Powered By Blogger

Kamis, 17 Maret 2011

Rabu, 16 Maret 2011: ngantuuuk... uwoooo danau dadakan! Hahahaha XD

Hahahaha hari ini gila dah! Bener-bener gila! Walau dari awalnya enggak ada tenaga. Bawaanya mau tidur aja hahaha semua ini dikarenakan tugas wawancara verbatim yang menyita banyak waktu hahaha mulai dari sore hari yang lalu dan selesai pada pagi hari ini hahahaha

Dengan kata lain, hari ini gw enggak mulai hari dengan normal. Permulaan hari mulai dan gw masih kerja. Mulai tidur pada pertengahan pagi buta. Sekitar jam 3 tugas verbatim wawancara selesai dan langsung pulang save. Enggak pakai lama langsung masuk kamar dan tidur hahahaha

Jujur gw enggak peduli mau kesiangan apa enggak, yang jelas gw ngantuk parah hahaha gimana enggak? Seharian kuliah dan pulang bukannya istirahat malah nugas wkwkwk nasib mahasiswa hahaha :p

Tapi biar kata mau dibilang kesiangan, pada kenyataannya gw enggak bisa bangun siang. Jam 7 gw bangun secara otomatis. Enggak tahu kenapa, tau-tau bangun aja. Padahal jam 3 tadi baru aja lelap hahaha kacau daah :p

Gw bangun dan akhirnya melek setengah ngantuk. Mau me time, tapi rasanya masih ngantuk. Ya udah gw diam dulu di atas ranjang sambil sadari keadaan diri: masih ngantuk, masih capek, cuma tidur sebentar dan pagi ini udah harus ngampus lagi hahaha perfect!

Ya udah engga ada yang bisa gw perbuat lebih jauh hahaha mau enggak mau gw harus bersiap untuk berangkat ngampus. Jadinya ya udah, emang udah harus bersiap ya bangun... Ya mulai siap-siap dan mulai mandi hehehehe

Selesai mandi gw mengecek ulang semua persiapan dan akhirnya gw siap dan siap berangkat ke kampus. Hari ini kelas jam 1. Tapi udah harus ngampus dari pagi, karena ya ada kerjaan tugas yang harus diselesaikan secara berkelompok. Jadi ya mau enggak mau tetap harus dateng pagi ke kampus hehehe jadinya langsung tancap gas dan ngoeeeeng ke kampus :)

Enggak lupa untuk pamit dan berdoa. Berdoa buat ayang dan mohon supaya hari ini menjadi satu lagi hari yang baik buat gw dan ayang hehehe yaah untuk saat ini memang cuma doa yang bisa gw beri setiap hari. Menjadi orang di balik layar tidak pernah sebaik ini rasanya :)

Jalan dengan rute biasa dengan jalanan yang masih agak lengang dan akhirnya gw sampai di kampus dengan selamat. Enggak pakai lama deh pokoknya langsung bergegas menuju ke bangunan utama kampus. Setelah parkir ehehe puji Tuhan gw sampai di kampus dengan selamat hehe walau jujur masih amat ngantuk hehehe

Masuk ke dalam gedung C, dan bergegas menuju ke lantai 5 dan 6 sampai akhirnya gw dapati bangku kosong dan enggak pakai lama gw langsung duduk di bangku tersebut. Menunggu teman-teman datang... Duduk manis dan ambil Hp.

Maunya sms teman-teman kelompok supaya bisa cepat kerja tugas skoring alat tes. Tapi mereka belum datang juga. Jadi ya udah... Karena tadi begitu bangun dari tidur singkat dan enggak sempat me time. Maka dari itu... Sembari menunggu mereka gw me time via Hp hehehe

Mulai me time, dan enggak lama teman-teman pun berdatangan. Tapi karena alat tes yang mau di skoring belum ada. Jadinya ya udah gw lanjutkan me time dulu. Sampai pada akhirnya semua teman datang dan enggak ada yang bisa dikerjakan wkwkwkw

Jadinya ya udah pagi ini gw me time aja, sampai akhirnya sekitar jam 9. Me time selesai dan gw bersama teman-teman kekompok malah ngobrol dan bercanda hahahaha enggak terasa kalau semua itu mampu membunuh waktu dengan sangat efektif hahaha tau-tau aja udah hampir jam 1. Padahal cuma haha hihi aja wkwkwkw

Enggak lama setelah itu gw dan teman-teman pun kelas. Selama kelas barulah kami sibuk dengan alat tes. Sehingga tidak dapat memperhatikan materi kuliah hari ini. Untuk sang dosen maaf yaa hehehe hanya untuk minggu ini, berharap semoga minggu depan enggak kaya gini hahaha

Selesai dengan kelas, maunya langsung pulang. Tapi enggak bisa karena di luar hujan deras hahaha di luar dugaan... Hujan deras ini menyebabkan banjir bandang di kampus. Hal itu membuat gw langsung pikirkan motut dan benar aja....

Sama dua orang teman yang kebetulan juga naik motor, putuskan untuk pindahkan motor hahahaha akhirnya turun dan menuju ke parkiran. Enggak main-main banjirnya sepaha gw wkwkwk udah mikir aja nih apa motut akan stuck karena kemasukkan air ya?

Enggak pakai lama langsung terjang banjir bersama dua orang teman gw yang lain. Sesampainya di motut, gw coba gerakkan motut. Tapi pada kenyataannya, tanpa sebab yang jelas motut terkunci dan itu yang membuat motut tidak bisa dievakuasi huhuhu

Bingung... Gimana gw pulang nih??? Akhirnya gw kembali ke dalam gedung kuliah dan bertemu dengan teman-teman hahaha kacau deh pokoknya. Gw sampai telpon om gw yang biasa gw mintai bantuan saat motut berada di luar kendali dengan status gawat darurat. Tapi akhirnya gw coba lagi...

Gw siap-siap pulang dan kembali ke parkiran. Dengan segera masuk ke dalam parkiran lagi. Pindahkan motut ke tempat parkir yang lebih tinggi. Puji Tuhan tidak terkunci seperti tadi. Setelah pindah gw coba untuk stater dan bisa hahaha hepi!

Panaskan sepanas mungkin mesin motut. Keringkan semua yang basah dengan panas dari mesin... Tampak asap mengepul dari seluruh bagian mesin motut hahaha sampai akhirnya gw mantap untuk kembali jalan pulang.

Karena di luar kampus juga banjir. Jadinya gw enggak bisa lewat rute yang biasa hahaha jadinya ya udah deh gw pulang dengan rute memutar yang jauh hehehe dan akhirnya dengan menahan intensitas gas (enggak gw turunin) dari awal pulang sampai benar-benar sampai di rumah hehehe

Gila pegel banget tangannya. Udah lama enggak nahan gas jadinya sampai rumah, ni tangan gempor gila hahaha dan akhirnya gw putuskan untuk istirahatkan tangan dan badan setelah lebih dulu mandi.

Selesai mandi mau makan. Tapi malas. Jadinya ya udah gw masuk kamar aja. Sadari semua keadaan dan kegilaan hari ini. Tertawa sendiri dan ingat kalau dulu ada hari gila macam ini gw pasti berbagi cerita dengan ayang hahaha tapi pada kenyataannya sekarang ayang jauuuh huhuhu sedih... Kangen... Tapi ya udah deh... Enggak lama setelah itu karena lelah gw pun tertidur hehe

Hari yang singkat namun keparat hahaha kalau saja enggak banjir, mungkin hari ini hanya akan jadi hari yang yaah gitu-gitu aja hahaha tapi itu baru kali lho ya hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup. Terima kasih untuk segalanya, terutama untuk keajaiban pada motut hehehe terima kasih juga untuk teman-teman dan semua orang yang sudah membantu evakuasi motut hehehe tanpa kalian motut udah pasti bakal gw tinggal di kampus tuh wkwkwkwk :p

Dan ayang... Terima kasih karena hari ini kamu masih hadir di dalam pikiranku. Kenangan-kenangan yang udah kita lalui bersama masih memnghangatkan hati hehe terima kasih... Andai kamu bisa aku kontak... Aku ingin berbagi cerita hari ini dengan kamu hehehe tapi kenyataannya sedang tidak bisa. Jadi ya sudah tak apa hehehe toh aku juga sudah berbagi di blog ini. Aku harap sih kamu membacanya yaa hehehe sayang ayang! :* kangen banget sama ayang! :) belajar yang rajin, dukungan doa selalu diberikan dari sini hehehe semoga esok lebih baik yaa :) terima kasih untuk cinta yang masih membara. Jauh di mata dekat di hati. Hmm tampaknya ungkapan itu sesuai :p uuuwww luphuu nyuuu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar