Powered By Blogger

Rabu, 09 Maret 2011

Senin, 7 Maret 2011: tampaknya gw memang perlu strategi baru.... Baiklah! Dicoba! :)

Hhhmmmpphhh... Sejak ayang pergi, memang gw selalu sulit untuk enggak memikirkannya. Berbeda dengan dulu saat ayang masih di Indo, kayaknya untuk enggak atau pura-pura enggak care itu gampang. Tapi kok sekrang itu susah banget ya gw lakukan? Beneran gw merasa sangat sulit untuk enggak mikirin ayang.

Pagi hari ini saja begitu bangun dan membuka mata, sebelum me time... Yang gw lakukan pertama kali adalah mengucapkan, "selamat pagi ayang!" di dalam hati. Setelah itu baru gw mulai me time. Sesibuk apapun gw rasanya ayang enggak pernah bisa gw lupakan.

Pagi ini sesuai dengan niat, hari ini ayang akan gw kontak. Maka dari itu selesai me time gw coba connect ke dunia maya, mencoba untuk menghubungi ayang, dan gw kontak ayang via message FB. Sekedar tanya kabar dan skype address. Setelah itu gw off. Cuma kirim satu message.

Setelah itu... Karena pagi ini gw masuk siang. Jadinya gw agak santai di pagi hari ini hehehe beneran enggak terlalu diburu-buru waktu. Selesai me time gw nonton kartun pagi. Tapi enggak lama, karena ada rencana untuk kerjakan tugas wawancara pada hari ini. Tepatnya sebelum mulai kelas.

Dan akhirnya gw nonton kartun sampai jam setengah 8. Saat hendak pergi mandi, gw iseng mengecek apakah ada update dari ayang. Terkait dengan message yang gw kirim. Ternyata ada. Gw lihat dan gw reply. Setelah itu gw pun bergegas untuk mandi.

Selesai mandi gw bersiap untuk pergi ke kampus. Berganti pakaian dan kemudian menyiapkan semua keperluan untuk kuliah. Barulah setelah itu gw pamit sama nyokap. Kakak gw kebetulan sedang main ke rumah jadinya pada pagi hari ini rumah sedikit ramai hehehe...

Setelah pamit, gw pun tancap gas dan bersama dengan motut memulai perjalanan ngampus hari ini. Puji Tuhan perjalanan ini enggak memakan waktu lama. Karena masih terbilang cukup lengang gw bisa sampai di kampus dengan segera.

Parkirkan motut, kunci, dan segera menuju ke C6. Karena rupanya teman gw yang tergabung di dalam kelompok tugas wawancara ini sudah tiba di kampus lebih dulu. Pada akhirnya gw dengan agak rush menuju ke meeting point.

Tapi sebelum itu gw mampir ke fotocopy-an di perpus untuk ambil order buku yang beberapa hari lalu gw pesan untuk difotocopykan hehehe dan dalam seketika, tas gw menjadi berat bukan main hahahaha berasa bawa karung beras di dalam tas wkwkwk :p

Baru setelah itu gw naik ke C6 dan bertemu dengan teman sekelompok gw itu dan teman-teman lain. Andriany Uchov. gw biasa memanggil gw dengan nama Uchov hehe partner tugas pertama untuk mata kuliah wawancara hehehehe

Setelah bertemu kami berdua mulai merumuskan pedoman wawancara secara singkat. Barulah setelah itu kami menunggu subjek wawancara kami datang. Setelah datang... Menunggu suasana sekitar kondusif, dan akhirnya jam 10 gw mulai mewawancara.

Mewawancara teman sendiri. Tapi entah kenapa gw merasa sangat canggung. Apa karena konteks perbincangannya adalah wawancara? Hahaha tak tahulah tapi gugup dan deg-deg-an sangat gw akui gw rasakan hehehehe enggak biasa ngomong formal jadi kagok :p

Akhirnya selama 6 menit-an kami mewawancara dan setelah itu mulai mengerjakan report kecil. Sampai pada akhirnya jam 11 pengerjaan tugas kami pending karena kami harus ikut kelas hehehehe jadinya ya kami ikut kelas dulu deeh...

Kelas psikologi pendidikan 2 dan pengantar psikodiagnostika. Di kelas pertama agendanya adalah presentasi tugas dan pemberian tugas baru. Sementara di kelas kedua, agendanya adalah pengajaran klasikal sangat gw nikmati. Terlebih lagi dengan adanya selipan-selipan pendidikan moral gw merasa sangat nyaman dengan kelas ini.

Tapi... Saat kelas ini, secara tiba-tiba pikiran gw kembali berpikir tentang ayang. Secara tiba-tiba saja gw berpikir: ayang sedang apa yaa, lantas gw coba untuk melihat update. Tapi pada kenyataannya message kedua gw enggak direply sama ayang hahahaha ya sudahlah nasib...

Setelah semua kelas selesai, gw lanjut kerja tugas dengan Uchov. Tapi pada karena enggak ingin pulang terlampau sore jadinya hanya bagian evaluasi yang kami kerjakan sore ini. Rencananya malam ini akan kerja via chatting jadinya sekitar jam 5 kami selesai dengan evaluasi wawancara dan berpisah pulang ke rumah masing-masing.

Sebelum pulang, gw sempatkan diri mampir ke toko buku untuk mencari buky yang diperlukan untuk kuliah semester ini. Tapi ternyata bukunya kosong jadinya ya enggak bawa pulang buku tambahan jadinya gw malah lanjut jalan pulang setelah ambil motut di parkiran kampus.

Perjalanan pulang cukup lengang.jadi gw bisa dengan segera sampai di rumah. Begitu sampai di rumah, gw langsung mandi. Selesai mandi langsung masuk kamar, dan dengan segera sms Uchov, bertanya kapan ingin online untuk kerjakan tugas hehehe

Setelah itu barulah gw online. Enggak lupa juga buat kembali jalin kontak sama dek Ayu. Satu-satunya adek yang gw punya dan gw angkat hahaha barulah setelah itu gw online. Enggak cuma sama Uchov tapi juga sama beberapa teman lain. Sama Uchov gw membahas tugas. Sama beberapa teman gw membahas mengenai kiat-kiat survive dalam LDR.

Ternyata kebanyakan dari mereka (teman-teman) yang berbagi cerita tidak ada yang sukses dengan LDR (Long Disntance Relationship) semua rata-rata gagal karena adanya situasi 'terikat' yang terbawa. Seketika itu juga gw ingat ayang. Ayang juga enggak suka dibegitukan.

Tapi semuanya menjadi sebuah dilema buat gw. Di satu sisi gw ingin ayang enjoy tapi di sisi lain gw selalu saja merindukannya. Enggak tahu kenapa rasanya terus kangen gitu aja hehehe tapi melihat fakta kalau ayang jarang kontak jadinya ya gw bingung... Ada apa dengan ayang.

Akhirnya gw coba dikusikan itu semua dengan teman-teman yang gw ajak chatting pada malam ini. Setelah itu gw mendapat banyak penjelasan yang rasional mengenai apa yang sedang ayang alami dengan lingkungannya yang baru yaitu Seoul.

Pada akhirnya dari perbincangan panjang lebar dengan teman-teman gw mendapatkan sebuah solusi. Tapi tidak mudah untuk dilakukan. Kebanyakan dari teman-teman mengusulkan supaya gw membiarkan semuanya mengalir. Kalau gw kangen gw boleh rasakan itu. Tapi gw enggak boleh bilang ke ayang kalau gw kangen. Kasarannya gw harus berlaku seolah-olah gw enggak merasa kangen atau rasa lain yang bisa membuat ayang di sana terganggu.

Intinya dengan perbincangan malam ini gw menemukan sebuah strategi baru untuk bertahan hehehe lagipula gw enggak sendiri. Akhirnya pada malam ini selesai gw chat kerja tugas dengan Uchov, gw juga selesai dengan semua perbincangan. Gw ngantuk dan akhirnya tertidur... Enggak lupa buat ucap: 'selamat tidur ayang'.

Hahahaha duuh segitu kangennya ya lu Nas sama ayang? Bener kata teman-teman lo. Ayang pasti sedang nikmati semua hal baru di Seoul sana. Percaya aja ayang enggak akan macem-macem. Biar kata cuek, ayang itu bisa menjaga perasaan kok. Tapi dengan cara dan gayanya sendiri. Mungkin gw harus menunggu ayang bosan dengan semua kegiatan di sana sampai akhirnya ayang kembali memikirkan gw hehehe semoga :)

Terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya. Terima kasih untuk teman-teman, saran dan masukkan kalian amat sangat bisa menguatkan dan memantabkan pilihan hehehe terima kasih yaaa kalian luar biasa :)

Untuk ayang... Aku percaya kalau kamu bukan orang yang tidak menghargai perasaan. Aku tahu kamu memang begitu. Aku juga suka melihat kamu senang seperti itu. Maka dari itu aku enggak akan menggangu kamu. Sebelum kamu mengganggu aku. Kasarannya mungkin mulai besok aku tetap akan merasa kangen, dsb. Tapi aku enggak akan bilang sama kamu. Aku akan menunggu kamu bosan dengan semua rutinitas barumu. Sampai akhirnya aku kembali muncul di dalam pikiranmu dan kita bisa kembali jalin kontak hehehe namanya juga nunggu wajarlah kalau jenuh. Tapi buat aku itu bukan masalah besa, karena aku tahu kamu. Yang aku inginkan hanya satu: kamu terbuka denganku. Tidak ada yang kamu sembunyikan. hehehe semoga esok lebih baik yaa terima kasih karena hari ini kami kembali hadir di dalam pikiranku dan kembali mengisi hariku hehehe walau hanya dalam sosok imajinatif wkwkwkwk aku sedikit iri yaang sama kamu... Jadi mau studi ke luar negeri juga deh hehehe I love you much! :* I miss you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar