Powered By Blogger

Kamis, 03 Maret 2011

Rabu, 2 Maret 2011: yeaaaah webcam bhuahahaha :D

Cieeee yang punya webcam hahahaha nyolong ya Nas? Wkwkwkwk eiiitsss ajigile lo nyangka gw nyolong... Gw nabung bro hahahaha senang rasanya bisa punya sesuatu yang dibeli dengan hasil jerih payah sendiri. bangga aja gitu rasanya hehehe akan beda rasanya kalau ini hasil minta.

Sebenarnya semuanya sangat di luar rencana. Walau sesungguhnya niat udah ada sejak kemarin. Semenjak ayang mengajak gw untuk buat account skype. Jadinya di dalam benak gw ya mau enggak mau dan harus hukumnya gw punya webcam dan headset. Biar bisa video chat sama ayang. Iya dong kan di situ kelebihan skype hehehe :p

Tapi karena kemarin gw cek kalau ternyata harga webcam dan headset itu tidaklah murah, maka gw meniatkan diri untuk menabung. Demi lancarnya komunikasi gw dengan ayang hehehehe ya sudah... Niat menabung itupun pada akhirnya muncul hehehe dan rencananya akan gw jalani mulai hari ini.

Begitu bangun tidur saja, niat untuk berhemat sudah sangat menggebu. Selama me time pagi ini, yang ada di dalam pikiran gw hanyalah bagaimana caranya gw hari ini bisa survive kuliah tanpa harus keluar biaya untuk makan atau jajan. Akhirnya selama me time berpikir dan gw dapati caranya adalah dengan menyangkal semua keinginan dan hasrat yang muncul terhadap sebuah stimulus yang tidak berhubungan dengan kuliah.

Oke cara itu sudah terlintas dan akan gw gunakan hari ini. Pagi ini gw masuk kuliah rada pagi. Bukan karena kelas yang pagi. Tapi karena ada tugas yang harus dikerjakan secara berkelompok. Maka dari itu gw masuk pagi. Keputusan masuk agak pagi ini juga sudah dibicarakan sebelumnya dan akhirnya mencapai kata sepakat dari semua anggota kelompok hehehehe

Tadi gw bangun me time itu jam 6. Selesai me time, gw nonton kartun pagi. Sembari nonton... Enggak lupa gw panaskan mesin motut. Enggak lama kok, karena kami sepakat akan mulai bekerja tugas pada pukul 8-an. jadi ya gw cuma nonton sampai jam 8 kurang pagi ini hehehe setelah itu bergegas masuk kamar mandi untuk mandi :) setelah mandi, seperti biasa bersiap baik diri maupun tas; dan setelah semua siap gw pamit dan ngoeeeenggg tancap gas motut ke kampus.

Perjalanan pagi ini boleh dikatakan lumayan lengang, walau kalau dipandang dari kacamata para pengendara mobil itu bisa dikatakan padat, bagi pengendara motor itu adalah lengang hehehehe sebelum sampai kampus, enggak lupa gw beri makan motut di SPBU terdekat yang searah dengan arah perjalanan gw ngampus. Setelah memberi makan motut barulah gw lanjut jalan dan akhirnya sampai kampus hehehe

Puji Tuhan cuaca hari ini baik. Langitnya ceria, enggak galau, dan gw bisa sampai di kampus dengan selamat. Selama perjalanan tampaknya beberapa teman telah lebih dulu sampai, terbukti dengan adanya dua sms yang masuk ke Hp berisi pertanyaan posisi gw saat ini hahahaha gw jawab aja otw ke meeting spot.

Dan memang setelah gw balas sms-sms tadi, gw bergegas mengunci motut dan berjalan meninggalkan parkiran motor menuju ke gedung C. Sampai di gedung C dengan menggunakan bantuan lift, gw menuju ke C5. Sesampainya di C5 gw dapati dua orang teman (Andriany dan Visi) yang sudah lebih dahulu sampai. Andriany tertidur dan Visi yaah biasalah dia enggak jelas ngapain juga hahahaha :p

Akhirnya pagi ini kami bertiga berkumpul. Menunggu dua orang anggota lagi. Sebentar menunggu... Dan dari lift keluar dua orang tersebut (Syanes dan Incent). Lengkap sudah anggota kelompok untuk kerja tugas psipend 2. Maka tanpa membuang-buang waktu lagi. Kami pun mulai bekerja. Dimulai dengan diskusi dan berujung pada penarikan kesimpulan yang akan menjadi jawaban dari setiap pertanyaan yang harus kami jawav dalam tugas ini.

Beruntung masing-masing anggota kelompok ini sangat-sangat bisa diandalkan dan diajak bekerja sama dengan baik. Sehingga pada akhirnya tugas ini selesai kami kerjakan sebelum jam 1, karena pada jam 1 nanti kami semua akan kelas psikologi abnormal. Jadi yaah puji Tuhan banget bahwa satu tugas sudah selesai hehehehe :)

Akhirnya sekitar jam setengah 12 kami selesai dan mulai berbenah, merapikan semua perlengkapan yang tadi kami gunakan untuk mengerjakan tugas. Mulai dari laptop, map, tas, sampai sampah cemilan hehehehe (cemilan termasuk perlengkapan karena itu penting sebagai suplemen otak biar kerjanya makin gress hahahaha :p). Setelah semua beres. Lantas gw, Andriany, dan Visi turun ke lantai G, karena Visi berkata kalau dia lapar dan ingin makan di kantin.

Gw dan Andriany menemani. Tapi saat sampai di dekat kantin Visi mulai bingung apakah dia harus makan, atau ngemil hahahaha bocah labil. Akhirnya dia hanya membeli segelas jus di kantin. Selesai dari kantin karena masih ada banyak jeda waktu, kami berpindah lokasi ke bursa fotocopy kampus. Visi hendak memesan sebuah fotocopy-an. Tapi ditinggal, akan diambil hasilnya nanti.

Setelah itu kami berdua lagi-lagi menemani Visi menuju C4 untuk melihat daftar jadwal assessment pramabim-mabim. Tapi begitu sampai di C4, melihat ke semua papan, belum ada form jadwal assessment. Jadi ya udah... Sia-sia hahahaha barulah setelah itu kami turun ke C1 dengan bantuan lift dan berjalan menuju ke BKS 2 dengan bantuan jembatan sambungan diantara C1 dan BKS 2.

Niatnya mau masuk ke kelas yang sebentar lagi akan kami ikuti. Tapi sesampainya di depan ruang kelas, kami mendapati ruang kelas masih terkunci dengan rapat. Maka sembari menunggu ruang kelas dibuka... Kami singgah dan duduk di koridor depan kelas. Selama menunggu kami sempat berbicang sekilas dengan seorang dosen yang punya clue unik dalam mengingat seseorang, terutama para mahasiswanya hahaha iyaa dosen itu adalah mas Gege.

Setelah menunggu agak lama, akhirnya kelas pun dibuka dan kami bertiga pun segera masuk ke dalamnya, mengambil posisi duduk pada baris 3 tiga dari depan kelas, kami duduk sejajar. Menunggu doesn datang, dan akhirnya dosen datang, memperkenalkan diri, memberikan pengantar dan acuan referensi yang akan digunakan selama perkuliahan, pembagian kelompok, dan setelah itu absen dan kuliah pertama abmormal di minggu ini pun berakhir.

Kuliah selesai. Enggak ada kepentingan lain yang bisa gw buat. Tapi gw malas pulang. Lantas gw tanya sama Visi hendak kemanakah dia sehabis kuliah ini. Dia bilang mau ke plangi dan sebagainya dan sebagainya. Belum selesai berbicara gw udah langsung bilang 'ikut' hahaha sama seperti kemarin.

Sore hari ini gw kembali menjadi ekornya Visi hahaha mengikuti kemana Visi pergi dan mulai dari sinilah kegilaan terjadi. Bermula dari Visi yang hendak mengambil uang di atm dan diserobot antriannya oleh ibu-ibu. Berlanjut dengan perjalanan mencari soft case i-pod touch 4 dari emax plangi kemudian ke apple store kampus, karena di emax tidak ditemukan item yang dicari. Setelah itu balik lagi ke plangi, menuju body shop untuk membeli item dan meregistrasikan member. Setelah itu ke Giant untuk membeli sabun.

Barulah setelah semua itu... Muncul keinginan gw untuk melihat-lihat harga headset. Maka jadilah gw dan Visi ke Disctara. Sesampainya di sana... Gw dapati headet bagus branded philips. Tapi harganya pun bagus. Lantas gw bingung antara beli dan tidak. Sementara Visi hanya mengompori gw supaya gw membeli. Tapi pada akhirnya tidak jadi, karena pertimbangan gw untuk melihat ke toko yang lain.

Akhirnya kami berpindah lokasi dari disctara menuju ke lantai barang-barang elektronik, gadget, dan computer equipment. Jadinya kami berkeliling dan akhirnya sampai disebuah toko komputer yang juga menjual headset dengan brand computer logitech. Ajaibnya harga yang ditawarkan jauh lebih murah, dibandingkan dengan harga headset philips tadi. Tapi tetap saja gw alami kebingungan hendak ambil yang mana.

Tapi pada akhirnya gw memilih sebuah headset. Tapi sebelum membayar via debit, gw tanya apakah mereka juga jual webcam. Gw tanya itu pada awalnya hanya untuk referensi pertimbangan, berapa lama lagi gw akan bisa membeli webcam. Tapi... di luar dugaan... Penjual di toko tersebut menawarkan webcam + headset (satu paket) brand logitech dengan harga 310 rb huaaa gila hepi parah... Begitu lihat webcamnya gw merasa kalau ini adalah barang yang worth it jadi pada akhirnya gw belilah webcam set itu hahahaha

Seketika itu juga selama perjalanan keluar dari plangi sama Visi, terbayang di dalam pikiran gw... Betapa senangnya nanti kalau gw bisa video chat sama ayang, membayangkan senyum ayang yg live di monitor membuat gw cengar-cengir sendiri selama perjalanan keluar plangi hahahaha jadi malu :p

Selesai dengan plangi, kami kembali ke kampus. Gw menemani Visi yang dimintai bantuan oleh beberapa teman untuk cek approval KAK di sekre fakultas. Maka dari itu sore ini kami kembali ke C4 dan bergegas melakukan cek KAK. Setelah itu selesai barulah gw dan Visi berjalan pulang dan berpisah di depan parkiran.

Gw masuk parkiran dan segera menuju ke lokasi dimana motut berada. Setelah itu enggak pakai lama langsung bersiap, dan tancap gas keluar dari areal kampus dan pulang ke rumah. Selama perjalanan, bayangan kesenangan video chat itu kembali muncul dan akhirnya itulah yang membuat gw sama sekali enggak peduli dengan macetnya jalanan Jakarta sore hari ini hehehehe

Begitu sampai rumah, gw langsung nyalakan komputer dan mulai menginstall webcam set yang baru saja gw beli. Lantas gw selama menginstal gw kirim message ke ayang via Fb mengatakan kalau sekarang gw udah punya webcam set hehehehe dan enggak beberapa lama message itu pun ayang balas. Ayang bilang kalau dia belum punya headset (dengan emoticon cemberut).

Tapi biar enggak video chat, gw masih bisa chat sama ayang hihi senang banget bisa ngobrol lagi sama ayang hari ini. Sambil ngobrol gw sambil iseng cek nilai di kuliah SP di sistem, dan gw dapati nilai A- (A minus) pada semua mata kuliah yang gw ikuti pas SP kemarin hahahaha gila makin senang aja rasanya. Gw laporan ke ayang tentang nilai ini dan ayang berkata kalau gw ini pintar hihihi jadi malu :) terima kasih yaa sayang :* hehehe

Malam ini gw dan ayang enggak berbincang lama. Yaah paling setengah jam. Setelah itu gw pamit untuk off karena mau lakukan hal yang lain. Saling ucap taa taa dan perbincangan via online chat hari ini pun berakhir hehehehe gw sempatkan untuk makan malam, dan habiskan hari ini dengan main webcam hahahaha add semua teman yang punya skype dan iseng foto-foto hahahaha norak abisss :p sampai akhirnya kakak gw pulang dan mulai ambil alih komputer untuk main game. Gw balik ke kamar, nonton tv sebentar, twitteran, dan enggak lama setelah itu tidur huehehehehe :p

Huahahahaaha enggak percaya banget rasanya... Baru mau niat nabung. Tapi malah bisa beli webcamnya hari ini hahahaha sungguh hari yang baik. Terima kasih Tuhan untuk hari ini, untuk hidup, dan segalanya hahahaha terima kasih juga untuk teman-teman terutama Visi hahaha karena dialah semua ini bisa terjadi, kalau saja gw enggak ikut ke plangi, belum tentu hari gw akan jadi menyenangkan sangat macam ini hahahaha makasi ya bro wkwkwk

Ayang juga maaci hihihi hari ini masih bisa berbincang, masih bisa chat. Aku masih bisa lepas kangen sama kamu hihihi sama sekali enggak terasa jauh, kalau kita udah berbincang dan habiskan waktu. Aku senang. Kamu gimana? Hihihi kacian ayangku kedinginan ya di Seoul sana? Aku peyuuk mau? Hihihi uwww aku jadi malu kamu puji aku... Kamu bilang aku pintar hihi aku yakin semua ini juga karena dukungan semangat yang tersirat dan doa dari kamu yang jadi pemicu utama semangat aku hihi maaci yaa buat semuanya itu hihi sayaang ayaaang :* aku yakin, harimu pasti enggak kalah menyenangkan dibandingkan dengan hariku hehe jaga diri dan baik-baik ya di sana, belajar yang rajin dan aku harap semoga esok masing-masing lebih baik hihihi senangnya bisa punya webcam set, serasa lebih dekat dengan kamu nyuu hihihi beneran enggak terasa jauh lho yaang kok bisa yaaa??? ihihihi (-ˆ__ˆ-) *blushing face*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar