Powered By Blogger

Minggu, 13 Maret 2011

Sabtu, 12 Maret 2011: welcome to our family Piyo hahaha malming? Curcol? Why not! :p

Huaaah hari ini semuanya menyenangkan! Enggak cuma karena gw menginginkan hari ini menyenangkan banyak dukungan yang gw terima untuk kembali senang. Jadi gw rasa gw memang perlu untuk membuat diri ini senang.

Maka dari begitu bangun gw langsung me time dan habis me time langsung mandi hehehe tapi itu Kayaknya sih, kalau gw enggak salah ingat hehehe selesai mandi gw langsung berpakaian dan bersiap untuk kuliah. Tapi sebelum itu gw sempatkan doa pagi untuk hari ini semoga baik, dan enggak lupa juga gw doakan ayang hehehe

Setelah semua siap gw pun bergegas untuk berangkat kuliah. Tapi sebelum itu semua gw sempat online sama Dikka, adik laki-lakinya ayang, iseng aja sih gw sapa tapi enggak ada maksud apapun cuma untuk sekedar say hi aja dan setelah itu titip salam. Kalau-kalau dia sedang berbincang sama ayang hehehe

Setelah itu gw tancap gas dan bergegas ke kampus, karena pagi ini gw ada kuliah pagi. Padahal ini hari sabtu. Tapi tetap aja masih harus kuliah huhuhu menyebalkan sungguh. Tapi ini adalah resiko gw. Sebuah resiko yang harus gw tanggung sebagai seorang mahasiswa hehehe

Tapi semuanya udah gw persiapkan agar gw sebisa mungkin merasa ceria. Maka dari itu, sebelum berangkat... Gw tatap kaca dan berkata, 'senyum Nas! Hahaha' sambil tabok-tabok pipi hehehe baru setelah itu tancap gas dan ngoeeeeng gw berangkat ke kampus :)

Sesampainya di kampus enggak gw sangka-sangka waktu kelas itu udah mepet banget. Itungannya kalau gw enggak bergegas bisa-bisa gw telat. Tapi begitu gw sampai di depan kelas itu sama sekali enggak ada tanda-tanda kalau kelas gw akan ada.

Ditambah lagi dengan suasana kelas yang sepi dan enggak menampakkan adanya aktifitas belajar mengajar hahahaha menunggu sebentar sampai akhirnya ada pengumuman kalau kelas ditiadakan. Akhirnya gw bingung mau buat apa.

Rencananya gw akan membantu teman gw untuk latihan padus untuk lomba. Tapi itu masih lama. sekarang masih jam 10 lewat dan latihan dimulai jam 1 hahaha gila kan jauh banget... Maka dari itu gw yang enggak ada kerjaan akhirnya pergi menemani seorang teman mengerjakan tugas di foodcourt plangi. Yaah mending lah daripada gw ngamplong sendirian di kampus sampai jam 1 hahaha

menemani sampai jam 1 kurang dan akhirnya gw langsung balik ke kampus enggak lama setelah itu gw langsung mulai latihan. Selama latihan enggak bisa gw pungkiri kalau gw tetap memikirkan ayang lagi apa ya? Tapi itu cuma sambil lalu aja sih, membayangkan senyum bahagianya memyakinkan diri ini kalau dia baik-baik saja hehehe

Akhirnya sekitar jam 3 latihan padus selesai dan gw pulang ke rumah, enggak pakai lama hahaha rasanya hari ini senang sekali, hanya saja enggak banyak yang melihat perubahan ini hehehe dan akhirnya gw terus jalan pulang.

Sebelum sampai rumah, gw sempat mampir ke bursa penjualan anak anjing. Jadinya gw sempat tanya-tanya. Rencananya gw mau nabung biar bisa beli. Tapi begitu sampai di rumah... Gw masuk dan ngobrol sebentar sama nyokap. Nyokap bilang hari ini bakal ada anjing di rumah.

Hahaha merasa enggak percaya gw balik ke kamar untuk nonton tv. Tapi begitu agak sore gw dengar ada saudara yang datang, dan benar aja dia bawa anak anjing buat gw. Lucu sungguh lucu gw beri nama anak anjing perempuan itu nama Piyohezel hihihi

Jadinya sore hari ini gw habiskan waktu bersama Piyohezel dan enggak lama setelah itu karena gw-nya juga capek jadinya ya udah deh gw masuk ke dalam rumah dan kembali ke kamar sementara Piyohezel yang sudah akrab dengan gw gw letakkan diluar hehe :p

Malam harinya enggak sengaja gw chat e-buddy dan gw lihat Catherine online hahaha Catherine itu pacarnya teman gw sekarang dia teman gw hahaha udah lama sih. Cuma malam ini lagi pada gila aja (gw dan Cath) sempatkan diri untuk habiskan waktu videocall skype.

Saling berbagi cerita sampai larut malam, sampai kayaknya enggak ada batasan waktu hahaha gw cerita tentang kuliah dan pacar. Catherine juga bercerita soal yang sama hahaha intinya malam minggu ini gw curcol langsung sama Catherine hehehe dan dia juga memberikan saran yang baik.

Ternyata memang benar untuk membicarakan perempuan hendaklah dibicarakan dengan perempuan, karena walau secara keseluruhan berbeda perempuan itu punya perspektif pandang yang mirip hehehehe dan akhirnya setelah dia jam videochat, ketawa-ketawa gelo-gelo-an berdua, akhirnya diakhiri karena Cath bilang dia capek hahaha gw juga sih hehe dan enggak lama setelah itu gw off dan tidur.

Oh iya selama Video chat juga gw iseng ngecek facebook dan di luar dugaan foto Piyohezel yang gw upload itu dikomenin sama yang hihihi hepi walau cuma komen kalau itu dari ayang rasanya menyenangkan sekali yaa hahahaha gilakah gw? :p

Enggak tahu tapi yang pasti semua yang terjadi di hari ini menyenangkan. Sungguh! Terima kasih Tuhan untuk hari ini, untuk hidup dan segalanya yang terasa sungguh luar biasa ini hahaha sungguh menyenangkan. Akhirnya gw bisa juga kembali senang macam ini :) untuk teman-teman juga terima kasih terutama untuk Catherine... Kata-kata lo bener-bener bikin adem Cath jadi makin sayang deh sama ayang hahahah :p

Dan ayang, tampaknya hari ini juga dia mendapatkan hari yang menyenangkan. Iya enggak yaang? Hihi makasi karena hari ini kamu masih hadir di dalam pikiran masih terbayangkan di dalam hati dan makasih buat komennya untuk Piyohezel hehehe semoga memang benar harimu di sana menyenangkan, karena aku kan enggak di sana... Aku cuma bisa doa, doa biar hari ini kamu senang dan bahagia hehehe semoga esok juga sama sukur-sukur lebih hehehe semoga esok lebih baik yaa sayang :) ihihi love you! Miss you much! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar