Powered By Blogger

Sabtu, 26 Maret 2011

Jumat, 25 Maret 2011: sebulan sudah... yaah kalau memang sibuk ya tak apa hehehe apa mau dikata? hehehe :)

Hari ini semuanya galau hahaha gw doang kayaknya yang merasakan hal itu hehehe hari ini gw akui gw galau. Bukan tanpa stimulus gw galau. Gw menjadi galau karena sesuatu hal yang mungkin enggak bisa gw kendalikan hehehe :p

Beruntung semua itu enggak bermula dari pagi. Pagi ini semuanya berjalan baik. Bangun pagi seperti biasa. Bermain bersama dengan Piyohezel. Setelah itu nonton kartun minggu hehehe enggak me time pada pagi hari, karena hari ini kuliahnya pagi jadi gw pikir kalau enggak me time di kampus yaah mungkin nanti sepulang ngampus hehehe

Tapi yang pasti begitu bangun enggak bisa bohong... Yang pertama kali gw ingat itu langsung ayang. Padahal nyawa juga masih belum ngumpul semuanya. Udah gitu mata juga masih beler penuh belek. Enggak tahu kenapa ayang yang muncul pertama di pikiran gw. Akhirnya karena memikirkan ayang, jadilah pagi ini gw berdoa untuk ayang. Semoga ayang sehat dan harinya menyenangkan. Walau gw tahu di sana hari ayang udah mulai dua jam lebih cepat hehe tapi tak apa lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali :p

Setelah itu gw hanya hidup di rumah pada pagi ini sampai sekitar jam 7. Lewat dari jam 7 gw udah harus mulai persiapkan kuliah hari ini hehehe dimulai dari persiapan diri yaitu mandi. Gebyar gebyur gebyar gebyur selama 20 menit dan kemudian berganti pakaian. Setelah itu gw persiapakan buku yang mungkin bisa membantu gw memperlancar kuliah hari ini. Setelah semua siap, gw pamit nyokap. Enggak lupa berdoa semoga perjalanan dan kuliah dan semuanya baik. Lagi-lagi di sini ayang gw doakan kembali hehehe udah kebiasaan nih kayaknya :)

Setelah itu gw keluarkan supra. Nyalakan mesinnya dan segera tancap gas menuju ke kampus. Jakarta memang indah menjelang hari libur. Jalanannya sangat lengang. Mecet tapi enggak parah hahaha ditambah lagi dengan alunan musik dari Hp yang terdengar di telinga via handsfree membuat perjalanan ini menyenangkan hehehe

Setelah kurang lebih 30 menit habiskan waktu di jalan, akhirnya gw sampai di kampus. Puji Tuhan dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu apapun hehehe segera masuk ke parkiran. Parkirkan supra dan enggak pakai lama bergegas menuju ke ruang kuliah hari ini yang berada di gedung Y. Tapi sebelum itu sebagai orang yang sedikit obssesive compulsive gw memastikan bahwa supra sudah terkunci dangan baik hehehehe

Berjalan menuju gedung Y, dan akhirnya sampai di depan kelas. Begitu sampau di depan kelas yang dimaksud, dengan segera gw meminta OB (office boy) yang bertugas untuk menyiapkan ruang kelas. Sementara ruang kelas disiapkan, gw menunggu di koridor depan kelas. Setelah selesai disiapkan, OB pun keluar dan gantian gw yang masuk hahahaha

Kelas yang harusnya dimulai 30 menit lagi, masih sepi. Hanya gw seorang diri yang ada di sana hahaha daripada bosan lebih baik putar lagu dan bernyayi hahaha jadilah gw menjadikan kelas yang potensial untuk timbulkan gema itu sebagai ruang rekaman hahahaha nyanyi beberapa lagu sambil gaya-gaya enggak jelas gitu hahahaha sampai akhirnya sisa waktu 5 menit gw merasa capek sendiri dan mulai duduk anteng menunggu kelas dimulai :p

Menunggu... Enggak beberapa lama para asisten dosen pun datang, disusul oleh dosen yang berwenang. Kemudian enggak pakai lama kelas menjadi ramai dalam sekejap. Teman-teman bermunculan satu per-satu dan kelas wawancara hari ini pun dimulai dengan materi pembahasan mengenai kode etik, evaluasi, rappor, pitfalls, dan probbing. Karena kelasnya hidup, belajar 2 sks tuh sama sekali enggak terasa. Tahu-tahu sudah dikasih tugas aja buat minggu depan saat kelas pengganti hahaha tugas udahj jadi makanan pengganti makan pagi siang malam hahaha lebay!

Kelas selesai. Gw udah enggak ada kelas lagi. Sementara beberapa teman masih ada yang kelas hehe lucky me jadi bisa langsung pulang. Tapi saat sedang berjalan pulang, gw sempat bertemu dengan seorang teman (Uchov) dan dia meminta gw bantuan untuk mendaftarkan dirinya ke dalam acara kunjungan ilmiah yang diadakan oleh UKK gw. Ya udah deh jadinya gw daftarin dia. Gw ke meja Regis ketemu Visi, Angel, dan Phanie. Daftarkan Uchov dan setelah itu gw pun kembali berjalan ke arah parkiran.

Tapi saat sedang berjalan ke arah parkiran, gw melihat stand YPB dan itu menarik minat gw banget untuk tanya-tanya dan daftar. Itung-itung cari kesibukan biar enggak terlalu akut mikirin ayang, juga sekalian nambah-nambah pengalaman. Merasakan gimana serunya kerja. Pada akhirnya gw datangi stand registrasi dan mulai bertanya-tanya dengan orang yang bertugas menjaga stand. Kebetulan gw kenal dia adalah Becky. Gw tanya-tanya dan akhirnya gw daftar, gw regis dan ambil formulir pendaftaran hehehe

Barulah setelah urusan YPB gw benar-benar langkahkan kaki menuju ke parkiran motor, jemput supra. Bersiap untuk pulang. Tapi di luar dugaan, gw malah bertemu dengan Angel hahaha jadilah kami berdua ngobrol sembari gw bersiap kenakan perlengkapan berkendara. Sampai akhirnya gw siap dan gw cabut pulang hehehe ke rumah denga supra

Perjalanan pulang ini juga bisa dibilang lumayan senang. Macet? Hmm... Yaah lumayanlah, daerah Casablanca kan memang sedang ada proyek pembangunan tuh jadi ya wajarlah kalo macet-macet dikit. Toh ada musik ini. Jadi enggak bete hehe galau sih iya apalagi saat terdengar lagu kekasih dari Gilang... Beuhhhh itu nyesssh banget rasanya langsung inget ayang bawaannya hehehe untung gw yang lagi galau ini bisa pulang dan sampai di rumah dengan selamat hehehe puji Tuhan :)

Sesampainya di rumah, gw langsung berganti pakaian, cuci muka, dan enggak pakai lama langsung mengisi aplikasi YPB yang tadi sempat gw ambil hehehe dan akhirnya gw urus semua kelengkapan aplikasi tersebut dan maka dari itu siang ini gw kembali meng-update CV gw hehehehe udah ada perkembangan memang jadi perlua di-update lagi track record gw hehehe selesai dengan aplikasi dan kelengkapan pendaftaran YPB akhirnya gw sempatkan diri untuk bermain dengan Piyohezel. Mumpung gw ada waktu hehehe

Gw temani sampai dia main sampai dia merasa lelah dan akhirnya tertidur. Barulah setelah dia tidur, gw kembali ke dalam rumah. Gw masuk kamar dan mulai me time hehehe utang kan? Tadi pagi belum sempat me time hehehe untungnya masih bisa ingat dengan lumayan detil apa-apa saja yang gw alami kemarin hehehehe jadinya gw habiskan waktu kurang lebih satu setengah jam untuk me time. Setelah itu lanjut dengan update blog dan connect ke berbagai macam jejaring sosial yang gw ikuti.

Awalnya gw standby. Gw perhatikan update apa saja yang terjadi. Terutama pada ayang, dan benar saja gw dapati kalau sekarang ayang sangat aktif bernain game di facebook hahaha hampir semua updatenya yang gw dapatkan hari ini di special news feed adalah update dan progress nge-game ayang hihihi jadi gamer nih sekarang yaang? :p gw satndby. Sambil cari-cari referensi teori, terkait dengan tugas psikometri yang harus menjalani revisi hahaha jadi ya udah deh tuh gw googling dan mulai mencari sumber-sumber yang sekiranya relevan.

Googling, baca-baca... Enggak terasa waktu berlalu dengan cepat. Gw liat jam tahu-tahu udah sore aja hahaha dan saat itulah enggak sengaja gw dapati kalau ayang sedang online. Jadi ya sudah gw sapa aja. Toh hari ini juga sudah genap sebulan ayang di sana. Jadi gw ingin sedikit tahu. Apa saja yang selama ini ayang lakukan... Maka dengan kata "nyuu nyuu" gw buka percakapan. Agak lama gw menunggu sampai akhirnya ayang balas dengan kata yang sama hihi sebuah kata dengan makna manja untuk isyarat sayang dan kangen. Biasa kami pakai kalau sms-an percapakapan telpon ataupun saat sedang jalan berdua dan berbincang hehehe jadi rindu sama masa-masa itu...

Kami ngobrol dan ayang bilang kalau dia tampaknya sedang tidak enak badan. Ayang bilang kalau dia sekarang sedang pusing. Pertanda akan sakit apa ayang sendiri tidak tahu. Jadinya gw yang jauh dari ayang pada saat ini cuma bisa mengimbau ayang untuk lebih care sama kesehatan dirinya sendiri hehe setelah itu ayang juga cerita kalau dia sekarang ikut latihan tari. Tari apa gw enggak tahu gw pikir keren juga ayang nge-dance hehehe enggak lama kami berbincang. Akhirnya usai saat ayang ada urusan dan harus off.

Lebih lama googling daripada chatting hahaha ya tapi enggak apalah hehehe setelah gw bosan dengan semua kegiatan di depan komputer. Gw putuskan untuk kembali bermain denga Piyohezel. Bermain kaos kaki tangan. Sebuah permainan yang secara khusus gw ciptakan untuk menyenangkan hati anjing kecil tersayang gw ini heheheh bermain sampai penghujung sore. Sampai dia lelah dan begitu pun dengan gw hahaha keringetan booo wkwkwkwk

Setelah selesai bermain pada akhirnya gw kembali ke kamar. Gw masuk untuk keringkan dan sejukkan badan. Sambil nonton tv dan enggak sengaja nonton acara tv sebuah sinerton remaja yang dikemas dengan sudut pandang FTV diberi judul cinta cenat-cenut. Awalnya sih biasa aja ya semuanya. Sampai pada akhirnya beberapa adegan romantis nan unyuu yang dilakukan oleh kedua pemeran film ini yang dikondisikan untuk pacaran mirip dan bahkan persis dengan beberapa moment yang pernah gw lalui bersama, berdua dengan ayang.

Rasanya... Nyesssshhh gila nyesek banget sumpah enggak pakai lama. Seakan-akan otak langsung memerintahkan gw untuk berespon kangen. Kangen mampus. Dan memang benar seketika itu juga gw kangen, kangen banget sama ayang. Tapi ayang enggak di sini dan enggak semudah itu untuk hubungi ayang. Bingung akhirnya gw sempatkan diri untuk curhat sama teman galau gw, Onya. Gw ceritakan semuanya. Apa yang gw alami dan apa yang gw rasakan. Gw tahu Onya ngerti. Tapi gw yakin dia bingung harus bilang apa. Jadinya dia cuma bisa kasih gw semangat hahaha gilaaaa harus berbuat apa gw????

Kangen tingkat dewa! Atau apalah itu namanya, yang pasti gw kangen banget sama ayang. Akhirnya gw coba untuk login chat engine via Hp. Gw login dan cek siapa-siapa saja yang online urut berdasarkan alphabet. Saat sampai di 'C', senang bukan main rasanya saat melihat tulisan 'Caroline Vera Virgine - online' waaaaaaa langsung enggak pakai lama. Gw chat ayang. Ga sapa ayang dan bertanya apakah dia masih pusing atau tidak. Ayang balas tidak haaaah puji Tuhan hehehe segera saja dia bercerita kalau tadi dia habis latihan nari. Nari saman dan dia bilang kalau dia enggak bisa. Gw tahu saman memang susah, jadi ya gw beri ayang semangat supaya enggak berkecil hati. Ayang bilang juga dia mulai sibuk akhir-akhir ini, gw juga bilang kalau gw juga akan mulai cari-cari kesibukkan yang mungkin sama untuk membunuh waktu. Setelah itu gw ditinggal main game hahaha tapi masih online. Gw diam... sampai akhirnya ayang berkata kalau dia mau off. Ya sudah, enggak bisa ngapa-ngapain lagi gw. ayang berkata, 'daaa' gw balas dengan 'daaa' juga. Tapi ayang enggak bisa off hihi lucu. Tapi pada akhirnya ayang sih off juga. Setelah itu gw ngeh kalau sudah larut malam. jadinya secara enggak langsung gw tersgesti untuk tidur, dan memang setelah gw off gw langsung tidur hehehe :p

Galau kan? Setengah kurang lah galaunya hahaha gila tuh acara tv emang kadang-kadang enggak punya perasaan. Enggak ada empatinya sama sekali hahaha padahal kalau mau ganti channel gw bisa aja sih. Tapi gw emang suka model-model acara FTV gitu jadi ya udah deh... Hehehe mampus gw! :p hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan terima kasih untuk segalanya yang ada di hidup gw hari ini. Untuk teman-teman juga terima kasih terutama Onya teman galau yang setia hahaha maaf yaa kasus gw ini rada eksterm tapi enggak usah lo pusingin yaa karena semuanya bisa berlalu dengan sendirinya kok walau enggak gampang pastinya hehehehe :p

Lalu ayang udah sebulan kamu abroad. enggak terasa ya? hihihi kangen! uwww kasian kamu pusing ya nyuu untung enggak jadi atit hehehe aku senang kalau kamu sekarang jadi aktif. Punya banyak kesibukkan. Aku enggak harus kamu hubungi kok. Karena aku yang lebih sering kangen, aku yang hubungi kamu juga enggak apa-apa. Bukan masalah besar buat aku hehehehe ayang boleh main game. Tapi tetap ingat prioritas utama untuk kuliah yaa hehehe ikut ini ikut itu enggak apa-apa asal kamu bisa bagi waktu dan enggak kelelahan. Ujung-ujungnya yaa kau hrap lagi-lagi kamu harus bisa lebih care sama diri kamu sendiri yaaa hihihi makasi hari ini udah mau berbincang sama aku selama dua sesi. Walau enggak lama tetap aja makasih hehehe jujur kalau kamu baca semua yang terjadi di hari ini... Ya memang aku kangen banget sama kamu. Untung bisa berbincang untuk tenangkan badai rindu ini hihi ciee yang mulai nari hihihi semangat yaa kamu pasti bisa yaaang latihan yang rajin pasti bisa jago hehehe kan practice make perfect hehehe syukur dan puji Tuhan kalau memang hari kamu menyenangkan. Aku juga senang mengetahuinya hehehe hari ini baik, semoga esok lebih baik yaaa hihihi love you more! :* miss you much! :) sayaaang ayaaaang nyuuu michuuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar