Powered By Blogger

Jumat, 25 Maret 2011

Kamis, 24 Maret 2011: tak sengaja bertemu dengan anda hahaha puihh cuiihh wkwkwk :p

Cieee ketemu siapa Nas? Wkwkwk cewek ya? Ciee! Ciee! Ihiiiy! Hahahaha mungkin ini adalah statement umum yang muncul dikala seorang cowo menulis dengan judul macam itu. Ditambah dengan karakteristik sedang ditinggal pacar abroad membuat statement tadi klop untuk disampaikan.

Hahaha yaah mungkin untuk kebanyakan cowo statement itu bisa mengenai sasaran dengan tepat. Terutama untuk para playboy. Tapi maaf... Gw bukan cowo. Gw adalah pria yang sudah memlilih untuk setia jadi ya enggak mungkin kalau yang gw tiba-tiba punya interest lebih dalam untuk mengenal perempuan yang bukan ayang hehehe :)

Hari ini sebenernya semua bermula dengan sangat biasa. Mulai dari bangun pagi, kemudian me time. Selama kurang lebih 1 jam. Bangun jam 6 dan langsung me time... Berarti selesai me time jam 7 hehehe

Selesai me time gw main keluar kamar. Bertemu sama Piyohezel hehehe sepertinya sedang tidak dalam mood yang up seperti biasanya. Piyohezel lebih banyak diam. Tapi enggak berarti sakit juga. Cuma memang lebih banyak diam hehehe

Mumpung lagi anteng dan enggak macem-macem ya udah sekalian aja gw mandikan hehehe akhirnya nunggu nyokap pulang dari Gereja misa pagi. Terus langsung mandiin Piyohezel hahaha yang punya aja baru melek, masih bau iler tapi piaraannya udah mandi duluan :p

Cuek! Toh habis mandiin Piyohezel gw langsung masuk ke rumah, karena udah kena banyak banget kepretan air dari Piyohezel. Gw udah kepalang tanggung. Jadi ya udah deh mandi sekalian aja gw-nya hehehe padahal kuliahnya masih nanti siang. Tapi ya udahlah enggak buruk juga mandi pagi-pagi hehe :p

Akhirnya emang begitu selesai mandiin Piyohezel, gw jadinya mandi. Setelah mandi... Nah ini yang kebalik. Gw mulai nikmati pagi dengan nonton kartun pagi hehehe yang penting Spongebob-nya enggak miss hehehe tetap bisa enjoy dan hepi di pagi hari hehehehe sambil minum susu (hahaha sejak kapan gw suka minum susu???) hehe suplemen pengganti sarapan maksud gw :p

Saat sedang asyik nonton. Tiba-tiba gw ingat kalau gw belum mempersiapkan apa-apa untuk kuliah hari ini. Maka jadilah gw pada akhirnya berpikir untuk ngampus pagi pada hari ini. Walau mulai kelasnya siang. Enggak ada salahnya gw datang bagi baca-baca materi dulu (ya enggak??).

Untung udah mandi. Jadinya bisa langsung ganti pakaian, mempersiapkan buku dan hehe enggak lupa berdoa buat ayang hari ini. Itu udah rutin enggak boleh lupa. Entah kenapa kalau enggak doakan ayang rasa hati ini tak tenang hehe yaa wajar dong secara di sana kan semuanya di luar kuasa dan pandangan gw jadi ya biar Tuhan aja yang lindungi ayang langsung :)

Setelah doakan ayang tersayang (hihihi :p) gw akhirnya siap untuk berangkat kuliah. Gw pamit sama nyokap dan untuk kesekian kalinya gw berkendara ke kampus dengan supra, karena motut masih enggak mau buka stang hahaha jadi ya motut gw tinggal di rumah dan ngoeeenggg gw ngampus pake supra hehe

Untung jalan pagi. Jadinya enggak macet-macet amatlah. Macet tapi enggak amat hehe jalan sambil dengar musik dari Hp via handsfree. Akhirnya puji Tuhan, gw sampai di kampus dengan selamat enggak pakai celaka atau pun luka (hiii amit-amit jangan sampai lah *ketok-ketok meja*)

Masuk parkiran dan menuju lokasi parkir 'teraman' parkir dan kemudian aktifkan semua perlatan keamanan supra. Setelah itu keluar parkiran. Niatnya mau menuju ke depan ruang kelas, untuk kemudian baca-baca materi kuliah. Itu niatnya... Yaah yang namanya niat kan bisa berubah-ubah ya? Iya enggak? Hahaha :p

Tapi niat ini berubah bukan karena ada hal buruk. Tapi sebuah hal yang sama sekali enggak gw duga. Saat sedang berjalan memasuki gedung BKS. Tiba-tiba gw ngeh kalau ada orang yang manggil gw. Bukan pakai nama kuliah (Ignas). Tapi pakai nama julukan yang umum dipakai oleh para XIX gen'ers.

"Tebooo!" gw dengar kata itu terlontar. Kuping merespon dan kemudian tubuh menyesuaikan diri dan mencoba mencari tahu darimana suara dan kata itu terlontar. Gw alihkan pandangan ke arah suara itu datang. Saat gw lihat... Kaget gw! Hahahaha ternyata itu Santo (Lucas Alvian Sutanto) saudara serumah waktu di seminari dulu hahahaha

Long time no see. Enggak banyak hal yang berubah sih dari dia hahaha karena sesuai dengan kabar yang gw dengar, dia sekarang udah kerja ya tampilannya kayak orang kerja. Pakai celana bahan dan kemeja. Yaah biasalah. Setelah itu bukan siapkan materi gw malah ngobrol sama Santo hahaha perbincangkan banyak hal. ngobrol ngobrol ngobrol... Akhirnya gw tahu kalau dia di atma karena memang akan jadi calon mahasiswa. Mahasiswa beasiswa hahaha mantap bro!

Akhirnya gw malah nemenin Santo ngobrol. Katanya dia sedang menunggu dekan FKIP. Tapi dia bosan karena daritadi menunggu sendirian hahaha (gw nunggu ayang sendirian enggak ngeluh bosan tuh! :p) akhirnya kami malah asyik berbincang. Sempatkan diri untuk santap pagi si kantin. Sebagai reward gw berikan dia es podeng hehe traktir yang murah karena lagi bokek :p

Sampai akhirnya selesai makan, kami pindah lokasi ngobrol ke gedung FKIP. Tepatnya di depan sekretariat FKIP hahaha berasa asing gw di gedung itu. Secara gw jarang banget malah enggak pernah mengunjungi gedung itu hehehe dari semester satu hanya menjajah gedung C, gedung Y, kantin, BKS, dan plangi hahahaha

Ngobrol berlanjut sampai akhirnya salah seorang teman pada masa seminari juga yang kebetulan anak FKIP (Bule namanya) datang dan kami jadi berbincang bertiga hahahaha tapi enggak lama, karena emang rencananya gw hanya temani Santo sampai dia bertemu Bule. Setelah kami bertiga bertemu, kami pun berbincang bersama selama beberapa menit.

Akhirnya gw merasa peran gw sudah usai. Gw pamit sama mereka, mau kelas hehehe dan akhirnya gw cabut dan dengan segera menuju ke gedung Y untuk ikuti kelas hehehe segera gw cabut, dan mereka segera mengurus urusan ke-FKIP-an mereka. Kembali ke dalam konteks psikologi dan mulai siapkan materi di sisa waktu kelas yang ada.

Sekitar 30 menit gw baca materi kuliah sampai akhirnya kelas mulai. Kelas psikometri dan test specification adalah materi utama pada hari ini mengenal seperti apakah itu dan mengapa itu penting untuk diketahui dan apa tujuan dari itu. Banyak kelucuan yang terjadi selama kelas, karena emang dosennya juga lucu. Jadi ya bisa dikatakan kelas psikometri selalu berlangsung dengan menyenangkan hehehe

Begitu juga dengan responsi. Adanya bantuan dari para asisten dosen yang kooperatif dan berkomitmen untuk membantu kami melalui mata kuliah ini dengan baik hehehe terima kasih para asdos :) akhirnya sebagai bentuk nyata evaluasi, pada saat responsi kami diminta untuk membuat contoh spesifikasi tes. Dengan bantuan ilustrasi kasus akhirnya enggak terasa 6 sks berlalu dengan sangat cepat hahaha dari jam 1 sampai jam 6, satu mata kuliah. Mancaaap hahaha

Tapi sempat kami diberi jeda istirahat untuk makan siang. Selepas kuliah break itu kami daptkan. Gw, Baptis, dan Visi pada akhirnya pergi ke kantin untuk makan siang hehehe pesan sate. Ya Tuhan lama amat cuma pesen 20 tusuk buat berdua (gw sama Baptis) tapi ada kali tuh hampir setengah jam. Akhirnya harus makan dengan ngebut baru bisa lanjut dengan responsi hehe untung bisa on-time

Responsi kerja tugas, kumpul. Kuliah pun usai. Segera selesai kuliah, enggak pakai lama langsung pulang. Macet? Ya iyalah! Kan jam orang pulang kerja hahaha ditambah gerimis, membuat diri ini cuma bisa berjalan pulang dengan penuh kesabaran hahaha puji Tuhan bisa sampai rumah sebelum hujannya membesar. Akhirnya begitu sampai di rumah, gw ganti baju dan langsung main sama Piyohezel.

Hihihi kata nyokap hari ini Piyohezel ngambek karena telat dikasi makan. Akhirnya malah dia enggak mau makan sama sekali dan harus disuapin hihihi lucu. Akhirnya gw main sampai jam 8 sama Piyohezel. Enggak lama setelah itu, gw masuk kembali ke dalam kamar. Capek padahal cuma main sama anak anjing hehehe

Masuk kamar suasananya langsung berubah. Sepi... Sunyi... Jadi inget ayang :) lantas terbersitlah pemikiran dan dugaan apa yang sedang ayang lakukan. Gw coba cek perkembangan ayang. Tapi tampaknya kuliah ayang sedang masuk ke fase sibuk. Hari ini enggak gw dapati ayang online hehehe kangen? Ya begitulah hehehe dan akhirnya gw malah puter memori kenangan sama ayang hehehe senyum-senyum sendiri jadinya :p terus kenang-kenang sampai akhirnya gw ngantuk dan sambil rasain kangen pergi tidur hehehe

Memang waktu itu suka jahil. Dia yang pertemukan, dia yang pisahkan, dia juga yang pada akhirnya kembali pertemukan hehehe ketemu saudara lama gw tadi itu buktinya hehehe unik enggak bakal nyangka aja hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup, terima kasih untuk segalanya yang ada di hari ini. Untuk kejutan oleh sang waktu hehe dan terima kasih juga untuk teman-teman yang luar biasa. Karena kalian kelas hari ini jadi gila dan fun pastinya hahaha mantablah tuh tukang sate wkwkwk

Lalu ayang... Makasi ya udah mampir lagi di dalam pikiran aku. Timbulkan rasa rindu tak pernah usai hehehe tapi aku rasa itu semua patut dan layak untuk aku syukuri hehehe gimana harimu? Menyenangkan aku harap hihi jaga kondisi yaa kalau mau jadi berprestasi harus sehat nyuu hihi lagi-lagi kangen ni yaang sama kamu, gak pa pa yaa hehe cuma rasa itu yang terus bisa buat aku inget sama kamu. Memutar kenangan yang sudah kita lalui bersama adalah pemicu rindu utama hehe baik-baik ya di sana ayang jangan nakal. Di sini aku terus berdoa untuk kamu hihihi I miss you yaaang~ miss you banget! Hehehe sayang ayaaang :* semoga esok lebih baik yaa hehehe semoga masih banyak keceriaan yang akan menjadi teman aku menunggu hehehe love you! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar