar biasa membuat gw untuk bisa tetap setia dan tertawa jalani cinta dengan ayang :)

Selesai bermain, gw merasa gerah. Gw putuskan untuk segera mandi. Selesai mandi gw merasa segar. Gw kembali ke kamar, dan sepertinya semua akan terasa lebih baik. Tapi... Entah berniat menguji atau apa gw enggak tahu, tv yang menyala segara gencar menayangkan iklan yang sama. Ganti channel iklan yang sama tayang. Semua channel sedang menyebalkan.

Laporan lagi sama Visi, dan dia minta gw untuk bersabar. Iya gw coba untuk bersabar. Malam harinya saat rindu ini kembali membuat gw rapuh. Gw keluar kamar dan temui Piyohezel. Tumben sekali dia tenang. Tidak beringas seperti biasa.

Lantas gw duduk di teras dan memangku Piyohezel di atas paha, dan mulai curhat cerita panjang lebar tentang gw, ayang dan perasaan hahaha macem ngerti aja ya dia :p tapi sampai satu momen dimana gw mencoba ceritakan apa yang gw rasakan hari ini.... Seperti bertanya kepada sahabat. Apa yang harus gw lakukan untuk lalui hari ini dengan baik. gw berkata, "apakah gw biarkan rindu ini berlalu seperti waktu?" "atau gw hubungi Virgine untuk katakan kalau gw ini rindu?"

Aneh tapi nyata pada pilihan pertama Piyohezel diam saja. Gw anggap wajar karena mungkin memang dia enggak ngerti dengan apa yang gw perbicangkan sedari tadi. Tapi pada pilihan kedua, Piyohezel mendadak mengonggong berkali-kali menggongong dengan nyaring. Seperti mengerti. Seperti berkata, "iya Nas! Bilang ke Virgine kalau lu kangen! Bilang!"

Enggak pakai lama, gw balik ke kamar, dan hari sudah malam. Gw ambil Hp dan connect ke dunia maya, singkirkan semua gengsi pria dan dengan vocal gw kirim wall ke ayang, gw katakan kalau gw merindukannya. Selesai... Lega rasanya hehehehe apa yang ingin diutarakan sudah terkatakan dengan jelas.

Gw pikir udah selesai sampai di situ. Tapi rupanya ayang membalas wall yang baru saja gw kirim, dan akhirnya malam ini gw sempat berbalas wall dengan ayang. Sempat menjalin komunikasi hehehehe ealau hanya beberapa kali berbalas wall bagi gw tak mengapa.

Malam semakin larut. Namun, gw masih terjaga. Pada akhirnya gw coba baca buku, buku yang pada beberapa hari yang lalu sempat gw bahas. Di dalam buku itu gw temukan fakta bahwa pengalaman pengarang tidak lebih mengenaskan dari apa yang sekarang sedang gw alami. Tapi semua itu gw nikmati hehehe pada akhirnya sekitar jam 11 gw mulai mengantuk dan dengan rindu yang tersisa di hari ini gw perlahan-lahan pejamkan mata. Berdoa untuk ayang dan zzzZZZ...

Haaaaaaahhh rapuh? Iya. Sebagai seorang manusia biasa wajar jika gw rapuh dalam beberapa hal. hehehe cinta sangat bisa menjadi fondasi kuat dan lemah bagi diri gw hahaha dan itu terbukti pada hari ini hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya yang boleh gw terima :) untuk teman-teman dan orang lain juga terima kasih. Karena kalianlah beban rindu yang gw rasa tidaj terlalu berat dikahir. Walau pada awalnya berat dan sangat membuat rapuh... Dengan berbagi dengan kalian memmbuat rasanya rindu ini menjadi sesuatu yang indah dan patut untuk disyukuri hehehehe kalian luar biasa lebih luar biasa dari pada apapun yang luar biasa di dunia ini, karena melalui kalian ke-luar biasaan yang lain bisa datang muncul dan menjadi nyata pada hari ini hahaha :)

Dan ayaang waaaaaaaaaaaaaaa senang rasanya. Senang sungguh senang. Aku bisa utarakan rindu ini dan kamu tanggapi. Walau bukan pada rindunya, at least kamu udah luangkan waktu untuk menjalin komunikasi dengan aku. Terima kasih untuk pengorbanan itu. Kuhagai sangat kesempatan yang sudah kamu buat di penguhujung hari ini. Rinduku terobati dan cinta kembali kuat 100% siap untuk menunggu lebih lama hehehehe gimana hari minggumu? Senang? Hihihi sekarang enak yaa udah bisa bobo malam hihihi uuuuwwww I miss you ayaaaang :) sayaaang ayaaaang :* terima kasih untuk wall yang luar biasa. Terima kasih untuk segalanya. Terima kasih untuk semua perasaan yang kadang campur aduk ini hahaha terima kasih sayang! Semoga esok lebih baik yaa :) senang mengetahui kamu senang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar